Sukses

Lifestyle

Posisi Seks Agar Tidak Sakit di Malam Pertama

Apakah Anda masih ngeri membayangkan bagaimana malam pertama nanti?

Sebagian besar wanita memang sudah berpikir negatif terlebih dahulu soal malam pertama. Wajar saja, karena memang tak banyak wanita yang mendapatkan pendidikan seks yang cukup dan benar.

Umumnya sang ibu hanya akan bercerita bahwa malam pertama itu sakit, nyeri dan tidak ada enaknya. Nyatanya? Hmmm... kalau memang sakit, nyeri dan tidak enak, jawabannya tidak akan pernah ada Anda, ladies.

Mengapa terasa sakit?

Seringkali yang terjadi, wanita akan merasa sakit saat pertama kali berhubungan intim karena merasa tegang. Terlalu memikirkan rasa sakitnya sehingga otot-otot di sekitar pinggul dan miss V jadi tegang dan tidak nyaman saat ada penetrasi.

Padahal, apabila dalam kondisi rileks, maka pinggul akan dengan mudah menerima penetrasi yang nyaman.

Selain itu, penyebab kedua adalah kurangnya foreplay. Karena malu dan terburu-buru, alhasil pasutri di malam pertama langsung menyerbu menu utama dan melupakan pemanasan yang seharusnya dilakukan.

Bagaimana agar tidak terasa sakit?

Ada tiga posisi terbaik yang bisa dilakukan di malam pertama, yang akan mengurangi rasa sakit dan nyeri.

Misionaris

Posisi klasik ini jelas menjadi top position yang wajib dipilih. Dengan posisi yang sangat nyaman, Anda dan suami akan merasakan penetrasi rileks sehingga tidak perlu takut akan rasa sakit.

Jangan ragu-ragu pula menggerakkan pinggul dan kaki untuk mengatur kenyamanan sudut tersendiri.

Duduk berhadapan

Posisi berhadapan ini tentu akan menjadi posisi yang bikin jantung deg-degan. Apalagi di malam pertama di mana akhirnya Anda dan suami bersatu, banyak kemungkinan momen malu yang terjadi. Namun di posisi ini, Anda bisa meminimalisir hal tersebut.

Posisi ini juga mempermudah Anda yang baru pertama kali, mengatur posisi serta sudut, sehingga Anda tidak sampai merasa sakit.

Duduk di pangkuannya dan atur kecepatan yang Anda nyaman.

Menyamping

Posisi satu ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman, terutama bila Anda masih deg-degan dan terbayang rasa sakit. Anda bisa berbaring membelakangi suami dan biarkan ia memberikan pelukan dari belakang.

Penetrasi dari sudut ini akan memberikan rasa nyaman serta tidak membuat Anda gugup. Selain itu ketika Anda sudah rileks, Anda sudah siap mencoba posisi lainnya.

Agar malam pertama tetap nyaman, hangatkan suhu ruangan, terlebih dahulu buang air kecil, dan nikmati momen rileks dengan suami. Apabila Anda masih merasa malu, redupkan saja lampunya sedikit. [initial]
BACA JUGA:

Suami Ingin Anda Tahu Tentang 5 Hal Ini

4 Momen Di Mana Anda Tidak Memerlukan Foreplay

Gara-Gara Diperbesar, Mr P Bisa Tak 'Terpakai' Lagi

6 Cara Membuat Suami Bergairah Tanpa Menyentuhnya

Posisi Seks Agar Hamil Bayi Laki-Laki

6 Cara Cerdas Memanjakan Mr. P

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading