Sukses

Lifestyle

Tiga Posisi Bercinta Penuh Sensasi

Anda ingin mencoba variasi posisi bercinta yang dapat membuat Anda dan si dia serasa terbang ke awang-awang? Silakan coba tiga posisi ini yang dilansir dari cosmopolitan.com.

1. Hang Ten
Dalam posisi berdiri, membungkuklah dengan tangan bertumpu pada kedua lutut dan bukalah sedikit kaki Anda. Kemudian biarkan si dia berdiri di belakang Anda dan ‘memasuki’ Anda dari belakang dengan mendorong dirinya sedekat mungkin sambil berpegang pada pinggul Anda. Posisi ini memungkinkan pasangan Anda memegang kendali dalam kecepatan dan kedalaman penetrasi. Tangannya yang diletakkan pada pinggul Anda pun kemudian akan dengan leluasa menjelajahi dada, perut, dan paha Anda.

2. Couch Canoodle
Minta si dia duduk bersandar di sofa. Lalu duduklah menghadap dia di pangkuannya dalam posisi jongkok. Setelah si dia ‘memasuki’ Anda, minta pasangan Anda mengapit kedua kaki Anda dengan tangannya. Perlahan jauhkan badan Anda dari si dia hingga kedua tangan Anda bertumpu di lantai. Lakukan gerakan maju-mundur serta buka dan tutuplah kaki Anda. Posisi ini membuat si dia mendapatkan pemandangan yang terkesan nakal nan seksi dari Anda. Ini dapat memuaskan fantasi nakal yang ia miliki. Bagi Anda sendiri, posisi ini pun menguntungkan Anda karena Andalah yang memegang kendali kecepatan gerakan.

3. Dirty Dangle
Berbaringlah di tepi tempat tidur dengan posisi misionari (pria di atas, wanita di bawah). Ketika Anda dan pasangan hampir mencapai klimaks, bergeserlah sedikit demi sedikit bersama pasangan hingga kepala, bahu, dan tangan Anda menjuntai ke lantai sambil terus menggerakkan pinggul. Posisi ini akan memberikan sensasi yang lain daripada yang lain bagi Anda dan si dia. Namun perlu Anda ingat, hentikan segera posisi ini jika Anda merasa pusing.

Oleh: Meidita Kusuma Wardhani

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading