Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Lho Alasan Mengapa Wanita Memalsukan Orgasme

Orgasme merupakan hal yang diinginkan setiap pasangan. Namun faktanya ternyata tak banyak wanita yang bisa mencapai orgasme saat berhubungan intim dengan suaminya. Sayangnya tak sedikit wanita yang akhirnya memalsukan orgasme demi menjaga perasaan suaminya. Lalu apa sih yang menyebabkan para wanita sampai memalsukan orgasme mereka?

Sebuah penelitian yang dipresentasikan Psikologi British Psychological Society dalam konferensi tahunan Perempuan di Windsor mengatakan bahwa wanita memalsukan kenikmatan seksual untuk mempercepat orgasme suami mereka. Ini karena mereka ternyata cenderung mengalami bad sex atau seks yang buruk dan kurang memuaskan.

Tak cuma itu saja Ladies. Rasa kurang percaya diri wanita juga bisa jadi penyebab mengapa mereka sampai memalsukan orgasme. Saat wanita merasa kurang percaya diri di ranjang, kurang foreplay, dan stress maka mereka akan cenderung memalsukan orgasme. Memalsukan orgasme adalah cara wanita untuk menutupi ketidaknyamanan mereka di ranjang.

Saat merasakan hal-hal tersebutlah para wanita cenderung ingin segera mengakhiri sesi bercinta. Faktor psikologis ternyata punya dampak yang sangat besar saat bercinta. Karena itulah saat akan bercinta ada baiknya melupakan sejenak berbagai permasalahan kehidupan yang ada dan fokuslah pada hubungan intimmu dengan suami.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading