Sukses

Parenting

Potret Inspiratif Anak Berkebutuhan Khusus Indonesia di Senayan City

Turut aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang tergabung dalam Corporate Social Responsibility (CSR), Senayan City kembali mewujudkan komitmen kepeduliannya terhadap Anak Berkebutuhan Khusus. Bersama Yayasan Indonesia Peduli Anak Berkebutuhan Khusus (YIPABK) dan Yayasan Hope Indonesia, Senayan City kembali menggelar pameran foto Potret Anak Berkebutuhan Khusus dalam rangka merayakan hari anak nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2014.

Dengan mengusung tema bertajuk “Potret Inspiratif Anak Berkebutuhan Khusus Indonesia”, pameran foto ini akan diselenggarakan pada tanggal 21-25 Juli 2014. Hadir dalam pembukaan acara ini Linda Amalia Sari, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Veri Y. Setiady, CEO Senayan City, Budiarti Silalahi, Ketua Dewan Pembina YIPABK dan Lucas Sanjaya, Ketua Yayasan Hope Worldwide Indonesia di Senayan City Function Room lantai 6.

 

Veri Y. Setiady secara simbolis memberikan bantuan kepada Yayasan Indonesia Peduli Anak Berkebutuhan Khusus (YIPABK) | copyright vemale.com



“ Ini merupakan kali ketiga Senayan City bekerjasama dengan YIPABK dan Yayasan Hope Indonesia dalam kegiatan pameran foto potret anak berkebutuhan khusus dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional. Pameran foto mengenai potret anak berkebutuhan khusus ini merupakan foto-foto karya fotografer, professional, jurnalis foto, mahasiswa dan berbagai kalangan masyarakat yang mengabadikan sisi-sisi kehidupan anak berkebutuhan khusus," ujar Veri.

Lebih lanjut Veri menjelaskan “Melalui dukungan ini Senayan City juga ingin mengedukasi para pengunjung setia Senayan City agar dapat semakin memberikan tempat dan kesempatan kepada anak berkebutuhan khusus dalam melakukan berbagai kegiatan dalam keseharian. Melalui kesempatan ini pula Senayan City juga memberikan donasi kepada YIPABK yang dapat dipergunakan dan dimanfaatkan bagi pengembangan yayasan ini.”

Terkait dengan kepedulian terhadap Anak Berkebutuhan Khusus, Senayan City juga memiliki fasilitas umum bagi pengunjung berkebutuhan khusus di antaranya ; jalur khusus bagi wheel chair di Lobi Utama dan Lobi Selatan, peminjaman wheel chair bagi pengunjung, toilet khusus, dan area parkir khusus.

 

Foto bersama anak-anak berkebutuhan khusus | copyright vemale.com



Selain pameran tersebut, selama Ramadan, Senayan City juga telah mempersembahkan Tajil Bar yang dipersembahkan JJ. Royal Bistro, Portico, Mamacita, Kafe Betawi, Foodism, Pizza Ekspress, Krispy Kreme, dan Master Wok. Dapatkan inspirasi berbusana muslim di hari raya dalam Fashionable Moslem Wear Designer by Mushta on Six pada tanggal 15 - 20 Juli 2014. Di tanggal 17 Juli 2014 saksikan talkshow bertajuk Artolerance by Arts Community yang dilanjutkan dengan Jamming Time with Bonita and The Husband, Dea Lestari, serta Monica and Friends di Senayan City Terrace Lagoon. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, nikmati berbagai penawaran istimewa dari tenant-tenant Senayan City dalam Midday Shopping yang juga dihibur oleh Modern Jazz & Middle East Collaboration di atrium promenade GF pada tanggal 16 - 17 Juli 2014.

Dalam menyambut hari kemenangan, Senayan City memberikan penawaran diskon hingga 80% dalam Senayan City Midnight Shopping Phenomenon pada 18 - 19 Juli 2014. Dihibur dengan manis oleh Rika Roeslan, The Icons, dan DJ Yasmin kemudian Noura, Yovi and Nuno, serta DJ Shawn. Mendekati hari kemenangan, saksikan penampilan dari Artistic Band, Gradasi Band, dan Raisa pada tanggal 26 Juli kemudian Silhouette Band dan Debu pada tanggal 27 Juli 2014. Untuk memeriahkan hari raya lebaran, Anda dapat menyaksikan Bedug Percussion dan Nasyid Accapela pada pada tanggal 28 Juli 2014 serta penampilan Nasyid Instrumental dan Nina Tamam pada tanggal 29 Juli 2014.

Ladies, mari terus berbagi kebahagiaan dan kepedulian Anda bersama Senayan City Jakarta!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading