Sukses

Beauty

Mencegah Gejala Sesak Nafas - Bagian 1

Jika ladies merasa memiliki gejala sesak nafas, ladies harus mencegahnya. Apalagi jika ladies memiliki riwayat keluarga penderita penyakit sesak nafas, maka ladies harus lebih berhati-hati lagi. Bisa jadi ladies lebih beresiko dibanding mereka yang tidak berasal dari keluarga penderita sesak nafas.

Cara mencegahnya bisa dengan banyak hal. Memang ladies bisa langsung saja ke dokter dan melakukan tindakan medis untuk mencegahnya. Akan tetapi ladies bisa juga melakukan beberapa tindakan atau aktivitas mandiri untuk mencegah gejala penyakit sesak nafas menjadi semakin memburuk.

Bahkan, hanya dengan sedikit kehati-hatian yang lebih, ladies bisa terhindar dari penyakit ini. Maksudnya adalah dengan ladies menjaga pola hidup atau lingkungan.

Nah, salah satu cara yang lebih profan adalah dengan melakukan olahraga. Masih ada banyak cara lain juga lho ladies. Mau tau? Simak terus ya ladies…

Informasi yang disalir dari www.activeforever.com menyebutkan bahwa salah satu cara mencegah memburuknya gejala sesak nafas adalah dengan menghindari merokok. Termasuk hal yang terkait dengan rokok juga harus dihindari.

Misalnya saja: perokok, pabrik rokok, atau asap rokok. Sebisa mungkin ladies harus menghindari semua itu ya. Apalagi merokok itu sendiri, harus sangat ladies hindari.

Gejala sesak nafas ini sangat menyiksa. Dan tidak akan seimbang jika dibandingkan dengan kenikmatan merokok. Jelas rasa sakitnya lebih menyiksa kan laides?

Oleh : Anmus

 

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading