Sukses

Beauty

Obat Penyakit Asma: Amoxicillin dan Bromhexine

Ladies, obat penyakit asma bisa bermacam-macam jenis dan namanya. Beberapa obat mungkin bisa Ladies beli di apotik tanpa harus mempunyai resep dokter, apalagi jika Ladies sudah terbiasa membelinya. Obat berikut ini cukup umum dan banyak diketahui orang, Ladies.

Dikutip dari www.medindia.net, obat seperti Amoxicillin dan Bromhexine bisa mengobati saluran pernapasan yang disebabkan oleh infeksi bakteri seperti pneumonia, bronkitis akut dan kronis, sinusitis, asma bronkial dan penyakit saluran napas obstruktif lainnya.

Kedua obat tersebut merupakan obat antibiotik yang mengandung penisilin dan mukolitik. Obat ini cukup ampuh untuk mengatasi asma, namun hal ini tidak dianjurkan untuk Anda yang sedang hamil, menyusui atau mempunyai alergi terhadap penisilin dalam jangka waktu panjang. Untuk mereka yang mempunyai riwayat penyakit hati, ginjal, dan infeksi mononukleosis juga sebaiknya hati-hati.

Beberapa orang mungkin juga akan mengalami efek samping seperti sakit kepala , mual, pusing, muntah, perut kembung, bahkan diare. Untuk mencegah hal ini terjadi, sebaiknya pastikan dulu Ladies sudah makan sebelum mengonsumsi obat amoxcilin dan bromhexin.

Baca aturan pakai yang berlaku dan jangan sampai memutuskan sendiri seberapa banyak obat yang harus diminum jika Ladies merasa tidak mendapatkan efek apa pun. Beberapa orang cocok dengan obat tertentu sedang yang lain cocok dengan jenis obat tertentu lainnya. Coba tanyakan dokter untuk lebih jelasnya Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading