Sukses

Beauty

Tindakan Mandiri Sebagai Obat Penyakit Asma - Bagian 2

Di zaman modern, tidak ada lagi kesulitan dalam mencari obat penyakit asma. Ladies bisa menemukan ratusan obat yang tersedia di pasaran. Jenis obatnya juga bermacam-macam ladies.

Mulai dari yang nilai berbahaya seperti obat kimia dosis tinggi sampai yang dinilai sangat aman seperti obat herbal. Perlu ladies tahu bahwa sudah banyak sekali pengobatan yang gagal karena kecerobohan penderita.

Biasanya, penderita melakukan hal yang menjadi kontra indikasi dengan pengobatan yang diambilnya. Nah, agar ladies tidak melakukan hal yang serupa, ladies perlu tahu ya apa saja kontra indikasinya.

Selain itu, ladies juga perlu melakukan pengobatan mandiri dengan teratur. Hal ini bertujuan agar pengobatan yang ladies ambil bisa menjadi semakin efektif dan bisa memberikan efek dalam waktu dekat.

Apa saja sih tindakan mandiri yang bisa ladies ambil? Simak terus ya ladies…

Menurut saliran dari laman life.gaiam.com, ladies bisa mendukung pengobatan yang ladies ambil dengan menjaga pola makan. Penderita asma harus menghindari beberapa zat dalam makanan.

Zat tersebut antara lain adalah penyedap rasa, pemanis buatan, zat aditif dalam makanan, makanan yang digoreng dan daging babi yang bersifat panas.

Bahkan sangat dianjurkan penderita asma ini mengkonsumsi makanan murni alias makanan yang tidak dimasak seperti sayuran segar. Tidak sulit kan ladies? Selamat mencoba ya ladies. Semoga cepat sembuh…

Oleh : Anmus

 

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading