Sukses

Beauty

Tindakan Mandiri Sebagai Obat Penyakit Asma - Bagian 3

Obat penyakit asma sudah banyak ditemukan dimana-mana. Ladies bisa memilih salah satu diantara sekian banyak pengobatan yang ditawarkan oleh pakar medis. Ladies juga bisa melakukan pengobatan herbal yang dinilai aman itu.

Nah, setelah ladies mengambil pengobatan, ladies enggak boleh ceroboh nih. Ladies jangan melakukan hal yang menjadi pantangan dari pengobatan tersebut. Sebaliknya, ladies justru harus melakukan hal yang menjadi pendukung dari pengobatan tersebut.

Tindakan pendukung itu bisa berupa tindakan mandiri yang bisa ladies lakukan di rumah. Tetapi satu yang harus ladies tahu adalah ladies tidak bisa bergantung dengan pengobatan mandiri ini. Karena pengobatan ini akan membutuhkan waktu lama untuk bisa memberikan hasil.

Pengobatan ini hanya bersifat sebagai pengobatan pendukung saja ya ladies. Nah simak terus ya ladies…

Menurut informasi yang disalir dari laman life.gaiam.com, beberapa olahraga bis membantu penyembuhan penyakit asma menjadi semakin cepat. Olahraga yang dapat membantu itu adalah aerobic dan yoga.

Jika dilakukan secara teratur, maka olahraga itu bisa menjadi pendukung pengobatan yang ladies jalani. Tetapi, jangan mengandalkan olahraga ini untuk penyembuhan penyakit asma ya ladies. Ladies harus tetap menjalani pengobatan asma yang lain juga.

Dan lagi, ladies harus berkonsultasi dengan dokter dulu sebelum melakukan pengobatan mandiri apapun. Karena dokter pasti lebih tahu mana yang terbaik untuk ladies.

Oleh : Anmus

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading