Sukses

Beauty

Tindakan Mandiri Sebagai Obat Penyakit Asma - Bagian 4

Ladies sedang mencari obat penyakit asma? Di zaman yang secanggih ini, sudah banyak sekali obat penyakit asma yang bisa ladies temukan dimana-mana. Ladies juga bisa menemukan banyak jenis obat asma.

Mulai dari obat kimia atau obat yang dibuat dari bahan kimia. Selain itu, ladies juga bisa memilih obat herbal alami yang dinilai sangat aman oleh kebanyakan orang. Semua obat itu bisa ladies temukan dimanapun.

Akan tetapi, semua obat pasti akan membawa efek samping. Bahkan suatu obat yang dinilai sangat aman juga akan membawa efek samping. Ladies harus tahu dulu ya efek sampingnya agak ladies tidak merasa tertipu atau menyesal.

Selain kedua obat di atas, ladies juga bisa melakukan beberapa tindakan mandiri untuk membantu pengobatan yang ladies ambil. Memang yang namanya pengobatan mandiri tidak bisa memberikan efek dalam waktu dekat.

Akan tetapi tidak ada salahnya ladies melakukannya untuk mendampingi pengobatan yang ladies ambil.

Ladies mau tau apa saja tindakan mandiri itu? Simak terus ya ladies…

Seperti yang dilangsir dari laman life.gaiam.com, penderita asma sebaiknya melakukan diet dengan mengkonsumsi banyak anti oksidan. Anti oksidan ini bisa ditemukan dalam buah-buahan seperti jambu biji.

Mudah kan ladies? Obat yang nikmat ini jelas tidak menyiksa. Tetapi sekali lagi, ladies tidak boleh bergantung dengan pengobatan mandiri ya…

Oleh : Anmus

 

 

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading