Sukses

Beauty

Keuntungan Latihan Gym: Bisa Bantu Atasi Asma

Bunda, mungkin Anda mengira bahwa penyakit asma itu sulit untuk disembuhkan. Karena, penyakit ini dikarenakan debu yang masuk di dalam paru-paru terlalu banyak. Sehingga pertukaran udara terhambat. Nah Bun, tahukah Anda kalau ternyata penderita penyakit asma itu diperbolehkan loh untuk latihan gym.

Ya, ini memang benar Bun. Jika Anda memiliki penyakit asma, sebaiknya Anda latihan gym. Latihan gym ini sangat membantu, Bun. Berikut penjelasan dan penjabaran seperti yang dijelaskan oleh health24.com.

Latihan gym dapat menurunkan penderitaan asma. Ya, ini bisa dicegah dengan cara sering berolahraga terutama di gym. Sangat penting sekali untuk dilakukan. Anda bisa mencoba berolahraga dengan menggunakan threadmill atau angkat beban yang sekiranya tidak memberatkan Anda.

Faktanya telah dibuktikan oleh ahli medis keolahragaan, bahwa dengan latihan gym bisa meringankan penyakit asma. Jika Anda kurang latihan di gym, maka akan sulit penyakit asma itu diobati. Anda bisa menghabiskan waktu senggang Anda dengan berlatih di gym demi mencegah terjadinya penyakit asma.

Karena debu yang beredar di udara bukan berasal dari sekitar rumah Anda saja tetapi juga dari asap kendaraan bermotor, pabrik, dan juga dari kapur tulis. Ya, tidak salahnya kan Bun jika Anda saat ini mulai latihan di gym.

Itu juga untuk kesehatan Anda di masa mendatang. Dan Anda tidak akan gampang terkena virus yang membuat Anda sakit.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading