Sukses

Beauty

Benarkah Asma itu Tidak Berbahaya dan Jarang Menyebabkan Kematian?

Asma memang terlihat sebagai penyakit yang sederhana, tidak seperti kanker atau penyakit-penyakit sejenisnya yang memerlukan operasi atau terapi-terapi khusus. Meskipun begitu, asma tidak sesederhana seperti yang terlihat. Penyakit ini jauh lebih serius dari yang banyak orang perkirakan. Mengapa bisa begitu ya, Ladies?

Asma sebenarnya merupakan salah satu penyakit kronis. Penyakit yang satu ini akan terus tinggal di dalam tubuh sepanjang hidup anda. Hal ini karena asma tidak bisa disembuhkan. Banyak peneliti telah berusaha menemukan obat untuk penyakit pernapasan yang satu ini, namun obat untuk menghilangkan asma sama sekali dari tubuh anda belum berhasil dibuat.

Selain itu, alasan mengapa asma tidak terlihat sesepele seperti yang terlihat, seperti yang dilansir dalam asiaone.com, adalah penyakit yang satu ini berkaitan dengan proses pernapasan manusia. Pernapasan adalah salah satu dari bagian-bagian tubuh manusia yang vital. Permasalahan pada pernapasan tentu saja akan dapat sangat mengganggu anda dan aktifitas-aktifitas yang harus anda lakukan.

Karena penyakit yang satu ini, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, merupakan penyakit yang kronis, tentu saja telah banyak jatuh korban karenanya. Survey yang telah dilakukan oleh World Trade Organization atau WHO menyebutkan bahwa kurang lebih 250.000 orang meninggal dunia karena penyakit pernapasan yang satu ini setiap tahunnya. Dan banyak diantaranya yang masih merupakan anak-anak.

Oleh :Meilia Hardianti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading