Sukses

Beauty

Obat Darurat Asma

Ketika sedang keluar rumah, sangat penting memang jika kita tetap waspada. Terutama waspada saat salah satu orang terdekat atau kita sendiri sedang menderita asma. Ada beberapa bentuk obat untuk penanganan asma dan salah satunya adalah obat penghilang asma.

Obat ini hanyalah obat darurat atau obat saku yang bisa Anda bawa kemana saja. Bentuknya seperti inhaler yang bisa dihirup seperti menghirup oksigen tabung. Dengan ini Anda bisa lebih waspada dan hati-hati jika sewaktu-waktu asma kambuh.

Obat ini biasanya hanya mengobati gejala-gejala biasa yang masih berada pada zona kuning penanganan asma. Seperti mengobati batuk-batuk dan sesak nafas yang memangĀ  disebabkan oleh asma.

Menurut berita berita yang dilansir oleh canada.com, inhaler ini mengandung bronchodilator. Fungsinya untuk melonggarkan pernafasan dan menghilangkan sementara zat-zat yang berada di saluran udara. Penghambat saluran udara yang dimaksud berupa lendir.

Seperti apa sih sebenarnya proses penyembuhannya? Sebenarnya sangat mirip dengan inhaler saat Anda sedang pilek dan hidung terasa tersumbat. Dengan inhaler yang Anda punya, cukup dihirup saja hidung akan terasa plong dan nyaman. Nah, inhaler asma ini memiliki proses yang sama, hanya berbeda cara pakainya saja.

Buat Anda yang selalu siaga soal asma dan segala bentuk penanganannya, membawa inhaler ini adalah jawaban terbaik untuk jaga-jaga dimana saja dan kapan saja.

Oleh: Nurrohman Sidiq

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading