Sukses

Lifestyle

Tips Hilangkan Bau di Kulkas dengan Kopi

Suka menyimpan makanan di kulkas? Memang bikin makanan lebih awet. Tapi tahukah kamu, jika menyimpan makanan terlalu lama di kulkas juga dapat membuat makanan menjadi busuk. Selain itu juga dapat menimbulkan aroma tidak sedap di kulkas. Hmm, pasti mengganggu ya ladies?

Kulkas yang bau juga dapat mempengaruhi kualitas makanan yang disimpan di kulkas. Makanan juga menjadi bau dan cepat basi. Well, bagaimana cara mengatasinya? Salah satu cara yang sering dipakai untuk menghilangkan bau di kulkas adalah dengan menaruh bahan penyerap bau yang banyak dijual.

Selain itu menjaga kebersihan kulkas dengan memperhatikan cara menyimpan bahan makanan pun penting. Tidak hanya itu, kamu juga harus rutin membersihkan kulkas agar tetap bersih.

Menghilangkan bau di kulkas dengan bubuk kopi / Copyright Shutterstock

Tapi, tahukah kamu jika ada bahan alami yang dapat menghilangkan bau di kulkas? Salah satu bahan alami tersebut adalah bubuk kopi. Aroma bubuk kopi dapat mengusir bau yang mengganggu di kulkas. Cukup, letakkan biji kopi di sudut kulkas yang bau. Diamkan selama 2 jam. Aroma kopi akan membantu menetralkan bau kulkas.

Bagaimana, mudah sekali bukan? Pastikan kamu tidak menyimpan makanan dengan bau tajam di dalam kulkas karena akan mempengaruhi rasa makanan. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading