Sukses

Beauty

Tips Pilih Kerudung Super Nyaman Untuk Aktivitas ala Chacha Frederica

Bagi wanita muslimah yang sudah menutup aurat, memilih hijab yang nyaman untuk beraktivitas sangatlah penting khususnya untuk yang sangat aktif dan mobile. Hijab yang membuat nyaman dan tak mengganggu akan sangat melancarkan aktivitas. Chacha Frederica pun membagikan tips dalam memilih hijab yang nyaman dan pas menurutnya. Seperti apa sih?

Belum genap setahun Chacha Frederica berhijab, namun ia sudah menjadi salah satu influencer tren modest wear bagi wanita muslimah. Ia pun tak segan berbagi tips untuk memilih hijab yang membuat pemakainya nyaman beraktivitas seharian. Hal ini mulai dari tata cara penggunaannya hingga pilihan material yang adem.

Chacha sangat prefer memilih bahan yang dingin. Ia juga tak suka model yang ribet. Chacha hanya mengikat hijab yang ia kenakan ke belakang.

Lalu, bahan apa yang ia prioritaskan? Chaca Frederica suka menggunakan material hijab paris dan crepe. Menurutnya, kedua bahan tersebut ringan dan tipis namun tidak menerawang sehingga mudah menyerap keringat. Bahan ini membuatnya nyaman mengenakan hijab meski seharian penuh.

Tak cuma itu saja, agar semakin nyaman ia juga mengenakan inner. Untuk inner, pilihannya jatuh pada inner ninja karena menutupi lehernya dengan sempurna. Hal ini juga memudahkannya membuka hijab saat makeup sebelum shooting.

Kalau untuk warna sendiri, Chacha cenderung suka dengan warna nude dan pastel. Chacha mengungkapkan jika ia masih belum percaya diri menggunakan warna-warna terang seperti kuning, hijau, dan merah.

Nah, semoga apa yang disampaikan Chacha ini bermanfaat untukmu dan bisa membantu memilih hijab ternyaman untuk beraktivitas ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading