Sukses

Beauty

Trik Fashion Simple Ini Bakal Membuat Payudara Tampak Lebih Besar

Ladies, ukuran payudara bagi beberapa wanita sangatlah penting. Banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dengan ukuran payudara mereka yang dianggap kecil dan tak seksi. Karenanya mereka mendambakan ukuran payudara yang lebih besar demi untuk menunjang penampilan mereka.

Beberapa wanita memang tertarik untuk melakukan operasi untuk memperbesar ukuran payudaranya. Namun, banyak pula yang tak berani melakukan cara instan tersebut karena selain berisiko tinggi juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips fashion sederhana yang bisa kamu coba untuk membuat payudaramu tampak lebih besar Ladies.

  • Cara pertama yang bisa kamu coba adalah dengan membuat bajumu tampak lebih ketat Ladies. Mengenakan baju dengan ukuran yang lebih kecil ternyata bisa memberikan efek payudara yang lebih besar lho Ladies. Kamu juga bisa mengikat kaus atau kemejamu di bagian belakang untuk memberikan kesan press body. Ini akan membuat payudara tampak lebih berisi.
  • Next, yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan double bra. Pakai dua bra untuk membuat payudara tampak lebih besar Ladies. Untuk lapisan pertama kenakan bra yang benar-benar pas dengan ukuran payudara. Next, kenakan bra dengan 1 ukuran yang lebih besar di atasnya. Pastikan kamu mengenakannya dengan sangat rapi agar tak ketahuan kalau sedang menggunakan dua lapis bra.
  • Selain memakai dua lapis bra kamu juga bisa mengganjalnya dengan silikon atau ganjalan bra yang memang sudah banyak dijual di toko-toko pakaian dalam. Letakkan di bagian bawah payudara dan setelah itu kenakan bra push up kesayanganmu.
  • Last but not least, yang bisa kamu lakukan adalah pastikan tali bra yang kamu kenakan benar-benar kencang Ladies. Ini akan membantu mengangkat payudara dan membuatnya tampak lebih penuh. Kamu bisa memperpendek tali belakang bra. Cara ini akan membantu menyangga payudara dan membuatnya tampak lebih berisi.

Double bras trick, Foto: copyright cosmopolitan.com.au
Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa tips fashion sederhana yang bisa kamu coba untuk membuat payudara tampak lebih berisi. No surgery needed dan pastinya super hemat dan aman. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading