/tags/unik-dan-aneh/20992-video-lucunya-tingkah-bayi-bayi-yang-manja-pada-ayahnya-ini.html

UNIK DAN ANEH



ARTIKEL TERBARU - UNIK DAN ANEH


  • Dulu VS Sekarang, Beda Usia Beda Juga Perasaan Saat Ulang Tahun
    PERNIK
    Senin, 29 Agustus 2016 14:35
    Saat kecil dulu, hari ulang tahun selalu saja terasa spesial dan menyenangkan. Bertambah umur membuatmu merasa lebih bangga dan bahagia. Namun sepertinya hal itu tak lagi sama ketika kamu sudah dewasa. Lucu sekali saat kini kamu justru merasa ulang tahun terasa berat bahkan jadi beban. Mungkin, kamu juga merasakannya ladies?

  • Sexy Art! Wanita Ini Bikin Lukisan dengan Lipstik dan Kecupan
    RAGAM
    Sabtu, 27 Agustus 2016 14:00
    Wanita ini bikin lukisan dengan lipstik dan kecupan.

  • Hewan Peliharaanku Namanya Chicken Nugget dan Dia Cute Banget
    PERNIK
    Sabtu, 27 Agustus 2016 11:30
    Kucing dan anjing merupakan hewan yang biasa dijadikan hewan peliharaan. Tapi ada juga yang hobi memelihara reptil dan hewan-hewan eksotis lainnya. Setiap orang memang punya preferensi sendiri soal hewan peliharaan.Namun, kebayang nggak kalau hewan yang dipelihara itu adalah seekor ulat? Seperti yang dilakukan oleh seorang bocah Amerika ini. Suatu hari ia menemukan seekor ulat di perpustakaan. Ulat itu pun ia beri nama Chicken Nugget. Bocah yang memiliki nama panggilan Oddity ini pun mendokumentasikan kehidupan Chicken Nugget di blognya. Penasaran dengan si Chicken Nugget ini? Yuk, intip fotonya di galeri ini. Eh, tapi kalau kamu orangnya gampang geli sama ulat, hm... hati-hati, ya.

  • Pulang Dari Olimpiade Rio, Ada Yang Unik Dari Atlet UK Di Bandara
    RAGAM
    Sabtu, 27 Agustus 2016 11:20
    Jika tim atlet satu negara pakai tas yang sama, inilah yang akan terjadi di bandara selama berjam-jam.

  • Saat Anak-Anak Mendesain Bajunya Sendiri, Hasilnya Wow!
    PERNIK
    Jum'at, 26 Agustus 2016 15:20
    Suatu hari, Jaimee Newberry, ibu dari dua orang anak ini mendapat ide brilian untuk membuatkan putrinya baju berdasarkan coretan/gambar yang dibuat putrinya sendiri. Tak disangka baju itu disukai teman-teman putrinya juga para orang tua. Akhirnya, Jaimee memutuskan untuk menjadikannya peluang bisnis.Jaimee mendirikan "Picture This", sebuah perusahaan yang memberi kesempatan anak-anak untuk mendesain sendiri bajunya dan memiliki baju hasil desainnya itu sendiri. Hasilnya? Ternyata cukup seru dan unik juga. Lihat saja deh hasil desain dan baju yang dipakai anak-anak ini. Punya baju yang dibuat sendiri dan dipakai sendiri, anak-anak pasti senang, ya.

  • Ibu Iseng Dandani Bayinya yang Tidur Jadi Ragam Karakter Unik
    PERNIK
    Jum'at, 26 Agustus 2016 14:10
    Laura Izumikawa Choi, ibu yang satu ini sungguh memiliki ide dan gagasan unik mengisi waktunya saat buah hatinya, Joey Marie terlelap. Saat tertidur, bayinya yang berusia 4 bulan itu didandani jadi berbagai macam karakter. Sebagai seorang fotografer yang tinggal di Los Angeles, Laura benar-benar tahu cara memanfaatkan properti dan menemukan angle yang pas untuk membuat jepretan kreatif dari putrinya tersebut.Foto-foto Joey itu kemudian diunggah di Instagram. Berkat foto-foto tersebut, kini Laura punya lebih dari 149 ribu followers. Penasaran dengan foto-foto si kecil? Intip yuk galeri foto di bawah ini.

  • Bos Ini Suruh Karyawan Pria Pakai Payudara Palsu, Buat Apa Ya?
    RAGAM
    Jum'at, 26 Agustus 2016 13:00
    Para karyawan pria di perusahaan ini disuruh pakai payudara palsu.

  • Dari Cat Kuku, Wanita Ini Buat Sketsa Gaun Malam Super Cantik
    FASHION
    Jum'at, 26 Agustus 2016 12:35
    Kebanyakan desainer baju akan membuat sketsa desain gaun dengan menggambarnya di atas kertas menggunakan pensil, namun berbeda dengan wanita bernama Chan Clayrene. meski memang bukan desainer, visual artist asal Singapura ini mampu menciptakan sketsa desain gaun malam atau Haute  dengan sangat cantik. Yang menjadikannya unik, bukan karena sketsa ini digambar dari pensil namun dengan cat kuku. Hasilnya, tak usah diragukan lagi, pasti bikin kamu kagum.

  • Gadis Tertidur di Perpustakaan, Fotonya Dijadikan Meme Kocak
    PERNIK
    Kamis, 25 Agustus 2016 15:20
    Kreativitas seseorang memang tanpa batas. Sesuatu yang biasa bisa jadi unik dan menarik kalau sudah diberi sedikit sentuhan kreativitas. Seperti cerita yang satu ini.Suatu hari, seorang pengguna Imgur theshitclockisticking mengunggah sebuah foto yang menampilkan seorang gadis tertidur di sofa perpustakaan. Ia terlihat lelap meski posisi tubuhnya terlihat tidak nyaman. Foto itu kemudian jadi viral berkat berbagai jenis meme yang dibuat oleh sejumlah netizen. Benar-benar bikin ngakak, deh!

  • Cuma Kamu yang Berkacamata yang Paham Betul dengan Kondisi Ini
    PERNIK
    Kamis, 25 Agustus 2016 14:50
    Sebagai orang yang berkacamata, pasti kamu pernah mengalami hal-hal seperti ini. Mulai dari salah mengenali orang di jalan saat kamu lupa pakai kacamata. Hingga saat kesulitan memesan makanan karena tak bisa membaca menu kalau tak pakai kacamata.Pengalaman-pengalaman tersebut nggak cuma kamu sendiri yang mengalami, kok. Sebagian besar pengguna kacamata juga pernah mengalami hal yang kamu alami. Seperti yang tergambarkan di ilustrasi berikut ini.

  • Fotografer VS Amatir, Beda Hasil Fotonya Pasti Bikin Kamu Kesal
    RAGAM
    Kamis, 25 Agustus 2016 14:50
    Memang, hasil foto para fotografer dan amatir itu beda. Seperti ini mungkin perbedaannya.

  • 8 Tips Bikin Taman Mini Di Rumah Yang Colorful & Fun
    PERNIK
    Rabu, 24 Agustus 2016 12:55
    Tak punya banyak tempat untuk menanam tanaman? Jangan khawatir, selalu ad acara untuk membuat taman mini di rumah. Kamu juga tak harus menanam tanaman di tanah, ini yang bisa kamu lakukan jika tak punya lahan tanam dan ingin punya taman kecil di rumah.

  • 'Pikachu Sea Slug' Pokemon Nyata Hebohkan Netter di Jepang
    RAGAM
    Rabu, 24 Agustus 2016 10:26
    Ternyata, ada pikachu nyata yang sangat unik, cute dan mengesankan lho. Dimana ia? simak baik-baik ulasannya di sini.

  • Ternyata, Ini Bukti Bahwa Perut Rata Selama Ini Palsu Belaka!
    KESEHATAN
    Selasa, 23 Agustus 2016 15:00
    Perut rata hanya bisa dimiliki instruktur fitness? Jangan salah, ternyata perut rata hanya trik belaka.

  • Imajinatif, Ini Berbagai Bentuk Yang Muncul Jika Melihat Awan
    PERNIK
    Selasa, 23 Agustus 2016 14:35
    Apa yang mungkin muncul di pikiranmu ketika kamu menatap awan di atas langit sana? Tak jarang, berbagai gumpalan awan di langit menyerupai berbagai bentuk yang familiar, bisa berupa wajah seseorang, hewan, benda dan lain sebagainya. Ini jugalah yang dirasakan Robert Sayegh saat menatap awan. Dengan imajinasi dan awan yang unik, ia mencoba menggambarkan apa yang dilihatnya.

  • 10 Ide DIY Rak Gantung Untuk Dekorasi Rumah Yang Unik
    PERNIK
    Selasa, 23 Agustus 2016 12:45
    Terkadang, jika kamu ingin membuat rak di dinding, kamu ragu karena itu akan merusak dinding, apalagi jika kamu tak ingin rak tersebut dipasang permanen. Tapi bagaimana jika kamu ingin tetap punya rak tapi bisa dilepas kapan pun dan bisa direnovasi ketika kamu ingin mengubah tata letak interior? Sepertinya ide rak gantung berikut ini bisa jadi contoh untuk dekorasi rumahmu. Yuk lihat beberapa contohnya. 

  • Melebihi Pacar, Nyatanya Smartphone Lebih Posesif Dari Pacarmu
    PERNIK
    Senin, 22 Agustus 2016 12:15
    Kamu mungkin tak begitu menyadari kebiasan burukmu ketika memegang gadget karena kamu sudah terbiasa dengan hal itu. Tapi jika bisa digambarkan, ternyata smartphone-mu bisa lebih posesif dan merusak hidupmu lho dibanding pacar. Jika kamu pernah punya pacar posesif, maka smartphone-mu bisa menunjukkan bahwa ia bisa lebih menyebalkan dibanding pacar posesifmu. Seperti ilustrasi berikut ini. 

  • Ternyata, Ini Toh Alasan Para Atlet Suka Gigit Medali Saat Difoto
    RAGAM
    Senin, 22 Agustus 2016 12:00
    Sering lihat para atlet berpose dengan medali mereka dengan cara menggigitnya? Ternyata ini alasan mereka melakukan hal itu.

  • Tunggu Istri Melahirkan, Pria Ini Diminta Lakukan Operasi Wasir
    RAGAM
    Sabtu, 20 Agustus 2016 11:37
    Pria ini diminta melakukan operasi wasir saat ia menunggu sang istri melahirkan. Padahal nih ya, pria ini tak pernah memiliki catatan medis bahwa ia menderita wasir dan harus melakukan operasi wasir.

  • Selfie Menantang Maut: Jangan Mencobanya Kalau Tak Bernyali
    PERNIK
    Jum'at, 19 Agustus 2016 15:40
    Angela Nikolau, fotografer Rusia ini sungguh sangat bernyali besar. Pasalnya, dia tak ragu-ragu berfoto selfie di tempat-tempat ekstrem dan menantang maut. Seperti di pinggiran gedung pencakar langit dan di atap gedung tinggi.Sungguh kalau tak bernyali atau menantang maut, jangan pernah mencoba selfie ini, Ladies. Satu kesalahan kecil saja bisa berakibat fatal. Penasaran dengan foto-foto selfie-nya? Langsung saja intip galeri foto di bawah ini.

  • Foto Aneh Buat Kamu Berpikir Dua Kali Saat Melihatnya
    PERNIK
    Jum'at, 19 Agustus 2016 13:56
    Ketika mengambil sebuah potret, tidak jarang kita akan mendapatkan potret tak terduga yang bisa saja itu menyeramkan, unik, aneh dan membuat kita harus berpikir dua kali saat melihatnya. Kalau kita tak jeli dalam melihat potret tersebut, bisa saja kita akan berpikiran negatif sebelumnya. Tapi, ketika kita mau melihat potret-potret tak terduga tersebut dengan seksama, setidaknya kita akan tahu bahwa tidak ada yang aneh dalam potret tersebut. Kalau pun itu potret yang aneh dan unik, bisa saja itu memang potret yang aneh dan unik. Oh iya, berbicara mengenai potret yang cukup aneh dan unik, kali ini mari kita melihat beberapa potret yang aneh lagi unik dan pastinya bikin kita berpikir dua kali saat melihatnya. Penasaran kan seperti apa kira-kira potret yang aneh lagi unik tersebut? Yuk, simak baik-baik galeri fotonya di bawah ini.

  • Tidak Sama, Ilustrasi Harapan VS Kenyataan Saat Kamu Ulang Tahun
    PERNIK
    Jum'at, 19 Agustus 2016 12:15
    Zaman sekarang, jarang sekali orang lupa dengan tanggal lahirnya. Setiap tahun akan ada saatnya seseorang mengingat hari ulang tahunnya. Setiap orang pasti ingin dirinya disayangi dan diinginkan oleh orang lain, begitu juga saat tiba hari ultah. Kamu ingin semua orang tahu dan merayakan bersamamu. Tapi terkadang harapan dan kenyataan tak bisa sama, seperti yang digambarkan Jasmine Pierce dan Karina Farek dalam ilustrasi berikut ini.

  • Waktu Manusia Lebih Banyak Habis untuk Tidur: Cek Fakta Lainnya
    BODY AND MIND
    Kamis, 18 Agustus 2016 15:00
    Ladies, kira-kira sebagian besar waktumu kamu gunakan untuk apa saja? Dalam sehari misalnya, berapa jam yang kamu habiskan untuk tidur, bekerja, dan bermain? Mungkin selama ini kita merasa sudah mengisi waktu kita dengan hal-hal yang bermanfaat. Hanya saja kita sering nggak sadar kalau kita sering mengisi waktu dengan banyak hal yang kurang penting.Berikut ini ilustrasi soal kisaran total waktu yang kita habiskan untuk melakukan sebuah hal. Misal, manusia akan menghabiskan waktu 25 tahun sepanjang hidupnya untuk tidur. Dan 87 persen waktu yang kita punya lebih banyak kita habiskan di dalam ruangan. Selengkapnya, langsung saja intip galerinya di bawah ini.

  • Koleksi Meme Bertema Agustusan Ini Sumpah Bikin Ngakak
    PERNIK
    Rabu, 17 Agustus 2016 11:20
    Untuk memperingati hari kemerdekaan biasanya ada banyak lomba menarik yang diadakan. Sebut saja lomba balap karung, makan kerupuk, dan tarik tambang. Berbagai perlombaan diselenggarakan untuk menghadirkan kemeriahan "Agustusan".Di galeri ini ada sejumlah meme bertema "Agustusan" yang dijamin bikin kamu ngakak. Sebagian besar menyangkut berbagai perlombaan yang umumnya diadakan untuk memperingati hari kemerdekaan. Let's check this out!

  • Takut Kulitnya Gosong, Wanita Vietnam Jadi 'Ninja' Saat Motoran
    RAGAM
    Senin, 15 Agustus 2016 12:20
    Yang kayak gini ada di Indonesia juga nggak sih?

  • Demi Foto Keren, Yang Dilakukan Pria Ini Bikin Jantungan
    RAGAM
    Senin, 15 Agustus 2016 10:35
    Pria bernama Luiz menggantungkan dirinya menggunakan kedua kakinya di tepi tebing curam tepi laut. Fotonya asli atau editan ya?

  • Mirip Chewbacca di Star Wars, Anjing Ini Jadi Idola Netter
    RAGAM
    Sabtu, 13 Agustus 2016 11:41
    Anjing yang mirip dengan Chewbacca ini merupakan anjing cihuahua. Ia kini telah memiliki lebih dari 10 ribu akun instagram pribadinya.

  • Udang Yang Akan Disajikan Jadi Sushi Bergerak, Hidup Lagi?
    RAGAM
    Sabtu, 13 Agustus 2016 10:15
    Udang yang telah terpisah dari kepalanya, dibuang kotorannya dan dikuliti serta mati, bergerak lagi saat akan disajikan sebagai sushi.

  • OMG! Pria Ini Oplas Lebih dari 100 Kali, Hasilnya Bikin Melongo
    RAGAM
    Jum'at, 12 Agustus 2016 11:50
    Kisah Joey Prixx yang melakukan operasi plastik sampai 100 kali.

  • 7 Kuliner Ekstrem di Dunia, Jangan Dilihat Kalau Nggak Kuat!
    RAGAM
    Jum'at, 12 Agustus 2016 10:50
    Familiar dengan kuliner-kuliner ekstrem ini?

  • Adakan Lamaran Di Water Park Pakai Bikini, Sejoli Ini Kehujanan
    RAGAM
    Kamis, 11 Agustus 2016 15:00
    Dirasa romantis, dua sejoli ini adakan acara melamar di water park dengan bikini.

  • BBM Hadirkan Fitur Stiker 'The Olympics', Lucu-Lucu Lho!
    RAGAM
    Rabu, 10 Agustus 2016 14:50
    Fitur sticker "The Olympics" yang unik di BBM.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

Tidak ada yang perlu kamu takutkan.