/tags/unik-dan-aneh/20735-10-hal-aneh-yang-bisa-anda-temukan-di-china.html

UNIK DAN ANEH



ARTIKEL TERBARU - UNIK DAN ANEH


  • Bukti, Bahwa Punya Kehidupan Susah Buatmu Makin Kuat & Tangguh
    PERNIK
    Jum'at, 30 September 2016 12:40
    Setiap orang menjalani kehidupan yang berbeda, ada yang memulai kehidupan dari keluarga yang keras dan menjalani segala sesuatu dengan cara menghadapi segala ujian hidup, ada juga yang menjalani kehidupan yang nyaman dan enak. Terkadang tak perlu berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu. Tapi justru inilah yang membedakan kepribadian setiap orang dan bagaimana mereka menghadapi kehidupan. Ilustrasi ini sedikit banyak menggambarkan perbedaan bagaimana orang yang struggle menjalani kehidupan mereka.

  • Kasihan, Bayi Ini Seperti Kakek 80 Tahun & Berbulu Saat Lahir
    RAGAM
    Jum'at, 30 September 2016 12:23
    Selain kulit keriput seperti kakek berusia 80 tahun, bayi ini juga memiliki mata yang cekung, tubuh yang terus menyusut dari hari ke hari dan rambut atau bulu yang cukup tebal di punggungnya.

  • Dosen-Dosen Cantik di Kampus Ini Jadi Buah Bibir di Dunia Maya
    RAGAM
    Jum'at, 30 September 2016 11:20
    Dosen cantik membuat banyak mahasiswa terpesona.

  • Kuminta Pacarku Menjaga Kucingku, Ini yang Terjadi Kemudian
    RAGAM
    Jum'at, 30 September 2016 10:40
    Begini jadinya saat kuminta pacarku menjaga kucingku.

  • Seribu Batu Dilukis Warna-Warni, Ini Kisah di Baliknya
    PERNIK
    Senin, 26 September 2016 16:10
    Aaron Zenz dan dan anak-anaknya membuat proyek kreatif. Selama setahun, mereka melukis seribu batu dengan warna-warni menarik serta karakter unik. Batu-batu itu dicat berpasangan-pasangan. Separuhnya dipajang di museum anak, separuhnya lagi disebar di berbagai lokasi sehingga bisa ditemukan oleh siapapun dan memotretnya.Sepertinya seru ya jika waktu jalan-jalan bisa menemukan batu dengan warna dan karakter lucu. Lalu dipasangkan dengan batu yang ada di museum. Seperti apa wujud batu warna-warni unik tersebut? Yuk, langsung saja intip di galeri foto di bawah ini.

  • OMG! Mayat Kucing Ini Diubah Jadi Tas yang Harganya Selangit
    RAGAM
    Senin, 26 September 2016 14:20
    Mayat kucing diubah jadi tas, ngeri nggak tuh?

  • Seram: Meninggal 300 Tahun Lalu, Mayat Gadis Ini Berkedip
    RAGAM
    Senin, 26 September 2016 12:38
    Mayat gadis tersebut adalah mayat Santa Inocecia yang meninggal karena ditikam oleh ayahnya sendiri 300 tahun lalu. Selama ini, mayatnya diawetkan dengan lilin dan disimpan dalam peti kaca di dalam Katedral.

  • Kucing Ini Punya Berbagai Pose Imut Nonton TV Bersama Majikannya
    PERNIK
    Sabtu, 24 September 2016 14:25
    Bagi kamu pecinta kucing, mungkin kamu akan langsung jatuh cinta ketika melihat Hoippu dari Jepang ini. Kucing dengan warna krim dengan dua mata bola ini imut banget. Bukan hanya karena wajahnya yang lucu dan menggemaskan, tapi juga karena kebiasaannya yang unik, suka nonton TV. Ada-ada saja pose yang suka ia lakukan, salah satunya adalah duduk bersandar di paha, di antara kedua kaki dan di perut majikannya.

  • Penggemar Spongebob, Kini Ada Rumah Nanas Di Dunia Nyata Lho
    PERNIK
    Jum'at, 23 September 2016 16:35
    Siapa yang tak tahu Spongebob Squarepants? Tokoh kartun lucu ini banyak merebut hati anak-anak dan bahkan orang dewasa. Makhluk ini khas dengan ciri Rumah Nanasnya di dalam laut. Dan kini, rumah nanas itu ada di dunia nyata lho. Ini foto-fotonya.

  • Remaja Tertinggi di Dunia: Tingginya 2 Meter Lebih
    PERNIK
    Kamis, 22 September 2016 14:12
    Broc Brown bisa saja dikatakan sebagai remaja tertinggi di dunia saat ini. Bagaimana nggak tertinggi, di usianya yang belum genap 20 tahun, tinggi badannya mencapai 2,1 meter. Dan yang menyedihkan lagi, ia akan terus tumbuh tinggi serta besar setiap harinya. Dari beberapa laporan yang ada, sejak masih bayi Brown memang diketahui mengalami sebuah kondisi langka yang membuatnya tumbuh tinggi serta besar lebih cepat dari manusia normal lainnya. Saat masuk ke sekolah menengah atas, tinggi badan Brown dikatakan mencapai 2 meter. Sementara saat ia masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak, tinggi badannya telah sama dengan orang dewasa. Berikut adalah potret Brown, seorang remaja tertinggi di dunia yang tingginya lebih dari 2 meter dan dikatakan akan terus tumbuh nantinya.

  • Alami Kondisi Langka, Remaja Terus Tumbuh Tinggi Lebih 2 Meter
    RAGAM
    Kamis, 22 September 2016 14:11
    Di usianya yang belum genap 20 tahun, tinggi badannya mencapai 2,1 meter. Dan yang menyedihkan lagi, ia akan terus tumbuh tinggi serta besar setiap harinya.

  • Terkenal Karena Gaya Unik-nya, Nenek Ini Ternyata Pengemis Lho!
    RAGAM
    Rabu, 21 September 2016 14:30
    Mungkin kamu juga pernah melihat ada yang seperti ini di jalan-jalan? Nenek cantik ini ternyata tukang ngemis lho.

  • OMG! Pria Ini Lakukan 300 Kali Oplas Perbaikan, Hasilnya....
    RAGAM
    Rabu, 21 September 2016 13:22
    Setidaknya aku telah melakukan prosedur operasi plastik sebanyak 300 kali demi memperbaiki wajahku. Ini sempat membuatku depresi dan putus asa. Tapi aku harus tetap berjuang hudup. Aku harap, saat usiaku 80 tahun dan masuk surga, Tuhan tak lagi mengenaliku.

  • Foto Kreatif: Balita Kembar Ini Bisa Jadi Apa Saja Saat Tidur
    PERNIK
    Selasa, 20 September 2016 15:50
    Ibu yang satu ini memang ada saja idenya. Saat dua balita kembarnya tidur, ia memanfaatkan momen itu untuk membuat proyek fotografi super kreatif. Berbagai "skenario" foto pun dibuat mulai dari mengubah balita kembarnya sebagai DJ hingga montir. Pemilik akun Instagram @ayumiichii ini pun mengunggah foto-foto balita kembarnya di Instagram. Saat sedang tidur, balita kembarnya seolah bisa berubah jadi karakter apa saja dan melakukan berbagai petualangan seru. Penasaran dengan hasilnya? Langsung saja deh intip beberapa fotonya di galeri foto di bawah ini.

  • 5 Tipe Tamu yang Selalu Ada di Tiap Kondangan
    RAGAM
    Selasa, 20 September 2016 14:40
    Pernah ketemau dengan tipe tamu kondangan kayak gini?

  • Unik, Pasangan Ini Jadikan Ular Sebagai Mas Kawin Saat Menikah
    RAGAM
    Selasa, 20 September 2016 11:44
    Pasangan ini bertukar ular python di hari pernikahan mereka sebagai mas kawin pernikahan.

  • Gambaran Traveling Sendiri VS Traveling Grup, Rasanya Beda Banget
    PERNIK
    Minggu, 18 September 2016 15:00
    Traveling kini bukan hanya jadi momen menyegarkan pikiran dan bersantai, tapi hampir jadi gaya hidup. Setiap orang butuh liburan, dan liburan bisa jadi pengalaman seru dalam hidup. Bedanya, kamu melakukan traveling solo (sendiri) atau bersama teman-teman nih? Karena rasanya pasti beda, dan mungkin perbedaan inilah yang bisa kamu rasakan.

  • Hidup Sendiri VS Hidup Dengan Orang Tua, Ini Bedanya
    PERNIK
    Minggu, 18 September 2016 14:25
    Setiap orang akan tumbuh besar dan dewasa, namun jika kamu masih single, selalu ada pilihan untuk hidup dengan orangtua atau memilih hidup sendiri terpisah dari orangtua. Jika kamu hidup sendiri, akan ada banyak hal yang harus kamu hadapi dan tangani, berbeda sekali saat kamu masih hidup satu rumah dengan orangtua. Dan inilah yang mungkin bisa menggambarkan dengan jelas perbedaannya. Yakin kamu sudah cukup mandiri dan bisa mengurus diri sendiri, ladies?

  • Teman Baik VS Teman Beracun, Ternyata Ini Cara Membedakannya!
    PERNIK
    Sabtu, 17 September 2016 15:20
    Kita akan bertemu dengan banyak jenis dan karakter orang, ada yang bisa berteman baik dan memberi pengaruh positif, ada juga yang beracun dan memberi pengaruh negatif. Nah, bagaimana cara membedakannya? Beberapa orang bisa dengan mudah membedakannya, tapi jika kamu kesulitan, sepertinya ilustrasi berikut ini bisa kamu cermati.

  • Saat Jadi Cheerleader Aksinya Kayak Masih ABG, Padahal Usianya...
    RAGAM
    Sabtu, 17 September 2016 13:20
    Grup cheerleader ini usianya tak muda tapi semangatnya luar biasa.

  • Bikin Ngakak: Kompilasi Foto Anak Berangkat dan Pulang Sekolah
    PERNIK
    Jum'at, 16 September 2016 15:40
    Masih ingat nggak, dulu pas masih sekolah, kita bisa begitu excited saat berangkat sekolah. Baju rapi dan tas yang berisi buku serta perlengkapan sekolah lengkap. Tapi begitu pulang, wah wajah sudah kucel nggak karuan. Belum lagi dengan rasa capek seharian. Seperti yang terlihat di kompilasi foto berikut ini. Foto before-after school atau saat berangkat dan pulang sekolah ini memperlihatkan betapa besarnya perbedaan kondisi yang anak. Ada yang pulangnya terlihat kusut tapi ada juga yang masih bisa memamerkan senyumannya. Langsung saja yuk intip galerinya di bawah ini.

  • Toilet Lapis Emas 18 Karat Dibuka Buat Umum, Gratis!!
    RAGAM
    Jum'at, 16 September 2016 11:33
    Toilet yang berlapis emas dan diperkirakan sangat mahal tersebut terpasang di salah satu kamar mandi museum.

  • Wanita Ini Habiskan Rp. 6,5 Juta demi Selamatkan Seekor Ikan Koki
    RAGAM
    Kamis, 15 September 2016 12:00
    Ikan koki ini memang kesayangan pemiliknya.

  • Ilustrasi Bikin Merinding: Beginilah Dunianya Para Pecinta Buku
    PERNIK
    Rabu, 14 September 2016 16:50
    Jungho Lee, seniman sekaligus ilustrator yang tinggal di Seoul ini membuat karya yang menarik. Melalui ilustrasinya, ia menggambarkan dunianya para pecinta buku. Menggambarkan apa yang dirasakan seorang pecinta buku dan dunianya saat sudah tenggelam dalam sebuah buku.Kalau kamu juga seorang pecinta buku pasti sangat memahami betul ilustrasi-ilustrasi ini. Let's take a look!

  • Suami Istri Tinggal di Gua Selama 54 Tahun dan Nggak Mau Pindah
    RAGAM
    Rabu, 14 September 2016 12:00
    Kisah pasangan suami istri yang tinggal di gua selama 54 tahun.

  • OMG: Orang-Orang Ini Mirip Sekali Sama Tokoh Kartun Populer
    PERNIK
    Selasa, 13 September 2016 16:30
    Ada banyak hal-hal unik dan tak terduga di dunia ini. Seperti kemiripan orang-orang ini dengan tokoh kartun populer. Melihat foto-foto mereka sungguh bikin bengong. Mulai dari yang Russel dari film Up hingga yang mirip Gru dari film Despicable Me. Penasaran? Intip deh foto-fotonya di sini.

  • Cosplay Putri Disney: Cantik Sih Tapi Ternyata Dia Seorang Pria
    PERNIK
    Selasa, 13 September 2016 15:50
    Dia bisa mengubah penampilannya jadi berbagai karakter putri Disney cantik. Mulai dari Ariel hingga Elsa. Tapi kamu nggak akan nyangka kalau ternyata ia adalah seorang pria. Namanya Richard Schaefer. Usianya baru 22 tahun tapi sudah jago cosplay menjadi berbagai putri Disney. Sepintas kamu nggak akan nyangka kalau para putri Disney di sini adalah seorang pria. Biar nggak tambah penasaran, langsung saja deh intip foto-fotonya di sini.

  • Manusia Magnet, Logam Seberat 10 Kg Bisa Menempel di Tubuhnya
    RAGAM
    Sabtu, 10 September 2016 09:56
    Pria paruh baya yang berasal dari distrik Sagar, Madhya Pradesh, India mengaku bahwa ia bisa menarik logam dan benda sejenis di dekatnya ke tubuhnya tanpa menggunakan perantara apapun.

  • 8 Ide DIY Lampion-Lampion Romantis Yang Bisa Kamu Buat Di Rumah
    PERNIK
    Jum'at, 09 September 2016 12:00
    Ada banyak cara membuat suasana rumah terkesan romantis dan elegan, salah satunya adalah dengan memasang lampion atau lampu-lampu redup di taman atau bagian dalam rumah. Bukan hanya bisa jadi hiasan rumah tapi juga bisa memberi ketenangan dan kenyamanan di rumah. Kamu cukup memanfaatkan barang-barang di sekitarmu dan mengembangkan sisi kreatifmu, seperti beberapa ide lampion berikut ini.

  • Cowok Ini Foto Unik di Depan Menara Pisa, Hasilnya Bikin Ngakak
    RAGAM
    Kamis, 08 September 2016 14:42
    Dengan gaya yang diatur sedemikian rupa, Savidiot pun akhirnya bisa membuat foto unik tapi terkesan rusuh yang seolah menggagalkan hasil foto dari wisatawan di belakangnya.

  • Iseng, Pria Ini Berfoto Di Menara Pisa Dengan Cara Tak Biasa
    PERNIK
    Selasa, 06 September 2016 13:55
    Jika kamu punya kesempatan traveling dan pergi ke Italia, maka mengunjungi Menara Pisa adalah wajib hukumnya. Dan kebanyakan turis pasti tak akan melewatkan berfoto dengan menara miring ini dengan cara lucu. Tapi ada yang lebih lucu lagi, pria dengan akun Imgur savidiot ini justru menjadikan pose para turis yang sedang berfoto jadi tema foto uniknya. Seperti berikut ini.

  • Komik Ini Beri Gambaran, Bagaimana Rasanya Jadi Orang Pelupa
    PERNIK
    Senin, 05 September 2016 15:10
    Setiap orang pasti pernah lupa. Tapi ada beberapa orang yang memiliki kecenderungan lebih sering lupa dan bahkan kebiasaan pelupa ini susah dihilangkan. Menjadi seorang pelupa ada suka dukanya, dan salah satu dukanya adalah ketika kamu melupakan hal-hal penting yang seharusnya kamu lakukan namun justru kamu lupakan. Nah, ini juga lah yang coba digambarkan Jacob Andrews melalui komik yang diterbitkan dalam collegehumor.com berikut ini.  

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

Kondisi kantor cukup menyenangkan.