• HOME
  • INSPIRING
  • BODY & MIND
  • RELATIONSHIP
  • KULINER
  • FASHION
  • PLUS
  • ZODIAK
  • RAGAM
/tags/unik-dan-aneh/17066-7-bra-paling-aneh-di-dunia.html

UNIK DAN ANEH



ARTIKEL TERBARU - UNIK DAN ANEH


  • Desainnya Unik Tapi Keren: Rumah-Rumah Ini Sulit Dipercaya
    PERNIK
    Senin, 23 Januari 2017 16:56
    Rumah atau tempat tinggal merupakan kebutuhan primer dari setiap orang. Selain itu, rumah juga menjadi tempat paling nyaman buat siapa saja. Terlebih lagi, ketika rumah tersebut memiliki desain yang menarik dan suasana yang menyenangkan. Ngomongin soal rumah yang bikin nyaman, desainnya unik dan menyenangkan, kali ini Vemale memiliki beberapa potret rumah dengan desain unik dan keren. Saking kerennya, kita mungkin akan dibuat tidak percaya bahwa benar ada rumah dengan desain seperti itu di dunia. Seperti apa desain rumahnya? Simak baik-baik galeri fotonya di bawah ini.

  • Bikin Ngakak Tapi Kasihan, Inilah Ekspresi Pesumo Saat Disuntik
    RAGAM
    Senin, 23 Januari 2017 13:00
    Ekspresi para pesumo saat disuntik ini bikin ngakak. Tapi, juga bikin kasihan.

  • Wow, Seniman Buat Lukisan Michael Jackson Pakai Benang & Paku
    RAGAM
    Sabtu, 21 Januari 2017 13:54
    Lukisan Michael Jackson ini dibuat menggunakan benang dan 15 ribu paku.

  • So Pretty: Es Krim Gelato Bentuk Mawar Ini Jadi Sensasi
    KULINER
    Sabtu, 21 Januari 2017 11:40
    Buat kamu penyuka es krim gelato, pasti langsung dibikin histeris sama es krim yang dibuat oleh i Creamy, Sydney, Australia ini. Selain karena rasanya yang yummy, bentuknya pun beda dari yang lain. Bukan cuma scoop biasa tapi dibentuk bunga mawar nan menawan. Salah satu pemiliknya, Pichaporn Sapsittiporn menjelaskan bahwa es krim tersebut dibuat dengan begitu detail, lapis demi lapis hingga membentuk bunga mawar yang cantik. Penasaran seperti apa wujudnya? Yuk, intip galeri di bawah ini.

  • Cuma Cewek yang Bakal Tersindir Sama Komik Hewan Lucu Ini
    PERNIK
    Jum'at, 20 Januari 2017 10:30
    Masih ingat sama Lingvistov? Doodle shop yang didirikan oleh Asia dan Landysh ini terkenal dengan karya-karyanya yang lucu dan super kreatif. Kali ini mereka hadir dengan karya yang tak kalah lucunya.Mereka membuat karya ilustrasi tentang tingkah laku hewan yang lucu-lucu. Dan entah kenapa kalau dilihat-lihat, menurut saya ilustrasi ini bisa sangat menyindir para kaum hawa. Ehm, jadi penasaran kan? Yuk intip deh galeri foto di bawah ini.

  • Bikin Ngakak: Begini Jadinya Jika Tokoh Kartun Favoritmu Gendut
    PERNIK
    Kamis, 19 Januari 2017 12:40
    Alex Solis, seniman yang tinggal di Wisconsin membuat karya gambar yang unik dan lucu. Dalam koleksi karyanya "Famous Chunkies" ia membuat sejumlah tokoh kartun dengan perawakan yang berbeda. Bukan yang berbadan tegap, proporsional, atau langsing tapi gemuk. Wah, jadinya seperti apa ya?Inspirasi pembuatan karya ini bermula ketika Alex menonton Teenage Mutant Ninja Turtles dengan anak perempuannya. Mereka mengomentari karakter kura-kura ninja itu yang suka makan pizza tapi kok badannya tetap proporsional. Alex pun kemudian membuat karakter kura-kura ninja yang gemuk karena hobinya makan pizza. Selain kura-kura ninja, ada sejumlah tokoh kartun lain yang ia gambarkan dengan proporsi tubuh gemuk. Penasaran? Lansung saja deh intip galerinya di bawah ini.

  • Pria Ini Mengaku Terkuat di Dunia, Sarapannya 36 Butir Telur
    RAGAM
    Rabu, 18 Januari 2017 14:53
    Pemuda berusia 25 tahun ini memiliki berat badan seberat 436 kg.

  • Ide Cantik Nih: Buket Manis dari Stroberi untuk Orang Tercintamu
    PERNIK
    Rabu, 18 Januari 2017 14:50
    Ingin memberi buket yang lain dari biasanya? Kalau selama ini biasanya kita memberikan buket bunga untuk orang tercinta, coba deh bikin buket dari bunga stroberi ini. Buket buah stroberi bisa memberi kesan yang berbeda bila diberikan pada oang tercintamu.Untuk merangkainya juga nggak terlalu sulit, kok. Intip saja galeri foto di bawah ini. Merangkai buah stroberi jadi buket yang begitu menawan ternyata cuma butuh sedikit sentuhan kreativitas saja. Let's take a look!

  • 10 Hewan dengan Tubuh Transparan Indah & Bikin Kagum
    PERNIK
    Selasa, 17 Januari 2017 18:01
    Sadar atau tidak, di luar sana ada banyak hewan menarik, indah, keren dan bikin kagum. Seperti halnya hewan-hewan di bawah ini. Dengan tubuh transparan, hewan ini terlihat begitu keren dan bikin kagum. Tak hanya bikin kagum, kita bisa saja merasa bingung karena ada hewan yang memiliki fisik sangat menarik. Hewan-hewan tersebut antara lain adalah sebagai berikut. Selamat menikmati dan semoga terhibur. ^____^

  • Luar Biasa: Inilah 10 Wanita Bertubuh Raksasa Dari Seluruh Dunia
    PERNIK
    Senin, 16 Januari 2017 19:01
    Umumnya, tinggi rata-rata wanita adalah antara 150 cm dan 170 cm. Lebih dari itu, seorang wanita sudah dikatakan sangat tinggi. Tapi jangan salah Ladies, ada beberapa wanita yang tercatat memiliki tinggi badan super tinggi. Saking tingginya, mereka disebut sebagai wanita dengan tubuh raksasa. Wanita-wanita tersebut memiliki tinggi badan minimal 1,9 meter atau setara dengan 190 cm. Penasaran kan siapa saja mereka? Simak galeri foto berikut ini dan baca baik-baik keterangannya. Tinggi atau pendek tubuh kamu, pastikan untuk selalu mensyukurinya ya. :)

  • Kelihatannya Sih Kembar Tapi Ceritanya Lebih Mengejutkan
    PERNIK
    Jum'at, 13 Januari 2017 10:10
    Ada yang bilang kalau kita ketemu seseorang yang mirip atau bahkan hampir terlihat kembar dengan kita, itu pertanda buruk. Bahkan ada mitos itu jadi tanda kalau kematian kita akan datang sebentar lagi. Wah, agak ngeri ya. Tapi terlepas dari semua mitos itu, pastinya akan jadi pengalaman yang tak terlupakan jika secara tidak sengaja kita bertemu dengan seseorang yang begitu mirip dengan kita.Seperti sejumlah orang berikut ini. Kelihatannya sih kembar tapi ternyata mereka sebenarnya orang yang tak saling kenal dan sangat asing satu sama lain. Fenomena ini juga disebut Doppelgänger (harfiah: muka ganda), penampakan dari wajah seseorang yang masih hidup, biasanya merupakan suatu pantulan. Biar nggak makin penasaran, yuk langsung saja ikuti galeri foto di bawah ini.

  • Komik Kocak: Makin Dewasa Hidupku Kok Makin Tersiksa Ya
    PERNIK
    Kamis, 12 Januari 2017 12:00
    Seiring bertambahnya usia, bertambah pula tanggung jawab dan prioritas yang harus kita atur dalam hidup. Makin berat? Jelas. Apalagi kalau kita tak bisa membagi prioritas dengan baik, hidup bisa makin tersiksa rasanya.Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini. Kamu pasti pernah mengalami atau menghadapi situasi yang tergambarkan di sini. Tapi tak perlu cemas berlebih, karena bukan hanya kamu seorang yang mengalami kondisi-kondisi itu.

  • Komik Lucu: Begini Jadinya Kalau Kakek Nenek Gaul Melek Internet
    PERNIK
    Rabu, 11 Januari 2017 13:20
    Saat ini siapapun bisa mengakses internet. Siapa saja bisa mengikuti perkembangan internet dan teknologi dengan mudah. Tak ada batasan usia. Kakek nenek yang gaul juga bisa melek internet. Bahkan gayanya bisa mengalahkan para ABG. Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini. Kamu bakal dibikin senyum-senyum sendiri sampai ketawa ngakak saat melihatnya.

  • 7 Perbedaan Cowok dan Cewek yang Bikin Geleng-Geleng Kepala
    PERNIK
    Rabu, 11 Januari 2017 12:50
    Kalau ngomongin soal bedanya cewek dan cowok, jawabannya pasti nggak akan ada habisnya. Selalu saja ada hal-hal unik dan menarik untuk dibahas dan diobrolkan. Mulai dari urusan penampilan hingga asmara. Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini.Saat melihat perbedaan cowok dan cewek ini, kamu akan merasa gemes sendiri. Bahkan bisa geleng-geleng kepala dan senyum sendiri. Mungkin ada yang benar dan sering kejadian tapi ada juga yang agak bias. Biar bisa menyimpulkan sendiri, intip aja deh galeri fotonya di bawah ini.

  • Mirip Wajah & Hewan: Buah Sayur Ini Cute Banget
    PERNIK
    Selasa, 10 Januari 2017 14:56
    Asal kita tahu, di dunia ini ada beberapa buah dan sayur yang berbentuk unik dan menggemaskan. Bentuk yang unik tersebut bisa terjadi karena memang dicetak atau dibuat oleh manusia. Tapi, tidak jarang bentuk yang unik tersebut terjadi secara alami seperti buah dan sayur di bawah ini. Buah dan sayur ini memiliki bentuk sangat unik, lucu dan cute abis. Ada beberapa yang berbentuk seperti wajah manusia. Ada juga yang berbentuk unik seperti seekor hewan. Penasaran kan dengan buah dan sayur tersebut? Yuk, kita simak sama-sama galeri fotonya di bawah ini.

  • Transformasi Kece: Dulu Dicap Jelek Sekarang Cakep Minta Ampun
    BODY AND MIND
    Jum'at, 06 Januari 2017 17:30
    Ingat dengan kisah soal Si Itik Buruk Rupa? Yaps, kisah yang menceritakan seekor hewan yang dicap itik buruk rupa tapi begitu dewasa ia jadi angsa yang luar biasa cantik. Kisah itu ternyata ada di dunia nyata. Setidaknya foto-foto di galeri ini yang jadi buktinya.Seseorang yang dulu waktu kecil atau masih remaja dicap jelek ternyata bisa berubah jadi sosok yang begitu cakep dan mempesona. Kita akan makin menyadari bahwa seseorang ternyata bisa mengalami perubahan yang luar biasa dan tak disangka-sangka.

  • Foto Kocak: Begini Kalau Anak dan Ortu Bertukar Wajah
    PERNIK
    Kamis, 05 Januari 2017 14:00
    Photo swapping, istilah ini pastinya nggak begitu asing di telinga kita kan? Dengan kecanggihan aplikasi dan kemudahan proses editing, kita bisa mengubah wajah dari orang yang ada di foto. Seperti memindahkan atau menukar wajah anak dengan orang tua. Gimana hasilnya? Yang jelas sih bikin ngakak dan lucu banget.Seperti kompilasi foto di galeri berikut ini. Ketika wajah anak dan orang tua ditukar, hasilnya jadi unik banget. Kalau lagi iseng, bisa juga nih kamu mencoba membuat photo swapping yang seperti ini.

  • Bermuka Dua? Kucing Ini Justru Lucu Dengan Warna Separuh-Separuh
    PERNIK
    Selasa, 03 Januari 2017 11:45
    Akan selalu menarik menyimak hal unik, begitu juga jika kamu melihat kucing satu ini. Namanya Yana, kucing ini terlahir memiliki dua warna, uniknya warnanya terbagi separuh-separuh di wajahnya. Benar-benar separuh, seakan dibelah di tengah. Tak heran jika kemudian Yana banyak disukai dan fotonya viral.

  • Tak Hanya Menggambar Seniman Ini Juga Beri Efek Agar Tampak Hidup
    PERNIK
    Selasa, 03 Januari 2017 11:10
    Kreativitas memang tak bisa dibatasi, dan mungkin hal ini juga yang bisa kamu lihat ketika melihat karya-karya paper art dari seniman HuskMitNavn. Tak hanya berbakat menggambar, ia juga memberi 'nyawa' di dalam karyanya sehingga tampak lebih hidup dengan cara memberikan efek 3D seperti melubangi kertas, merobek dan lain sebagainya. Coba lihat deh.

  • Untuk Menghilangkan Jerawat, Pria di Desa Ini Minum Urin Sapi
    RAGAM
    Jum'at, 30 Desember 2016 11:29
    Urin sapi dipercaya memiliki berbagai manfaat. Salah satunya adalah mengatasi jerawat.

  • Ada yang Aneh dari Foto Ini, Kamu Bisa Menemukannya?
    RAGAM
    Kamis, 29 Desember 2016 11:12
    Jika kamu fokus dan jeli saat melihat foto, kamu pasti menemukan keanehan di foto ini.

  • Wanita Ini Jatuh Cinta Pada Robot & Ingin Menikahinya
    RAGAM
    Rabu, 28 Desember 2016 13:13
    Lilly telah jatuh cinta pada robot sejak usianya masih 19 tahun.

  • Ini Alasan Sejumlah Restoran Sengaja Memutar Musik untuk Tamunya
    RAGAM
    Selasa, 27 Desember 2016 10:50
    Ini pengaruh musik yang diputar di restoran.

  • Wow, Ternyata Song Joong Ki dan Lee Mi Ho Ada Di Ancol Lho!
    RAGAM
    Jum'at, 23 Desember 2016 15:00
    Nggak usah jauh-jauh ke Korea Selatan jika ingin ketemu Song Joong Ki atau Lee Min Ho. Mereka ada di Ancol lho.

  • Mitos Unik & Aneh Tentang Menstruasi Dari Berbagai Negara
    KESEHATAN
    Rabu, 21 Desember 2016 11:50
    Ternyata tak hanya Indonesia yang punya mitos seputar menstruasi, ini mitos tentang menstruasi di berbagai negara.

  • Demi Banyak Follower, Wanita Ini Pasang Foto Bohong Di Instagram
    RAGAM
    Selasa, 20 Desember 2016 13:40
    Hanya untuk dapat banyak like dan followers, foto palsu jadi senjata wanita ini.

  • Kasihan, Anak Ini Terjebak dalam Tembok Selama 2 Hari
    RAGAM
    Sabtu, 17 Desember 2016 11:54
    Seorang anak terjebak di antara dua tembok selama dua hari. Bukannya minta tolong, anak tersebut justru bernyanyi sehingga membuat warga merasa ketakutan.

  • Sambut Natal, Para Pria Tanpa Baju Bikin Heboh Pengunjung Mall
    RAGAM
    Sabtu, 17 Desember 2016 11:30
    Ada yang menarik menyambut Natal di China, ada Santa gak pakai baju lho.

  • Temukan Cara Agar Rayakan Natal Bersama, Foto Keluarga Ini Viral
    RELATIONSHIP
    Rabu, 14 Desember 2016 12:20
    Jadi istri tentara itu tak mudah, apalagi jika suami tugas ke luar negeri. Tapi ini yang dilakukan Asley agar mereka bisa merayakan Natal bersama kali ini.

  • Inikah Reinkarnasi? Foto Selfie Gadis Jepang Ini Bikin Heboh
    RAGAM
    Selasa, 13 Desember 2016 12:00
    Apakah wanita di lukisan itu nenek moyangnya?

  • Amazing! Pengantin Pecahkan Rekor Dunia dengan Gaun yang Dipakai
    RAGAM
    Selasa, 13 Desember 2016 11:20
    Gaun pengantin dengan kerudung terpanjang.

  • Nenek Kesepian, Mau Bayar Seseorang yang Mau Temani Liburan
    RAGAM
    Selasa, 13 Desember 2016 10:50
    Kisah sedih nenek yang merasa kesepian.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Capricorn

Harus lebih tegas.