/tags/tips/7812-rahasia-senyum-cantik-dan-menawan.html
HOME » TAGS » TIPS

TIPS



ARTIKEL TERBARU - TIPS


  • Cara Tepat untuk Memilih Buah yang Masak
    KULINER
    Sabtu, 23 Juli 2016 11:45
    Buah yang masak sempurna akan terasa lebih nikmat.

  • Saat Detergen Aja Nggak Cukup, Ini Tips Atasi Noda Membandel
    FASHION
    Kamis, 21 Juli 2016 14:50
    Ini cara untuk mengatasi berbagai noda membandel.

  • Packing Anti-Ribet dan Bisa Bawa Banyak Barang: Begini Tipsnya
    PERNIK
    Selasa, 19 Juli 2016 15:40
    Saat mengepak barang (packing), biasanya kita akan menghabiskan banyak waktu. Mulai dari urusan melipat baju, mengemasnya, dan menatanya hingga benar-benar rapi di dalam koper atau tas. Masalah pun belum berhenti di situ saja. Biasanya akan ada dilema ingin bawa banyak barang tapi tas atau koper yang ada kecil. Mana bisa muat banyak? Tapi tenang saja, Ladies. Ada tips dan trik yang bisa dicoba. Selengkapnya, yuk ikuti galeri foto di bawah ini.

  • Cara Hemat & Cepat Memutihkan Gigi Kuning Dengan Alumunium Foil
    BODY AND MIND
    Selasa, 19 Juli 2016 14:20
    Ada banyak cara memutihkan gigi yang bisa kamu lakukan di rumah, ini salah satunya yang paling cepat.

  • 10 Cara Kreatif Menata Kabel Listrik Panjang Di Rumah
    PERNIK
    Selasa, 19 Juli 2016 12:45
    Terkadang, kabel-kabel listrik, lampu berbagai alat elektronik di rumah terlalu panjang dan akhirnya repot menata kabel-kabel ini, apalagi jika ada anak-anak kecil di rumah. Bukan hanya membuat rumah terlihat tidak rapi, kabel-kabel ini juga bisa berbahaya jika didekat anak-anak. Tapi ada cara kreatif menata dan menyimpan kabel listrik agar tampil menarik di rumah, seperti beberapa ide berikut ini. 

  • Ampuh Meredakan Jerawat Bengkak, Kamu Wajib Punya Benda Ini
    BODY AND MIND
    Senin, 18 Juli 2016 14:30
    Kamu harus punya obat ini di rumah jika ingin jerawat cepat sembuh.

  • 13 Ide Pot Bunga Cangkir Kopi Yang Indah Bagai Di Dunia Dongeng
    PERNIK
    Senin, 18 Juli 2016 11:15
    Kamu sebenarnya tak perlu bingung jika ingin membuat meja ruang tamu atau ruang santai lebih segar dan menarik dipandang. Karena kamu bisa memanfaatkan segala benda di dapur untuk dijadikan pot bunga, salah satunya adalah cangkir kopi. Kamu bahkan bisa menciptakan aura dunia dongeng dengan pot bunga cangkir ini.

  • 10 Cara Kreatif Memaksimalkan Fungsi Sudut Ruangan Rumah
    PERNIK
    Jum'at, 15 Juli 2016 12:45
    Ada banyak cara kreatif untuk memanfaatkan sudut ruangan yang tak terpakai. Setiap bagian rumah sebenarnya bisa dimaksimalkan fungsinya. Hal ini akan sangat bermanfaat terutama jika kamu punya rumah kecil atau sempit sedangkan kamu punya banyak barang. Seperti sekian ide memanfaatkan sudut ruangan berikut ini, mungkin kamu tertarik membuatnya di rumah. 

  • Biar Nggak Celaka, Ini 4 Tips Aman Main Pokemon GO!
    RAGAM
    Jum'at, 15 Juli 2016 12:15
    Bagaimana cara main Pokemon GO yang aman?

  • 2 Trik Simpel Mengupas Telur Rebus dalam Hitungan Detik (+Video)
    KULINER
    Kamis, 14 Juli 2016 14:40
    Ini dia trik mudah mengupas telur rebus.

  • Jangan Menumpuk Sampah! 7 Benda Ini Harus Kamu Buang Dari Kulkas
    KULINER
    Rabu, 13 Juli 2016 10:40
    Terkadang kulkasmu bisa jadi lahan "harta karun" yang menakjubkan. Coba temukan benda-benda berikut ini.

  • Saat Cuaca Panas, Ternyata Bukan Baju Hitam Yang Harus Dihindari
    FASHION
    Selasa, 12 Juli 2016 14:50
    Bukan hitam yang seharusnya kamu hindari saat cuaca panas dan berkeringat. Tapi warna inilah...

  • Ternyata Simpel: 12 Rahasia Agar Hubunganmu Selalu Harmonis
    PEOPLE WE LOVE
    Selasa, 12 Juli 2016 11:30
    Siapa sih yang nggak mau punya hubungan yang harmonis, bahagia, dan langgeng selamanya? Kita semua pastinya ingin memiliki hubungan yang bahagia bersama pasangan tercinta. Dan ternyata ada rahasianya lho untuk punya hubungan yang selalu harmonis.Di sini, kita akan bahas 12 rahasia memiliki dan membangun hubungan yang selalu harmonis. Dan pada dasarnya ternyata cuma butuh hal-hal simpel atau sederhana untuk memiliki hubungan impian tersebut. Selengkapnya, langsung saja deh ikuti galerinya di bawah ini.

  • Rumah Bersih Tanpa Debu: Ini Tips Praktisnya
    PERNIK
    Senin, 11 Juli 2016 17:10
    Untuk memiliki rumah yang senantiasa bersih dan bebas debu, kita memang perlu membersihkannya secara rutin. Usaha membersihkan rumah tampak jadi tugas yang berat. Tapi akan jadi terasa lebih mudah kalau kita tahu trik-triknya.Ada sejumlah tips praktis yang bisa kita coba untuk membuat rumah senantiasa bersih tanpa debu. Selengkapnya, yuk ikuti galeri foto berikut ini.

  • Membuat Seseorang Menyukaimu Itu Susah, Tapi Bisa Mudah dengan...
    RELATIONSHIP
    Senin, 11 Juli 2016 13:30
    Bagaimana agar gampang disukai seseorang?

  • Bingung Menghabiskan Kue Lebaran Di Rumah? Ikuti 5 Tips Ini
    RAGAM
    Jum'at, 08 Juli 2016 13:00
    Bagaimana caranya menghabiskan kue lebaran ketika masih banyak di rumah? Coba tips berikut ini.

  • Agar Wangi Di Pagi Hari, Lakukan Hal Ini Sebelum Tidur
    BODY AND MIND
    Sabtu, 02 Juli 2016 11:30
    Ingin badan segar dan bebas bau badan saat bangun tidur dan bahkan sebelum mandi pagi? Ini caranya.

  • Ayah Kocak Ini Punya 10 Cara Super Unik Menidurkan Bayi (+Video)
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 01 Juli 2016 15:50
    Video kocak ayah yang memperagakan 10 cara menidurkan bayinya.

  • Bahan Pangan Kering yang Wajib Ada Saat ART Mudik
    KULINER
    Jum'at, 01 Juli 2016 15:04
    Saat ART mudik siapkan bahan pangan ini, agar kamu terbantu menyiapkan bahan makanan.

  • Ragam Benda Unik Ini Cocok Buat Kamu yang Pelupa
    PERNIK
    Jum'at, 01 Juli 2016 14:40
    Kamu termasuk orang yang pelupa? Atau mungkin kamu sering melupakan hal-hal kecil yang sebenarnya penting? Misal nih, kamu lupa membawa dompet saat keluar rumah atau lupa di mana baru saja menaruh remote TV. Kalau seperti itu situasinya, kamu wajib memiliki benda-benda unik ini. Benda-benda ini akan membantumu untuk bisa selalu menyimpan rapi berbagai benda penting sekaligus mengatasi sifatmu yang pelupa. Selengkapnya, yuk intip galeri foto di bawah ini.

  • 6 Tips Mudik Pakai Transportasi Umum Jika Anak Gampang Rewel
    RELATIONSHIP
    Kamis, 30 Juni 2016 12:50
    Anak suka rewel dan tak bisa diam? Coba persiapkan hal-hal ini saat mudik ya.

  • Bye Kabel Kusut: 8 Ide Praktis Rapikan Lilitan Kabel Gadget
    PERNIK
    Rabu, 29 Juni 2016 16:00
    Punya banyak gadget dan perangkat elektronik, risikonya kita harus berhubungan dengan lilitan kabel yang seringkali nggak ada habisnya. Biasanya baru saja dirapikan, eh kusut lagi. Belum lagi jika kabel dari satu gadget tersangkut atau terlilit dengan kabel dari gadget lainnya. Wah, bikin pusing banget ya.Untuk mengatasinya ternyata nggak terlalu ribet, kok. Ada tips dan cara praktis yang bisa kita pilih untuk mengatasi hal ini. Selengkapnya, yuk langsung saja intip galeri foto di bawah ini.

  • Tips Masak Jagung Rebus Tanpa Air Di Microwave Dalam 5 Menit
    KULINER
    Selasa, 28 Juni 2016 15:00
    Ingin masak jagung dengan mudah dan cepat? Tak butuh air, kamu tetap bisa dapat jagung rebus. Ini caranya.

  • 3 Cara Efektif Menghilangkan Noda Buah Berry Di Pakaian
    KULINER
    Selasa, 28 Juni 2016 14:30
    Terkadang buah berry menyebabkan noda di pakaian yang susah dihilangkan. Ini tips yang bisa kamu lakukan.

  • 8 Kegiatan Seru Ini Bisa Usir Stres Sekaligus Bikin Cerdas
    PERNIK
    Senin, 27 Juni 2016 12:50
    Untuk jadi cerdas, ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Termasuk menggunakan cara yang seru dan menyenangkan. Dilansir dari brightside.me, ada sejumlah kegiatan seru yang tak hanya bisa bantu usir stres tapi juga bisa bikin kamu cerdas. Mulai dari main game hingga tidur siang.Selengkapnya, yuk langsung intip galeri foto di bawah ini. Untuk cerdas, ada banyak cara menyenangkan yang bisa dilakukan. Let's take a look!

  • 12 Rahasia Pengantin Baru Selalu Bahagia Hingga Maut Memisahkan
    PERNIK
    Selasa, 21 Juni 2016 13:10
    Bahagia pastinya saat kita akhirnya bisa menikahi seseorang yang kita cintai. Hidup jadi lebih berwarna saat bisa menghabiskan setiap momennya bersama seseorang yang istimewa. Namun, untuk bisa menjaga dan mempertahankan hubungan yang harmonis serta langgeng hingga akhir hayat butuh usaha.Berikut ini 12 langkah yang bisa kamu coba ikuti untuk mendapatkan kehidupan rumah tangga yang harmonis dan tetap saling mencintai hingga akhir hayat. Buat para pengantin baru, panduan ini penting banget buat diikuti. Sementara yang sudah menikah lama, info ini bisa jadi cara untuk kembali memperbarui hubungan kalian berdua biar makin manis. Tapi kalau kamu masih jomblo, info ini bisa jadi gambaran yang sangat membantumu untuk mempersiapkan dirimu menikah nantinya.

  • Wow! Menekan 5 Titik Ini di Tubuh Bisa Bikin Kamu Langsing
    BODY AND MIND
    Sabtu, 11 Juni 2016 11:40
    Pernah dengar soal akupresur? Akupresur merupakan teknik pengobatan Tiongkok yang berdasarkan energi hidup yang mengalir di seluruh tubuh. Teknik ini biasanya berkaitan dengan sejumlah titik di tubuh yang berhubungan langsung dengan organ-organ penting. Dan tahukah ternyata jika menekan atau memijat lima titik ini di tubuh, berat badan kita bisa turun, lho. Seperti yang dilansir oleh brightside.me, memberikan pijatan atau tekanan di lima titik ini bisa bantu mengendalikan nafsu makan dan rasa lapar (akibat stres) sekaligus membuat sistem pencernaan lebih kuat. Selengkapnya, yuk ikuti penjelasannya bersamaan dengan foto lokasi titik akupresurnya.

  • Rumah Selalu Rapi Saat Ramadan: Tips Simpel Ini Wajib Dicoba
    PERNIK
    Jum'at, 03 Juni 2016 16:30
    Saat bulan Ramadan biasanya ada perubahan dalam rutinitas dan aktivitas kita sehari-hari. Bahkan kesibukan bisa makin meningkat saat Ramadan. Kalau sudah begini, urusan bersih-bersih rumah bisa sering terlupakan dan terlewat.Tapi kita juga nggak mau dong punya rumah yang berantakan selama Ramadan? Nah, untuk menyiasati hal tersebut, ada sejumlah tips sederhana yang bisa langsung dicoba untuk menjaga rumah tetap rapi. Let's check it out!

  • 10 Ide Kreatif DIY Hias Pot-Pot Bunga Anti Membosankan
    PERNIK
    Selasa, 31 Mei 2016 11:45
    Suka menanam bunga dan punya banyak pot bunga yang ditata rapi di rumah? Pot bunga di rumah mungkin tampak plain dan membosankan. Tapi jika kamu ingin membuat rumah lebih semarak dengan mengubah tampilan pot bunga, bisa banget. Coba buat pot-pot tanaman di rumah agar tampil menarik dengan ide DIY menghias pot berikut ini.

  • Sudah Terbukti: 8 Trik Menata Rumah Biar Terlihat Lebih Luas
    PERNIK
    Sabtu, 28 Mei 2016 14:30

  • Perhiasan dan Aksesoris Jadi Lebih Awet kalau Disimpan Begini
    PERNIK
    Rabu, 18 Mei 2016 14:50
    Punya koleksi perhiasan dan aksesoris yang banyak? Biasanya masalah yang sering kita hadapi adalah menaruh atau menyimpannya dengan rapi. Saking banyaknya koleksi yang kita punya kita jadi kadang bingung untuk bisa merapikannya. Padahal salah satu kunci agar "hartamu" itu awet adalah bisa menyimpannya dengan rapi.Nah, biar nggak bingung cara menyimpan koleksi perhiasan dan aksesorismu, coba pilih salah satu ide yang ada di galeri ini. Ada banyak cara kreatif dan menarik yang bisa kamu pilih untuk menyimpan koleksi perhiasan dan aksesorismu agar lebih awet. Let's check them below.

  • 7 Trik Memilih Angle yang Tepat Agar Wajah Tampak Cantik di Foto
    PERNIK
    Senin, 02 Mei 2016 14:30
    Salah satu tips mendasar untuk mendapat hasil foto yang sempurna adalah memilih sudut (angle) yang tepat. Apapun bentuk wajahmu, kamu bisa terlihat cantik di foto asal tahu cara memainkan angle. Dan kali ini Samantha Simmonds, pembaca berita untuk Sky News memberikan tujuh tipsnya memilih angle yang tepat agar wajah tampak cantik saat dijepret.Nggak susah kok untuk langsung mencoba tips dan trik ini. Selengkapnya, yuk langsung saja ikuti galeri fotonya di bawah ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

Tidak ada yang menduga datangnya rejeki.