/tags/tips/7812-rahasia-senyum-cantik-dan-menawan.html
HOME » TAGS » TIPS

TIPS



ARTIKEL TERBARU - TIPS


  • Tips Berbusana dan Hijab Lebaran ala Dian Pelangi
    FASHION
    Sabtu, 25 Juni 2016 11:30
    Tips dari Dian Pelangi untuk berbusana saat lebaran.

  • Lebaran Sebentar Lagi, Sudahkah Kamu Siap Bertemu Camer?
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 24 Juni 2016 15:42
    Saat bertemu camer untuk pertama kalinya jangan grogi.

  • Menurut Penelitian, Hanya Dengan Beli Ini Bisa Buatmu Bahagia!
    BODY AND MIND
    Kamis, 23 Juni 2016 15:50
    Kata siapa kamu tak bisa membeli kebahagiaan? Pergunakan uangmu untuk membeli ini.

  • 12 Rahasia Pengantin Baru Selalu Bahagia Hingga Maut Memisahkan
    PERNIK
    Selasa, 21 Juni 2016 13:10
    Bahagia pastinya saat kita akhirnya bisa menikahi seseorang yang kita cintai. Hidup jadi lebih berwarna saat bisa menghabiskan setiap momennya bersama seseorang yang istimewa. Namun, untuk bisa menjaga dan mempertahankan hubungan yang harmonis serta langgeng hingga akhir hayat butuh usaha.Berikut ini 12 langkah yang bisa kamu coba ikuti untuk mendapatkan kehidupan rumah tangga yang harmonis dan tetap saling mencintai hingga akhir hayat. Buat para pengantin baru, panduan ini penting banget buat diikuti. Sementara yang sudah menikah lama, info ini bisa jadi cara untuk kembali memperbarui hubungan kalian berdua biar makin manis. Tapi kalau kamu masih jomblo, info ini bisa jadi gambaran yang sangat membantumu untuk mempersiapkan dirimu menikah nantinya.

  • Agar Cokelat Tidak Mudah Meleleh, Begini Tips Menyimpannya!
    KULINER
    Senin, 20 Juni 2016 17:19
    Agar cokelat tidak mudah leleh saat disimpan dalam waktu yang lama, berikut cara penyimpanan yang benar.

  • Tips Menyimpan Pasta Agar Awet
    KULINER
    Sabtu, 18 Juni 2016 09:45
    Agar pasta tidak rusak, harus disimpan dengan baik.

  • Tips Praktis Mengusir Ulat & Kutu Beras Dengan Cabai Kering
    KULINER
    Jum'at, 17 Juni 2016 11:50
    Agar beras tak mudah rusak kena kutu dan ulat, kamu bisa mengandalkan bahan dapur satu ini.

  • Dekorasi Meja Makan Jadi Makin Cantik, Bisa! Begini Tipsnya
    RAGAM
    Kamis, 16 Juni 2016 17:09
    Untuk mendekorasi meja makan di rumah agar makin cantik, begini nih tipsnya.

  • 3 Elemen Penentu Kamu Merasa Bahagia, Menurut Psikolog
    BODY AND MIND
    Kamis, 16 Juni 2016 15:10
    Menurut para psikolog, ada 3 hal utama yang bisa membuat seseorang merasa puas dan bahagia, dan ini dia 3 hal tersebut.

  • Agar Alat Makan Bebas Amis, Begini Cara Mencucinya
    KULINER
    Rabu, 15 Juni 2016 13:40
    Kamu bisa menambahkan air jeruk nipis, daun kemangi atau kulit jeruk ke sabun cuci piring agar peralatan makan bebas bau amis.

  • Tips Mencegah Bekas Bintik-Bintik Hitam Di Kulit Akibat Bercukur
    BODY AND MIND
    Selasa, 14 Juni 2016 13:40
    Terkadang, setelah bercukur sering muncul bintik-bintik hitam di kulit, ini cara mengatasinya.

  • Mengatasi Noda Permen Karet yang Membandel, Atasi dengan Cara Ini
    RAGAM
    Selasa, 14 Juni 2016 12:55
    Mengatasi masalah noda permen karet yang menempel di baju caranya sangat mudah.

  • Jangan Dibuang! Inilah 5 Manfaat Mengagumkan Kulit Jeruk
    KULINER
    Senin, 13 Juni 2016 13:17
    Kulit jeruk bisa membuat ruangan di rumah kamu makin harum, mengusir serangga hingga membersihkan oven yang kotor.

  • Hati-Hati Jebakan Diskon! 4 Tips Belanja Online Buat Lebaran
    RAGAM
    Senin, 13 Juni 2016 11:50
    Tips belanja diskon yang aman dan nyaman buat lebaran.

  • Penyebab Kulit Kering dan Cara Mengatasinya, Penting!
    BODY AND MIND
    Senin, 13 Juni 2016 11:14
    Kulit kering membuat penampilan tidak lagi menarik dan mengganggu penampilan.

  • Setiap Orang Dianjurkan Punya Asuransi, AIA Financial Jawabannya
    SHOPPING GUIDE
    Sabtu, 11 Juni 2016 14:20
    Setiap orang butuh perlindungan dan asuransi, kenapa tak coba ini.

  • Wow! Menekan 5 Titik Ini di Tubuh Bisa Bikin Kamu Langsing
    BODY AND MIND
    Sabtu, 11 Juni 2016 11:40
    Pernah dengar soal akupresur? Akupresur merupakan teknik pengobatan Tiongkok yang berdasarkan energi hidup yang mengalir di seluruh tubuh. Teknik ini biasanya berkaitan dengan sejumlah titik di tubuh yang berhubungan langsung dengan organ-organ penting. Dan tahukah ternyata jika menekan atau memijat lima titik ini di tubuh, berat badan kita bisa turun, lho. Seperti yang dilansir oleh brightside.me, memberikan pijatan atau tekanan di lima titik ini bisa bantu mengendalikan nafsu makan dan rasa lapar (akibat stres) sekaligus membuat sistem pencernaan lebih kuat. Selengkapnya, yuk ikuti penjelasannya bersamaan dengan foto lokasi titik akupresurnya.

  • Isi Dompet Mepet? Ini 6 Cara Hemat Di Bulan Puasa Ala Anak Kos
    SHOPPING GUIDE
    Kamis, 09 Juni 2016 11:30
    Ada banyak cara menghemat uang ala anak kos, mungkin sekian trik ini bermanfaat saat bulan Ramadan seperti ini.

  • Rumah Selalu Rapi Saat Ramadan: Tips Simpel Ini Wajib Dicoba
    PERNIK
    Jum'at, 03 Juni 2016 16:30
    Saat bulan Ramadan biasanya ada perubahan dalam rutinitas dan aktivitas kita sehari-hari. Bahkan kesibukan bisa makin meningkat saat Ramadan. Kalau sudah begini, urusan bersih-bersih rumah bisa sering terlupakan dan terlewat.Tapi kita juga nggak mau dong punya rumah yang berantakan selama Ramadan? Nah, untuk menyiasati hal tersebut, ada sejumlah tips sederhana yang bisa langsung dicoba untuk menjaga rumah tetap rapi. Let's check it out!

  • 10 Ide Kreatif DIY Hias Pot-Pot Bunga Anti Membosankan
    PERNIK
    Selasa, 31 Mei 2016 11:45
    Suka menanam bunga dan punya banyak pot bunga yang ditata rapi di rumah? Pot bunga di rumah mungkin tampak plain dan membosankan. Tapi jika kamu ingin membuat rumah lebih semarak dengan mengubah tampilan pot bunga, bisa banget. Coba buat pot-pot tanaman di rumah agar tampil menarik dengan ide DIY menghias pot berikut ini.

  • Sudah Terbukti: 8 Trik Menata Rumah Biar Terlihat Lebih Luas
    PERNIK
    Sabtu, 28 Mei 2016 14:30

  • Perhiasan dan Aksesoris Jadi Lebih Awet kalau Disimpan Begini
    PERNIK
    Rabu, 18 Mei 2016 14:50
    Punya koleksi perhiasan dan aksesoris yang banyak? Biasanya masalah yang sering kita hadapi adalah menaruh atau menyimpannya dengan rapi. Saking banyaknya koleksi yang kita punya kita jadi kadang bingung untuk bisa merapikannya. Padahal salah satu kunci agar "hartamu" itu awet adalah bisa menyimpannya dengan rapi.Nah, biar nggak bingung cara menyimpan koleksi perhiasan dan aksesorismu, coba pilih salah satu ide yang ada di galeri ini. Ada banyak cara kreatif dan menarik yang bisa kamu pilih untuk menyimpan koleksi perhiasan dan aksesorismu agar lebih awet. Let's check them below.

  • 7 Trik Memilih Angle yang Tepat Agar Wajah Tampak Cantik di Foto
    PERNIK
    Senin, 02 Mei 2016 14:30
    Salah satu tips mendasar untuk mendapat hasil foto yang sempurna adalah memilih sudut (angle) yang tepat. Apapun bentuk wajahmu, kamu bisa terlihat cantik di foto asal tahu cara memainkan angle. Dan kali ini Samantha Simmonds, pembaca berita untuk Sky News memberikan tujuh tipsnya memilih angle yang tepat agar wajah tampak cantik saat dijepret.Nggak susah kok untuk langsung mencoba tips dan trik ini. Selengkapnya, yuk langsung saja ikuti galeri fotonya di bawah ini.

  • 9 Tips Bikin Rumah Bersih Bebas Tikus dan Semut
    PERNIK
    Jum'at, 22 April 2016 10:00
    Kita semua pasti ingin punya rumah yang bersih, bebas tikus, bebas semut, dan selalu terlihat rapi. Untuk memiliki rumah yang senantiasa bersih, kita memang perlu melakukan sejumlah upaya tersendiri. Dan sebenarnya nggak terlalu susah kok untuk memiliki rumah bersih dan bebas serangga. Berikut ini ada sejumlah tips yang bisa kamu coba untuk memiliki rumah yang bersih dan higienis. Ada juga sejumlah life hack lain yang sangat mudah diaplikasikan langsung. Selengkapnya, yuk ikuti galerinya di bawah ini.

  • 9 Kunci Sederhana Miliki Hubungan Langgeng Sampai Kakek Nenek
    INSPIRING
    Selasa, 12 April 2016 16:10
    Pastinya mau dong berumah tangga dan punya hubungan yang langgeng sampai kakek nenek? Ada yang bilang jatuh cinta itu mudah. Tapi yang sulit adalah membangunnya dan menjaganya. Salah langkah bisa berakibat fatal dan hancurnya hubungan.Ladies, berikut ini sembilan kunci sederhana yang bisa membawa hubunganmu bisa langgeng hingga kakek nenek. Kunci-kunci ini memang sederhana, tapi kalau berhasil dilakukan wah hubunganmu punya peluang besar bermasa depan cerah.

  • Super Gampang: 10 Trik Bikin Anak Suka Matematika
    PERNIK
    Jum'at, 08 April 2016 16:10
    Pelajaran matematika kerap dianggap sebagai momok yang menakutkan bagi anak-anak. Bahkan sekadar melihat angka saja sudah membuat mereka paranoid sendiri. Padahal matematika bisa jadi mata pelajaran yang seru dan bermanfaat.Nah, supaya anak suka matematika, coba bikin kegiatan yang fun dan mudah untuk anak-anak. Seperti trik-trik yang ditampilkan di galeri ini. Anak-anak bisa bermain sekaligus belajar matematika. Pastinya jadi lebih seru dan nggak menegangkan.

  • Bahayanya Lidah: 9 Kalimat Ini Bisa Menghancurkan Hubunganmu
    PERNIK
    Kamis, 07 April 2016 14:50
    Benar adanya kalau lidah lebih tajam dari pedang. Kata-kata yang kita ucapkan, kalimat yang kita lontarkan, atau ungkapan yang kita katakan bisa memberi dampak besar pada orang yang mendengarnya. Kalau kita salah menyampaikan sesuatu pada pasangan, perang dunia ketiga bisa saja terjadi dalam sebuah hubungan.So, Ladies, berhati-hatilah dalam berkata-kata. Minimal sebisa mungkin hindari deh sembilan kalimat ini. Jangan sampai kamu melukai hati dan perasaan pasangan kamu dengan salah memilih kalimat atau ungkapan yang tepat.

  • Kartun Menggemaskan: 9 Langkah Menghibur Hatinya yang Sedih
    PERNIK
    Kamis, 31 Maret 2016 15:40
    Orang terdekatmu sedang bersedih? Orang tercintamu sedang bad mood atau bete? Coba segera hibur hatinya. Tapi menghibur hati orang yang sedih itu juga ada caranya, lho. Kalau sembarangan dan tak hati-hati, bisa-bisanya dia yang sedang bersedih makin remuk hatinya.Buat kamu nih yang ingin mencoba untuk menghibur dia yang sedang bersedih, ada langkah-langkah yang bisa kamu ambil. Seperti yang tergambarkan di kartun dan ilustrasi berikut yang cute ini.

  • Pakai Tongsis, Wanita Ini Ungkap Capeknya Jadi Seorang Ibu
    PERNIK
    Kamis, 17 Maret 2016 14:40
    Siapa bilang ibu rumah tangga itu bisa bersantai seharian di rumah? Justru ada banyak pekerjaan yang harus ditangani. Bahkan saat satu pekerjaan baru selesai, muncul lagi pekerjaan lain yang harus dibereskan. Seorang ibu juga kadang dituntut untuk multitasking, melakukan banyak hal dalam satu waktu bersamaan. Dan hal ini jelas tidak mudah. Seperti yang terdokumentasikan di sini dari sudut pandang tongsis seorang ibu. Buat kamu yang sekarang menjadi ibu pasti pernah merasakan hal yang sama seperti di potret ini.

  • Ide Simpel Tapi Cantik Membungkus Kado
    PERNIK
    Jum'at, 04 Maret 2016 15:40
    Yang membuat sebuah kado begitu spesial adalah usaha yang dikerahkan si pemberi ketika membungkus atau mengemas kado. Bahkan kado sederhana bisa terlihat begitu istimewa kalau dibungkus dengan rapi dan kreatif. Kamu ingin membungkus kado yang nggak terlalu ribet tapi hasilnya cantik dan memuaskan? Coba deh intip galeri foto di bawah ini. Ada sejumlah ide membungkus kado yang bisa kamu tiru. Bahkan caranya juga sangat mudah. Cocok banget untuk kado teman, sahabat, atau anak-anak.

  • Ide Cemerlang Menyimpan Barang Agar Rumah Sempit Jadi Luas
    PERNIK
    Kamis, 11 Februari 2016 15:34
    Seiring berkembangnya zaman ternyata membuat kita untuk memiliki beraneka ragam barang di rumah. Baik itu barang yang sangat penting dan kita butuhkan atau sekedar barang yang memang kita inginkan karena bentuknya menarik dan menyenangkan. Mengingat ada banyak barang yang kita punya di rumah, nampaknya kita perlu punya gudang yang luas untuk menyimpan barang-barang tersebut ya. Tapi, kalau rumah kita hanya sempit dan kita juga tidak memiliki gudang khusus untuk menyimpan barang bagaimana dong? Jangan khawatir Ladies, kita masih bisa menyimpan barang dengan baik meski rumah kita sempit kog. Dengan teknik penyimpanan yang benar, kita bahkan bisa membuat rumah kita yang sebenarnya sempit terlihat menjadi lebih luas. Mau tau seperti apa cara menyimpan barang yang benar tersebut? Berikut galeri fotonya. Semoga menginspirasi ya?

  • Inspirasi Menata Meja Kerja Biar Makin Bersih dan Rapi
    PERNIK
    Jum'at, 05 Februari 2016 15:01
    Untuk membuat aktivitas kerja menjadi semakin nyaman dan tenang, satu hal yang bisa kita lakukan adalah dengan menata meja kerja dengan baik, rapi dan bersih. Ya, dengan meja kerja yang rapi dan bersih serta menyenangkan, percaya atau tidak, hal ini bisa mempengaruhi mood kita dalam bekerja. Semakin bersih dan nyaman tempat atau meja kerja kita, kita pun akan semakin giat dan tenang untuk menyelesaikan semua pekerjaan. Kira-kira, bagaimana cara untuk membuat meja kerja menjadi makin bersih, rapi dan nyaman? Tak usah penasaran Ladies, kali ini Vemale akan memberikan beberapa potret menarik mengenai meja kerja dengan desain yang menarik juga bersih dan rapi. Dan berikut beberapa potretnya. Selamat menikmati... :)

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Gemini

Jaga pengeluaran kamu lebih ketat.