/tags/serunya-jadi-wanita/33624-wanita-tetap-wanita-film-5-kisah-perjuangan-wanita-bertahan-hidup.html

SERUNYA JADI WANITA



ARTIKEL TERBARU - SERUNYA JADI WANITA


  • Fokus Pada Tujuan Bukan Masalah yang Menghalangimu
    KARIR
    Jum'at, 24 Maret 2017 15:33
    Belajarlah untuk sukses pada tujuan hidup kamu.

  • Di Pakistan, Taksi Pink Ini Khusus Untuk Para Penumpang Perempuan
    RAGAM
    Kamis, 23 Maret 2017 11:10
    Demi mengurangi angka pelecehan seksual di transportasi umum, hadirlah Taksi Pink ini.

  • Sibuk Mengumbar Aib Orang Lain Bikin Kita Lupa Memperbaiki Diri
    LENTERA
    Selasa, 21 Maret 2017 15:10
    Jangan sampai kita terlalu sibuk mengumbar keburukan orang lain dan jadi lupa diri.

  • Tips Hadapi Teman yang Suka Mengeluh, Ini Cara Cerdasnya
    LENTERA
    Selasa, 21 Maret 2017 09:59
    Teman yang gemar mengeluh memang mengganggu.

  • Makin Dewasa, Jumlah Teman Makin Sedikit dan Itu Menguntungkan?
    LOVE
    Senin, 20 Maret 2017 13:20
    Nggak usah sedih kalau jumlah teman makin sedikit saat kamu tumbuh lebih dewasa.

  • Kocak: Wanita yang Percaya Diri Pun Pernah Rikuh di Situasi Ini
    BODY AND MIND
    Sabtu, 18 Maret 2017 11:00
    Ladies, pernah nggak kamu berada di situasi yang bikin rikuh atau canggung? Seperti ketika sedang ngobrol tapi salah ucap atau mengalami situasi yang bikin dilema? Yang digambarkan di komik karya Relatable Doodles ini pasti ada yang pernah kamu alami sendiri.Wanita yang PD-nya selangit pun bisa nggak berkutik dan canggung saat berada di situasi-situasi tertentu. Coba cek, mungkin kamu juga pernah merasakan hal yang sama seperti yang digambarkan di komik ini.

  • Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Solo Travelling ala Trinity
    SEGAR DAN RILEKS
    Jum'at, 17 Maret 2017 11:15
    Tips solo travelling dari Trinity.

  • Bahagia Itu Saat Ketemu Teman Lama dengan Keseruan yang Sama
    LOVE
    Kamis, 16 Maret 2017 11:50
    Ketika bahagiamu sesederhana bertemu dengan teman lama tapi merasa tak ada yang pernah berubah.

  • Kekuatan Perlawanan Perempuan Yang Tertuang Dalam Tulisan
    LENTERA
    Kamis, 16 Maret 2017 09:53
    Mengapa perempuan harus menulis?

  • Sabar Itu Saat Ada Peluang Marah Tapi Kamu Lebih Memilih Mengalah
    LENTERA
    Jum'at, 10 Maret 2017 13:50
    Jadi orang sabar itu memang nggak gampang tapi perlu diusahakan.

  • Berteman Itu yang Bermanfaat, Bukan Nyebarin Hoax di Grup Chat
    RAGAM
    Kamis, 09 Maret 2017 11:20
    Sering nggak sih merasa sebal dengan teman yang hobi nyebar berita hoax?

  • 7 Dari 10 Wanita Masih Alami Pelecehan Seksual Di Tempat Umum
    LENTERA
    Rabu, 08 Maret 2017 11:30
    Sedih, ternyata lebih dari separuh wanita di dunia ini yang masih alami sexual abuse di tempat umum.

  • 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Mencoba Solo Travelling
    RAGAM
    Selasa, 07 Maret 2017 14:55
    Ini alasan mengapa kamu harus mencoba solo travelling.

  • Cantik Itu Nggak Perlu Niru Iklan: PD Aja Jadi Diri Sendiri
    BODY AND MIND
    Senin, 06 Maret 2017 13:30
    Ladies, pernah nggak kamu kepingin banget niru para gadis yang ada di iklan-iklan? Yang selalu bisa kelihatan cantik dan menarik dengan tetap terlihat nyaman. Sampai-sampai kita merasa kalau yang ditampilkan di iklan itulah definisi cantik yang sesungguhnya. Tapi ya kita nggak hidup di dunia iklan. Kalau mau cantik nggak harus selalu niru yang ada di iklan. Yang terpenting adalah bisa nyaman dan percaya diri dengan semua yang sudah dipunya.Seperti yang tergambarkan di komik karya pemilik akun Instagram Planet Prudence ini. Jadi perempuan memang banyak dilemanya. Dan yakin deh kamu pun pasti pernah berada di situasi yang digambarkan berikut ini.

  • Ladies, Stop 4 Kebiasaan Ini Saat Usiamu Sudah Melewati 24 Tahun
    LENTERA
    Senin, 06 Maret 2017 11:00
    Biar nggak menyesal nantinya, perbaiki kebiasaan dan gaya hidupmu sehari-hari, ya Ladies.

  • Salut, Para Perempuan Ini Jadi Petugas Keamanan Desa di Bali
    RAGAM
    Senin, 06 Maret 2017 10:43
    Pekerjaan yang identik dengan kaum laki-laki, kini mulai dipegang oleh perempuan. Di Desa Jembrana ini contohnya.

  • Komik Ini Bakal Dipahami Cuma Kamu yang Sudah Usia 20an
    BODY AND MIND
    Sabtu, 04 Maret 2017 11:00
    Usia semakin bertambah. Hidup terus berubah dari waktu ke waktu. Dan buat kamu yang sudah memasuki usia 20an pasti akan merasakan banyak perubahan dalam hidup. Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini.Berada dalam masa transisi dari remaja ke dunia dewasa terkadang cukup rumit. Banyak perubahan yang terjadi dan mungkin tak pernah kita duga sebelumnya. Kamu pun bakal paham banget sama ilustrasi yang digambarkan di galeri berikut ini.

  • Yang Kumengerti, Orang yang Suka Pamer Itu Sebenarnya Tak Bahagia
    INSPIRING
    Jum'at, 24 Februari 2017 13:30
    Orang yang suka pamer itu kayaknya memang nggak bahagia deh sama hidupnya, ya nggak sih?

  • Komik Kocak: Saat Usiamu 20an Tapi Kelakuanmu Kayak Anak-Anak
    PERNIK
    Kamis, 23 Februari 2017 11:30
    Orang bilang di usia 20an kita sudah harus bisa belajar dewasa. Tapi ya namanya hidup kadang nggak bisa selalu dibawa serius. Meski sudah lewat usia belasan, kadang kelakuan kita masih kayak anak-anak. Seperti yang digambarkan di komik karya Marloes De Vries berikut ini. Marloes menggambarkan bagaimana seseorang yang sudah seharusnya dewasa tapi masih sering bersikap seperti anak-anak. Bukan maksudnya menghakimi, sih. Cuma memang kadang kenyataannya begitu, kerap kita belum benar-benar bisa dewasa dan lebih memilih bahagia dengan cara kita sendiri meskipun itu dengan cara yang agak sedikit kekanak-kanakan.

  • Komik Kocak: Kelakuan yang Diam-Diam Suka Dilakukan Cewek
    PERNIK
    Rabu, 22 Februari 2017 14:00
    Ladies, kamu punya kelakuan yang diam-diam sering dilakukan saat sedang sendiri? Seperti yang digambarkan oleh pemilik akun instagram @chrostin ini dalam komik karyanya. Ternyata banyak wanita yang suka melakukan hal-hal absurd hingga rempong sendiri, terlebih saat ia sedang sendirian. Kamu pasti pernah deh merasakan atau mengalami sendiri hal-hal yang digambarkan di galeri foto berikut ini. Langsung saja cek di sini.

  • Air Mata Tak Jadikanmu Wanita Lemah Tapi Bukti Kamu Punya Rasa
    INSPIRING
    Rabu, 22 Februari 2017 12:30
    Air mata yang mengalir di pipimu bukan tanda kamu wanita lemah, Ladies.

  • Hidup yang Bahagia Itu Saat Masalah Nggak Selalu Diambil Pusing
    PERNIK
    Selasa, 21 Februari 2017 11:40
    Ladies, pernah nggak kamu merasa semakin bertambah usia makin susah untuk merasa bahagia? Karena tanggung jawab yang makin besar dan prioritas yang makin banyak, kadang kita terlalu sibuk dengan banyak hal sampai lupa untuk menjadi bahagia dengan cara kita sendiri.Seperti yang terlihat di galeri ini. Coba deh apakah kamu sudah termasuk orang dewasa yang bisa benar-benar bahagia atau malah sering menyiksa diri? Dari sini kita pun akan menyadari bahwa salah satu cara bahagia adalah tak selalu ambil pusing saat menghadapi masalah.

  • Kamu yang Punya Sahabat Cewek Pasti Paham Banget Sama Komik Ini
    PERNIK
    Selasa, 14 Februari 2017 11:30
    Masih ingat dengan Sarah Andersen? Ilustrator yang satu ini memang paling jago menggambarkan situasi dan serba-serbi dunia wanita. Kali ini, dia membuat komik yang menggambarkan persahabatan yang dijalin antar wanita. Kamu yang punya sahabat cewek pasti paham banget sama situasi yang digambarkan oleh Sarah ini. Rempong, rame, dan bahagianya punya sahabat cewek memang memberi warna sendiri dalam hidup. Coba deh cari tahu apakah kamu juga pernah mengalami situasi seperti yang ada di komik ini.

  • Komik Lucu: Tingkah Konyol Ini Justru Kerap Dilakukan Saat Dewasa
    PERNIK
    Selasa, 31 Januari 2017 15:40
    Kadang sekalipun sudah dewasa kita masih sering melakukan hal-hal konyol. Memang banyak perubahan yang terjadi saat kita makin dewasa. Termasuk perubahan yang kadang kita sendiri nggak begitu paham kok bisa terjadi. Seperti yang diilustrasikan oleh Alex Norris dalam komik karyanya berikut ini. Ia menggambarkan dunia orang dewasa yang kadang masih melakukan hal-hal konyol. Mungkin kamu pun pernah melakukannya juga. Cek deh galerinya di bawah ini.

  • Moms Goal: Jaga Anak Sekaligus Latihan Yoga, Ibu Ini Bikin Kagum
    INSPIRING
    Kamis, 26 Januari 2017 15:00
    Jika melihat berbagai pose latihan yoga yang biasa saja kamu sudah takjub, apalagi jika kamu melihat ibu dua anak berikut ini, dijamin akan lebih kagum. Karena inilah moms goal yang patut kamu coba jika ingin membuat kenangan berbeda dengan anak-anak. Ibu bernama Charity Grace LeBlanc ini mengajak serta dua anaknya yang masih kecil saat ia berlatih yoga. Hasilnya, ia bukan hanya bisa menjaga anak-anak tapi juga bisa membuat mereka bersenang-senang bermain bersamanya.

  • Sering Melakukan Ini, Tandanya Kamu Punya Ibu Terbaik Di Dunia
    INSPIRING
    Rabu, 21 September 2016 14:10
    Ibu adalah sosok yang tak tergantikan. Tak ada ibu yang sempurna di dunia ini, yang ada adalah ibu terbaik bagi setiap anak di dunia. Ungkapan terbaik bukan berarti ibumu selalu menuruti apa yang diinginkan anaknya. Sebaliknya, ibu terbaik adalah ibu yang tahu kapan jadi sosok yang santai, menghibur, sabar, penuh kasih atau justru tegas, keras dan disiplin terhadap anak. Dan jika ibumu seperti ilustrasi ini, ia adalah ibu terbaik yang bisa kamu miliki.

  • Bikin Melongo, Ibu Ini Menyusui Bayinya Sambil Lakukan Pose Yoga
    INSPIRING
    Rabu, 14 September 2016 13:40
    Menjadi ibu yang baru saja melahirkan, bukan berarti kamu tak bisa langsung olahraga. Kamu masih sangat bisa olahraga meski sambil mengurus anak-anak di rumah, bahkan sambil menyusui. Karena inilah yang dilakukan ibu sekaligus pelatih yoga bernama Carlee Benear. Selama hamil ia masih melakukan yoga, dan tak heran jika setelah melahirkan pun, sambil menyusui si kecil, ia juga melakukan yoga.

  • Bener Banget, Ini Ilustrasi Kehidupan Nyata Para Wanita Jomblo
    PERNIK
    Selasa, 26 April 2016 12:45
    Single itu pilihan, entah kalau jomblo. Tapi banyak wanita percaya diri dan mandiri justru hidup sendiri tanpa pacar. Terkadang orang melihat kita, para wanita single sebagai sosok yang menyedihkan tanpa pasangan. well, tak seburuk itu sih sebenarnya, tapi ada benarnya juga. Seperti yang digambarkan lingvistov.com berikut ini.

  • Bangga Jadi Wanita, 10 Kutipan Ini Wakili Kartini Masa Kini
    INSPIRING
    Kamis, 21 April 2016 12:15
    Selamat Hari Kartini ladies. Setiap wanita itu unik dan berkarakter. Wanita punya kekuatan hebat yang sulit ditandingi, bahkan untuk setingkat pria kuat sekali pun. Banggalah menjadi wanita, karena ada banyak hal yang bisa dilakukan wanita. Dan untuk memberimu semangat lebih, ini sekian quotes menginspirasi yang bikin kamu makin strong.

  • Selama 100 Tahun, Ini Standar Tubuh Seksi Dari Tahun ke Tahun
    PERNIK
    Rabu, 06 April 2016 17:55
    Standar kecantikan untuk wanita berubah dari tahun ke tahun hingga saat ini, bahkan sudah dimulai sejak sebelum masehi. Tak percaya kan? Kamu bisa melihatnya dari berbagai gambar sejarah atau lukisan-lukisan kuno kalau tak percaya. BuzzFeed mencoba membuat gambaran tentang perubahan standar tubuh cantik ini melalui sebuah video untuk mengetahui tipe tubuh wanita seperti apa yang pernah menjadi standar cantik di masanya. Dimulai dari masa Mesir Kuno hingga masa Modern di mana tubuh Kim Kardashian jadi patokan umum standar seksi tubuh wanita. Ini rangkumannya.

  • Bayangan Tak Seperti Kenyataan, Komik Keseharian Cewek Ini Bener Banget
    PERNIK
    Selasa, 29 Desember 2015 12:15
    Hidup terkadang tidak seperti bayanganmu yang sempurna dan indah. Terkadang ada juga sisi konyol dan tak terduga yang justru membuat hidupmu lebih berwarna. Seperti kehidupan setiap cewek yang tipikal berikut ini. Sebuah komik keseharian para cewek dibuat oleh seniman perempuan asal Romania bernama Cassandra Calin.Gadis 21 tahun ini menggambarkan ilustrasi masalah yang seringkali dihadapi para cewek saat ingin terlihat cantik, seperti memakai cat kuku, bayangan versus kenyataan saat meniru tutorial make up, selfie cantik dan lain sebagainya. Ia juga berkata bahwa ia menggambar komik ini sebenarnya juga terinspirasi dari pengalaman hidupnya sendiri dan terkadang ia juga suka menertawakan kehidupannya, seperti komik-komik hasil gambarnya berikut ini.

  • Percaya Diri Dengan Tubuh Besar, Naomi Watanabe Justru Dicintai Banyak Orang
    INSPIRING
    Selasa, 24 November 2015 14:05
    Naomi Watanabe adalah seorang komedian yang menjadi model fashion sekaligus desainer baju plus-size yang akhir-akhir ini sedang naik daun. Tidak heran, bukan hanya karena kemampuannya dalam hal entertainment yang dikagumi, ia juga punya tubuh besar namun tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Gayanya yang unik dan stylish membuat Naomi tetap manis mengenakan baju apa pun. Setelah berulang kali gagal diet, ia akhirnya memutuskan untuk menerima bentuk tubuhnya dan menjadi salah satu juru bicara body-positive serta cover girl sebuah majalah yang ditujukan untuk para wanita bertubuh besar. Ini foto-foto Naomi yang kece.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

Jangan malas untuk memulai hal yang baru.