/tags/pria-seksi-dan-idaman/

PRIA SEKSI DAN IDAMAN



  • 7 Tipe Pria Paling Mempesona di Mata Wanita
    Selasa, 03 Maret 2015 11:20
    Ini dia tujuh tipe pria yang bisa memikat hati wanita dalam sekejap mata.   


    ARTIKEL TERBARU - PRIA SEKSI DAN IDAMAN
  • 15 Alasan Pria Baik Lebih Oke Daripada Bad Boy
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 20 Februari 2015 17:30
    Ada 15 alasan mengapa berpacaran dengan pria baik-baik lebih oke daripada pria brengsek atau bad boys. Simak artikelnya, di sini.

  • 10 Alasan Wanita Menyukai Pria Berjenggot
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 13 Februari 2015 09:49
    Ada beberapa alasan mengapa pria yang berjenggot banyak disukai para wanita. Simak artikelnya, di sini.

  • 7 Kualitas Pria Sejati Idaman Para Wanita
    RELATIONSHIP
    Kamis, 12 Februari 2015 18:00
    Temukan tujuh kriteria seorang pria sejati idaman para wanita. Simak artikelnya, di sini.

  • 5 Sikap Pria Yang Cocok Dijadikan Suami
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 06 Februari 2015 16:45
    Inilah ciri-cirinya jika kekasih Anda adalah seorang calon suami yang baik.

  • Handsome And Hot, Ternyata Ini Alasan Adam Levine Dianggap Begitu Seksi
    RAGAM
    Selasa, 03 Februari 2015 18:00
    Wanita mana yang bisa menolak Adam Levine? Tapi mengapa ia bisa begitu hot? Ini ternyata alasannya

  • Bikin Iri, Pria Seksi Bacakan Dongeng Pengantar Tidur Untuk Netizen
    RAGAM
    Jum'at, 30 Januari 2015 19:00
    Membacakan buku cerita sebelum tidur merupakan kebiasaan yang dilakukan orang tua. Namun, bagaimana jika yang melakukan itu para pria seksi dengan gaya masing-masing?

  • Temukan Jodoh Terbaik Anda di 10 Tempat Ini
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 30 Januari 2015 14:36
    Jika Anda sedang mencari jodoh, Anda bisa mencoba mengunjungi tempat-tempat ini, siapa tahu bisa mendapatkan pasangan yang cocok. Simak artikelnya, di sini.

  • 7 Tipe Pria Selalu Diimpikan Wanita
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 24 Januari 2015 10:46
    Para wanita suka dengan pria yang penuh karisma, yang mampu membius sehingga mereka tergila-gila. Ingin tahu tipe pria yang selama ini selalu di impikan seorang wanita? Simak di sini ya.

  • 5 Pangeran Paling Tampan Dari Berbagai Negara
    RAGAM
    Senin, 12 Januari 2015 18:20
    Membicarakan pangeran memang tidak ada habisnya. Muda, tampan, kaya, berpendidikan, memiliki pengaruh dan kekuasaan, perhatian terhadap wanita. Itulah yang dimiliki oleh kelima pria anggota kerajaan sebagai berikut,

  • Jangan Tertipu Foto Six Pack Cowok! Mungkin Itu Efek Lighting
    RAGAM
    Sabtu, 08 November 2014 14:00
    Terpesona perut six pack cowok? Jangan kagum dulu, mungkin itu hanya efek pencahayaan.

  • Gabriel Wikstrom: Menteri Kesehatan Tampan Dari Swedia, Baru 29 Tahun dan Rendah Hati
    INSPIRING
    Rabu, 05 November 2014 19:00
    Masih muda, cerdas, tampan dan sudah menjadi menteri di usia 29 tahun. Wajar saja jika pak menteri yang satu ini melelehkan hati banyak wanita.

  • Ternyata Pria Juga Khawatir Dengan Penampilannya, Terutama Untuk 5 Hal Ini
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 31 Oktober 2014 11:27
    Meski pria kelihatan cuek dan cool, namun mereka juga perhatian kok dengan penampilan. Bahkan, khawatir kalau mereka ternyata... 

  • Dapatkan Perhatiannya Dengan Menyentuh 5 Bagian Tubuh Ini
    RELATIONSHIP
    Senin, 27 Oktober 2014 19:34
    Ada 5 bagian tubuh pria yang paling sensitif. Kalau Anda bisa menyentuhnya, Anda akan mendapatkan hatinya malam ini,

  • Sosok Pegawai KRL Tampan Itu Ternyata Sudah Menikah
    RAGAM
    Minggu, 12 Oktober 2014 08:20
    Sosok pria yang satu ini mendadak menjadi populer dan terkenal karena wajahnya yang tampan bak artis sinetron. Seragam yang dikenakannya menambah pesona dari sosok pria berkumis tipis ini.

  • M. Ramdhan: Petugas Kereta Ganteng Yang Bikin Perempuan Jatuh Cinta
    RAGAM
    Selasa, 07 Oktober 2014 13:50
    Siang ini, petugas commuter ganteng bernama M. Ramdhan bikin hati wanita Indonesia meleleh.

  • Ketika Pria Tampan Naik Kereta dan Jadi Seleb Instagram
    PERNIK
    2015-03-03 14:00:00
     Para pengguna media sosial selalu punya kejutan dan kreativitasnya sendiri. Salah satunya adalah dibuatnya akun instagram @MecsMetroParis. Akun ini dibuat khusus sebagai "album foto" para pria Paris yang naik kereta api bawah tanah. Dan dalam waktu kurang dari dua minggu, sudah ada 15 ribu followers-nya. Wow, seheboh itukah foto-foto di akun instagram ini?Ternyata akun instagram ini adalah akun instagram pertama yang mendokumentasikan foto-foto para pria tampan yang jadi penumpang kereta api bawah tanah. Jadi sudah bisa ditebak dong kalau akun ini berisi foto-foto pria Paris yang wajah dan postur tubuhnya cocok sebagai modal untuk jadi model. Penasaran seperti apa sih para pria Paris tampan yang jadi seleb instagram ini? Yuk, langsung kita kepoin foto-fotonya di galeri ini.      

  • Kompak Dan Lucu: Pria Foto Selfie Dengan Kucing Peliharaan
    PERNIK
    2015-02-24 14:33:00
    Kucing merupakan hewan peliharaan yang penurut, lucu, menggemaskan dan juga sangat bersahabat. Ya, meskipun terkadang bikin jengkel karena suka mencuri lauk di dapur :D  Tidak hanya anak-anak yang menyukai hewan peliharaan kucing. Orang dewasa baik wanita maupun pria juga suka dengan hewan berkumis tersebut. Seseorang yang suka dengan hewan peliharaan khususnya kucing, biasanya adalah seseorang yang ramah, baik hati dan penyayang. Seperti dilansir pada laman boredpanda.com, seorang fotografer bernama David Williams asal New York berhasil memotret moment spesial dan kedekatan beberapa pria dengan hewan peliharaannya yakni kucing. Pria dan kucing tersebut juga terlihat sangat akrab, kompak, lucu dan menggemaskan. Penasaran seperti apa kekompakan dan kelucuan mereka? Lihat galeri fotonya di bawah ini.

  • Ganteng Banget! Potret Pria yang Makin Hot Saat Sibuk Baca Buku
    PERNIK
    2015-02-13 12:50:00
    Ladies, pernahkah Anda begitu terpesona dengan sosok pria yang sedang sibuk melakukan sesuatu? Entah apa sebabnya, seringkali kita melihat pria yang sedang serius melakukan sesuatu tampak begitu atraktif dan juga hot atau terlihat makin tampan. Seperti para pria yang tertangkap kamera sedang sibuk membaca buku di dalam kereta bawah tanah ini.Adalah Hot Dudes Reading, akun instagram yang memuat foto-foto para pria tampan sedang membaca buku di dalam kereta bawah tanah. Akun yang baru dibuat sekitar dua minggu ini kini telah memiliki sedikitnya 150 ribu followers. Wow! Padahal foto yang ditampilkan adalah foto para pria yang sedang sibuk dengan bukunya masing-masing. Hmm, apa sih yang membuat banyak netizen yang kepincut hatinya dengan sosok pria pecinta buku ini? Langsung saja deh intip foto-fotonya di bawah ini. Hati-hati naksir, ya Ladies.

  • Pria Lebih Keren Saat Berjenggot: Tidak Percaya? Coba Saja Lihat Ini
    BODY AND MIND
    2015-02-12 16:30:00
    Ladies, Anda suka pria yang bersih atau pria yang memanjangkan jenggotnya? Tidak sedikit orang menilai bahwa pria dengan jenggot panjang bisa terlihat lebih maco, lebih keren, lebih jantan dan lebih laki. Penilaian ini ternyata tidak hanya bagi para wanita lho. Dilansir dari elietedaily.com, saat ini banyak pria merasa dirinya lebih keren dan lebih jantan saat memiliki jenggot. Dengan memposting fotonya di instagram sebelum dan sesudah berjenggot menunjukkan betapa dirinya terlihat percaya diri dan lebih keren saat memiliki jenggot. Setelah melihat galeri foto berikut, Anda pasti akan percaya bahwa pria yang memiliki jenggot akan terlihat lebih maco, lebih jantan dan lebih dewasa. Untuk Ladies yang suka dengan pria dewasa serta berjenggot? Jangan lewatkan foto-foto di bawah ini ya... :D

  • Ini Dia Sosok Si Ganteng-Ganteng Tukang Ojek Asal Thailand
    INSPIRING
    2015-02-03 13:50:00
    Namanya Dechapat Thanadawong. Ia mendadak tenar setelah Vuthithorn “Woody” Milintachinda memotret dirinya. Parasnya yang tampan memang mudah sekali menarik perhatian publik. Apalagi jika ia berada di tempat mangkal ojek. Wah, sepertinya banyak wanita yang bakal berebut untuk dibonceng oleh pria ini.Usut punya usut, ternyata Dechapat memang seorang model. Hanya saja ketika sedang tak bekerja sebagai model, ia mengisi waktunya bekerja sampingan sebagai tukang ojek. Untuk lebih tahu tentang sosoknya, langsung saja nih kepoin foto-foto yang diambil langsung dari akun instagramnya.

  • 15 Pria Ganteng Yang Punya Gaya Selfie Seksi
    INSPIRING
    2015-01-19 12:00:00
    Siapa sih yang tak suka melihat pria ganteng apalagi seksi? Foto-foto pria berikut ini pasti dapat membuat hati Anda meleleh. Tak lupa akun instagram mereka, yang bisa Anda follow lho. Penasaran seperti apa? Intip foto-fotonya, di sini.

  • Foto Perubahan Shahrukh Khan Sejak Awal Karir Hingga Sekarang
    PEOPLE WE LOVE
    2015-01-06 12:20:00
    Anda pasti masih ingat dong dengan aktor India yang sampai sekarang sering dirindukan banyak orang. Di tahun 1990 hingga 2000, demam Bollywood menghajar Indonesia. Nama Shahrukh Khan makin meledak saat membintangi film Kuch Kuch Hota Hai. Walau aktor kelahiran 2 November 1965 ini sudah tidak seaktif dulu di dunia film, Anda pasti kangen dan penasaran seperti apa sih perubahan Shahrukh Khan dari dulu hingga sekarang. Spesial untuk Sahabat Vemale, inilah beberapa foto Shahrukh Khan. Yakin deh, setelah ini Anda pasti ingin menonton filmnya lagi.

  • Pemuda Yang Gantengnya Seperti Tokoh Komik Ada di Dunia Nyata
    PEOPLE WE LOVE
    2014-11-13 12:00:00
    Cantiknya seperti wanita, membuat pemuda dengan nickname screamer29 atau UsukeDevil ini dianggap terlalu cute sebagai pria. Dilansir dari Rocketnews24.com, pemuda ini dikaruniai paras yang cantik sehingga sepintas membuat kita salah sangka. Cek foto-foto 'cantik' Usuke di sini. 

  • Kumpulan Foto Hasil Cukuran Bulu Dada Pria Yang Gokil
    BODY AND MIND
    2014-11-12 11:57:00
    Bulu dada bisa bikin geli, namun juga bisa kelihatan seksi. Nah kalau ada kreasi gokil seperti yang dilakukan oleh para pria ini, maka Anda sendiri yang memutuskan mereka seksi atau kelihatan menggelikan. Lihat kreasi gokil mereka di sini yuk. 

  • Kumpulan Foto Menteri Kesehatan Paling Tampan di Dunia (Gabriel Wikstrom)
    PEOPLE WE LOVE
    2014-11-05 15:37:00
    Nama Gabriel Wikstrom menjadi obrolan hangat para wanita di seluruh dunia. Usianya baru 29 tahun tetapi sudah dipercaya menjadi seorang Menteri Kesehatan di Swedia. Pria yang ramah ini membuat hati banyak wanita berdebar karena wajah tampan dan senyum manisnya. Menanggapi banyaknya wanita yang mengidolakan dirinya, Gabriel dengan rendah hati mengatakan dia merasa terhormat dan senang. Pria tampan itu juga mengatakan bahwa dia berharap dirinya menjadi inspirasi generasi muda. Pak menteri ini tak hanya tampan, tetapi juga cerdas dan memiliki jiwa sosial tinggi. Lihat saja dalam kumpulan foto ini.

  • Pria Sixpack Dan Anjing Cute Adalah Kombinasi Yang Memanjakan Mata
    INSPIRING
    2014-10-15 11:30:00
    Sebuah pemotretan untuk kalender 2015 dibuat dengan konsep yang unik. Memadukan antara pria seksi dengan tubuh sixpack mereka yang seksi dengan anjing-anjing yang cute. Ouch, bagaikan kombinasi yang sempurna untuk sebuah tampilan di kalender. Terutama bagi wanita yang sangat suka dengan pria bertubuh 'kotak-kotak'. Tapi hal ini dilakukan bukan hanya untuk membuat kalender. Cek ulasan inspiratifnya di sini. 

  • Yuk Kenalan Dengan M. Ramdhan, Petugas Commuter Ganteng Idola Baru
    PERNIK
    2014-10-07 13:55:00
    Siang ini Twitter diramaikan dengan beberapa foto petugas commuter tampan bernama M. Ramdhan. Jika petugas kereta api pada umumnya kurang rapi dan berpenampilan biasa saja, pria yang satu ini mencuri perhatian banyak perempuan. Foto-fotonya yang beredar sepertinya akan membuat pria yang juga berprofesi sebagai model ini menjadi idola baru. Inilah beberapa foto M. Ramdhan yang kami kumpulkan dari Instagram. Ada foto saat bertugas sebagai petugas Commuter, saat jadi model dan saat santai.

  • Pierce Brown: Pria Ini Disebut-Sebut Sebagai Penulis Paling Tampan, Benarkah?
    PEOPLE WE LOVE
    2014-08-15 15:50:00
    Ladies, apa yang ada di benak Anda ketika mendengar ada seorang pria yang berprofesi sebagai penulis novel. Mungkin Anda akan membayangkan sosoknya sebagai sosok kutu buku yang tak pernah mempedulikan penampilan. Hmmm, tapi coba lihat deh penulis yang satu ini.Namanya adalah Pierce Brown. Ia adalah penulis novel serial Red Rising. Dilansir dari BuzzFeed, Pierce ditetapkan sebagai penulis paling hot dan paling tampan yang ada di muka bumi. Wah, benarkah demikian? Untuk membuktikannya, Anda bisa langsung mengintip galeri di bawah ini.

  • Sang Penari Latar Yang Kini Jadi Bintang
    PEOPLE WE LOVE
    2014-08-05 15:58:00
    Mendengar nama Brownlie, barangkali Anda masih asing. Pria berusia 23 tahun ini adalah salah satu penari latar Katy Perry yang juga pernah tergabung dalam tur penyanyi Taylor Swift. Kemampuannya bikin Katy Perry kepincut mengajaknya bekerja sama. Hmm, seperti apa sih ganteng dan berbakatnya penyuka diving ini? Simak yuk dalam galeri fotonya berikut ini.

  • Celso Santebanes: Manusia Boneka Tampan Dari Brazil
    BODY AND MIND
    2014-08-05 10:43:00
    Setiap orang punya impian, pria yang satu ini punya impian menjadi manusia boneka. Dengan uang ratusan juta rupiah, Celso Santebanes melakukan berbagai operasi plastik. Hasilnya sungguh luar biasa, karena Celso benar-benar menjadi boneka berjalan dan terkenal di negaranya, Brazil. Ketenaran Celso ini membawanya pada hal tak terduga, yaitu meluncurkan boneka berbentuk dirinya, yang diberi nama Celso Doll. Anda penasaran setampan apa Celso dan bagaimana wajahnya saat masih kecil dulu? Silakan lihat dalam galery ini.

  • Duo Cosplayer Ganteng Ini Mirip Banget Dengan Karakter Anime Dan Bikin Mata Bening
    FASHION
    2014-06-25 13:12:00
    Kedua pemuda bernama KumaQi dan Xilou76 ini jadi booming di internet karena cosplay mereka yang 'anime banget'. Dengan postur tubuh ramping ala karakter anime dan manga, kedua pemuda ini memikat banyak mata banyak fans. Tak percaya? Lihat sendiri kerennya cosplay mereka yang total banget. 

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

2 Maret - 8 Maret
Karir dan pekerjaan sedang dalam level aman Namun Anda memang sedang...