/tags/pernikahan/14861-tips-memilih-menu-makanan-untuk-pesta-pernikahan.html



ARTIKEL TERBARU - PERNIKAHAN


  • Dekat Layaknya Sahabat dengan Ibu Mertua, Begini Tipsnya
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 13 Februari 2016 19:37
    Ingin dekat dan menjadi sahabat bagi ibu mertua, bisa banget. Baca selengkapnya, yuk!

  • Melalui Gambar, Suami Buktikan Sempurnanya Cinta dalam Keseharian
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 12 Februari 2016 14:50
    Curtis Wiklund membuat ilustrasi romantis tentang kesehariannya bersama sang istri tercinta.

  • So Sweet: Suami Buat 365 Gambar Kedekatan Bersama Istri Tercinta
    INSPIRING
    Jum'at, 12 Februari 2016 14:30
    Curtis Wiklund, fotografer pernikahan yang tinggal di Michigan ini membuat ilustrasi kesehariannya dengan sang istri tercinta Jordin. Setiap hari selama setahun ia mengilustrasikan momen-momen yang ia habiskan bersama istrinya. Mulai dari hal-hal sederhana hingga spesial.Penasaran dengan karyanya? Yuk, intip beberapa fotonya di galeri ini. Kamu akan merasakan kehangatan dan keromantisan mereka berdua.

  • 5 Langkah yang Harus Dilakukan Sebelum Tes Makeup Pernikahan
    RELATIONSHIP
    Kamis, 11 Februari 2016 16:00
    Jangan lupakan beberapa hal krusial berikut ini sebelum Anda melakukan tes makeup untuk hari pernikahan Anda.

  • 10 Dekorasi Pesta Pernikahan Super Cantik Bernuansa Ungu
    PERNIK
    Kamis, 11 Februari 2016 13:01
    Bagi setiap pasangan yang sedang atau akan menggelar pesta resepsi pernikahan, tentu keduanya ingin menggelar pesta pernikahan yang mengesankan, mengagumkan dan bisa membuat semua orang yang hadir di pernikahannya merasa nyaman serta bahagia. Dan agar suasana pesta pernikahan ini nyaman, satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan menggelar pesta pernikahan dengan konsep tertentu. Sementara itu, untuk mendapatkan konsep yang menarik, pemilihan warna bisa menentukan segalanya. Asal kita tahu saja, salah satu warna yang bisa menjadikan dekorasi pernikahan semakin menarik dan cantik adalah warna ungu. Tentunya, saat warna ungu dipadukan dengan warna-warna lain yang lebih soft seperti warna putih, pink, perak atau pastel. Kali ini, Vemale akan memberikan beberapa potret mengenai dekorasi pernikahan bernuansa ungu. Selain sangat cantik, dekorasi ini juga sangat mengesankan dan mengagumkan lho. Untuk melihat potretnya, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. Semoga menginspirasi dan bermanfaat.

  • Dekat Dengan CaMer dan Dapat Restu Untuk Menikah, Ini Caranya
    RELATIONSHIP
    Rabu, 10 Februari 2016 19:04
    Dapatkan hati calon mertua Anda sekarang juga, dengan tips ini. Yuk, simak!

  • Jangan Menikah Dengan 5 Alasan Ini Jika Ingin Hubungan Langgeng
    RELATIONSHIP
    Selasa, 09 Februari 2016 19:03
    Menikah adalah keputusan seumur hidup yang sudah seharusnya dipikirkan secara matang tanpa melibatkan perasaan emosional sesaat. Jangan gunakan alasan-alasan ini untuk mengambil keputusan untuk menikah ya, Ladies!

  • Langkah Tepat Menentukan Besar Kecilnya Sebuah Pesta Pernikahan
    RELATIONSHIP
    Selasa, 09 Februari 2016 18:00
    Agar tidak dibuat bingung untuk menentukan besar kecilnya pesta pernikahan yang harus digelar, berikut ini beberapa faktor penting yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

  • Variasi Penyajian Katering Pernikahan
    RELATIONSHIP
    Minggu, 07 Februari 2016 08:00
    Tak perlu bingung memutuskan konsep apa yang akan Anda gunakan dalam menyajikan menu suguhan dalam pesta pernikahan Anda, ulasan variasi penyajian katering pesta pernikahan berikut akan membantu Anda.

  • Takdir Membuatku Menikah, Bukan Dengan Manusia Melainkan Ular
    RAGAM
    Kamis, 04 Februari 2016 13:21
    Mbak You mengaku telah menikah dengan ular selama 12 tahun. Dan inilah kisah pernikahannya dengan seseorang yang tak biasa tersebut.

  • Menikah Itu Soal 'Sah' Bukan Mengejar 'Wah', Setuju?
    RELATIONSHIP
    Rabu, 03 Februari 2016 13:50
    Ini tanda sebenarnya kamu belum siap menikah.

  • Cek-cok Dengan Pasangan Di Hari Pernikahan? Ini Tips Mengatasinya
    RELATIONSHIP
    Selasa, 02 Februari 2016 19:46
    Jika pertengkaran terjadi di momen terpenting dalam kehidupan Anda dan pasangan, apa yang harus dilakukan? Simak tips jitunya berikut ini yuk.

  • Memilih Warna Jas yang Tepat untuk Calon Pengantin
    FASHION
    Jum'at, 29 Januari 2016 13:55
    Tak seperti wanita yang bebas memilih warna busana pernikahan, calon pengantin pria sebaiknya memilih jas pernikahan berwarna netral untuk dikenakan di hari pernikahan.

  • Potret Acara Pernikahan, Pria Ini Gunakan Smartphone dan Hasilnya Menakjubkan!
    RAGAM
    Jum'at, 29 Januari 2016 13:10
    Fotografer ini gunakan iPhone untuk memotret acara pernikahan.

  • Foto-Foto Pernikahan Spektakuler Ini Dijepret Pakai Kamera Smartphone
    PERNIK
    Jum'at, 29 Januari 2016 13:00
    Sephi Bergerson, fotografer yang satu ini membuat tantangan baru bagi dirinya. Fotografer profesional ini menggunakan kamera dari iPhone 6s untuk memotret dan mendokumentasikan serangkaian acara pernikahan. Dan Sephi punya alasan tersendiri kenapa ia memilih menggunakan kamera smartphone dan bukan kamera DSLR untuk memotret acara pernikahan."iPhone tak bisa menggantikan DSLR tapi menawarkan media fotografi yang benar-benar baru. Gambar yang dihasilkan merupakan perpaduan antara dokumenter atau jurnalisme foto yang kusebut karya seni, mendekati karya lukisan," terang Sephi. Dan terbukti hasil jepretan Sephi sangat indah dan spektakuler. Penasaran? Yuk, intip foto-fotonya di galeri ini.

  • 4 Alasan Mengapa Resepsi Pernikahan Sederhana Lebih Menguntungkan
    RELATIONSHIP
    Kamis, 28 Januari 2016 11:59
    Masih ragu dengan konsep resepsi pernikahan sederhana yang kamu pilih? Beberapa alasan ini akan meyakinkanmu.

  • 15 Ide Wedding Cake Cantik Tema Kupu-Kupu
    KULINER
    Rabu, 27 Januari 2016 15:15
    Buat kamu yang akan melangsungkan pernikahan dan ingin pernikahanmu lebih indah dengan tema kupu-kupu, mungkin kamu juga perlu pesan wedding cake dengan tema yang sama Ladies. Ada banyak sekali desain kue pernikahan modern dengan berbagai macam hiasan yang membuat pernikahan makin istimewa dan salah satunya adalah hiasan sekumpulan kupu-kupu, seperti berikut ini.

  • Ragam Kado Manis Agar Ultah Pernikahan Lebih Romantis
    PERNIK
    Sabtu, 23 Januari 2016 14:10
    Mau menyambut hari ulang tahun pernikahan? Sudah menyiapkan kado apa untuk suami tercinta? Hari ulang tahun pernikahan memang perlu diperingati dengan cara istimewa agar lebih berkesan.Nah, agar di hari ulang tahun pernikahan kamu bisa makin lengket dan dekat dengan suami, coba siapkan kado yang manis. Ada banyak pilihan kado manis dan kreatif yang bisa dipilih, lho. Selengkapnya, yuk intip galeri fotonya di bawah ini.

  • 8 Inspirasi Tata Rambut Pendek Untuk Pengantin
    BODY AND MIND
    Selasa, 19 Januari 2016 18:00
    Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan stunning di hari pernikahannya. Banyak wanita yang bingung dengan rambut yang pendek saat akan menikah. Well, jangan galau Ladies. Kamu juga bisa tampil stunning dengan rambut pendek kok. Simak inspirasinya di galeri berikut ini.

  • Galeri Potret Pasangan Rayakan Anniversary Pernikahan di Atas 50 Tahun
    INSPIRING
    Selasa, 19 Januari 2016 17:40
    Sekarang atau 50 tahun lagi ku masih akan tetap mencintaimu. Well, itu adalah sepenggal lirik lagu yang sangat romantis Ladies dan memang terbukti nyata. Setiap orang memiliki momen berbeda untuk merayakan anniversary pernikahan mereka dan ada beberapa yang memilih untuk mengabadikannya dalam potret-potret romantis. Berikut ini Vemale coba hadirkan potret pasangan yang merayakan anniversary mereka di atas 50 tahun. Simak di galeri berikut yuk!

  • Pria Ini Pakai Jersey Saat Menikah Karena Cinta Klub Sepak Bola Kesayangan
    RAGAM
    Selasa, 19 Januari 2016 15:02
    Barry mengaku sangat cinta dengan klub sepak bola Arsenal. Untuk itu, ia memutuskan untuk memakai jersey kesebelasan Arsenal saat menikah.

  • Bertengkar Denganmu adalah Caraku Mencintaimu Lebih Dalam Lagi
    RELATIONSHIP
    Selasa, 19 Januari 2016 12:00
    Sesekali bertengkar dengan pasangan bisa berdampak positif.

  • Fedi Nuril Menikah Tanpa Pacaran, 'Kalau emang hati semakin sreg ya nikah'
    INSPIRING
    Selasa, 19 Januari 2016 10:40
    Fedi Nuril menikahi pujaan hatinya, Vanny Widyastati.

  • 9 Ide Souvenir Pernikahan Dengan Budget Di Bawah Rp. 20 Ribu
    PERNIK
    Sabtu, 09 Januari 2016 11:35
    Acara resepsi pernikahan tak lengkap tanpa adanya souvenir. Sudah menjadi tradisi, setiap tamu yang pulang membawa buah tangan berupa souvenir sebagai penanda rasa terimakasih pengantin atas kehadiran tamu-tamunya. Meski terlihat sederhana, acara memilih souvenir menjadi hal yang cukup memusingkan bagi penyelenggara acara. Apalagi terkait budget yang terbatas. Punya budget di bawah Rp. 20 ribu untuk souvenir pernikahanmu? Don't worry, Ladies. Vemale merangkum serangkaian ide souvenir pernikahan yang unik tapi nggak memakan budget besar. Yuk simak idenya berikut ini.

  • 12 Ide Kreatif Alternatif Buket Bunga Tangan Untuk Wedding Makin Spesial
    FASHION
    Senin, 21 Desember 2015 11:35
    Buket bunga tangan untuk pernikahan menjadi salah satu benda yang akan mempercantik penampilanmu sebagai pengantin. Kebanyakan, bunga tangan disusun membulat dari rangkaian bunga-bunga hidup yang segar dan cantik. Tapi ternyata bunga tangan pernikahan tidak hanya bisa dibuat dari bunga lho. Ada banyak ide unik dan kreatif membuat buket bunga tangan yang bisa kamu coba untuk hari spesialmu ini, dijamin tidak kalah cantik dari bunga asli. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

  • 7 Tips Dapatkan Foto Cantik di Hari Pernikahan
    PERNIK
    Kamis, 17 Desember 2015 15:30
    Saat menikah, pastinya kamu ingin momennya terekam dan terabadikan dalam album foto yang bagus dong. Nah, selain memilih fotografer yang handal, kamu juga perlu pintar-pintar mengatur pose atau ekspresimu ketika dipotret.Pastikan kamu punya foto dengan ekspresi seperti yang terlihat di galeri foto di bawah ini di hari pernikahanmu, ya Ladies. Supaya nantinya kamu punya album foto yang cantik dan tentunya penuh kenangan. Let's take a look!

  • 9 Ide Hemat Pajang Foto di Resepsi Pernikahan
    PERNIK
    Kamis, 17 Desember 2015 15:00
    Memajang foto-foto romantis dan berkesan di acara pernikahan akan menyempurnakan hari bahagiamu. Sebenarnya ada banyak cara untuk memajang foto di resepsi pernikahanmu. Tapi kalau ingin yang lebih hemat memang harus pintar-pintar cari idenya.Di galeri ini ada 9 ide cara memajang foto di acara pernikahanmu yang nggak bikin kantong bolong. Kamu bahkan bisa memanfaatkan barang-barang bekas yang sudah tak dipakai lagi. Selengkapnya, yuk intip foto-fotonya di bawah ini.

  • Bergelantungan Di Ketinggian 350 Kaki Di Atas Tanah, Fotografer Ini Dapatkan Hasil Jepretan Super Keren
    PERNIK
    Kamis, 17 Desember 2015 14:45
    Telah lama jadi fotografer pre-wedding, Jay dan Vicki yang juga sekaligus sepasang suami istri ini tidak hanya ingin mendapatkan foto yang bagus, tapi juga ingin memberikan pengalaman menarik dan tak terlupakan bagi kliennya dengan cara yang berbeda. Dan salah satu caranya adalah dengan mengambil gambar di tebing tinggi 350 kaki di atas tanah. Bukan hanya di atas tebing, Jay dan Vicki juga tidak ragu melakukan pemotretan di empat-tempat menantang lainnya. Ini dia hasil foto mereka yang keren banget.

  • Buat Gaun Pernikahan Mewah Dalam Waktu 8 Bulan, Abbey Tak Butuh Banyak Biaya
    INSPIRING
    Jum'at, 11 Desember 2015 11:45
    Setiap wanita pasti menginginkan pernikahan yang istimewa sesuai impiannya. Tidak terkecuali untuk Abbey Ramirez-Bodley. Namun karena gaun pernikahan di toko sangat mahal, ia punya cara lain agar bisa mendapatkan wedding dress impiannya. Dengan bantuan tantenya, ia berhasil merajut gaun pernikahannya yang indah dalam waktu 8 bulan. Ini dia foto-fotonya saat menikah.

  • Bikin Takjub: Perhatikan Pantulan Gambar di Bola Mata Ini
    INSPIRING
    Jum'at, 04 Desember 2015 13:20
    Orang bilang bahwa mata adalah jendela hati. Apa yang terpantul di mata bisa mengungkap perasaan dan emosi seseorang. Bahkan sebuah kejujuran bisa terlihat dari tatapan dan pandangan mata. Peter Adams-Shawn, fotografer yang tinggal di Australia ini punya teknik dan karya fotografi unik "eyescape". Peter mulai bereksperimen dengan "eyescape" sejak tahun 2011. Hasilnya sangat unik dan berbeda. Ada pantulan gambar indah di setiap foto bola mata yang ia ambil. Saking bagusnya, sampai-sampai ada yang mengira kalau fotonya adalah hasil editan Photoshop.Penasaran dengan karya-karyanya? Yuk intip foto-fotonya untuk acara pernikahan ini. Jangan berkedip Ladies, perhatikan pantulan gambar di setiap foto bola mata dan temukan keindahannya.

  • 10 Foto Momen Haru Nan Romantis Selepas Pesta Pernikahan
    INSPIRING
    Jum'at, 27 November 2015 14:29
    Sakralnya momen pernikahan memang akan membekas di hati setiap orang. Tetapi kehidupan sesungguhnya dimulai sesaat setelah pesta pernikahan usai, bukan? Seakan tak ingin mengakhirinya dengan tergesa-gesa, para fotografer ini mengabadikan momen sesaat setelah pesta pernikahan. Ada tawa, bahagia sekaligus haru di dalamnya. Simak galeri fotonya, berikut ini.

  • Dulu dan 70 Tahun Kemudian: Foto Pasangan Suami Istri Ini Romantis!
    INSPIRING
    Kamis, 26 November 2015 13:20
    Pasangan Cao Yuehua dan Wang Deyi menikah tanggal 24 November 1945. Kini di usia keduanya yang sudah mencapai 98 tahun, mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-70. Perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-70 itu dilakukan dengan cara yang istimewa. Mereka kembali ke taman tempat mereka dulu mengikat janji suci. Potret yang dibuat pun meniru potret yang pernah diambil 70 tahun lalu. Dengan gaya/pose yang sama, mereka seperti kembali membangun cinta seperti baru awal-awal menikah dulu. Hasilnya? Lihat saja deh foto-fotonya di galeri foto di bawah ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aquarius

Sedang semangat untuk menabung.