/tags/pernikahan/14549-kisah-nyata-tragedi-hilangnya-cincin-kawin-saat-menikah.html



ARTIKEL TERBARU - PERNIKAHAN


  • 4 Alasan Tepat untuk Memilih Hari Kerja Sebagai Hari Pernikahan
    RELATIONSHIP
    Senin, 29 Agustus 2016 15:36
    Menentukan hari pernikahan memang tidak mudah.

  • Ketika ''Kapan Punya Anak'' Membuatku Tersudut karena Aku Wanita
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 26 Agustus 2016 13:45
    Ketika seorang wanita disudutkan dengan pertanyaan "Kapan punya anak?"

  • Suka Nonton Film Ini Setelah Menikah, Kemungkinan Besar Cerai!
    RELATIONSHIP
    Kamis, 25 Agustus 2016 19:10
    Bahaya, punya kebiasaan ini setelah menikah justru bisa menghancurkan pernikahan lho.

  • Lolos Dari ''Kapan Nikah'', Kata Siapa Sepenuhnya Bebas?
    RELATIONSHIP
    Kamis, 25 Agustus 2016 14:00
    Benarkah setelah menikah, tak ada lagi pertanyaan "kapan"?

  • Hati-hati, Ternyata Di Bulan-Bulan Inilah Kebanyakan Orang Cerai
    RELATIONSHIP
    Kamis, 25 Agustus 2016 12:20
    Perceraian bisa terjadi kapan saja, namun sebuah penelitian mengatakan bahwa bulan-bulan inilah kebanyakan orang akan cerai.

  • Faktanya, Pasangan Menikah Hanya Bercinta 5 Kali Dalam Sebulan
    RELATIONSHIP
    Rabu, 24 Agustus 2016 19:20
    Mungkin aneh, tapi ternyata pasangan menikah rata-rata hanya bercinta 5 kali dalam sebulan. Kenapa ya?

  • Langkah Mudah Foto Pre-Wedding Bertema Kasual
    RELATIONSHIP
    Selasa, 23 Agustus 2016 14:35
    Membuat konsep prewedding yang kasual perlu trik khusus.

  • Ketika Usiamu 37 Tahun dan Ditanya ''Kapan Nikah?'', Rasanya...
    RELATIONSHIP
    Selasa, 23 Agustus 2016 14:00
    Bagaimana menanggapi pertanyaan "kapan menikah?"

  • Sayang, Maaf Kita Tinggal di Pondok Indah Mertua Dulu
    RELATIONSHIP
    Selasa, 23 Agustus 2016 13:45
    Tinggal di rumah mertua setelah menikah bukan mimpi buruk.

  • Jangan Percaya Mitos Tentang Sex Berikut ini
    RELATIONSHIP
    Senin, 22 Agustus 2016 19:00
    Ada beberapa mitos tentang sex.

  • Komik Romantis: Bahagianya Hidup Bersama Pria yang Sederhana
    PERNIK
    Senin, 22 Agustus 2016 14:30
    Cuma cinta sejati yang akan bertahan dan makin kuat seiring waktu. Hanya cinta yang didasari ketulusan dan komitmen utuh yang tak akan pernah rapuh sekalipun dihadang badai. Meski cinta itu tak sempurna, tapi bersama seseorang yang tepat, segala sesuatunya akan terasa lebih indah.Seperti yang tergambarkan dalam komik romantis ini. Kita akan kembali disadarkan oleh soal indahnya cinta sejati dari sosok pria yang mencintai dengan cara sederhana. Mencintai dan dicintai oleh seseorang yang sangat kita cinta jelas memberi kebahagiaan yang tak bisa digantikan oleh apapun. Sampai akhir hayat, bersama cinta sejati, hidup akan terasa baik-baik saja.

  • Menikah dan Harus Terpisah Jarak? Jangan Galau
    RELATIONSHIP
    Senin, 22 Agustus 2016 14:14
    Menikah dan harus LDR bukan alasan untuk galau.

  • Menikah & Dijodohkan Karena Telah Masuk Usia, Akankah Bahagia?
    RELATIONSHIP
    Senin, 22 Agustus 2016 13:50
    Menikah karena dijodohkan satu sisi akan membuat bahagia. Tapi, satu sisi lain bisa saja juga menimbulkan luka.

  • Jakarta Wedding Festival 2016 Hadirkan Premium Wedding Desainer
    HOT EVENT
    Senin, 22 Agustus 2016 13:00
    Seperti apa sih perhelatan Jakarta Wedding Festival 2016 ini? Cari tahu di halaman ini Ladies.

  • Janji Pernikahan Adalah Awal Bukan Akhir, Maka...
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 20 Agustus 2016 11:34
    Pernikahan adalah hal yang sakral, awal baru dalam hal cinta.

  • Saat Pertanyaan ''Kapan Nikah?'' Kulontarkan Pada Kekasihku
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 19 Agustus 2016 10:02
    Akhirnya aku sendirilah yang bertanya, "Kapan nikah?" pada seseorang yang kuharapkan benar-benar punya jawabannya untukku.

  • Cara Kreatif untuk Mengumumkan Pertunangan Anda
    RELATIONSHIP
    Selasa, 16 Agustus 2016 14:42
    Ide kreatif menyampaikan acara pertunangan ini akan membuatmu terkenang selalu.

  • Wanita Single VS Married: Perbedaannya Bikin Kamu Merenung
    PERNIK
    Selasa, 16 Agustus 2016 14:00
    Rasanya hampir setiap wanita punya impian untuk bisa menemukan pangeran impiannya secepat mungkin. Menikah, membangun rumah tangga, dan hidup bahagia selamanya. Ya, siapa sih yang nggak mau hidup bahagia?Saat masih single atau lajang dan ketika sudah menikah (married), kehidupan seorang wanita akan mengalami sejumlah perubahan. Seperti yang tergambarkan di ilustrasi berikut ini. Baik kamu yang masih lajang atau sudah menikah, situasi-situasi ini pasti pernah kamu alami, deh. Dan saat melihat ilustrasi berikut ini, kita akan dibuat merenung dan menyadari kalau setiap fase kehidupan itu punya persoalan dan masalahnya sendiri.

  • Tidur Bareng Suami Memang Hangat dan Intim Tapi Nyatanya...
    PERNIK
    Selasa, 02 Agustus 2016 15:40
    Tidur bersama suami memang memberi kehangatan dan keintiman sendiri. Berada dalam dekapan orang tercinta jelas memberi rasa nyaman sendiri. Tapi benarkah selalu begitu?Jacob Andrews, ilustrator yang satu ini menggambarkan situasi yang terjadi dan dialami sepasang suami istri ketika tidur bersama. Ternyata yang terjadi tak selalu suasana intim tapi juga berbagai kejadian kocak. Penasaran? Langsung saja intip galeri foto di bawah ini.

  • Hidup Dengan Tiga Istri: Pernikahan Pria Ini Makin Bahagia
    PERNIK
    Sabtu, 30 Juli 2016 13:01
    Paulie adalah seorang pria yang telah menikah dengan tiga wanita dan mengaku bahwa hidupnya lebih bahagia, lebih menyenangkan serta lebih damai. Sebelum menikah dan hidup bersama tiga wanita sekaligus, Paulie sebenarnya hanya menikah dengan satu wanita yakni sang istri pertama. Tapi sayang, setelah tiga tahun pernikahannya, Paulie dan Vanessa sang istri pertama kerap bertengkar hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.Selepas berpisah dengan Vanessa, Paulie mengaku bahwa ia sangat patah hati dan terpuruk. Ia selalu berharap bahwa ia bisa hidup kembali dengan Vanessa juga anak-anaknya. Untuk melepaskan patah hati dan bangkit, Paulie pun akhirnya mengenal beberapa wanita lain. Ia pun lalu memberanikan diri untuk menikahi dua orang wanita sekaligus yang bernama Lady dan Hazel. Setelah menikahi Lady dan Hazel, rupanya Vanessa ingin kembali ke pelukan Paulie. Saat Vanessa, Lady dan Hazel juga Paulie hidup bersama, pernikahannya pun semakin bahagia, nyaman dan menyenangkan. Berikut ini potret-potret ketiga istri Paulie.

  • Unik: Ragam Desain Kartu Undangan Pernikahan yang Bikin Takjub
    SHOPPING GUIDE
    Kamis, 28 Juli 2016 13:00
    Dalam mempersiapkan acara atau resepsi pernikahan, salah satu hal yang kadang bikin dilema adalah soal memilih desain kartu undangan pernikahan. Untuk hari spesial, kartu undangannya pun perlu yang istimewa. Salah satu kunci bikin undangan pernikahan yang istimewa adalah memberikan sentuhan personal.Sentuhan personal yang dimaksud bisa dengan memasukkan kisah cinta atau foto dalam desain undangan yang dibuat. Atau bisa juga dengan mengadopsi desain media lain seperti koran atau bahkan kartu perpustakaan. Selengkapnya, langsung saja deh lihat foto-fotonya di sini.

  • Sepasang Nenek Usia 70an Jadi Pembawa Bunga Pengantin Cucunya
    PERNIK
    Jum'at, 15 Juli 2016 16:20
    Dalam sebuah proses pernikahan tradisional, biasanya yang bertugas sebagai pembawa bunga pengantin adalah gadis cilik berusia tiga hingga 10 tahun. Tapi dalam prosesi pernikahan Josh dan Maggie Wakefield, yang menjadi pembawa bunga bukanlah anak-anak. Melainkan sepasang nenek berusia 70an.Adalah Joyce (nenek Maggie yang berusia 75 tahun) dan Drue (nenek Josh yang berusia 74 tahun) yang bertugas menjadi pembawa bunga. Saat Joyce dan Drue diminta untuk jadi pembawa bunga di prosesi pernikahan di White Chimneys, Gap, Pennsylvania, mereka langsung mengiyakan. Prosesi pernikahan ini pun jadi terasa sangat berbeda juga istimewa.

  • Duh Pengantin Baru: Ini Nih Bedanya Sebelum dan Sesudah Menikah
    PERNIK
    Rabu, 13 Juli 2016 16:10
    Keseharian dan rutinitas kita sebelum dan sesudah menikah pasti berbeda. Ada kebiasaan juga prioritas baru yang dijalani. Bahkan kebiasaan kita bareng pasangan juga ada yang berbeda. Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini. Ada sejumlah situasi yang terlihat berbeda saat sebelum dan sesudah menikah. Bahkan romantisnya pengantin baru pun terlihat sangat berbeda. Yuk, langsung saja intip galeri fotonya di bawah ini.

  • Buku Mewarna Bertema Wedding Anti Stres Untuk Calon Pengantin
    PERNIK
    Kamis, 30 Juni 2016 14:17
    Mempersiapkan pernikahan itu membahagiakan ... tapi juga bikin stres! Pasalnya begitu banyak detil yang harus diperhatikan, banyak orang yang harus dikoordinasi dan banyak kompromi yang harus dilakukan. Nggak jarang para pengantin bersitegang untuk hal-hal yang sepele. Ah, semuanya karena stres! Tapi jangan biarkan dirimu tenggelam dalam tekanan, Ladies. Kamu perlu menenangkan diri dan melepaskan penat di pikiran. Salah satunya adalah dengan mewarnai. Halaman-halaman mewarnai yang satu itu beda dengan yang lain karena bertema wedding. Semua kegelisahan para calon pengantin, dituangkan dalam aneka gambar-gambar yang lucu, tapi juga satir. Hmm, kami yakin para pengantin pasti akan berbisik, "That's sooooo me!" saat melihat galeri foto ini hihihi ... Selengkapnya, bisa kamu download di sini.

  • Bak Atraksi Sirkus, Aksi Fotografer Ini Lebih Heboh Dari Modelnya
    PERNIK
    Senin, 27 Juni 2016 11:01
    Demi mendapatkan foto yang terbaik, para fotografer rela jungkir-balik berjibaku dengan waktu dan alam. Memang, untuk mengabadikan sebuah momen romantis, mengharukan dan dramatis untuk foto pre-wedding, tidaklah mudah. Nggak heran, segala macam cara dan aksi dilakukan oleh para penjepret kenangan ini. Eh tapi, kalau lihat aksi fotografer-fotografer ini ... kok lebih heboh dari modelnya ya? Hihihi ... Siap-siap ngakak kalau lihat galeri foto berikut ini ya!

  • Kartun Kocak: Punya Suami Itu Kadang Merepotkan dan Bikin Emosi
    PERNIK
    Kamis, 23 Juni 2016 14:00
    Kehidupan seorang wanita biasanya akan berubah saat sudah memiliki suami. Kehidupan pernikahan jelas berbeda dengan kehidupan saat masih lajang. Hidup bersama seseorang pun akan memberi berbagai pengalaman baru. Sarah Cooper, seorang komedian juga penulis yang tinggal di San Fransisco membuat kartun kocak soal pengalamannya hidup bersama suaminya, Jeff. Mulai dari kebiasaan suaminya yang kadang menjengkelkan dan bikin emosi. Tapi itu semua yang memberi warna dalam pernikahannya.

  • Fotografer Cilik: Usianya 9 Tahun Tapi Sudah Mencuri Perhatian
    INSPIRING
    Kamis, 23 Juni 2016 13:40
    Regina Wyllie, usianya baru 9 tahun tapi ia sudah bisa menjadi seorang fotografer pernikahan. Sosoknya pun sangat mencuri perhatian. Sejak usianya baru 3 tahun, ia sering ikut ayahnya, Kevin Wyllie yang berprofesi sebagai fotografer profesional. Regina pun menunjukkan bakatnya di fotografi. Sudah pegang kamera sejak kecil dan sering menanyakan banyak hal pada ayahnya, Regina pun sering diminta datang oleh para pengantin yang menggunakan jasa fotografi ayahnya. Regina pun bisa menghasilkan potret yang unik dengan sudut pandang menarik. Yuk, kita lihat sosoknya di sini.

  • Menikah Pengaruhi Banyak Hal: Hidup Pria Berubah Saat Berkeluarga
    PERNIK
    Kamis, 09 Juni 2016 15:10
    Kehidupan saat masih lajang dan sudah menikah atau berkeluarga jelas tak sama. Rutinitas dan prioritas pun banyak yang berubah. Seorang pria pun akan mengalami sejumlah perubahan dalam hidupnya ketika sudah berkeluarga.Seperti apa sih perubahan pria dari lajang ke menikah? Kira-kira aspek apa saja yang berubah banyak dari kehidupan seorang pria saat sudah berkeluarga? Yuk, cek galeri foto di bawah ini.

  • Kartun Kreatif: Begini Kehidupan Intim Pasutri Usai Punya Anak
    PERNIK
    Selasa, 31 Mei 2016 15:00
    Dalam sebuah pernikahan, kehadiran anak bisa mengubah banyak hal, tak terkecuali soal kehidupan intim. Kehadiran anak dalam pernikahan praktis akan mengubah berbagai aspek keseharian. Berikut ini sejumlah komik kreatif yang menggambarkan kehidupan inti pasangan suami istri saat sudah punya momongan. Mulai dari soal gairah juga "kejutan-kejutan" tak terduga saat sedang menghabiskan waktu berdua. Buat yang sudah menikah dan punya anak, hm... sepertinya situasi ini juga pernah kamu rasakan.

  • Nyeleneh, Sekian Ide Pernikahan Ini Bertema Unik dan Keren
    PERNIK
    Minggu, 29 Mei 2016 13:20
    Momen bahagia semacam pernikahan pasti inginnya dilakukan sekali seumur hidup. Itulah mengapa banyak orang akhirnya menjadikan momen ini se-spesial dan seindah mungkin, jika memungkinkan, beda dari yang lainnya. Mungkin ide inilah yang dipikirkan beberapa pasangan ini, karena mereka membuat pernikahan bertema yang unik dan aneh. Yuk lihat sendiri ide seru mereka.

  • Rumah Tangga Langgeng Puluhan Tahun, Ini 15 Resep Rahasianya
    INSPIRING
    Minggu, 29 Mei 2016 12:00
    Tiap pasangan suami istri pasti ingin punya rumah tangga abadi, rukun, tentram dan saling sayang. Tapi menjalani rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Banyak pasangan yang pada akhirnya justru berpisah di tengah jalan dan tidak bisa mempertahankan rumah tangga. Tiap pasangan pasti punya cara sendiri agar pernikahan bisa langgeng dan bertahan hingga puluhan tahun, dan sekian hal inilah yang menjadi kunci pernikahan bahagia mereka.

  • Spektakuler: Pengantin Dipotret dengan Menggunakan Drone
    PERNIK
    Selasa, 24 Mei 2016 14:50
    Untuk membuat album foto pengantin yang tak terlupakan, biasanya kita akan memilih dan menggunakan konsep unik dan lain dari biasanya. Salah satunya adalah konsep potret yang diambil dengan menggunakan drone ini. Wah, hasilnya seperti apa ya?Mungkin agak aneh ya mengambil potret pengantin dengan drone karena hasilnya pasti si pengantin jadi terlihat kecil. Tapi ternyata justru di situlah keunikannya. Potret yang dihasilkan akan memperlihatkan betapa indahnya dunia yang seolah hanya dihuni berdua saja. Penasaran? Yuk, langsung saja intip galerinya di bawah ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

Percaya dengan orang lain adalah modal penting untuk sukses.