/tags/motivasi/23519-surat-ayah-untuk-anak-gadisnya-di-masa-depan.html

MOTIVASI



ARTIKEL TERBARU - MOTIVASI


  • 3 Alasan Mengapa Kamu Merasa Aneh Saat Dipuji
    WOMAN EXTRA
    Senin, 08 Februari 2016 11:40
    Pernahkah kamu berpikir mengapa banyak orang merasa enggan ketika dipuji? Ternyata ini alasannya.

  • Saatnya Move On, Segera Tinggalkan Hal yang Menahanmu
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 06 Februari 2016 15:05
    Untuk move on perlu keberanian untuk melepaskan hal yang dapat menghalangi langkahmu.

  • Bahagia Itu Mudah, Lakukan 5 Hal Sederhana Ini
    BODY AND MIND
    Sabtu, 06 Februari 2016 14:21
    Untuk hidup bahagia itu sebenarnya merupakan suatu hal yang mudah. Beberapa hal ini akan membuat kamu bahagia.

  • 4 Hal Membuang-Buang Waktu Yang Disesali Banyak Orang
    WOMAN EXTRA
    Jum'at, 05 Februari 2016 13:40
    Tahukah kamu bahwa selam ini kamu membuang-buang waktu? Ini yang masih dilakukan banyak orang padahal tahu itu sia-sia.

  • Mengapa Percaya Diri Itu Penting, Ini Efeknya Dalam Hidup
    WOMAN EXTRA
    Jum'at, 05 Februari 2016 13:00
    Tahu tidak, rasa percaya diri ternyata lebih penting daripada kecantikan fisik. Baca lebih lanjut di sini jika ingin tahu mengapa.

  • Impian Terindahku, Jadi Balerina Berhijab Pertama di Dunia
    INSPIRING
    Selasa, 02 Februari 2016 13:00
    Kisah Stephanie Kurlow yang ingin jadi balerina berhijab pertama di dunia.

  • Jangan Takut Sekolah Tinggi, Percayalah Cewek Smart Itu Seksi!
    INSPIRING
    Jum'at, 29 Januari 2016 11:10
    Perempuan juga berhak berpendidikan tinggi.

  • 15 Hal Yang Bikin Wanita Makin Seksi Di Mata Pria
    WOMAN EXTRA
    Senin, 25 Januari 2016 12:40
    Tahukah kamu, bahwa seksi tak selalu dinilai dari penampilan, tapi juga sekian hal berikut ini. Kamu pasti akan tampak lebih seksi di mata pria jika bisa melakukan hal-hal berikut.

  • 4 Hal Ini Ternyata Membuat Kamu Jelek Tanpa Kamu Sadari
    WOMAN EXTRA
    Sabtu, 23 Januari 2016 14:40
    Ada kalanya orang melakukan hal-hal yang justru membuat dirinya sendiri tampak buruk tanpa disadarinya, seperti berikut ini.

  • Jadi Anak Sulung Itu Berat, Tapi 5 Pengalaman Ini Mendewasakanmu
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 22 Januari 2016 11:30
    Cuma anak sulung yang tahu rasanya pengalaman-pengalaman ini.

  • Di Usia 20an, Hidup yang Sederhana Mengajarkanmu Segalanya
    INSPIRING
    Rabu, 20 Januari 2016 13:30
    Bagaimana menjalani masa-masa usia 20-an?

  • Memperingati Hari Winnie The Pooh, Ini Sekian Quote Terbaik Dari Filmnya
    INSPIRING
    Selasa, 19 Januari 2016 15:45
    Kamu yang suka dengan film atau kartun Disney pasti kenal dengan beruang madu kuning yang imut bernama Winnie The Pooh kan? Winnie the Pooh menjadi salah satu karakter yang disukai anak-anak. Namun bukan hanya itu saja kelebihannya, beruang penyuka madu ini punya banyak pesan-pesan bagus dan menginspirasi dalam filmnya. Dibuat oleh A. A. Milne, Pooh sudah menemani anak-anak sejak kemunculan pertamanya tahun 1926. Nah untuk memperingatinya, berikut ini quote-quote terbaik Winnie the Pooh dalam filmnya.

  • Jadi Model Fashion, Ini Yang Ingin Disampaikan Wanita Korban Serangan Air Keras
    PEOPLE WE LOVE
    Senin, 18 Januari 2016 13:25
    Ada banyak wanita di India yang menjadi korban penyiraman air keras yang menyebabkan kerusakan parah pada wajah dan tubuh mereka. Bukan hanya menyisakan trauma besar, para wanita pun kehilangan wajah mereka dan membuat mereka malu dengan penampilan mereka setelah sembuh. Namun Laxmi justru menunjukkan wajahnya dan membeberkan ceritanya tentang aksi penyerangan air keras ini kepada publik. Hal ini memberi motivasi banyak wanita India yang bernasib sama. Jika ia saja bisa menghadapi hal ini dan bangkit dari rasa sakit, mengapa wanita lain tidak bisa, ungkap Laxmi di suatu kesempatan.

  • Kelihatannya Baik-Baik Saja Tapi Sebenarnya Kamu Mengalami Quarter Life Crisis, Kenali Tandanya
    INSPIRING
    Senin, 18 Januari 2016 11:30
    Ini tanda kalau kamu sedang mengalami krisis seperempat baya.

  • Ingat Hal Ini Saat Mengalami Krisis Seperempat Baya
    INSPIRING
    Senin, 18 Januari 2016 11:20
    Krisis ini umumnya dialami orang berusia 20an. Biasanya orang yang mengalami ini akan merasakan berbagai macam keraguan, kegalauan, dan rasa tak aman dalam hidupnya. Mungkin kamu sendiri sedang mengalaminya saat ini. Saat kamu mengalami krisis seperempat baya (quarter life crisis), cobalah untuk mengingat hal-hal ini. Masalah, hambatan, dan tantangan baru akan selalu ada dalam hidupmu. Kamu hanya perlu terus melangkah ke depan, seberat apapun kesulitan yang hadapi.

  • Hati-Hati, 7 Kebiasaan Ini Bisa Membuatmu Menyesal Seumur Hidup
    INSPIRING
    Kamis, 14 Januari 2016 10:50
    Jangan sampai kamu menyesal seumur hidup, Ladies.

  • Terbukti, 5 Hal Ini Adalah Tanda Pernikahanmu Bahagia dan Langgeng
    RELATIONSHIP
    Rabu, 13 Januari 2016 15:30
    Berdasarkan penelitian secara psikologis, ternyata ini tanda-tandanya hubungan kamu bisa langgeng.

  • 12 Kalimat Cantik untuk Bangkitkan Semangat Hidupmu
    INSPIRING
    Rabu, 13 Januari 2016 15:20
    Sedang hilang semangat? Motivasi hidup mulai luntur? Ladies, jangan keburu putus asa atau menyerah.     Ada banyak cara untuk kembali membangkitkan semangat hidupmu. Salah satunya adalah dengan menyelami makna dari kalimat-kalimat inspiratif ini. Let's take a look!

  • Lakukan Hal Ini Setelah Mandi, Kamu Akan Lebih Percaya Diri Dan Bahagia Dengan Dirimu Sendiri
    KESEHATAN
    Senin, 11 Januari 2016 16:00
    Pernah melihat dirimu sendiri telanjang di depan kaca? Cara ini punya efek besar lho dalam meningkatkan kepercayaan diri.

  • 5 Hal Yang Harus Berhenti Kamu Khawatirkan Dari Sekarang
    WOMAN EXTRA
    Senin, 11 Januari 2016 14:30
    Ada beberapa hal yang sebaiknya tak usah kamu khawatirkan berlebihan mulai tahun ini Ladies. Ini beberapa hal yang sebaiknya berhenti kamu khawatirkan.

  • 7 Langkah Awal Bahagia di Tahun 2016
    PERNIK
    Senin, 04 Januari 2016 16:20
    Mau mengawali tahun ini dengan cara yang menyenangkan untuk bisa lebih bahagia lagi? Semua memang perlu dimulai dari diri sendiri, Ladies. Saat kamu sudah bisa melakukan aksi dan tindakan nyata untuk hidup yang lebih bahagia, yakin deh kamu tak akan lagi merasakan duka atau kesedihan yang mendalam. Coba awali dengan tujuh langkah mudah. Kamu bisa langsung mencobanya sekarang, lho.

  • 9 Perubahan Kecil Ini Bisa Membuatmu Bahagia
    PERNIK
    Rabu, 30 Desember 2015 14:40
    Ingin merasa lebih bahagia dari sebelumnya? Ingin hidupmu lebih berwarna dan menyenangkan? Jika iya, kamu perlu membuat sejumlah perubahan dalam hidup.Perubahan yang dilakukan nggak harus yang susah atau berat, kok. Kamu bisa mulai dengan melakukan perubahan-perubahan kecil. Mulai saja dari 9 perubahan kecil ini. Kalau kamu berhasil melakukannya, yakin deh kamu akan merasa jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

  • Hai Pecinta Hujan, Kalimat Ini Bikin Hatimu Tenang
    INSPIRING
    Senin, 16 November 2015 16:40
    Kamu pasti punya alasan sendiri kenapa sangat menyukai hujan. Suasana dan aroma tanah basah karena hujan memang memberikan nuansa yang berbeda. Bahkan kita bisa merasakan kenyamanan yang berbeda saat hujan turun. Ada banyak kalimat dan kata mutiara yang tercipta karena hujan. Beberapa di antaranya bisa langsung kamu lihat di galeri ini. Coba intip deh dan kira-kira kamu bakal setuju nggak sama semua kalimat yang berhubungan dengan hujan ini.

  • Ini Pengingat Penting Buatmu Saat Motivasi Hidupmu Mendadak Hilang
    INSPIRING
    Jum'at, 13 November 2015 15:20
    Merasa kehabisan semangat? Sudah tak punya motivasi lagi? Nggak percaya diri lagi buat terus berjuang mewujudkan impianmu? Hmm... mungkin kamu hanya perlu kembali diingatkan.Kamu perlu diingatkan kalau dirimu sebenarnya kuat. Kamu perlu tahu kalau di dalam dirimu ada potensi besar yang belum digali sempurna. Di galeri ini, kita bisa menemukan 8 kalimat pengingat untuk kembali mengisi energi dan motivasi dalam diri. Let's take a look!

  • Puisi Cantik Ini Pas Banget dengan Suasana Hatimu
    INSPIRING
    Selasa, 10 November 2015 12:50
    Namanya Nikita Gill. Wanita berusia 28 tahun ini telah menerima 137 surat penolakan dari penerbit. Tapi bukan berarti karya-karyanya buruk. Malah kini, puisi-puisinya banyak tersebar di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Pinterest.Ada keindahan dan semangat positif yang bisa kita dapat dari karya-karyanya. Penasaran? Yuk, intip sejumlah puisinya di bawah ini.

  • Kamu Bakal Semangat Lagi Ngejar Mimpimu Habis Baca Ini
    INSPIRING
    Rabu, 28 Oktober 2015 15:20
    Sering merasa terpuruk atau gagal ketika berjuang meraih impian? Tak lagi punya semangat untuk melangkah ke depan wujudkan cita-citamu? Ladies, terkadang hidup berjalan tak sesuai harapan kita. Tak semua yang kita mau bisa terwujud indah.Namun, bagaimana pun kita masih harus tetap menjalani hidup dengan baik. Ada banyak hal yang perlu kita kerjakan. Kalau kalah dengan semangat yang turun atau jadi pesimis karena sebuah kegagalan, gimana kita bisa mau maju dan hidup sesuai dengan impian kita? Biar semangat lagi, yuk simak lagi kutipan-kutipan penuh semangat di galeri ini.

  • 7 Alasan Kamu Perlu Alami Kegagalan dalam Hidup
    INSPIRING
    Selasa, 29 September 2015 15:30
    Kenapa sih harus ada kata gagal? Bisa nggak sih kita selalu hidup dengan lancar dan sukses setiap saat? Ladies, mungkin kamu pernah merasa hidup ini tak adil karena kamu tak mendapat apa yang kamu inginkan atau harapkan.Tapi ternyata kegagalan itu perlu sekali kita alami. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, ungkapan ini mungkin terdengar klise, ya. Tapi itulah salah satu penyemangat kita ketika terjatuh atau terluka karena rasa gagal yang kita alami. Dan kita butuh kegagalan dalam hidup, ini tujuh alasannya.

  • 12 Motivasi Hidup untuk Jadi Wanita Bahagia dan Sukses
    INSPIRING
    Jum'at, 21 Agustus 2015 17:00
    Siapa sih yang tak ingin jadi wanita yang bahagia dan sukses? Setiap wanita pasti ingin berhasil mewujudkan impian dan cita-citanya dalam hidup. Hanya saja untuk bisa sukses, prosesnya terkadang tidak mudah. Ada kegagalan dan proses jatuh bangun di dalamnya.Ladies, saatnya untuk kembali semangat menjalani hidup. Anda bisa dan berhak untuk mendapatkan kehidupan yang Anda miliki. Berikut ini ada sederetan kata-kata yang mencerahkan untuk kembali semangat meraih apa yang Anda inginkan. Let's keep moving forward and be successful!

  • 9 'Mantra' Penyemangat untuk Jadi Wanita yang Lebih Kuat dan Berani
    INSPIRING
    Senin, 10 Agustus 2015 16:00
    Hidup memang tak selalu mudah dan indah sesuai dengan yang kita inginkan. Adakalanya kita terpuruk dan harus menghadapi sebuah masalah besar seorang diri. Jika sudah begini, satu-satunya orang yang bisa kita andalkan adalah diri kita sendiri. Hingga pada akhirnya untuk jadi seorang wanita yang lebih kuat dan berani, kita harus bisa memulainya dengan kekuatan yang kita miliki saat ini.Ladies, jika saat ini Anda sedang memiliki masalah atau baru saja mengalami hari yang buruk, yuk lihat sejumlah kutipan di galeri ini. Sembilan kutipan ini bisa menjadi "mantra" penyemangat Anda untuk kembali bangkit dan berjuang. It's time to be a stronger woman!

  • Kutipan Tentang Memaafkan Yang Cocok Dibagi di Media Sosial
    INSPIRING
    Jum'at, 17 Juli 2015 08:00
    Memaafkan adalah hal yang susah-susah gampang. Di hari yang fitri ini, mungkin di antara Anda masih ada pertentangan batin. Kadang bibir mengucapkan "Iya, aku memaafkan kamu," tetapi kadang lain di bibir lain di hati. Padahal.. sebagai manusia, kita tidak luput dari dosa. Secara langsung atau tidak, kita pernah menyakiti hati orang lain, satu obatnya yaitu maaf. Jika Anda masih menyimpan sakit hati, lihatlah kutipan-kutipan ini agar Anda bisa memaafkan dengan ikhlas.

  • Jalan Mengerikan Untuk Mencapai Sekolah Ternyata Ada di Pulau Jawa
    PERNIK
    Selasa, 07 April 2015 14:00
    Bersyukurlah jika Anda selama ini selalu memiliki akses yang nyaman menuju sekolah. Sekalipun harus mengejar-ngejar angkutan umum yang tidak nyaman, setidaknya apa yang Anda perjuangkan tidak semengerikan yang dilakukan anak-anak ini. Di pulau Jawa yang merupakan pulau dengan penduduk terbanyak di Indonesia, ternyata belum memenuhi kebutuhan para anak-anak untuk mencapai sekolah dengan cara yang nyaman dan aman. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, beberapa potret murid SD melewati jembatan tak layak membuat miris hati. Mereka harus mempertaruhkan nyawa untuk berjalan di jembatan, padahal di bagian bawah adalah sungai. Semoga gambar-gambar ini menyadarkan pemerintah untuk bersikap bijak memperbaiki infrastruktur, khususnya jalan. Dan bagi Anda, semoga menjadi motivasi agar memiliki semangat seperti anak-anak ini.

  • Perjuangan Liang Yong: Pria Paling Gemuk di China Menurunkan Berat Badan
    BODY AND MIND
    Jum'at, 27 Maret 2015 11:57
    Mendapat predikat sebagai pria paling gemuk di China justru membuat Liang Yong bertekad menurunkan berat badannya. Pria muda ini berjuang sangat keras untuk menurunkan berat badannya dengan bantuan tim medis. Jika dulu Liang harus kemana-mana dengan didorong troli, sekarang dia lebih bebas beraktivitas. Anda akan termotivasi melihat bagaimana usaha Liang memangkas 80 kilogram berat badannya.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aquarius

Cari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan minat kamu.