/tags/motivasi/23519-surat-ayah-untuk-anak-gadisnya-di-masa-depan.html

MOTIVASI



ARTIKEL TERBARU - MOTIVASI


  • Wow! Nenek 92 Tahun Ini Jadi Pegawai Tertua di Resto Cepat Saji
    INSPIRING
    Rabu, 04 Mei 2016 13:00
    Kisah Madam Goh Gwek Eng yang jadi pegawai tertua di McDonald's.

  • Lari dari Masalah Tak Menyelesaikan Apapun, Hadapi dengan Elegan
    INSPIRING
    Rabu, 04 Mei 2016 10:20
    Kenapa kamu tak perlu dan tak boleh lari dari masalah yang datang padamu?

  • Tak Mudah Meneruskan Hidup Setelah Orang Tua Tiada, Tapi Aku Kuat
    RELATIONSHIP
    Selasa, 03 Mei 2016 11:50
    Bagaimana cara melanjutkan hidup setelah orang tua tiada?

  • Penyakit Itu Membuat Kakiku Diamputasi dan Lihat Hidupku Sekarang
    INSPIRING
    Sabtu, 30 April 2016 13:10
    Perjuangan Jamie Schanbaum yang kini jadi atlet profesional meski kakinya diamputasi.

  • Tak Terduga! Ini Kekuatan Tersembunyi Sebuah Persahabatan
    BODY AND MIND
    Jum'at, 29 April 2016 12:20
    Indahnya persahabatan, dan ternyata seorang sahabat punya pengaruh besar terhadap kesehatanmu lho.

  • Kejar Hobimu Sekarang, Karena Ini 3 Manfaat Besar Yang Kamu Dapat
    BODY AND MIND
    Kamis, 28 April 2016 16:00
    Orang butuh hobi, karena ini ternyata menjagamu tetap waras dan bahagia lho.

  • Di Usia 20an, Tuntutan untuk Lebih Dewasa Kadang Bikin Stres
    INSPIRING
    Rabu, 27 April 2016 14:10
    Apa yang perlu kamu lakukan saat sudah berusia 20an?

  • Dewi Hughes Luncurkan Buku Hipnoterapi Untuk Kelola Emosi
    SHOPPING GUIDE
    Senin, 25 April 2016 17:00
    Bermasalah mengelola emosi? Coba baca buku milik Hughes ini yuk Ladies!

  • 5 Sisi Cantik Selain Wajah Yang Bikin Pria Jatuh Hati Padamu
    RELATIONSHIP
    Senin, 25 April 2016 13:50
    Bukan wajah yang jadi poin utama pria bisa jatuh hati padamu, tapi sekian hal ini yang dinilai mereka darimu.

  • 5 Kunci Pelajaran Hidup Yang Bisa Kamu Dapat Jika Hidup Pas-Pasan
    INSPIRING
    Senin, 25 April 2016 12:00
    Banyak orang kesusahan menjalani hidup, tapi kamu bisa belajar banyak hal jika hidup pas-pasan. Ini beberapa di antaranya.

  • Tuhan, Aku Mencintai Ibuku Jadi Izinkan Aku Membahagiakannya
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 22 April 2016 11:10
    Kita semua pasti punya keinginan untuk membahagiakan ibu kita tercinta.

  • Karena Hari Kartini Bukan Hanya Menyoal Kebaya dan Sanggul Semata
    INSPIRING
    Kamis, 21 April 2016 10:35
    Perayaan Kartini identik dengan kebaya dan sanggul. Lalu, apakah esensinya?

  • Terbukti! Orang Yang Suka Menyendiri Hidupnya Lebih Bahagia
    RELATIONSHIP
    Rabu, 20 April 2016 14:50
    Ingin cepat sukses dan bahagia? Yang kamu butuhkan adalah berikut ini.

  • Berusaha Jadi Sempurna? Ini Alasan Kamu Harus Berhenti Sekarang
    INSPIRING
    Rabu, 20 April 2016 13:50
    Kamu tak akan jadi sempurna seumur hidup, yang kamu perlukan adalah menjadi seperti ini.

  • Stop! 5 Hal Ini Harus Kamu Tinggalkan Saat Usiamu 24 Tahun
    INSPIRING
    Rabu, 20 April 2016 12:40
    Kamu sudah jadi orang dewasa saat usiamu 24 tahun, sudah saatnya meninggalkan beberapa hal berikut ini.

  • Saat Orang Terus Menghujatmu, Ingatlah Masih Ada yang Mendoakanmu
    INSPIRING
    Selasa, 19 April 2016 12:10
    Bagaimana menghadapi orang yang suka menghakimi hidupmu?

  • 8 Cara Melepas Stres Dari Planet Harold, Kamu Pasti Butuh Ini
    INSPIRING
    Sabtu, 16 April 2016 13:45
    Setiap orang butuh melepas stres karena ada banyak hal yang bisa menimbulkan stres. Dan lastlemon.com mencoba menggambarkannya lewat karakter bernama Harold, dengan hidung dan kaki besarnya. Meski tak tampak menarik secara fisik, tapi Harold punya kepribadian yang lembut dan selalu ingin tahu.  Ia pun punya beberapa tips bermanfaat bagaimana caranya melepas stres, dan semoga pesannya berikut bisa membantu ya.

  • Love Yourself, Ini Yang Dilihat Anjingmu Dari Dirimu
    PERNIK
    Senin, 07 Maret 2016 11:35
    Kamu pasti tahu bagaimana memelihara anjing dan kucing bisa sangat berbeda. Anjing yang punya karakter selalu ceria dan suka bermain berbeda dengan kucing yang lebih suka bermalas-malasan dan tidur, bahkan kucing lebih terlihat seenaknya dan bagai bos di rumah.Tapi tidak begitu dengan anjing, bahkan apa yang dipikirkan anjing tentang dirimu mungkin lebih tinggi dari dirimu sendiri. Ilustrator  Kelly Angel menggambarkan hal ini. Seringkali orang berpikiran buruk tentang diri sendiri, tapi di mata anjing peliharaanmu, kamu adalah dewa. Tak percaya? Coba lihat beberapa ilustrasi berikut ini.

  • Memperingati Hari Winnie The Pooh, Ini Sekian Quote Terbaik Dari Filmnya
    INSPIRING
    Selasa, 19 Januari 2016 15:45
    Kamu yang suka dengan film atau kartun Disney pasti kenal dengan beruang madu kuning yang imut bernama Winnie The Pooh kan? Winnie the Pooh menjadi salah satu karakter yang disukai anak-anak. Namun bukan hanya itu saja kelebihannya, beruang penyuka madu ini punya banyak pesan-pesan bagus dan menginspirasi dalam filmnya. Dibuat oleh A. A. Milne, Pooh sudah menemani anak-anak sejak kemunculan pertamanya tahun 1926. Nah untuk memperingatinya, berikut ini quote-quote terbaik Winnie the Pooh dalam filmnya.

  • Jadi Model Fashion, Ini Yang Ingin Disampaikan Wanita Korban Serangan Air Keras
    PEOPLE WE LOVE
    Senin, 18 Januari 2016 13:25
    Ada banyak wanita di India yang menjadi korban penyiraman air keras yang menyebabkan kerusakan parah pada wajah dan tubuh mereka. Bukan hanya menyisakan trauma besar, para wanita pun kehilangan wajah mereka dan membuat mereka malu dengan penampilan mereka setelah sembuh. Namun Laxmi justru menunjukkan wajahnya dan membeberkan ceritanya tentang aksi penyerangan air keras ini kepada publik. Hal ini memberi motivasi banyak wanita India yang bernasib sama. Jika ia saja bisa menghadapi hal ini dan bangkit dari rasa sakit, mengapa wanita lain tidak bisa, ungkap Laxmi di suatu kesempatan.

  • Ingat Hal Ini Saat Mengalami Krisis Seperempat Baya
    INSPIRING
    Senin, 18 Januari 2016 11:20
    Krisis ini umumnya dialami orang berusia 20an. Biasanya orang yang mengalami ini akan merasakan berbagai macam keraguan, kegalauan, dan rasa tak aman dalam hidupnya. Mungkin kamu sendiri sedang mengalaminya saat ini. Saat kamu mengalami krisis seperempat baya (quarter life crisis), cobalah untuk mengingat hal-hal ini. Masalah, hambatan, dan tantangan baru akan selalu ada dalam hidupmu. Kamu hanya perlu terus melangkah ke depan, seberat apapun kesulitan yang hadapi.

  • 12 Kalimat Cantik untuk Bangkitkan Semangat Hidupmu
    INSPIRING
    Rabu, 13 Januari 2016 15:20
    Sedang hilang semangat? Motivasi hidup mulai luntur? Ladies, jangan keburu putus asa atau menyerah.     Ada banyak cara untuk kembali membangkitkan semangat hidupmu. Salah satunya adalah dengan menyelami makna dari kalimat-kalimat inspiratif ini. Let's take a look!

  • 7 Langkah Awal Bahagia di Tahun 2016
    PERNIK
    Senin, 04 Januari 2016 16:20
    Mau mengawali tahun ini dengan cara yang menyenangkan untuk bisa lebih bahagia lagi? Semua memang perlu dimulai dari diri sendiri, Ladies. Saat kamu sudah bisa melakukan aksi dan tindakan nyata untuk hidup yang lebih bahagia, yakin deh kamu tak akan lagi merasakan duka atau kesedihan yang mendalam. Coba awali dengan tujuh langkah mudah. Kamu bisa langsung mencobanya sekarang, lho.

  • 9 Perubahan Kecil Ini Bisa Membuatmu Bahagia
    PERNIK
    Rabu, 30 Desember 2015 14:40
    Ingin merasa lebih bahagia dari sebelumnya? Ingin hidupmu lebih berwarna dan menyenangkan? Jika iya, kamu perlu membuat sejumlah perubahan dalam hidup.Perubahan yang dilakukan nggak harus yang susah atau berat, kok. Kamu bisa mulai dengan melakukan perubahan-perubahan kecil. Mulai saja dari 9 perubahan kecil ini. Kalau kamu berhasil melakukannya, yakin deh kamu akan merasa jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

  • Hai Pecinta Hujan, Kalimat Ini Bikin Hatimu Tenang
    INSPIRING
    Senin, 16 November 2015 16:40
    Kamu pasti punya alasan sendiri kenapa sangat menyukai hujan. Suasana dan aroma tanah basah karena hujan memang memberikan nuansa yang berbeda. Bahkan kita bisa merasakan kenyamanan yang berbeda saat hujan turun. Ada banyak kalimat dan kata mutiara yang tercipta karena hujan. Beberapa di antaranya bisa langsung kamu lihat di galeri ini. Coba intip deh dan kira-kira kamu bakal setuju nggak sama semua kalimat yang berhubungan dengan hujan ini.

  • Ini Pengingat Penting Buatmu Saat Motivasi Hidupmu Mendadak Hilang
    INSPIRING
    Jum'at, 13 November 2015 15:20
    Merasa kehabisan semangat? Sudah tak punya motivasi lagi? Nggak percaya diri lagi buat terus berjuang mewujudkan impianmu? Hmm... mungkin kamu hanya perlu kembali diingatkan.Kamu perlu diingatkan kalau dirimu sebenarnya kuat. Kamu perlu tahu kalau di dalam dirimu ada potensi besar yang belum digali sempurna. Di galeri ini, kita bisa menemukan 8 kalimat pengingat untuk kembali mengisi energi dan motivasi dalam diri. Let's take a look!

  • Puisi Cantik Ini Pas Banget dengan Suasana Hatimu
    INSPIRING
    Selasa, 10 November 2015 12:50
    Namanya Nikita Gill. Wanita berusia 28 tahun ini telah menerima 137 surat penolakan dari penerbit. Tapi bukan berarti karya-karyanya buruk. Malah kini, puisi-puisinya banyak tersebar di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Pinterest.Ada keindahan dan semangat positif yang bisa kita dapat dari karya-karyanya. Penasaran? Yuk, intip sejumlah puisinya di bawah ini.

  • Kamu Bakal Semangat Lagi Ngejar Mimpimu Habis Baca Ini
    INSPIRING
    Rabu, 28 Oktober 2015 15:20
    Sering merasa terpuruk atau gagal ketika berjuang meraih impian? Tak lagi punya semangat untuk melangkah ke depan wujudkan cita-citamu? Ladies, terkadang hidup berjalan tak sesuai harapan kita. Tak semua yang kita mau bisa terwujud indah.Namun, bagaimana pun kita masih harus tetap menjalani hidup dengan baik. Ada banyak hal yang perlu kita kerjakan. Kalau kalah dengan semangat yang turun atau jadi pesimis karena sebuah kegagalan, gimana kita bisa mau maju dan hidup sesuai dengan impian kita? Biar semangat lagi, yuk simak lagi kutipan-kutipan penuh semangat di galeri ini.

  • 7 Alasan Kamu Perlu Alami Kegagalan dalam Hidup
    INSPIRING
    Selasa, 29 September 2015 15:30
    Kenapa sih harus ada kata gagal? Bisa nggak sih kita selalu hidup dengan lancar dan sukses setiap saat? Ladies, mungkin kamu pernah merasa hidup ini tak adil karena kamu tak mendapat apa yang kamu inginkan atau harapkan.Tapi ternyata kegagalan itu perlu sekali kita alami. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, ungkapan ini mungkin terdengar klise, ya. Tapi itulah salah satu penyemangat kita ketika terjatuh atau terluka karena rasa gagal yang kita alami. Dan kita butuh kegagalan dalam hidup, ini tujuh alasannya.

  • 12 Motivasi Hidup untuk Jadi Wanita Bahagia dan Sukses
    INSPIRING
    Jum'at, 21 Agustus 2015 17:00
    Siapa sih yang tak ingin jadi wanita yang bahagia dan sukses? Setiap wanita pasti ingin berhasil mewujudkan impian dan cita-citanya dalam hidup. Hanya saja untuk bisa sukses, prosesnya terkadang tidak mudah. Ada kegagalan dan proses jatuh bangun di dalamnya.Ladies, saatnya untuk kembali semangat menjalani hidup. Anda bisa dan berhak untuk mendapatkan kehidupan yang Anda miliki. Berikut ini ada sederetan kata-kata yang mencerahkan untuk kembali semangat meraih apa yang Anda inginkan. Let's keep moving forward and be successful!

  • 9 'Mantra' Penyemangat untuk Jadi Wanita yang Lebih Kuat dan Berani
    INSPIRING
    Senin, 10 Agustus 2015 16:00
    Hidup memang tak selalu mudah dan indah sesuai dengan yang kita inginkan. Adakalanya kita terpuruk dan harus menghadapi sebuah masalah besar seorang diri. Jika sudah begini, satu-satunya orang yang bisa kita andalkan adalah diri kita sendiri. Hingga pada akhirnya untuk jadi seorang wanita yang lebih kuat dan berani, kita harus bisa memulainya dengan kekuatan yang kita miliki saat ini.Ladies, jika saat ini Anda sedang memiliki masalah atau baru saja mengalami hari yang buruk, yuk lihat sejumlah kutipan di galeri ini. Sembilan kutipan ini bisa menjadi "mantra" penyemangat Anda untuk kembali bangkit dan berjuang. It's time to be a stronger woman!

  • Kutipan Tentang Memaafkan Yang Cocok Dibagi di Media Sosial
    INSPIRING
    Jum'at, 17 Juli 2015 08:00
    Memaafkan adalah hal yang susah-susah gampang. Di hari yang fitri ini, mungkin di antara Anda masih ada pertentangan batin. Kadang bibir mengucapkan "Iya, aku memaafkan kamu," tetapi kadang lain di bibir lain di hati. Padahal.. sebagai manusia, kita tidak luput dari dosa. Secara langsung atau tidak, kita pernah menyakiti hati orang lain, satu obatnya yaitu maaf. Jika Anda masih menyimpan sakit hati, lihatlah kutipan-kutipan ini agar Anda bisa memaafkan dengan ikhlas.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Taurus

Bukan saatnya bertindak ceroboh.