/tags/makeup-ala-barbie/18025-boneka-barbie-spesial-twilight-breaking-dawn-part-2.html

MAKEUP ALA BARBIE



ARTIKEL TERBARU - MAKEUP ALA BARBIE


  • Punya Wajah Secantik Barbie, Gadis Ini Justru Susah Punya Pacar
    RAGAM
    Jum'at, 12 Februari 2016 13:45
    Hannah Gregory adalah gadis berusia 22 tahun yang secantik Barbie. Meski sangat cantik, ia ternyata kesulitan mendapatkan kekasih.

  • Pesona Cantik Hannah Gregory si Manusia Barbie
    PERNIK
    Jum'at, 12 Februari 2016 13:44
    Menurut pengakuan keluarga dan Hannah sendiri, sewaktu kecil ia adalah gadis yang pemalu dan kurang percaya diri. Ia bahkan tak pernah berpikir untuk menjadi seorang manusia barbie. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu hingga membawanya ke usia 22 tahun, ia kini telah bertransformasi menjadi manusia barbie. Meskipun awalnya Hannah risih dengan julukan manusia barbie yang disematkan pada dirinya, lama kelamaan ia justru semakin terobsesi menjadi manusia barbie. Kini, ia pun sangat senang mengenakan pakaian lucu dan menggemaskan serba pink seperti boneka barbie. Tak hanya mengenakan pakaian seperti barbie, make up dan bentuk tubuh Hannah juga seperti boneka barbie lho. Dan berikut galeri fotonya.

  • Cantiknya Boneka Barbie dalam Balutan Hijab
    PERNIK
    Kamis, 04 Februari 2016 13:30
    Kalau mendengar kata boneka Barbie, yang terbayang pertama kali biasanya adalah sosok boneka cantik bertubuh ramping dengan baju feminin. Tapi berbeda dengan boneka Barbie yang terlihat dalam akun instagram @Hijarbie ini. Akun instagram ini menampilkan foto-foto boneka Barbie yang cantik dalam balutan hijab. Bahkan gaya busananya tetap modern.Adam Haneefah, wanita asal Nigeria inilah yang membuat akun Hijarbie. Ia ingin menampilkan gaya busana muslimah yang cantik dan anggun melalui boneka Barbie yang ia dandani. Selengkapnya, yuk ikuti foto-fotonya di galeri ini.

  • Koleksi Terbaru Barbie Menyerupai Berbagai Karakter Wanita di Seluruh Dunia
    PERNIK
    Jum'at, 29 Januari 2016 11:14
    Kini Barbie hadir tak hanya dalam wujud tubuh yang proporsional, tetapi juga dalam beberapa jenis bentuk tubuh, antara lain: curvy, petite (mungil) dan tall (tinggi). Seri yang diluncurkan awal tahun ini mencakup 3 jenis bentuk tubuh, 7 jenis warna kulit, 18 warna mata dan 18 gaya rambut yang berbeda. Penasaran seperti apa sih wujud koleksi terbaru Barbie yang lebih humanis ini? Simak dalam galeri foto berikut ini.

  • Meski Dijuluki Barbie Hidup, Wanita Ini Bantah Lakukan Operasi Plastik
    BODY AND MIND
    Sabtu, 19 Desember 2015 11:00
    Kisah Andressa Damiani yang punya wajah seperti boneka.

  • Ngakunya Nggak Oplas: Wanita Brazil Ini Dijuluki Barbie Hidup
    PERNIK
    Sabtu, 19 Desember 2015 10:50
    Andressa Damiani, wanita berusia 23 tahun asal Brazil ini punya ukuran pinggang 20 inci dan ukuran bra 32F. Selain itu wajahnya pun terlihat seperti boneka. Kalau diperhatikan lagi, dia mirip sosok Barbie hidup bahkan seperti Elsa "Frozen". Meski begitu, ia mengaku kalau cantiknya itu alami. Dia hanya menggunakan make up, kontak lensa, dan hair extentions untuk bisa total menyerupai sosok Barbie hidup. Penasaran dengan sosoknya? Yuk, intip foto-fotonya di bawah ini.

  • Gadis Mirip Boneka Ini Klaim Dirinya Tak Lakukan Oplas, Benarkah?
    BODY AND MIND
    Rabu, 28 Oktober 2015 12:30
    Kisah Amber Harding yang bisa mengubah penampilannya jadi karakter anime Jepang.

  • Bikin Melongo: Obsesi Gadis Australia Jadi Tokoh Anime
    PERNIK
    Rabu, 28 Oktober 2015 12:20
    Amber Harding, remaja 18 tahun asal Morley, Perth ini punya mata belok, kulit mulus, dan bibir mungil. Dengan "bekal" tersebut, ia bisa mengubah penampilannya jadi mirip karakter anime Jepang sungguhan. Gadis yang mengaku penggemar semua hal yang berhubungan dengan anime ini sangat menyukai karakter mata belok dan hidung mungil yang dianggap cantik.Amber mengaku tampilannya setiap hari jadi gadis anime bisa berubah-ubah tergantung suasana hati. Untuk mendukung penampilannya, Amber juga mengoleksi 14 pasang lensa kontak mulai dari yang berwarna hitam, pink, ungu, hingga hijau. Penasaran dengan sosok si gadis anime Jepang di dunia nyata ini? Yuk, intip foto-fotonya di galeri ini.

  • Agar Mirip Ken dan Barbie, Pasangan Ini Operasi Plastik Hingga Habiskan Rp 4,3 M
    RAGAM
    Rabu, 21 Oktober 2015 11:45
    Seolah tak ada habisnya, simak kisah pasangan yang terobsesi dengan Barbie dan Ken ini selengkapnya!

  • Barbie Cantik Ini Jadi Horor Saat Makeupnya Meleleh! Kok Bisa? (+Video)
    BODY AND MIND
    Jum'at, 02 Oktober 2015 16:16
    Lihat video ini dan kamu akan tahu mengapa wajah si mbak Barbie jadi meleleh!

  • Perubahan Barbie Selama 50 Tahun Terakhir: Mana Yang Paling Cantik?
    PERNIK
    Rabu, 23 September 2015 10:10
    Boneka Barbie ternyata sudah ada sejak tahun 1959 lho, Ladies. Namun Barbie pertama tersebut sangat berbeda dengan Barbie yang biasa Anda lihat saat ini. Semakin tahun, seiring dengan berkembangnya jaman, Barbie juga mengalami perubahan. Mulai dari makeup, fashion, hingga gaya rambut semuanya ikut berubah.  Layaknya tren yang terus berkembang, perubahan yang dialami si cantik Barbie juga mengikuti tren tersebut. Lalu, apakah perubahan ini membuat Barbie tampak makin cantik? Buktikan sendiri dari evolusi Barbie yang telah dirangkum oleh Seventeen.com ini, Ladies.

  • Wanita Ini Jadi Barbie Dengan Dandan Hanya 90 Detik
    FASHION
    Rabu, 24 Juni 2015 15:09
    Simak aksi Kandee Johnson mengubah penampilannya menjadi mirip Barbie dalam waktu 90 detik!

  • Muaricio Galdi, Manusia Boneka Baru Asal Brazil Pengganti Mendiang Celso
    RAGAM
    Rabu, 17 Juni 2015 11:34
    Meski telah menyadari bahwa dirinya tak seindah dan setampan Celso, Galdi merasa bahwa dirinya layak dikatakan mirip seperti boneka Ken.

  • Heboh! Barbie Hidup Ini Mengaku Tak Pernah Jalani Oplas
    BODY AND MIND
    Selasa, 09 Juni 2015 15:20
    Bertubuh langsing, kulit putih mulus, bibir seksi tebal, dan mata lebar. Ditambah lagi dengan ukuran pinggang yang sempit dan ukuran dada yang aduhai. Siapapun yang melihat gadis ini pasti langsung terpana. Namanya Angelika Kenova. Gadis yang mengaku bekerja sebagai model, psikolog anak, dan penari balet ini benar-benar sangat mirip boneka barbie. Tapi ia mengaku tak pernah jalani operasi plastik. Gadis yang sudah punya ribuan follower di Instagram ini mengatakan kalau kedua orang tuanya membesarkan ia bagai seorang putri. Ia pun mengaku tak pernah berkencan dengan siapapun. "Sejak masih kecil, orang tua saya merawat saya seperti barbie jadi saya bangga bisa disejajarkan dengannya. Barbie adalah idola para anak gadis di seluruh dunia," paparnya pada news.com.au. Dibesarkan layaknya seorang boneka Barbie, gadis yang kini berusia 26 tahun ini benar-benar sudah seperti Barbie hidup saja. Untuk menjaga postur tubuhnya, Angelika memiliki pelatih khusus yang membantunya berolahraga. Penasaran dengan sosok si Barbie hidup yang satu ini? Yuk, langsung intip foto-fotonya di bawah ini.        

  • Menderita Leukimia, Celso si Pria Barbie Meninggal Dunia
    RAGAM
    Selasa, 09 Juni 2015 11:30
    Sejak 4 tahun yang lalu, Celso telah menderita leukimia akibat tertular virus berbahaya saat ia melakukan operasi plastik untuk kakinya.

  • Boneka Barbie dalam Kotak Ini Hidup Lho!
    FASHION
    Sabtu, 27 Desember 2014 10:30
    Apa jadinya jika boneka Barbie yang Anda beli dari toko mainan ternyata bernyawa? Wah, nggak kebayang pastinya kita bakal kaget banget. Eh, tapi ternyata memang benar-benar ada boneka Barbie yang hidup lho. Seorang fotografer bernama Giampeolo Sgura membuat karya yang super unik. Ia mengubah para model fashion asli menjadi boneka Barbie yang akan digunakan sebagai sampul majalah Vogue Paris. Seperti boneka Barbie asli, setiap model "dikemas" dalam sebuah kotak lengkap dengan berbagai properti dan aksesoris. Hasilnya? Wah, benar-benar cantik. Sekilas, para model ini memang seperti boneka Barbie. Kalau tidak percaya, langsung saja intip foto-fotonya di galeri ini, Ladies.

  • 6 Kisah Manusia Yang Terobsesi Jadi Boneka Hidup
    BODY AND MIND
    Kamis, 18 Desember 2014 17:00
    Ayo baca kisah dari 6 orang manusia yang memiliki obsesi tampil layaknya boneka Barbie.

  • Selain Berukuran Tubuh Normal Kini Barbie Lammily Bisa Berjerawat
    PERNIK
    Sabtu, 22 November 2014 13:00
    Barbie banyak menuai protes karena ukuran tubuhnya yang tidak rasional. Banyak yang khawatir Barbie dapat membuat anak perempuan tak mencintai tubuhnya sendiri. Tetapi kini ada Lammily yang memiliki tubuh lebih rasional seperti rata-rata wanita. Selain itu, barbie yang ini bisa berjerawat, memiliki, stretch mark, atau terluka.

  • Kumpulan Foto si Cantik Valeria Lukyanova Sebelum Dipukuli Orang Tak Dikenal
    BODY AND MIND
    Kamis, 06 November 2014 13:16
    Nama Valeria Lukyanova pasti sudah Anda kenal. Si cantik berusia 28 tahun dari Ukraina membuat dunia gempar karena keinginannya meniru wajah dan tubuh Barbie. Menjadi seorang wanita yang unik ternyata membuat banyak orang membencinya. Beberapa waktu yang lalu, Valeria diserang dua pria tak dikenal. Serangan itu membuat luka di wajahnya. Berita bisa Anda baca di Wajah Si Barbie Cantik Valeria Lukyanova Dipukuli Orang Tak Dikenal. Sebelum babak belur dan dirawat di rumah sakit, inilah kumpulan foto Valeria yang kecantikannya dipuji sekaligus dibenci banyak orang.

  • Ternyata Gadis Barbie Ini Baru Berusia 16 Tahun
    RAGAM
    Kamis, 21 Agustus 2014 18:00
    Yang tak disangka-sangka, Lolita ternyata baru berusia 16 tahun

  • Gadis Barbie Cantik Ungkap Foto Masa Kecil, Bukti Tidak Operasi Plastik
    BODY AND MIND
    Jum'at, 08 Agustus 2014 12:00
    Ingin buktikan sudah cantik sejak lahir, Alina Kovalevskaya beberkan foto masa kecilnya.

  • Foto Perubahan Alami Wajah Alina Kovalevskaya Hingga Jadi Gadis Barbie
    BODY AND MIND
    Jum'at, 08 Agustus 2014 10:29
    Makin  banyak wanita yang memiliki impian agar punya penampilan seperti Barbie. Ramping, bentuk tubuh sempurna dan sudah pasti cantik. Ada banyak wanita yang rela operasi plastik wajah dan tubuh agar makin mirip dengan boneka cantik tersebut. Namun bagi wanita Barbie yang satu ini, dia tidak butuh operasi plastik. Banyak orang berpendapat semua gadis Barbie pasti operasi, namun Alina Kovalevskaya mengatakan bahwa dirinya sudah berwajah alami. Jika dia tampak mirip boneka, itu semua berkat makeup. Untuk mendukung kata-katanya, Alina Kovalevskaya membeberkan foto masa kecilnya, bukti bahwa dia tidak operasi plastik.

  • Pria Tampan Ini Kecanduan Mengubah Wajahnya Agar Mirip Boneka
    BODY AND MIND
    Selasa, 05 Agustus 2014 12:40
    Usianya masih 20 tahun, namun keinginan agar mirip pacar Barbie membuat pria ini berkali-kali operasi.

  • Celso Santebanes: Manusia Boneka Tampan Dari Brazil
    BODY AND MIND
    Selasa, 05 Agustus 2014 10:43
    Setiap orang punya impian, pria yang satu ini punya impian menjadi manusia boneka. Dengan uang ratusan juta rupiah, Celso Santebanes melakukan berbagai operasi plastik. Hasilnya sungguh luar biasa, karena Celso benar-benar menjadi boneka berjalan dan terkenal di negaranya, Brazil. Ketenaran Celso ini membawanya pada hal tak terduga, yaitu meluncurkan boneka berbentuk dirinya, yang diberi nama Celso Doll. Anda penasaran setampan apa Celso dan bagaimana wajahnya saat masih kecil dulu? Silakan lihat dalam galery ini.

  • Ya Ampun, Ternyata Para Manusia Barbie Ini Sedang Terlibat Persaingan Sengit!
    RAGAM
    Jum'at, 18 Juli 2014 14:00
    Apa yang terjadi pada tiga orang yang mengaku dirinya seperti boneka Barbie dan Ken ini? Simak selengkapnya berikut ini.

  • Ada Lagi Nih Gadis Barbie Dari Rusia, Cantik Atau Justru Menakutkan?
    RAGAM
    Jum'at, 11 Juli 2014 10:50
    Satu lagi wanita muda yang mengubah bentuk tubuhnya agar mirip dengan Barbie.

  • Satu Lagi, Gadis Barbie Baru Yang Pinggangnya Super Duper Kecil
    PERNIK
    Jum'at, 11 Juli 2014 09:42
    Makin banyak gadis-gadis cantik yang bermimpi menjadi Barbie. Mereka tidak sekedar meniru gaya pakaian atau makeupnya, karena mereka seringkali melakukan hal-hal ekstrim agar tubuh dan wajahnya mirip identik dengan Barbie. Sebagai boneka yang sangat ramping, Barbie sering menimbulkan protes karena dinilai memicu berbagai gangguan makan. Tapi ada lho gadis-gadis yang rela memiliki pinggang super ramping hingga tampak sedikit aneh. Semua dilakukan demi mirip dengan Barbie. Salah satu gadis itu adalah Lolita Richi yang berasal dari Rusia. Anda bisa melihat bagaimana Lolita membentuk tubuhnya menjadi mirip Barbie dan tidak lagi berbentuk seperti gadis muda pada umumnya.

  • Gadis Boneka Ini Bikin Leleh Dengan Suara Dan Penampilan Cutenya
    BODY AND MIND
    Sabtu, 05 Juli 2014 11:30
    Gadis bule bernama Taylor ini adalah seorang gadis yang tak hanya cute dan smart, tapi juga unik dan sangat anime. Lihat deh profilnya di sini. 

  • Siapa Sih Gadis Semanis Boneka Ini?
    BODY AND MIND
    Sabtu, 05 Juli 2014 11:17
    Taylor Richard atau Taylor R, terkenal di Hong Kong sebagai seorang model profesional. Wajahnya banyak menghiasi cover iklan dan booklet fashion. Ia pun memiliki fitur wajah yang dianggap mirip dengan boneka klasik. Sejak saat itu, Taylor makin sering menggunakan dandanan ala Barbie. Juni lalu, gadis cantik ini mulai bekerja di Jepang. Gayanya yang tadinya masih seperti wanita Amerika tahun 80-an, berangsur-angsur makin mirip seperti Barbie. Cek deh perubahan cutenya di sini. 

  • Inilah Kreasi Makeup Mata Paling Keren Dan Bersinar
    BODY AND MIND
    Selasa, 10 Juni 2014 19:40
    Svenja Schmitt membuat kreasi matanya sangat semarak dan meskipun unik, namun tetap kelihatan cantik dan indah.

  • 8 Selebritis Cantik Korea Yang Mendapat Julukan The Real Barbie
    BODY AND MIND
    Senin, 09 Juni 2014 12:50
    Demam K-pop dan K-drama membuat kita mau tidak mau mengenali wajah-wajah cantik selebritisnya. Di Korea Selatan, beberapa selebritis yang memiliki wajah mungil, kulit halus dan cantik sering mendapat julukan Barbie. Julukan ini bisa diberikan resmi dalam predikat Barbie and Ken tahunan atau predikat yang diberikan masyarakat secara umum. Dari banyaknya selebritis cantik Korea Selatan, inilah 8 yang sering mendapat julukan Barbie. Kecantikan mereka dan kulit yang mulus membuat mereka dengan mudah membawa predikat the real Barbie.

  • Foto 'Gadis Barbie' Anastasiya Shpagina Saat Jadi Tokoh Manga Jepang
    PERNIK
    Jum'at, 02 Mei 2014 13:50
    Ada banyak wanita yang ingin tampak cantik seperti Barbie, selain Valeria Lukyanova, ada gadis boneka lain yang tidak kalah cantik, yaitu Anastasiya Shpagina. Jika Valeria lebih suka menjadi boneka Barbie, Anastasiya lebih menyukai jika dirinya jadi tokoh mirip manga Jepang. Anastasiya Shpagina berkali-kali melakukan pemotretan dengan tema anime, cosplay dan sebagainya. Gadis cantik ini langsung berubah seketika, bola mata jadi lebar seperti manga, tubuh ramping dan rambut warna-warni. Inilah foto-foto cantik Anastasiya Shpagina.

 1  2  3  4  5  Next 

ZODIAK HARI INI

Aquarius

Banyak cara untuk menabung.