MAKANAN UNIK



ARTIKEL TERBARU - MAKANAN UNIK


  • Surprize, Buah Apel Jenis Baru Dengan Daging Buah Warna Pink
    KULINER
    Rabu, 17 September 2014 12:30
    Di Inggris, baru saja diproduksi buah apel dengan daging buah warna pink dan aroma yang harum. Hmm.. jadi penasaran ya, Ladies. 

  • Es Krim Parfait Asal Jepang Ini Bikin Ngiler Dengan Topping Cakenya
    KULINER
    Senin, 01 September 2014 11:50
    Es krim asal Jepang ini tidak hanya diberi topping strawberry. Melainkan cake cokelat strawberry. 

  • Berbagai Karakter Anime Lucu Ini Dibuat Dari Sisa Adonan Permen Lho
    KULINER
    Selasa, 26 Agustus 2014 18:50
    Memanfaatkan adonan permen yang tersisa, koki Hinode membuat 400 karakter anime yang lucu menggemaskan. Yuk intip karyanya berikut ini.

  • Unik Banget, Sekotak Cat Air Ini Aman Dimakan Lho
    KULINER
    Sabtu, 23 Agustus 2014 14:50
    Cat air berbahaya jika tertelan. Tetapi kalau cat air yang satu ini justru boleh dimakan. Simak keunikannya berikut ini.

  • 3 Anak Muda Ini Mengajak Makan Serangga Dengan Cara Unik, Mau Coba?
    KULINER
    Kamis, 21 Agustus 2014 14:57
    Trio anak muda ini mengajak Anda mencicipi makanan alternatif tanpa rasa jijik. Apa yang mereka buat ya?

  • Yum! Mandi Cantik Dengan Kamar Mandi Yang Terbuat Dari Cokelat Belgia
    KULINER
    Rabu, 20 Agustus 2014 14:40
    Mandi cokelat, sudah biasa. Kalau kamar mandinya yang terbuat dari cokelat? Yuk simak keunikannya berikut ini.

  • Wuih, Bento-Bento Lezat Ini Dibuat Berdasarkan Peta Jepang, Penasaran?
    KULINER
    Selasa, 19 Agustus 2014 14:30
    Tak hanya tampak menarik dan lezat, bento karya Sasariri ini mengajarkan tentang peta wilayah Jepang. Simak karyanya berikut ini.

  • Berani Coba Makan Es Krim Dari Telur Buaya, Ladies?
    KULINER
    Senin, 18 Agustus 2014 16:08
    Toko es krim di Filipina ini menawarkan pengalaman makan es krim yang lain daripada lainnya. Penasaran?

  • Wow, Kado Termahal di Dunia, Cupcake Seharga Rp. 10,5 Juta
    KULINER
    Jum'at, 15 Agustus 2014 16:05
    Seperti apa sih wujud hadiah cupcake termahal ini? Apa yang membuatnya menjadi sangat mahal? Simak berikut ini.

  • Nikmati Sensasi Berbeda Makan Buah Pisang Dengan Alat Pelubang Pisang
    KULINER
    Jum'at, 15 Agustus 2014 15:43
    Saat mendengar tentang alat untuk melubangi pisang, anda pasti bertanya-tanya untuk apa alat ini ada?

  • Unik, Inilah Cookies Pertama di Dunia Dengan Aroma Parfum Estee Lauder
    KULINER
    Jum'at, 15 Agustus 2014 14:40
    Seperti apa sih rasanya cookies dengan aroma parfum Estee Lauder? Simak keunikannya berikut ini.

  • Yumm.. Bermain Sekaligus Menikmati Lego Coklat Lezat
    KULINER
    Jum'at, 15 Agustus 2014 11:40
    Selain lezat, tentu saja lego ini dapat dimainkan seperti Lego asli.

  • Kemewahan Rasa Es Krim Mooncakes Dari Häagen-Dazs
    KULINER
    Kamis, 14 Agustus 2014 20:20
    Anda salah satu pecinta es krim? Jangan mau ketinggalan merasakan es krim di Haagen Dazs. Mau tahu kenapa? Ini dia liputannya.

  • Yummy, 5 Inovasi Es Krim Unik di Seluruh Dunia Ini Bikin Ngiler Deh!
    KULINER
    Kamis, 14 Agustus 2014 13:00
    Mulai dari es krim rasa bebek Peking hingga es krim yang bisa menyala dalam gelap, simak 5 inovasi es krim yang unik berikut ini.

  • Chef Ini Bisa Mengubah Timun Menjadi Ular Yang Meliuk-Liuk, Penasaran?
    KULINER
    Rabu, 13 Agustus 2014 14:20
    Mengubah timun biasa menjadi seekor ular yang meliuk-liuk? Temukan triknya, di sini.

  • Resep Kreasi Kembang Kol Jadi 'Nasi Goreng'
    KULINER
    Rabu, 13 Agustus 2014 11:20
    Yuk coba resep unik ini: "nasi goreng" kembang kol yang super sehat.

  • Inspirasi Makanan Unik Bentuk Hati Bagi Yang Cute
    KULINER
    2014-09-23 18:19:00
    Ingin menyatakan kasih sayang lewat makanan? Anda bisa melakukannya dengan mencoba beberap inspirasi makanan yang cute ini. Kreasi kuliner kreatif dengan bentuk hati yang stunning dan manis. Let's try. 

  • Di Tangan Seorang Pria Bisa Terjadi Bento Unik Dan Cute Ini
    KULINER
    2014-09-20 12:47:00
    Di tangan seorang Keisuke Umeda, terjadilah beberapa bento atau kreasi kotak bekal makan khas Jepang. Tapi Keisuke Umeda punya cara yang unik dalam menghias bentonya. Ini bukan hanya mengenai bagaimana membuat bento yang cute, namun juga membuat bento yang bercerita dan artistik. 

  • Rupanya Buah Apel Bisa Dijadikan Aneka Kudapan Manis Ini
    KULINER
    2014-09-20 11:20:00
    Buah apel, buah yang kaya serat dan jadi favorit banyak orang. Ternyata buah ini bisa diolah menjadi aneka kudapan manis dan lezat. Tidak hanya dibaluti dengan cokelat atau karamel saja, buah apel juga bisa dikreasikan menjadi kue-kue yang sangat cantik. Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa menemukan inspirasi mengolah buah apel yang bisa disukai oleh seluruh anggota keluarga. Temukan kudapan yang paling menggoda selera dan langsung cari resep untuk membuatnya.

  • Top 10 Jajanan Khas Korea Selatan
    KULINER
    2014-09-19 16:00:00
    Oke, selain gaya busana dan gaya hidup, kuliner Korea Selatan sering berhasil menarik minat masyarakat dunia. Tak ketinggalan pula jajanan khasnya yang biasa dijual di pinggir jalan. Jika Anda hobi menonton drama Korea, Anda pasti pernah beberapa kali menjumpai para aktor atau aktrisnya yang menikmati jajanan kaki lima yang sepertinya sangat enak dan menggoda selera.Berikut ini ada top 10 jajanan khas Korea Selatan yang wajib dicoba para turis atau siapapun ketika berkunjung ke sana, mulai dari yang sederhana hingga yang paling ekstrim juga ada. Apa sajakah jajanan khas tersebut? Intip saja di galeri foto di bawah ini.

  • Sehat dan Lezat, Inilah Menu Makan Siang Anak Sekolah di Beberapa Negara
    KULINER
    2014-09-19 15:40:00
    Ladies, apakah Anda ingat dengan menu makan siang Anda saat masih sekolah dulu? Sebagai anak sekolah, bukan hanya kelezatan yang diutamakan tetapi juga kandungan gizinya. Di sejumlah negara, pihak sekolah sendiri yang menyiapkan menu makan siang untuk anak didiknya. Jangan dibayangkan menunya membosankan, malah menu-menu yang disuguhkan sangat berwarna dan menggoda selera.Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa melihat beberapa menu makan siang yang disiapkan langsung oleh pihak sekolah di sejumlah negara. Hmm, hati-hati Anda air liur Anda bisa menetes dengan hanya melihat foto-foto ini. Kalau di Indonesia, kira-kira menu makan siang untuk anak sekolah apa saja ya?

  • Duh, Rasanya Nggak Tega Deh Memakan Makanan Ini
    KULINER
    2014-09-19 14:40:00
    Selain rasa, penampilan makanan sangat mempengaruhi selera dan nafsu makan. Tapi kalau penampilan makannya dibuat sangat lucu dan menggemaskan, rasanya pasti sayang banget kalau harus mengunyahnya. Seperti yang ada di galeri foto di bawah ini, Anda mungkin tidak tega untuk memakan makanan ini. Kenapa? Karena bentuknya yang imut, sayang rasanya untuk memasukkannya ke dalam mulut.Atau kalau Anda sedang mencari inspirasi untuk membuat makanan dengan bentuk unik, Anda bisa mendapatkannya dari foto-foto makanan ini. Well, now, do you dare to eat these cute foods?

  • Aneka Bentuk Kreasi Imut Masakan Jepang
    KULINER
    2014-09-18 13:00:00
    Negara Jepang selalu kreatif dalam berbagai bidang inovasi, tak terkecuali di bidang kuliner. Kuliner Jepang yang lezat biasanya dipadukan dengan cara penyajian yang cute sehingga menambah selera makan.  Seperti beberapa makanan Jepang yang disajikan dengan cara unik berikut ini. 

  • Mana Yang Lebih Dulu? Ayam Atau Telur?
    KULINER
    2014-09-15 11:17:00
    Pernah dengar kan pertanyaan seperti di judul? Kali ini kita memang akan membahas tentang seputar telur dan ayam. Awal mula ada kreasi makanan bento, membuat banyak orang belajar bagaimana membuat kreasi makanan dengan bentuk yang sangat cute dan unik. Salah satunya adalah kreasi bento telur yang lucu-lucu ini. Cek yuk kreasi seru makanan dari telur ini. 

  • Tak Terbiasa Nasi, Inilah Makanan Sehari-Hari di Luar Negeri
    KULINER
    2014-09-10 15:00:00
    "Kalau belum makan nasi yang belum makan," begitulah prinsip makan mayoritas orang Indonesia. Walaupun saat ini banyak orang yang tidak mau makan nasi putih karena alasan kesehatan, tetap saja nasi masih menjadi idola makanan sehari-hari. Faktanya, nasi adalah makanan pokok sebagian besar warga Asia, sedangkan di belahan benua lain, mereka sangat asing dengan nasi.Kalau tidak makan nasi, mereka makan apa dong? Ada banyak pilihan makanan yang sesuai dengan kebiasaan dan kondisi lingkungan atau pekerjaan warga negara lain. Ayo lihat betapa serunya perbedaan pola makan dari seluruh dunia. Semua potret ini adalah perjalanan Photojournalist bernama Peter Menzel dan istrinya.

  • Hati-Hati, Aneka Ramen Ini Bisa Membuat Anda Lapar Seketika!
    KULINER
    2014-09-08 17:20:00
    Wah, ramen? Nyam-nyam, kepulan asap ramen hanget, kuah ramen yang sedap, tekstur mi yang kental dan lembut, hmmm, membayangkannya saja sudah bisa membuat air liur mau menetes. Tapi tunggu sampai Anda melihat galeri aneka ramen yang ada di bawah ini. Ada 15 ramen yang sangat menggoda selera. Melihat fotonya saja sudah langsung membuat Anda merasa lapar. Seperti apa penampakannya? Check this out!

  • Aneka Telur Dadar Khas Korea yang Dijamin Bikin Ngiler
    KULINER
    2014-09-05 14:50:00
    Telur dadar gulung khas Korea (Korean Egg Rolls) memiliki sedikit keunikan dan perbedaannya tersendiri. Salah satu perbedaannya adalah dalam bahan-bahan pembuatannya. Pada umumnya telur dadar gulung khas Korea ini dibuat dari telur, susu, wortel, daun bawang, bawang bombay, garam, dan lada bubuk. Meskipun cara membuatnya memang terbilang mudah, tapi kalau tidak dibarengi dengan kejelian dan kesabaran, hasilnya pun tak akan seperti yang ada di galeri foto di bawah ini. Di galeri foto di bawah ini Anda bisa melihat aneka telur dadar khas Korea yang terlihat sangat cantik dan menggoda selera.

  • Ketika Desainer dan Editor Fashion Mengunggah Foto FoodSelfie, Hasilnya Kok Begini?
    KULINER
    2014-09-04 19:50:00
    Siapa yang suka mengambil foto makanan sendiri (FoodSelfie) dan mengunggahnya di Instagram? Komposisi warna makanan yang cantik memang bisa memberikan nilai estetika tersendiri dalam setiap foto makanan yang dipotret. Hmm, tapi seperti apa hasil jepretan para desainer dan editor fashion dari hidangan makanan yang akan mereka santap?Di galeri foto ini, Anda bisa melihat beberapa foto FoodSelfie yang diunggah para editor dan desainer fashion di akun instagram mereka. Dan hasilnya ternyata sangat cantik serta menggugah selera.

  • 10 Menu Khas Korea Super Lezat yang Wajib Anda Coba
    KULINER
    2014-09-04 17:20:00
    Kuliner khas Korea sangat populer saat ini. Sudah banyak sekali restoran yang menawarkan berbagai macam masakan khas Korea. Saking banyaknya menu yang ditawarkan, kita bisa sampai kebingungan untuk menentukan menu apa yang perlu dicicipi terlebih dahulu.Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa melihat 10 menu khas Korea yang wajib Anda coba. Sebagian besar menu ini memang paling cocok untuk dinikmati sebagai menu makan malam, tapi tak ada salahnya juga untuk mencari resepnya sekarang dan membuat sendiri di rumah.

  • Berbagai Inspirasi Bekal Makan Siang Untuk Buah Hati Tersayang
    KULINER
    2014-09-03 16:20:00
    Urusan makanan untuk buah hati memang kadang gampang-gampang susah. Salah satu trik paling mudah adalah dengan membentuk makanan dengan bentuk-bentuk unik. Kali in Vemale menghadirkan sederet makanan yang unik dan cantik yang bisa jadi inspirasi bagi Anda untuk membuatkan bekal makan untuk si kecil.

  • Kreasi Cake Fancy Dan Rumit Kathy Knaus Yang Mengagumkan
    KULINER
    2014-09-02 10:37:00
    Jaman sekarang cake bukan hanya menjadi ajang kuliner, namun juga menjadi sebuah media untuk mengekspresikan keterampilan, ide dan kreativitas. Contohnya saja Kathy Knaus yang menunjukkan berbagai ide cake dengan detail yang cukup rumit, namun hasilnya sangat fancy dan imut. 

  • Mengundurkan Diri dari Industri Fashion, Wanita Ini Berbisnis dengan Rice Krispy
    INSPIRING
    2014-09-01 17:00:00
    Jessica Siskin mengundurkan diri dari pekerjaannya di Elizabeth and James setelah bekerja selama tujuh tahun di industri fashion. Keputusannya untuk mengundurkan diri tersebut adalah karena ia ingin fokus pada bisnisnya membuat berbagai macam kreasi dengan rice krispy. Kreasi yang dibuatnya tampak sederhana saja, menciptakan berbagai macam kreasi gambar atau bentuk-bentuk unik dengan menggunakan rice krispy. Tapi sekarang ia justru sudah mendapatkan banyak sekali pesanan dan bisa membuat lima hingga enam kreasi rice krispy setiap harinya. Ingin tahu seperti apa kreasinya? Intip saja galeri foto di bawah ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

22 September - 28 September
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...