/tags/kisah-nyata/21798-pipik-dian-irawati-sang-bidadari-surga-yang-setia-menemani-hingga-akhir-hayat.html

KISAH NYATA



ARTIKEL TERBARU - KISAH NYATA


  • Ketika ''Kapan Punya Anak'' Membuatku Tersudut karena Aku Wanita
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 26 Agustus 2016 13:45
    Ketika seorang wanita disudutkan dengan pertanyaan "Kapan punya anak?"

  • Anak Butuh Biaya Pengobatan Kanker, Atlet Ini Rela Jual Medalinya
    INSPIRING
    Jum'at, 26 Agustus 2016 12:50
    Demi menolong seorang anak kecil yang sakit kanker, atlet ini rela jual medalinya.

  • Ingat Perokok Cilik Ardi Rizal? Ini Kabar Terbarunya Sekarang
    RAGAM
    Jum'at, 26 Agustus 2016 11:32
    Di umur 2 tahun, Ardi bisa menghabiskan 40 batang rokok setiap harinya. Saat orang tua melarangnya, ia akan marah dan ngambek. Kini...

  • Ambulans Tak Datang, Pria Gendong Jenazah Istrinya Sejauh 12 Km
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 26 Agustus 2016 11:30
    Kisah sedih pria yang gendong istrinya belasan kilometer.

  • Demi Ibadah Haji, Pria Asal China Mengayuh Sepeda ke Mekkah
    INSPIRING
    Jum'at, 26 Agustus 2016 10:49
    Mohammad mengayuh sepeda dari kota kelahirannya di China ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji.

  • Tumbuh Layaknya Remaja, Gadis Ini Alami Puber di Usia 6 Tahun
    KESEHATAN
    Jum'at, 26 Agustus 2016 09:55
    Tak hanya dari segi perkembangan fisik, puber dini yang dialami oleh Teri-Leigh sangat mempengaruhi kejiwaannya.

  • Lolos Dari ''Kapan Nikah'', Kata Siapa Sepenuhnya Bebas?
    RELATIONSHIP
    Kamis, 25 Agustus 2016 14:00
    Benarkah setelah menikah, tak ada lagi pertanyaan "kapan"?

  • Bocah 10 Tahun Tulis Surat Cinta untuk Gadis Tercinta, Isinya...
    RELATIONSHIP
    Kamis, 25 Agustus 2016 11:40
    Cole menulis surat cinta untuk Sherri, usia mereka baru 10 tahun.

  • Agar Asuransi Cair, Wanita Ini Nekat Potong Tangan & Kakinya
    RAGAM
    Kamis, 25 Agustus 2016 11:30
    Seorang wanita di Vietnam nekat memotong tangan dan kakinya sendiri agar ia bisa mencairkan uang asuransi sebesar 2 miliar rupiah.

  • Pengantin Ini Dikira Gila, Yang Sebenarnya Terjadi Sungguh Malang
    RAGAM
    Kamis, 25 Agustus 2016 10:58
    Seorang pengantin wanita gagal menikah karena ia mengalami suatu hal yang sangat mengerikan di tubuhnya. Awalnya ia dikira gila dan panik karena pernikahannya, tapi yang terjadi padanya sungguh malang dan di luar dugaan.

  • Berat Badan Turun 40 Kg, Awalnya Aku Justru Tak Percaya Diri
    KESEHATAN
    Rabu, 24 Agustus 2016 14:30
    Meski pada awalnya ia tak percaya diri, namun kini Rachel menerima dengan bahagia bahwa inilah bagian dari kehidupannya yang indah.

  • Foto Dalam Kemasan Kantong Plastik, Tersiksa Sebagai Bukti Cinta
    RAGAM
    Rabu, 24 Agustus 2016 12:30
    Pasangan berada di dalam kantong plastik lalu oksigen yang tersisa di dalamnya disedot menggunakan vacuum cleanner.

  • 'Pikachu Sea Slug' Pokemon Nyata Hebohkan Netter di Jepang
    RAGAM
    Rabu, 24 Agustus 2016 10:26
    Ternyata, ada pikachu nyata yang sangat unik, cute dan mengesankan lho. Dimana ia? simak baik-baik ulasannya di sini.

  • Kisah Haru di Balik Keputusan Kakek 70 Tahun Beli Boneka Seks
    RAGAM
    Selasa, 23 Agustus 2016 14:43
    Kakek Zhang membeli boneka seks karena ia percaya boneka tersebut raga kedua sang istri yang telah tiada.

  • Guru Tiadakan Aturan PR Di Kelas, Reaksi Orangtua Mengejutkan
    RAGAM
    Selasa, 23 Agustus 2016 14:10
    Ada banyak memori tak menyenangkan jika orang membahas tentang PR sekolah. Dan sepertinya guru ini mengerti, inilah yang dilakukan di kelasnya.

  • Ketika Usiamu 37 Tahun dan Ditanya ''Kapan Nikah?'', Rasanya...
    RELATIONSHIP
    Selasa, 23 Agustus 2016 14:00
    Bagaimana menanggapi pertanyaan "kapan menikah?"

  • Komik Kocak: Pakai High Heels Itu Cantik Tapi Juga Penuh Dilema
    FASHION
    Kamis, 18 Agustus 2016 14:00
    Buat kamu yang suka pakai high heels pasti paham betul persoalan ini. Di mana di satu sisi kamu ingin terlihat lebih cantik dan anggun dengan  memakai sepatu berhak tinggi. Tapi di sisi lain, pakai sepatu berhak tinggi itu bisa terasa menyakitkan. Sungguh jadi dilema sendiri, ya Ladies.Di komik ini, kamu akan  melihat suka duka serta dilema yang dialami wanita yang berkaitan dengan high heels. Mulai dari soal belanja sepatu hingga masalah juga kehebohan yang terjadi saat pakai  high heels.

  • Mengidap Kanker, Gadis Ini Buat Fotoshoot Dirinya Yang Cantik
    INSPIRING
    Kamis, 18 Agustus 2016 11:45
    Andrea, yang masih berusia 17 tahun didiagnosa mengidap kanker nodular sclerosis Hodgkin lymphoma atau kanker kelenjar getah bening. Penyakit di tubuhnya dikatakan sudah memasuki stadium 2 dan ia perlu mendapatkan perawatan intensif untuk melawan penyakit kanker ini. Tak patah semangat, ia justru makin cantik saat difoto.

  • Berubah Drastis, Diet Sukses 10 Suami Istri Ini Bikin Takjub
    INSPIRING
    Senin, 15 Agustus 2016 12:45
    Siapa sih yang ingin hidup dengan bayang-bayang terserang penyakit setiap harinya? Tubuh gemuk memang menjadi salah satu faktor bahaya kesehatan, tapi jika kamu berubah dan mampu menurunkan berat badan, siapa pun pasti akan takjub, apalagi jika kamu melakukan bersama-sama dengan pasangan. Sekian pasangan suami istri berikut ini membuktikan bahwa sukses diet bisa dimulai ari dukungan dan keikutsertaan pasangan. Sekian perubahan drastis mereka bikin takjub dan menginspirasi bayak orang untuk ikut hidup sehat.

  • Baddie Winkle: Nenek Usia 88 yang Fashionable Banget
    INSPIRING
    Senin, 15 Agustus 2016 12:43
    Meski usia nenek bernama Baddie Winkle ini telah menginjak 88 tahun, ia tetap menjadi pribadi yang mengesankan. Ia bahkan merupakan seorang selebritis instagram sekaligus model buat brand fashion kenamaan dunia Dimepiece. Di usianya yang telah 88 tahun, nenek Baddie justru menjadi seorang model yang sangat fashionable. Ia juga tetap menjadi wanita aktif, ceria dan mengesankan. Ia bahkan tak segan memakai make up yang membuatnya terbilang seperti anak muda. Penasaran kira-kira seperti apa nenek Baddie ini? Ini ini galeri fotonya. Simak baik-baik dan semoga menghibur serta menginspirasi. ^____^"

  • Kembar Identik Tiga Super Cantik & Seksi Bikin Jatuh Hati
    PERNIK
    Kamis, 11 Agustus 2016 12:39
    Anak atau orang-orang yang kembar, memiliki berbagai kesamaan baik secara fisik maupun psikis tentu menjadi orang-orang yang mengesankan. Apalagi, jika mereka juga memiliki pekerjaan yang sama dan hidup rukun satu sama lain bersama. Ngomongin soal orang yang kembar dan identik juga hampir sama antara satu lainnya, kali ini mari kita berkenalan dengan saudara kembar tiga paling identik di dunia. Mereka adalah Laura, Nicola dan Alison Crimmins (29) asal Dublin, Irlandia. Mereka adalah saudara wanita kembar tiga yang sangat identik dan sangat cantik. Mereka juga memilih bentuk tubuh yang mengesankan, bikin kagum serta bikin jatuh hati. Tak heran, jika akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk menekuni karir di bidang model. Dan inilah beberapa potret mengenai para wanita kembar tiga paling identik di dunia. Siap-siap jatuh hati karena kecantikannya ya. :)

  • Potret Cloe Green: Janda Muda Yang Mengurus 8 Buah Hati Sendiri
    PERNIK
    Rabu, 03 Agustus 2016 12:31
    Suami Cloe meninggal dunia setelah beberapa minggu kelahiran anaknya yang ke 8. Suaminya meninggal saat ia sedang tidur seperti biasanya. Kemungkinan besar, suaminya mengalami serangan jantung sehingga ia meninggal dunia tanpa sakit apapun sebelumnya. Atas kepergian suami inilah, Cloe merasa bahwa ia sangat sedih, kecewa dan juga terharu. Ia harus berjuang merawat serta mengasuh ke 8 anaknya yang masih berusia di bawah 10 tahun seorang diri. Adapun anak-anak Cloe dan James adalah Leo (9), Levi (6), Oliver (5), Megan (4), Miley (3), Lacey (2), Lexi (20 bulan) dan Elia (11 bulan). Berikut adalah potret kebersamaan Cloe dan James bersama anak-anak saat James masih hidup.

  • Bayezid Hossain: Balita 4 Tahun Tampak Seperti Kakek 80 Tahun
    PERNIK
    Senin, 01 Agustus 2016 13:01
    Bayezid menderita penuaan dini sebanyak 8 kali lebih cepat dari manusia normal lainnya. Tak hanya berkulit keriput dan terlihat seperti seorang kakek dengan usia 8 dekade, Bayezid juga mengalami bengkak pada wajah, sendi sakit dan kesulitan buang air. Ia bahkan tak pernah merasakan indahnya bangku sekolah bersama teman-teman seusianya karena teman-temannya sering kali ketakutan saat melihat Bayezid. Tak hanya Progeria, Bayezid juga dikatakan memiliki bentuk kutis Laxa. Sebuah gangguan jaringan ikat langka yang menyebabkan kulit berkeriput, mengandung lipatan dan menggantung longgar. Mau tahu seperti apa kondisi Bayezid sehari-hari? Simak baik-baik galeri fotonya di bawah ini.

  • Hidup Dengan Tiga Istri: Pernikahan Pria Ini Makin Bahagia
    PERNIK
    Sabtu, 30 Juli 2016 13:01
    Paulie adalah seorang pria yang telah menikah dengan tiga wanita dan mengaku bahwa hidupnya lebih bahagia, lebih menyenangkan serta lebih damai. Sebelum menikah dan hidup bersama tiga wanita sekaligus, Paulie sebenarnya hanya menikah dengan satu wanita yakni sang istri pertama. Tapi sayang, setelah tiga tahun pernikahannya, Paulie dan Vanessa sang istri pertama kerap bertengkar hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.Selepas berpisah dengan Vanessa, Paulie mengaku bahwa ia sangat patah hati dan terpuruk. Ia selalu berharap bahwa ia bisa hidup kembali dengan Vanessa juga anak-anaknya. Untuk melepaskan patah hati dan bangkit, Paulie pun akhirnya mengenal beberapa wanita lain. Ia pun lalu memberanikan diri untuk menikahi dua orang wanita sekaligus yang bernama Lady dan Hazel. Setelah menikahi Lady dan Hazel, rupanya Vanessa ingin kembali ke pelukan Paulie. Saat Vanessa, Lady dan Hazel juga Paulie hidup bersama, pernikahannya pun semakin bahagia, nyaman dan menyenangkan. Berikut ini potret-potret ketiga istri Paulie.

  • Ratu Sejagad Saat di Catwalk Vs Make Up Tipis: Lihat Bedanya
    BODY AND MIND
    Kamis, 28 Juli 2016 13:50
    Ratu sejagad, seperti Miss Universe dan Miss World memang terkenal dengan kecantikan wajahnya. Saat tampil di atas catwalk, mereka terlihat begitu sempurna dengan sapuan make up dan gaun indah. Tapi dalam tampilan sehari-harinya tetap kelihatan cantik juga nggak ya?Make up memang jadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan seorang wanita. Riasan wajah pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi. Menurutmu bagaimana dengan para ratu sejagad, saat nggak sedang di catwalk masih kelihatan cantik juga kah dengan make up yang cukup minimalis tersebut? Kelihatan bedanya nggak?

  • Super Keren: Foto Cute Hewan di Hutan Ini Bikin Hati Meleleh
    PERNIK
    Rabu, 27 Juli 2016 17:09
    Untuk mendapatkan sebuah hasil karya fotografi yang keren, mampu diakui dunia kualitasnya dan mengesankan, salah satu hal yang perlu dilakukan dengan melakukan pemotretan yang unik. Seorang fotografer juga akan mendapatkan hasil foto yang indah ketika ia memiliki cara tersendiri dalam setiap pengambilan fotonya. Berbicara mengenai hasil foto yang keren dan berkualitas, kali ini mari kita berkenalan dengan fotografer bernama Konsta Punkka. Konsta telah berhasil mengambil foto beberapa jenis hewan liar di dalam hutan dengan jarak yang sangat dekat. Lebih kerennya lagi, hasil foto Konsta begitu mengagumkan dan ia juga telah membuktikan bahwa bersosialisasi bersama hewan di hutan tak selamanya menakutkan. Justru, Konsta menunjukkan bahwa hewan di hutan juga sangat cute, menggemaskan dan bikin hati meleleh seperti di bawah ini. Penasaran seperti apa foto hasil karya Konsta? Yuk, kita telusuri sama-sama galeri fotonya di bawah ini. Semoga terhibur... :)

  • Komik Romantis: Cinta Itu Sempurna Saat Kamu Selalu di Sisiku
    PERNIK
    Senin, 25 Juli 2016 15:10
    Salah satu kunci cinta yang bahagia dan sempurna tak lain adalah kebersamaan. Saat sudah selalu bisa bersama orang yang kita cintai, segalanya akan terasa sempurna dan bahagia. Seperti yang tergambar dalam ilustrasi karya hPolaw berikut ini.Komik romantis ini bisa bikin kamu yang jomblo jadi super baper. Bagaimana nggak baper, melihat pasangan yang begitu romantis dan saling membahagiakan seperti ini pasti akan bikin hati dan perasaan ikut berdesir. Langsung saja deh lihat komiknya di sini.

  • Lebaran dengan Wajah Berseri Tanpa Mata Panda: Ini Tipsnya
    BODY AND MIND
    Sabtu, 02 Juli 2016 13:30
    Lebaran sebentar lagi, nih. Sudah melakukan persiapan apa saja untuk menyambutnya? Selain menyiapkan hati untuk kembali suci di hari yang fitri, jangan lupa perhatikan juga tampilanmu. Saatnya berlebaran dengan wajah yang cerah dan berseri.Tapi bagaimana kalau punya masalah dengan mata panda atau lingkaran hitam di bawah mata saat mau mendekati hari lebaran? Tenang saja, Ladies. Ada sejumlah tips dan cara alami yang bisa kamu coba untuk mengatasi mata panda.

  • Ayah dan Putrinya Ini Hebohkan Dunia Maya dengan Rambut Supernya
    PERNIK
    Sabtu, 25 Juni 2016 11:50
    Benny Harlem, ia merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, model, dan juga seorang ayah yang luar biasa. Baru-baru ini, ia dan putrinya Jaxyn yang berusia 6 tahun menghebohkan dunia maya dengan penampilan mereka berdua. Tak lain karena gaya rambut alami mereka yang super unik.Benny menjadi panutan bagaimana orang tua punya tugas penting untuk memberi contoh yang baik untuk anak-anaknya. Dengan rambut yang dimilikinya, Benny menunjukkan rasa percaya dirinya berfoto bersama putri tercintanya. Hasilnya, banyak netizen yang terpukau dan terkesan dengan duo ayah dan putrinya ini.

  • Cookies Lebaran Ini Cantik Tapi Bikinnya Butuh Perjuangan
    PERNIK
    Selasa, 21 Juni 2016 15:50
    Ingin menyuguhkan kue lebaran yang beda dari lainnya? Coba suguhkan cookies yang cantik-cantik ini. Cookies ini memiliki motif bordir yang elegan. Saking cantiknya, mau dimakan kok jadi sayang, ya.Cantiknya cookies ini pun dibuat dengan proses yang tak sebentar. Perlu ketelitian dan kesabaran yang ekstra untuk membuat setiap kepingan cookies ini. Hm, tertarik untuk bikin sendiri cookies cantik ini di rumah untuk kue lebaran nantinya?

  • 7 Trik Pilih Aksesoris yang Bisa Bikin Tubuh Kelihatan Langsing
    PERNIK
    Kamis, 16 Juni 2016 14:50
    Aksesoris yang kita kenakan pada dasarnya bisa memberi dua efek yang berbeda. Entah itu bisa mempercantik dan menyempurnakan penampilan kita. Atau malah bisa juga jadi menghancurkan penampilan kita. Selain itu, aksesoris yang kita pakai juga bisa memberi efek tubuh yang kelihatan makin gemuk atau lebih langsing. Tapi tenang saja. Buat kamu yang ingin terlihat lebih langsing dengan aksesoris, ikuti tips-tips ini deh.

  • Super Kreatif: Coba Lihat Gambar Buatan Guru untuk Murid-Muridnya Ini
    PERNIK
    Rabu, 15 Juni 2016 13:50
    Seorang pendidik bisa punya berbagai macam teknik dan cara untuk membuat suasana belajar mengajar jadi lebih menyenangkan. Seperti yang dilakukan guru yang satu ini. Guru yang memiliki akun bernama jmayne di Imgur ini tiap pagi membuat gambar-gambar unik di papan tulis kelas."Setiap hari (kecuali kalau murid sedang menggambar), saya membuat 'Gambar Hari Ini' dengan cepat selama 5-10 menit sebelum memulai kelas pagi saya," tulisnya. Kadang ide menggambarnya berasal dari gagasan murid-muridnya tapi kadang dari imajinasinya sendiri. Tujuannya membuat gambar ini adalah untuk membuat murid-muridnya senang sekaligus bisa jadi bahan diskusi. Seperti apa gambar yang dibuat guru ini? Yuk, intip galerinya di bawah ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

Keuangan ada sedikir masalah.