/tags/kisah-nyata/20351-kisah-cinta-romantis-pak-dahlan-iskan-dan-istrinya.html

KISAH NYATA



ARTIKEL TERBARU - KISAH NYATA


  • Hebat, Anak 7 Tahun Selesaikan Rubrik Pakai Satu Tangan
    RAGAM
    Kamis, 26 Mei 2016 14:52
    Chan adalah anak yang masih berusia 7 tahun tapi sudah bisa menyelesaikan rubrik dengan satu tangan selama 27 detik.

  • #ibuibuHOT: Kisah Lizzie Parra Berkarier sebagai Beauty Blogger
    INSPIRING
    Kamis, 26 Mei 2016 13:20
    Cerita perjalanan karier Lizzie Parra.

  • Wow.. Bayi Terbesar di Dunia Lahir, Beratnya 6,8 Kg
    RELATIONSHIP
    Kamis, 26 Mei 2016 12:44
    Bayi perempuan seberat 6,8 kg ini lahir di India dari rahim seorang ibu yang berusia 19 tahun.

  • Ingin Payudara Besar Dengan Implan, Wanita Ini Justru Lumpuh
    RAGAM
    Kamis, 26 Mei 2016 11:46
    Berawal dari implan payudara, wanita ini lumpuh dan otak kirinya tak berfungsi.

  • Ayah dan Anak Peluk Bayi Prematur, Kisahnya Bikin Haru
    RELATIONSHIP
    Rabu, 25 Mei 2016 14:15
    Ayah dan anak laki-laki memeluk bayi prematur dengan dada telanjang, alasannya bikin haru dan menyentuh hati.

  • Perkenalkan, Dia Frederik. Kuda Paling Tampan di Dunia
    RAGAM
    Rabu, 25 Mei 2016 12:29
    Inilah kuda yang katanya paling tampan di dunia.

  • Tak Mau Putus, Pemuda Ini Merengek di Tengah Jalan
    RAGAM
    Selasa, 24 Mei 2016 15:34
    Pria ini tak mau putus dan ditinggal pacarnya. Ia pun merengek dan memegang erat kaki sang pacar sampai sepatunya lepas.

  • Anak Dianiaya, Ayah Minta Dukungan Medsos Untuk Tuntut Babysitter
    RELATIONSHIP
    Selasa, 24 Mei 2016 15:00
    Tak terima karena tuntutannya ditolak pengadilan, ayah ini minta dukungan keadilan lewat social media.

  • Melamar Dengan Terjun Payung dan Nyangkut, Setelahnya Bikin Sedih
    RAGAM
    Selasa, 24 Mei 2016 13:59
    Pria ini melamar pacarnya dengan terjun payung. Tapi akhirnya ia nyangkut dan...

  • Tubuh Anak di Gaza Ini Lentur Banget. Lihat Deh, Kamu Pasti Kagum
    RAGAM
    Selasa, 24 Mei 2016 12:41
    al-Sheikh punya tubuh yang lentur banget. Saking lenturnya, ia bahkan bisa membalikkan tubuhnya hingga posisi 360 derajat.

  • Usia Baru 12 Tahun, ABG Ini Sukses Diterima Kuliah di 2 Kampus
    INSPIRING
    Selasa, 24 Mei 2016 11:50
    Kisah Tanishq Abraham yang sudah diterima kuliah di usia 12 tahun.

  • Hebat, Siswa Ciptakan Sampo Padat Ramah Lingkungan
    INSPIRING
    Senin, 23 Mei 2016 15:50
    Siswa yang kini masih berusia 16 tahun ini berhasil menciptakan sampo padat dan ramah lingkungan.

  • Pria Coba Bunuh Diri Dengan Melompat ke Kandang Singa
    RAGAM
    Senin, 23 Mei 2016 12:41
    Pria yang berusia 20 tahun ini melepas semua pakaiannya lalu melompat ke dalam kandang singa. Untuk menyelamatkan pria, petugas kebun binatang terpaksa menembak mati dua singa di dalam kandang.

  • TKW Sakit Kanker Dirawat Keluarga Singapura Dengan Tulus
    INSPIRING
    Minggu, 22 Mei 2016 13:20
    Marshal rela menunda cita-citanya agar ia bisa menemani dan merawat ibu Jariyah di kampung halamannya di Cilacap, Jawa Tengah.

  • Gelar Resepsi di 8 Negara, Meski Capek Tapi Bahagianya Luar Biasa
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 21 Mei 2016 11:00
    Kisah pasangan yang mengadakan resepsi pernikahan di delapan negara.

  • Anak Mati Bujang, Keluarga Beli Mayat Wanita Untuk Dinikahkan
    RAGAM
    Jum'at, 20 Mei 2016 16:00
    Keluarga rela bayar mahal, untuk apa? Untuk menikahkan mayat anaknya yang meninggal bujang.

  • Latihan Keras Sejak Dini Para Atlet di China: Bikin Haru
    PERNIK
    Kamis, 19 Mei 2016 19:34
    Para anak di sekolah olahraga di China dituntut untuk berlatih sangat berat dan keras sejak dini. Perih dan sedihnya lagi, anak-anak ini bahkan terlihat sangat kelelahan saat berlatih tersebut. Tak sedikit dari mereka yang juga menangis saat latihan. Beberapa sekolah olahraga yang memberikan didikan keras terhadap anak-anak dan mendorongnya menjadi atlet yang sukses, ternyata telah menuai kesuksesan juga telah membantu anak-anak tersebut menjadi juara di berbagai ajang olimpiade. Hal ini terbukti dengan banyaknya atlet yang menjuarai olimpiade pada tahun 1980. Puncaknya, China menjadi salah satu negara yang memborong banyak medali emas di ajang Olimpiade Dunia yang diselenggarakan di Beijing pada tahun 2008. Seperti apa latihan dari anak-anak tersebut? Berikut galeri fotonya.

  • Akibat Global Warming: 8 Foto Tentang Tempat Ini Bikin Nangis
    PERNIK
    Selasa, 17 Mei 2016 18:01
    Dari hari ke hari, global warming atau pemanasan global telah menimbulkan banyak perubahan di bumi. Selain udara yang menjadi semakin panas, efek dari global warming juga telah membuat beberapa tempat yang dulunya dipenuhi salju juga bongkahan es, kini telah berubah menjadi tempat yang asri dan es yang ada di dalamnya tinggal sangat sedikit. Kali ini Vemale akan menyuguhkan beberapa potret perubahan beberapa tempat sebelum dan sesudah mengalami global warming. Melihat foto ini, secara tidak sengaja hati kita pun terasa teriris dan mungkin juga kita akan menangis. Mau tahu seperti apa perubahannya? Simak fotonya di bawah ini. Oh iya, setelah melihat foto ini, alangkah baiknya jika kita menyadari bahwa penting menjaga lingkungan serta kelestarian alam. Penting juga buat kita untuk tidak melakukan berbagai aktivitas yang menyebabkan semakin parahnya fenomena global warming.

  • Dashik Freckle: Rapunzel Cantik di Dunia Nyata Bikin Terpesona
    PERNIK
    Selasa, 17 Mei 2016 15:10
    Gadis cantik ini mengaku bahwa ia sangat bahagia dan bangga telah memiliki rambut panjang tersebut. Dengan rambut panjangnya tersebut, ia merasa bahwa ia adalah Rapunzel di dunia nyata. Meskipun merawat rambut panjang bukanlah suatu hal yang mudah, ia merasa tetap nyaman dengan kondisi tersebut. Untuk memperlihatkan rambut panjangnya yang cantik dan mengesankan tersebut, Dashik sering memposting fotonya yang sedang berpose dengan rambutnya di akun instagram pribadinya. Saat ini, akun instagramnya telah diikuti oleh sedikitnya 104.000 pengikut. Setiap memposting fotonya, ribuan like dan ratusan komentar selalu ia dapatkan. Mau tahu lebih banyak penampilan Dashik? Jangan lewatkan galeri fotonya ini. Semoga bermanfaat dan terhibur. ^____^

  • Ini Bedanya Orang yang Bakal Sukses dan Gagal dalam Hidup
    PERNIK
    Selasa, 10 Mei 2016 16:10
    Di dunia ini pastinya nggak ada dong orang yang mau hidupnya gagal. Kita semua pasti ingin sukses di masa depan. Sebuah kesuksesan itu pun tak bisa terjadi semudah kita membalikkan telapak tangan. Ada proses dan perjuangannya sendiri. Tapi semuanya dimulai dari kebiasaan dan karakter pribadimu sendiri.Berikut ini sejumlah poin yang membedakan mana orang yang bakal sukses dan gagal dalam hidup. Yuk, cek kamu termasuk dalam golongan yang mana. Semoga sih kita bisa termasuk ke golongan orang yang bakal sukses di masa depan.

  • Turun 75 Kg, Pria Obesitas Ini Kini Ganteng dan Jadi Model
    INSPIRING
    Sabtu, 07 Mei 2016 12:15
    Pria yang dulunya jadi anak super obesitas ini kini jadi salah satu pria menginspirasi karena gaya hidup sehat serta kegiatan fitnesnya hingga banyak diundang dalam tv dan jadi model majalah. Ia melakukan diet hingga berat badannya turun 166 pound atau sekitar 75 kg hanya dalam satu tahun.

  • Potret Perbedaan Kucing Masa Lalu dan Masa Kini: Bikin Gemas!
    PERNIK
    Sabtu, 30 April 2016 11:12
    Semakin berkembang dan canggihnya alat komunikasi maupun alat elektronik saat ini, nampaknya hal ini tak hanya merubah gaya hidup manusia saja. Lebih jauh, hewan peliharaan di rumah pun juga menjadi pribadi yang semakin uptodate dan keren. Misalnya saja kucing. Ada banyak perbedaan tingkah laku kucing di masa lalu sebelum adanya gadget dan elektronik yang semakin canggih dengan kucing masa kini yang hidup dengan kecanggihan teknologi yang makin mengesankan. Meski ada perbedaan yang sangat signifikan, hal ini tetap membuat kucing di masa yang berbeda ini tetap menggemaskan dan lucu. Mau tahu seperti apa kira-kira perbedaan kehidupan kucing di masa lalu dan masa kini? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

  • Aksi Seru Nenek Margaret Walton Terjun Payung
    PERNIK
    Sabtu, 23 April 2016 13:45
    Meski dokter telah memperingatkan dan melarang keras nenek Walton untuk melakukan terjun payung, nenek 91 tahun ini mengaku bahwa mimpinya adalah bisa terjun payung. Ia sangat berharap bahwa ia bisa menikmati pemandangan alam dari langit. Untuk itulah, ia mengabaikan larangan dokter dan tetap melakukan terjun payung didampingi instruktur terjun payung berpengalaman. Beruntung, aksi terjun payung yang dilakukan nenek Walton dari ketinggian 360 meter berbuah manis. Ia bisa mendarat dengan sangat baik. Dan berikut aksi keren serta hebat nenek Walton saat melakukan terjun payung. Selamat menikmati ya Ladies.

  • Perpustakaan Mewah di Berbagai Negara Bikin Takjub
    PERNIK
    Selasa, 19 April 2016 16:32
    Perpustakaan merupakan salah satu tempat yang bisa ditemukan dengan mudah. Sebagai salah satu tempat yang biasanya dibangun untuk publik, perpustakaan bisa ditemukan di setiap sekolah, kota atau negara. Bangunan untuk perpustakaan sendiri terdiri dari berbagai macam. Ada perpustakaan yang dibangun dengan desain yang sederhana dan biasa saja, ada pula perpustakaan yang dibangun dengan desain yang mewah, megah dan mengagumkan seperti halnya perpustakaan dari beberapa negara berikut ini. Di negara apa saja sih perpustakaan super mewah dibangun? Berikut galeri fotonya. Jika berkunjung ke salah satu negara, jangan lupa untuk mampir dan menikmati membaca buku di perpustakaan yang ada di sana ya? ^____^

  • Memilukan: Potret Kehidupan Remaja Jalani Pernikahan Dini
    INSPIRING
    Sabtu, 16 April 2016 11:50
    Fotografer Muyi Xiao mendokumentasikan kehidupan para remaja di daerah pedalaman Cina wilayah selatan yang menjalani pernikahan dini. Meski usia sah pernikahan menurut pemerintahan Cina adalah 20 tahun untuk wanita dan 22 tahun untuk pria, tapi nyatanya anak-anak di bawah umur ada yang sudah menikah. Pernikahan mereka "disahkan" dengan jamuan makan dan baru ketika usia mereka sudah cukup, status pernikahan itu didaftarkan sesuai aturan hukum.Sungguh memilukan melihat potret para remaja yang sudah berumah tangga di usia belasan tahun. Bahkan ada yang sudah punya anak saat baru berusia 13 tahun. Foto-foto ini akan membuka mata kita tentang sisi lain kehidupan para remaja yang menikah di bawah umur.

  • Didiagnosa Kanker, Aku Traveling 13 Hari Ke 7 Keajaiban Dunia
    INSPIRING
    Rabu, 13 April 2016 12:45
    Tak semua orang berani mengambil keputusan berani untuk keliling dunia. Bukan hanya karena urusan keterbatasan uang, tapi juga bahasa, budaya dan berbagai kekhawatiran lainnya. Tapi inilah keputusan yang diambil Megan Sullivan saat ia didiagnosa kanker kulit setelah sebelumnya jatuh dari ketinggian 50 kaki saat panjat tebing di Yosemite dan tertabrak mobil dan harus dibawa ke rumah sakit. Semua terjadi dalam 1 bulan saja. Dan 2 minggu kemudian, inilah yang dilakukannya.

  • Anna dan Lucy: Kembar Identik Selalu Berbagi Segalanya
    PERNIK
    Kamis, 17 Maret 2016 13:10
    Selama ini Anna dan Lucy telah berbagi segalanya agar keduanya terlihat sama termasuk kekasih. Keduanya bahkan telah melakukan beberapa operasi agar terlihat mirip dan sama. Keduanya telah melakukan operasi pada payudara, alis, pipi, bibir dan beberapa bagian tubuh lainnya. Mereka juga selalu memakai pakaian yang sama dan tatanan make up yang sama. Keduanya melakukan diet yang sama agar berat badan mereka sama antara satu dengan lainnya. Mau tahu seperti apa kesamaan dari Anna dan Lucy tersebut? Berikut galeri fotonya.

  • Gadis Autis Ini Ciptakan Lukisan yang Sungguh Brilian
    INSPIRING
    Selasa, 01 Maret 2016 10:50
    Iris Grace, gadis berusia enam tahun ini adalah seorang penyandang autisme. Sebagai seorang anak autis, banyak orang yang masih memandangnya sebelah mata. Tapi siapa sangka justru Iris punya kelebihan sendiri.Iris punya bakat dan kemampuan mengekspresikan dirinya melalui lukisan. Bahkan lukisannya sangat indah sampai memikat hati Angelina Jolie. Kalau dilihat karya-karyanya, wah sepertinya dia punya potensi untuk jadi seorang pelukis terkenal ke depannya nanti.

  • Potret Perbatasan Negara Paling Keren Di Seluruh Dunia
    PERNIK
    Senin, 29 Februari 2016 18:01
    Bisa dipastikan, setiap daerah atau negara punya batas wilayah kekuasaan satu sama lain. Pada dasarnya, ada beberapa perbatasan negara yang dijaga ketat misalnya saja perbatasan antara India dan Pakistan atau perbatasan antara Korea Selatan dan Korea Utara. Meski ada banyak perbatasan negara yang dijaga ketat, beberapa perbatasan di negara lain justru terlihat lebih terbuka, dijaga seperlunya saja dan penduduk di kedua negara tersebut bisa saling tetap melakukan interaksi satu sama lain. Kali ini, Vemale akan memberikan beberapa potret menarik mengenai perbatasan negara paling keren di seluruh dunia. Tak hanya keren, perbatasan ini juga terbilang sangat mengesankan. Penasaran kan seperti apa perbatasan tersebut? Simak baik-baik galeri fotonya berikut ini... :)

  • Potret Nora Lifschitz Saat Merawat Kelelawar di Rumahnya
    INSPIRING
    Rabu, 24 Februari 2016 16:01
    Meski gayanya sangat metal, Nora adalah wanita yang baik dan lemah lembut. Hal ini dibuktikan dengan ketulusannya merawat puluhan kelelawar yang terluka di sekitar rumahnya. Dengan sangat telaten dan lembut, ia merawat puluhan ekor burung kelelawar sampai hewan-hewan itu sembuh. Setiap hari, ia memberikan obat kepada kelelawar yang terluka. Ia juga memberi mereka makanan beberapa buah.  Sampai saat ini, setidaknya telah ada 70 ekor kelelawar di rumahnya yang ia rawat. Rencananya, kelelawar tersebut akan ia lepas ke alam bebas saat keadaan kelelawar-kelelawar tersebut benar-benar sembuh. Dan berikut adalah potret Nora saat merawat kelelawar yang terluka tersebut. Simak baik-baik ya.

  • Stevie: Kucing Buta yang Hobi Mendaki
    PERNIK
    Selasa, 23 Februari 2016 15:30
    Punya hewan peliharaan kesayangan selalu bisa memberi warna tersendiri dalam hidup. Apalagi jika hewan tersebut bisa diajak jalan-jalan dan melakukan aktivitas bersama, wah pasti seru sekali ya. Patrick Corr rupanya orang sangat beruntung memiliki kucing peliharaan yang diberi nama Stevie ini. Setelah diadopsi empat tahun lalu, Stevie selalu setia menemani mendaki ke berbagai tempat di Irlandia. Dan Stevie ini bukanlah kucing biasa, ia tak bisa melihat. Jadi kalau diajak mendaki, Stevie suka mengeksplorasi berbagai tempat seorang diri dan mengikuti suara Patrick agar tak tersesat. Penasaran dengan sosoknya? Intip deh foto-fotonya di sini.

  • Potret Martina Big Yang Bikin Bengong dan Sesak
    PERNIK
    Senin, 15 Februari 2016 14:32
    "Moto saya adalah besar saja tidak cukup. Saya kini bisa meningkatkan besar payudara saya hanya dengan tusukan kecil dan tak harus melakukan operasi. Ada katup di bawah kulit saya. Orang lain tak bisa melihat hal itu tapi bisa merasakannya saat menyentuhnya. Untuk meningkatkan ukuran ini, saya tetap harus selalu berhati-hati. Harapan saya, saya memiliki payudara dengan ukuran masing-masing 5 kg." Itulah pernyataan yang disampaikan oleh Martina Big. Penasaran kan sebesar apa payudara Martina agar ia terlihat seperti Barbie? Berikut galeri fotonya yang bikin bengong sekaligus sesak saat melihatnya.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Taurus

Jangan menyepelekan semua tugas.