/tags/kisah-inspirasi/21813-talia-joy-castellano-lebih-memilih-mengejar-mimpinya-daripada-menyerah-pada-kanker-dan-leukimia.html

KISAH INSPIRASI



ARTIKEL TERBARU - KISAH INSPIRASI


  • Kegagalan Bukan untuk Disesali Tapi Rayakan!
    INSPIRING
    Sabtu, 25 Juni 2016 12:30
    Semua orang pernah mengalami kegagalan.

  • Ayah dan Putrinya Ini Hebohkan Dunia Maya dengan Rambut Supernya
    PERNIK
    Sabtu, 25 Juni 2016 11:50
    Benny Harlem, ia merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, model, dan juga seorang ayah yang luar biasa. Baru-baru ini, ia dan putrinya Jaxyn yang berusia 6 tahun menghebohkan dunia maya dengan penampilan mereka berdua. Tak lain karena gaya rambut alami mereka yang super unik.Benny menjadi panutan bagaimana orang tua punya tugas penting untuk memberi contoh yang baik untuk anak-anaknya. Dengan rambut yang dimilikinya, Benny menunjukkan rasa percaya dirinya berfoto bersama putri tercintanya. Hasilnya, banyak netizen yang terpukau dan terkesan dengan duo ayah dan putrinya ini.

  • Saat Satu Pintu Tertutup, Yakinlah Pintu yang Lebih Baik Terbuka
    INSPIRING
    Jum'at, 24 Juni 2016 11:10
    Tulisan dr. Gamal Albinsaid tentang berbaik sangka pada Allah.

  • Merasa Semakin Dekat Dengan Tuhan, Pria Ini Putuskan Jadi Mualaf
    INSPIRING
    Kamis, 23 Juni 2016 11:41
    Samuel memutuskan menjadi mualaf jauh sebelum ia bertemu dengan sang istri. Dengan memeluk Islam, ia merasa lebih dekat dengan Tuhan dan mengetahui ke arah mana jalan hidupnya.

  • Dua Tahun Ikut Puasa, Gadis Tionghoa Putuskan Jadi Mualaf
    INSPIRING
    Rabu, 22 Juni 2016 12:48
    Gadis berusia 23 tahun ini telah yakin bahwa keyakinan barunya akan membawanya ke dalam hidup yang tenang, damai dan sabar serta penuh kebahagiaan.

  • Ayah Buat Tato Mirip Bekas Luka Anak, Alasannya Bikin Terenyuh
    RELATIONSHIP
    Rabu, 22 Juni 2016 11:52
    Josh memutuskan untuk membuat tatoo mirip luka di tubuh sang anak. Alasannya bikin terenyuh dan menguras air mata.

  • Yovita Lesmana, Dirikan Wadah Lapangan Kerja Untuk SDM Kurang
    INSPIRING
    Selasa, 21 Juni 2016 17:17
    Sangat inspiring, yuk intip sosok Yovita yang mendirikan Majoli Family untuk menciptakan banyak lapangan kerja bagi para SDM yang kurang untuk meningkatkan perekonomian mereka di halaman berikut ini.

  • Nabi Sulaiman, Raja Kaya Raya, Cerdas dan Rajin Ibadah
    INSPIRING
    Selasa, 21 Juni 2016 16:03
    Nabi Sulaiman adalah raja di atas segala raja. Ia adalah raja dari manusia, jin, hewan hingga angin dan air di kerajaan miliknya.

  • Cookies Lebaran Ini Cantik Tapi Bikinnya Butuh Perjuangan
    PERNIK
    Selasa, 21 Juni 2016 15:50
    Ingin menyuguhkan kue lebaran yang beda dari lainnya? Coba suguhkan cookies yang cantik-cantik ini. Cookies ini memiliki motif bordir yang elegan. Saking cantiknya, mau dimakan kok jadi sayang, ya.Cantiknya cookies ini pun dibuat dengan proses yang tak sebentar. Perlu ketelitian dan kesabaran yang ekstra untuk membuat setiap kepingan cookies ini. Hm, tertarik untuk bikin sendiri cookies cantik ini di rumah untuk kue lebaran nantinya?

  • Pria Non Muslim Rajin Bangunkan Saudara Muslim Untuk Sahur
    INSPIRING
    Selasa, 21 Juni 2016 11:48
    Michel memulai keliling untuk membangunkan orang muslim untuk makan sahur jam 02.00 dini hari waktu setempat.

  • Belum Lulus SD, Gadis Ini Diterima Kuliah di Perguruan Tinggi
    INSPIRING
    Senin, 20 Juni 2016 11:30
    Kisah Huang Sihan yang berhasil diterima kuliah meski belum lulus SD.

  • Kelapa Diparut, Kepala Diurut, Yuk Belajar Mengendalikan Mulut
    INSPIRING
    Sabtu, 18 Juni 2016 10:46
    Tak hanya sekedar membuat tertawa, sajak yang membuat lidah sulit mengucapkannya itu punya makna lebih, khususnya di bulan Ramadan ini.

  • Anjuran Salat Tahajud & Keutamaan Melaksanakannya
    INSPIRING
    Sabtu, 18 Juni 2016 02:52
    Inilah anjuran untuk mendirikan salat tahajud dan keutamaan yang akan didapatkan setelah mendirikannya.

  • Indahnya Berbagi Dengan Buka Puasa Bersama Anak Disabilitas
    HOT EVENT
    Jum'at, 17 Juni 2016 16:30
    Anak disabilitas juga merupakan generasi muda yang sekaligus harapan bangsa. Untuk itu, kita wajib berbagi dan memberikan kasih sayang tulus kepada mereka.

  • Semua Berkostum Ala Disney di Ruang Sidang demi Gadis Cilik Ini
    PERNIK
    Jum'at, 17 Juni 2016 14:40
    Sebuah ruang sidang biasanya memiliki atmosfer yang kaku dan tak ramah. Berada di dalamnya pun bisa membuat kita merasa tegang dan tak nyaman. Orang dewasa saja tak betah di dalamnya, apalagi anak kecil. Danielle Koning, gadis cilik berusia lima tahun ini harus mengikuti persidangan putusan akan statusnya sebagai anak adopsi. Gadis cantik asal Grand Rapids, Michigan ini telah tinggal dengan keluarga angkatnya Sarah dan Jim Koning sejak tahun 2014 lalu. Dan minggu kemarin, keluarga ini menghadiri persidangan akhir untuk putusan adopsi Danielle dan seorang gadis cilik lainnya. Untuk membuat hari tersebut istimewa dan jauh dari kesan menakutkan, muncullah ide untuk membuat semua orang yang hadir berkostum ala Disney. Wah, seperti apa ya penampilan mereka? Yuk, langsung intip galeri fotonya di bawah ini.

  • Melihat Teman Kos Salat, Gadis Ini Memutuskan Jadi Mualaf
    INSPIRING
    Jum'at, 17 Juni 2016 12:31
    Berawal dari lihat teman kos yang salat, gadis ini memantapkan diri untuk mempelajari Islam lebih dalam dan memeluk Islam.

  • Usia Sudah 104 Tahun, Kakek Ini Tetap Semangat Kuliah
    INSPIRING
    Jum'at, 17 Juni 2016 11:32
    Kakek usia 104 tahun tetap semangat kuliah. Nggak main-main, kakek ini kuliah di jurusan teknik sipil.

  • Keutamaan Malam Lailatul Qadar dan Tanda Kedatangannya
    INSPIRING
    Kamis, 16 Juni 2016 19:32
    Di malam ini, segala dosa akan diampuni, malaikat turun ke bumi hingga takdir selama setahun akan dicatat di lauhul mahfudz.

  • 7 Trik Pilih Aksesoris yang Bisa Bikin Tubuh Kelihatan Langsing
    PERNIK
    Kamis, 16 Juni 2016 14:50
    Aksesoris yang kita kenakan pada dasarnya bisa memberi dua efek yang berbeda. Entah itu bisa mempercantik dan menyempurnakan penampilan kita. Atau malah bisa juga jadi menghancurkan penampilan kita. Selain itu, aksesoris yang kita pakai juga bisa memberi efek tubuh yang kelihatan makin gemuk atau lebih langsing. Tapi tenang saja. Buat kamu yang ingin terlihat lebih langsing dengan aksesoris, ikuti tips-tips ini deh.

  • Berkarya Jadi Sumber Semangatku Setelah Kejadihan Nahas Itu
    INSPIRING
    Kamis, 16 Juni 2016 12:00
    Kisah Yang Pei yang menginspirasi.

  • Super Kreatif: Coba Lihat Gambar Buatan Guru untuk Murid-Muridnya Ini
    PERNIK
    Rabu, 15 Juni 2016 13:50
    Seorang pendidik bisa punya berbagai macam teknik dan cara untuk membuat suasana belajar mengajar jadi lebih menyenangkan. Seperti yang dilakukan guru yang satu ini. Guru yang memiliki akun bernama jmayne di Imgur ini tiap pagi membuat gambar-gambar unik di papan tulis kelas."Setiap hari (kecuali kalau murid sedang menggambar), saya membuat 'Gambar Hari Ini' dengan cepat selama 5-10 menit sebelum memulai kelas pagi saya," tulisnya. Kadang ide menggambarnya berasal dari gagasan murid-muridnya tapi kadang dari imajinasinya sendiri. Tujuannya membuat gambar ini adalah untuk membuat murid-muridnya senang sekaligus bisa jadi bahan diskusi. Seperti apa gambar yang dibuat guru ini? Yuk, intip galerinya di bawah ini.

  • Anggun Berhijab dengan Nuansa Warna Hitam yang Elegan
    FASHION
    Selasa, 14 Juni 2016 15:40
    Pakai hitam terkesan galak dan misterius? Nggak selalu seperti itu kok, Ladies. Warna hitam bisa memberi kesan elegan dan cantik, lho. Tipsnya tentu saja asal kita bisa memadukannya dengan aksesoris atau pernak-pernik yang tepat.Berikut ini ada sejumlah ide tampil anggun berhijab dengan nuansa dominan warna hitam. Warna hitam ternyata bisa memberi kesan yang berbeda pada penampilanmu. Now, le't steal this look!

  • Shalat Wajib Tepat Waktu Memberi Kebaikan pada Tubuh dan Pikiran
    BODY AND MIND
    Rabu, 08 Juni 2016 14:20
    Shalat wajib lima waktu tak seharusnya kita jadikan semacam beban. Selain memang sudah kewajiban kita sebagai muslim untuk menunaikannya, ada banyak manfaat yang bisa kita peroleh dari shalat lima waktu. Khususnya shalat yang tepat waktu. Seperti yang tergambarkan dalam infografis dari islamographic.com berikut ini. Ternyata dari sisi kesehatan, shalat tepat waktu memberi dampak positif bagi tubuh dan pikiran. Yuk, kita ikuti di sini infonya.

  • Kisah Diet Sukses, Buktikan Jika Ada Kemauan Pasti Ada Jalan
    INSPIRING
    Sabtu, 28 Mei 2016 13:35
    Banyak orang mengeluh tak berhasil melakukan diet ini itu. Mungkin yang salah bukan dietnya, tapi orang itu sendiri. Terkadang diet tak berhasil karena tak ada kemaun kuat dari pelakunya. Orang kurang berusaha, kurang disiplin menerapkan aturan sehat diet dan maunya serba instan. Tapi banyak orang melakukan diet dan mereka berhasil. Ini membuktikan, jika ada kemauan (untuk kurus) pasti ada jalan.

  • Ini Bedanya Orang yang Bakal Sukses dan Gagal dalam Hidup
    PERNIK
    Selasa, 10 Mei 2016 16:10
    Di dunia ini pastinya nggak ada dong orang yang mau hidupnya gagal. Kita semua pasti ingin sukses di masa depan. Sebuah kesuksesan itu pun tak bisa terjadi semudah kita membalikkan telapak tangan. Ada proses dan perjuangannya sendiri. Tapi semuanya dimulai dari kebiasaan dan karakter pribadimu sendiri.Berikut ini sejumlah poin yang membedakan mana orang yang bakal sukses dan gagal dalam hidup. Yuk, cek kamu termasuk dalam golongan yang mana. Semoga sih kita bisa termasuk ke golongan orang yang bakal sukses di masa depan.

  • Turun 75 Kg, Pria Obesitas Ini Kini Ganteng dan Jadi Model
    INSPIRING
    Sabtu, 07 Mei 2016 12:15
    Pria yang dulunya jadi anak super obesitas ini kini jadi salah satu pria menginspirasi karena gaya hidup sehat serta kegiatan fitnesnya hingga banyak diundang dalam tv dan jadi model majalah. Ia melakukan diet hingga berat badannya turun 166 pound atau sekitar 75 kg hanya dalam satu tahun.

  • Potret Perbedaan Kucing Masa Lalu dan Masa Kini: Bikin Gemas!
    PERNIK
    Sabtu, 30 April 2016 11:12
    Semakin berkembang dan canggihnya alat komunikasi maupun alat elektronik saat ini, nampaknya hal ini tak hanya merubah gaya hidup manusia saja. Lebih jauh, hewan peliharaan di rumah pun juga menjadi pribadi yang semakin uptodate dan keren. Misalnya saja kucing. Ada banyak perbedaan tingkah laku kucing di masa lalu sebelum adanya gadget dan elektronik yang semakin canggih dengan kucing masa kini yang hidup dengan kecanggihan teknologi yang makin mengesankan. Meski ada perbedaan yang sangat signifikan, hal ini tetap membuat kucing di masa yang berbeda ini tetap menggemaskan dan lucu. Mau tahu seperti apa kira-kira perbedaan kehidupan kucing di masa lalu dan masa kini? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

  • Potret Melissa Kini Bikin Takjub dan Bengong
    BODY AND MIND
    Rabu, 27 April 2016 16:45
    Melissa mengatakan bahwa saat ia masih remaja dan tubuhnya gemuk, ia sering kali dibully dan diejek oleh teman. Ia juga sering kali dibuat bahan bercanda teman-temannya. Karena perlakuan teman-teman, ia pun mengaku ia sempat merasa terpuruk dan kecewa berat. Beruntung, keterpurukan yang dialami Melissa tak bertahan lama. Lulus dari sekolah, ia menyibukkan diri untuk bekerja. Saat bekerja inilah ia merasakan berat badannya turun. Ia pun merasa bahwa tubuhnya lebih ringan dan sehat. Merasa lebih sehat, ia pun akhirnya mengambil kelas kebugaran untuk menurunkan berat badan. Ia juga memulai menerapkan pola hidup yang lebih sehat. Dan inilah potret mengenai Melissa sekarang. Dijamin, kamu bakal takjub, kagum dan bengong dengan tubuhnya yang sekarang.

  • Perpustakaan Mewah di Berbagai Negara Bikin Takjub
    PERNIK
    Selasa, 19 April 2016 16:32
    Perpustakaan merupakan salah satu tempat yang bisa ditemukan dengan mudah. Sebagai salah satu tempat yang biasanya dibangun untuk publik, perpustakaan bisa ditemukan di setiap sekolah, kota atau negara. Bangunan untuk perpustakaan sendiri terdiri dari berbagai macam. Ada perpustakaan yang dibangun dengan desain yang sederhana dan biasa saja, ada pula perpustakaan yang dibangun dengan desain yang mewah, megah dan mengagumkan seperti halnya perpustakaan dari beberapa negara berikut ini. Di negara apa saja sih perpustakaan super mewah dibangun? Berikut galeri fotonya. Jika berkunjung ke salah satu negara, jangan lupa untuk mampir dan menikmati membaca buku di perpustakaan yang ada di sana ya? ^____^

  • Didiagnosa Kanker, Aku Traveling 13 Hari Ke 7 Keajaiban Dunia
    INSPIRING
    Rabu, 13 April 2016 12:45
    Tak semua orang berani mengambil keputusan berani untuk keliling dunia. Bukan hanya karena urusan keterbatasan uang, tapi juga bahasa, budaya dan berbagai kekhawatiran lainnya. Tapi inilah keputusan yang diambil Megan Sullivan saat ia didiagnosa kanker kulit setelah sebelumnya jatuh dari ketinggian 50 kaki saat panjat tebing di Yosemite dan tertabrak mobil dan harus dibawa ke rumah sakit. Semua terjadi dalam 1 bulan saja. Dan 2 minggu kemudian, inilah yang dilakukannya.

  • Potret Nora Lifschitz Saat Merawat Kelelawar di Rumahnya
    INSPIRING
    Rabu, 24 Februari 2016 16:01
    Meski gayanya sangat metal, Nora adalah wanita yang baik dan lemah lembut. Hal ini dibuktikan dengan ketulusannya merawat puluhan kelelawar yang terluka di sekitar rumahnya. Dengan sangat telaten dan lembut, ia merawat puluhan ekor burung kelelawar sampai hewan-hewan itu sembuh. Setiap hari, ia memberikan obat kepada kelelawar yang terluka. Ia juga memberi mereka makanan beberapa buah.  Sampai saat ini, setidaknya telah ada 70 ekor kelelawar di rumahnya yang ia rawat. Rencananya, kelelawar tersebut akan ia lepas ke alam bebas saat keadaan kelelawar-kelelawar tersebut benar-benar sembuh. Dan berikut adalah potret Nora saat merawat kelelawar yang terluka tersebut. Simak baik-baik ya.

  • Petualangan Seru Ibu Backpacking dengan Bayinya
    INSPIRING
    Selasa, 09 Februari 2016 12:30
    Karen Edwards, wanita berusia 31 tahun ini mendapat jatah cuti hamil selama 10 bulan. Bukannya istirahat di rumah, ia dan pasangannya Shaun malah mengajak putrinya Esme yang baru berusia tiga bulan untuk backpacking. Mengajak bayi sekecil itu backpacking jelas bukan hal yang mudah. Meski begitu, mereka kini sudah berhasil menjelajah berbagai negara di Eropa, Asia, hingga Australia. Seperti apa keseruan mereka backpacking dengan si kecil? Yuk, intip foto-fotonya di bawah ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Gemini

Jaga pengeluaran kamu lebih ketat.