/tags/kisah-inspirasi/20742-lena-maria-wanita-inspiratif-yang-hidup-dengan-keterbatasan.html

KISAH INSPIRASI



ARTIKEL TERBARU - KISAH INSPIRASI


  • Tak Perlu Terburu-Buru, Jika Jodoh Ia Akan Berpihak Padamu
    INSPIRING
    Sabtu, 27 Agustus 2016 10:13
    Sejauh apapun ia pergi, jika memang ia jodohmu ia akan berpihak padamu. Menunggu lama sekalipun tak masalah untuk jodoh yang benar-benar tertulis untukmu.

  • Anak Butuh Biaya Pengobatan Kanker, Atlet Ini Rela Jual Medalinya
    INSPIRING
    Jum'at, 26 Agustus 2016 12:50
    Demi menolong seorang anak kecil yang sakit kanker, atlet ini rela jual medalinya.

  • Demi Ibadah Haji, Pria Asal China Mengayuh Sepeda ke Mekkah
    INSPIRING
    Jum'at, 26 Agustus 2016 10:49
    Mohammad mengayuh sepeda dari kota kelahirannya di China ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji.

  • Berat Badan Turun 40 Kg, Awalnya Aku Justru Tak Percaya Diri
    KESEHATAN
    Rabu, 24 Agustus 2016 14:30
    Meski pada awalnya ia tak percaya diri, namun kini Rachel menerima dengan bahagia bahwa inilah bagian dari kehidupannya yang indah.

  • Ayah Tanpa Kaki Jadi Kuli Angkut demi Anak, Inikah Pengorbanan?
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 20 Agustus 2016 11:00
    Perjuangan seorang ayah tanpa kaki yang bekerja sebagai kuli angkut.

  • Wow! Sepatu Hanya Sebelah, Atlet Ini Berhasil Sampai Finish
    INSPIRING
    Jum'at, 19 Agustus 2016 11:00
    Kisah Etenesh Diro yang menuntaskan lomba larinya cuma dengan satu sepatu.

  • Ultah, Pinta Nenek Ini Sederhana. Didatangi Pemadam Kebakaran
    RAGAM
    Jum'at, 19 Agustus 2016 10:41
    Ulang tahun ke105, permintaan nenek ini sederhana yakni ia dibawakan kue ulang tahun oleh petugas pemadam kebakaran.

  • Fantastis, Aksi Pria Selamatkan Kupu-Kupu Langka Ini Juara
    INSPIRING
    Kamis, 18 Agustus 2016 11:46
    Pria bernama Tim Wong telah berjuang keras untuk menyelamatkan kupu-kupu langka dari kepunahan.

  • Mengidap Kanker, Gadis Ini Buat Fotoshoot Dirinya Yang Cantik
    INSPIRING
    Kamis, 18 Agustus 2016 11:45
    Andrea, yang masih berusia 17 tahun didiagnosa mengidap kanker nodular sclerosis Hodgkin lymphoma atau kanker kelenjar getah bening. Penyakit di tubuhnya dikatakan sudah memasuki stadium 2 dan ia perlu mendapatkan perawatan intensif untuk melawan penyakit kanker ini. Tak patah semangat, ia justru makin cantik saat difoto.

  • Dengan Kepala Botak, Gadis 17 Tahun Ini Justru Cantik Saat Difoto
    INSPIRING
    Kamis, 18 Agustus 2016 11:28
    Kata siapa wanita tak cantik saat sakit? Ini yang ingin ditunjukkan gadis 17 tahun pengidap kanker kelenjar getah bening.

  • Berubah Drastis, Diet Sukses 10 Suami Istri Ini Bikin Takjub
    INSPIRING
    Senin, 15 Agustus 2016 12:45
    Siapa sih yang ingin hidup dengan bayang-bayang terserang penyakit setiap harinya? Tubuh gemuk memang menjadi salah satu faktor bahaya kesehatan, tapi jika kamu berubah dan mampu menurunkan berat badan, siapa pun pasti akan takjub, apalagi jika kamu melakukan bersama-sama dengan pasangan. Sekian pasangan suami istri berikut ini membuktikan bahwa sukses diet bisa dimulai ari dukungan dan keikutsertaan pasangan. Sekian perubahan drastis mereka bikin takjub dan menginspirasi bayak orang untuk ikut hidup sehat.

  • Baddie Winkle: Nenek Usia 88 yang Fashionable Banget
    INSPIRING
    Senin, 15 Agustus 2016 12:43
    Meski usia nenek bernama Baddie Winkle ini telah menginjak 88 tahun, ia tetap menjadi pribadi yang mengesankan. Ia bahkan merupakan seorang selebritis instagram sekaligus model buat brand fashion kenamaan dunia Dimepiece. Di usianya yang telah 88 tahun, nenek Baddie justru menjadi seorang model yang sangat fashionable. Ia juga tetap menjadi wanita aktif, ceria dan mengesankan. Ia bahkan tak segan memakai make up yang membuatnya terbilang seperti anak muda. Penasaran kira-kira seperti apa nenek Baddie ini? Ini ini galeri fotonya. Simak baik-baik dan semoga menghibur serta menginspirasi. ^____^"

  • Nenek Usia 88 Makin Fashionable & Jadi Ikon Brand Fashion Ternama
    RAGAM
    Senin, 15 Agustus 2016 12:42
    Nenek berusia 88 tahun adalah nenek Baddie Winkle. Ia adalah model dari fashion ternama dan telah memiliki followers sebanyak 2,1 juta di instragram pribadinya.

  • Stadion Dipenuhi 10.500 Boneka Teddy Bear, Ini Kisah di Baliknya
    INSPIRING
    Sabtu, 13 Agustus 2016 10:20
    Aksi penggalangan dana untuk Olivia Alice Foundation.

  • Bocah Ini Belajar di Bawah Lampu Jalan, Kisahnya Menyentuh Hati
    INSPIRING
    Jum'at, 12 Agustus 2016 14:10
    Kisah bocah yang rela belajar di bawah lampu jalan karena di rumah tak ada listrik.

  • Ultah ke 104, Nenek Ini Akhirnya Bisa Lihat Laut Pertama Kali
    RAGAM
    Jum'at, 12 Agustus 2016 10:39
    Setelah 104 tahun, akhirnya nenek Maria bisa melihat keindahan laut dengan mata kepalanya sendiri untuk pertama kali.

  • Seperti Mencintai, Membenci Pun Tidak Ada Alasan yang Logis
    INSPIRING
    Rabu, 10 Agustus 2016 12:30
    Membenci memang tidak ada alasan yang logis.

  • Jangan Sampai Pertanyaan ''Kapan...?'' Menjajah Hati & Pikiranmu
    INSPIRING
    Rabu, 10 Agustus 2016 12:05
    Jangan jadikan pertanyaan "Kapan...?" sebagai bentuk basa-basi, karena seharusnya basa-basi tidak melukai hati orang lain.

  • Bocah 8 Tahun Jual Roti Buatan Sendiri karena Sebuah Keinginan
    RELATIONSHIP
    Rabu, 10 Agustus 2016 11:40
    Kisah bocah 8 tahun yang sudah punya usaha toko roti sendiri.

  • Super Keren: Foto Cute Hewan di Hutan Ini Bikin Hati Meleleh
    PERNIK
    Rabu, 27 Juli 2016 17:09
    Untuk mendapatkan sebuah hasil karya fotografi yang keren, mampu diakui dunia kualitasnya dan mengesankan, salah satu hal yang perlu dilakukan dengan melakukan pemotretan yang unik. Seorang fotografer juga akan mendapatkan hasil foto yang indah ketika ia memiliki cara tersendiri dalam setiap pengambilan fotonya. Berbicara mengenai hasil foto yang keren dan berkualitas, kali ini mari kita berkenalan dengan fotografer bernama Konsta Punkka. Konsta telah berhasil mengambil foto beberapa jenis hewan liar di dalam hutan dengan jarak yang sangat dekat. Lebih kerennya lagi, hasil foto Konsta begitu mengagumkan dan ia juga telah membuktikan bahwa bersosialisasi bersama hewan di hutan tak selamanya menakutkan. Justru, Konsta menunjukkan bahwa hewan di hutan juga sangat cute, menggemaskan dan bikin hati meleleh seperti di bawah ini. Penasaran seperti apa foto hasil karya Konsta? Yuk, kita telusuri sama-sama galeri fotonya di bawah ini. Semoga terhibur... :)

  • Saat Mulut Tak Mampu Berkisah, Biarkan Foto Yang Mengungkapkannya
    INSPIRING
    Kamis, 21 Juli 2016 15:31
    Mulut memang diberi keterbatasan untuk bercerita, tetapi apa yang kita lihat jauh lebih menyentuh hati terdalam. Itulah mengapa ada ungkapan: melalui sebuah foto, ada ribuan cerita yang bisa terungkap. Foto menangkap momen-momen emosional, bahagia dan sedih menjadi sebuah gambaran nyata yang tak dapat dipalsukan, sekalipun melewati tahapan editing. Kami mengumpulkan beberapa foto yang menggugah dan menyentuh perasaan. Cerita apa yang dibawa oleh foto-foto ini, kamu tentunya bisa merangkainya hanya dengan melihat ekspresi-ekspresi obyek fotonya. Mana foto yang menurutmu paling menyentuh?

  • Potret Keren & Kece Nenek Lin Jadi Model Usia 80 Tahun
    PERNIK
    Selasa, 12 Juli 2016 12:42
    Meski rambutnya telah memutih, ia mengaku bahwa pekerjaannya telah membuatnya merasa bahagia dan membuatnya merasa menjadi lebih muda dari usianya yang sesungguhnya. Nenek Lin mengatakan, [startpuisi]"Aku tidak lelah. Aku bahkan merasa senang dengan pekerjaanku ini. Ini justru membuatku merasa lebih energik dan bahagia."[endpuisi]Tak hanya tampil di lantai catwalk, nenek Lin juga sering kali melakukan pemotretan sebagai model dari produk tas, sepatu dan baju. Ia juga memakai make up yang sederhana agar ia terlihat lebih natural dan mengesankan. Penasaran dengan penampilan nenek Lin saat menjadi model? Yuk, kita lihat sama-sama galeri fotonya di bawah ini.

  • Lebaran dengan Wajah Berseri Tanpa Mata Panda: Ini Tipsnya
    BODY AND MIND
    Sabtu, 02 Juli 2016 13:30
    Lebaran sebentar lagi, nih. Sudah melakukan persiapan apa saja untuk menyambutnya? Selain menyiapkan hati untuk kembali suci di hari yang fitri, jangan lupa perhatikan juga tampilanmu. Saatnya berlebaran dengan wajah yang cerah dan berseri.Tapi bagaimana kalau punya masalah dengan mata panda atau lingkaran hitam di bawah mata saat mau mendekati hari lebaran? Tenang saja, Ladies. Ada sejumlah tips dan cara alami yang bisa kamu coba untuk mengatasi mata panda.

  • Ayah dan Putrinya Ini Hebohkan Dunia Maya dengan Rambut Supernya
    PERNIK
    Sabtu, 25 Juni 2016 11:50
    Benny Harlem, ia merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, model, dan juga seorang ayah yang luar biasa. Baru-baru ini, ia dan putrinya Jaxyn yang berusia 6 tahun menghebohkan dunia maya dengan penampilan mereka berdua. Tak lain karena gaya rambut alami mereka yang super unik.Benny menjadi panutan bagaimana orang tua punya tugas penting untuk memberi contoh yang baik untuk anak-anaknya. Dengan rambut yang dimilikinya, Benny menunjukkan rasa percaya dirinya berfoto bersama putri tercintanya. Hasilnya, banyak netizen yang terpukau dan terkesan dengan duo ayah dan putrinya ini.

  • Cookies Lebaran Ini Cantik Tapi Bikinnya Butuh Perjuangan
    PERNIK
    Selasa, 21 Juni 2016 15:50
    Ingin menyuguhkan kue lebaran yang beda dari lainnya? Coba suguhkan cookies yang cantik-cantik ini. Cookies ini memiliki motif bordir yang elegan. Saking cantiknya, mau dimakan kok jadi sayang, ya.Cantiknya cookies ini pun dibuat dengan proses yang tak sebentar. Perlu ketelitian dan kesabaran yang ekstra untuk membuat setiap kepingan cookies ini. Hm, tertarik untuk bikin sendiri cookies cantik ini di rumah untuk kue lebaran nantinya?

  • Semua Berkostum Ala Disney di Ruang Sidang demi Gadis Cilik Ini
    PERNIK
    Jum'at, 17 Juni 2016 14:40
    Sebuah ruang sidang biasanya memiliki atmosfer yang kaku dan tak ramah. Berada di dalamnya pun bisa membuat kita merasa tegang dan tak nyaman. Orang dewasa saja tak betah di dalamnya, apalagi anak kecil. Danielle Koning, gadis cilik berusia lima tahun ini harus mengikuti persidangan putusan akan statusnya sebagai anak adopsi. Gadis cantik asal Grand Rapids, Michigan ini telah tinggal dengan keluarga angkatnya Sarah dan Jim Koning sejak tahun 2014 lalu. Dan minggu kemarin, keluarga ini menghadiri persidangan akhir untuk putusan adopsi Danielle dan seorang gadis cilik lainnya. Untuk membuat hari tersebut istimewa dan jauh dari kesan menakutkan, muncullah ide untuk membuat semua orang yang hadir berkostum ala Disney. Wah, seperti apa ya penampilan mereka? Yuk, langsung intip galeri fotonya di bawah ini.

  • 7 Trik Pilih Aksesoris yang Bisa Bikin Tubuh Kelihatan Langsing
    PERNIK
    Kamis, 16 Juni 2016 14:50
    Aksesoris yang kita kenakan pada dasarnya bisa memberi dua efek yang berbeda. Entah itu bisa mempercantik dan menyempurnakan penampilan kita. Atau malah bisa juga jadi menghancurkan penampilan kita. Selain itu, aksesoris yang kita pakai juga bisa memberi efek tubuh yang kelihatan makin gemuk atau lebih langsing. Tapi tenang saja. Buat kamu yang ingin terlihat lebih langsing dengan aksesoris, ikuti tips-tips ini deh.

  • Super Kreatif: Coba Lihat Gambar Buatan Guru untuk Murid-Muridnya Ini
    PERNIK
    Rabu, 15 Juni 2016 13:50
    Seorang pendidik bisa punya berbagai macam teknik dan cara untuk membuat suasana belajar mengajar jadi lebih menyenangkan. Seperti yang dilakukan guru yang satu ini. Guru yang memiliki akun bernama jmayne di Imgur ini tiap pagi membuat gambar-gambar unik di papan tulis kelas."Setiap hari (kecuali kalau murid sedang menggambar), saya membuat 'Gambar Hari Ini' dengan cepat selama 5-10 menit sebelum memulai kelas pagi saya," tulisnya. Kadang ide menggambarnya berasal dari gagasan murid-muridnya tapi kadang dari imajinasinya sendiri. Tujuannya membuat gambar ini adalah untuk membuat murid-muridnya senang sekaligus bisa jadi bahan diskusi. Seperti apa gambar yang dibuat guru ini? Yuk, intip galerinya di bawah ini.

  • Anggun Berhijab dengan Nuansa Warna Hitam yang Elegan
    FASHION
    Selasa, 14 Juni 2016 15:40
    Pakai hitam terkesan galak dan misterius? Nggak selalu seperti itu kok, Ladies. Warna hitam bisa memberi kesan elegan dan cantik, lho. Tipsnya tentu saja asal kita bisa memadukannya dengan aksesoris atau pernak-pernik yang tepat.Berikut ini ada sejumlah ide tampil anggun berhijab dengan nuansa dominan warna hitam. Warna hitam ternyata bisa memberi kesan yang berbeda pada penampilanmu. Now, le't steal this look!

  • Shalat Wajib Tepat Waktu Memberi Kebaikan pada Tubuh dan Pikiran
    BODY AND MIND
    Rabu, 08 Juni 2016 14:20
    Shalat wajib lima waktu tak seharusnya kita jadikan semacam beban. Selain memang sudah kewajiban kita sebagai muslim untuk menunaikannya, ada banyak manfaat yang bisa kita peroleh dari shalat lima waktu. Khususnya shalat yang tepat waktu. Seperti yang tergambarkan dalam infografis dari islamographic.com berikut ini. Ternyata dari sisi kesehatan, shalat tepat waktu memberi dampak positif bagi tubuh dan pikiran. Yuk, kita ikuti di sini infonya.

  • Kisah Diet Sukses, Buktikan Jika Ada Kemauan Pasti Ada Jalan
    INSPIRING
    Sabtu, 28 Mei 2016 13:35
    Banyak orang mengeluh tak berhasil melakukan diet ini itu. Mungkin yang salah bukan dietnya, tapi orang itu sendiri. Terkadang diet tak berhasil karena tak ada kemaun kuat dari pelakunya. Orang kurang berusaha, kurang disiplin menerapkan aturan sehat diet dan maunya serba instan. Tapi banyak orang melakukan diet dan mereka berhasil. Ini membuktikan, jika ada kemauan (untuk kurus) pasti ada jalan.

  • Ini Bedanya Orang yang Bakal Sukses dan Gagal dalam Hidup
    PERNIK
    Selasa, 10 Mei 2016 16:10
    Di dunia ini pastinya nggak ada dong orang yang mau hidupnya gagal. Kita semua pasti ingin sukses di masa depan. Sebuah kesuksesan itu pun tak bisa terjadi semudah kita membalikkan telapak tangan. Ada proses dan perjuangannya sendiri. Tapi semuanya dimulai dari kebiasaan dan karakter pribadimu sendiri.Berikut ini sejumlah poin yang membedakan mana orang yang bakal sukses dan gagal dalam hidup. Yuk, cek kamu termasuk dalam golongan yang mana. Semoga sih kita bisa termasuk ke golongan orang yang bakal sukses di masa depan.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

Percaya dengan orang lain adalah modal penting untuk sukses.