/tags/kisah-inspirasi/20742-lena-maria-wanita-inspiratif-yang-hidup-dengan-keterbatasan.html

KISAH INSPIRASI



ARTIKEL TERBARU - KISAH INSPIRASI


  • Undang Semua Murid Ke Pernikahannya, Alasan Guru Ini Mengharukan
    RAGAM
    Sabtu, 01 Oktober 2016 13:00
    Pernikahan guru ini makin meriah, ternyata karena alasan ini.

  • Video Menyentuh Hati tentang Dua Sahabat Cilik dan Sebuah Ayunan
    INSPIRING
    Kamis, 29 September 2016 12:00
    Ada persahabatan yang indah di antara mereka berdua.

  • Pelajaran Berharga dari Seorang Guru Muda
    INSPIRING
    Selasa, 27 September 2016 10:30
    Guru teladan adalah yang terus belajar.

  • Fotografer Ini Keliling Dunia, Hasil Fotonya Menyentuh Hati
    RAGAM
    Sabtu, 24 September 2016 12:30
    Seorang fotografer asal Inggris yakni James Mollison telah melakukan perjalanan keliling dunia dan mengambil potret anak-anak di seluruh dunia atau negara yang ia singgahi.

  • Kata Orang.. Beratku Tak Mungkin Turun, Tapi Lihat Aku Sekarang
    KESEHATAN
    Jum'at, 23 September 2016 13:22
    Tanpa obat-obatan, Ana berhasil menurunkan berat badan. Semua dengan cara alami dan murah yang bisa kamu tiru.

  • Keliling Dunia Promosikan Kungfu: Semangat Kakek Ini Mengagumkan
    INSPIRING
    Kamis, 22 September 2016 13:02
    Kakek asal China telah keliling dunia untuk mempromosikan suatu hal yang sangat ia cintai yakni seni bela diri Kungfu. Sedikitnya selama 50 tahun, kakek bernama Langsing Li pergi keliling dunia dari satu negara ke negara lainnya untuk mempromosikan Kungfu kepada masyarakat dunia. Kakek yang sudah tak muda lagi dengan janggut tipis warna putih tersebut mengatakan bahwa ia tak ingin bila Kungfu harus dilupakan dan tak diketahui lagi oleh orang-orang di era modern. Karena keinginan inilah, ia pun memutuskan untuk berkeliling dunia dan mempromosikan Kungfu. Selama keliling dunia, ia bahkan mempraktekkan gerakan Kungfu dari yang paling mudah hingga paling berat ke masyarakat dunia. Semangatnya dalam mempromosikan Kungfu pun sangat mengesankan dan mengagumkan. Untuk mengetahui lebih banyak tentang kakek Langsing, jangan lewatkan galeri fotonya ini.

  • Langsing Li, Kakek 70 Tahun Keliling Dunia Demi Promosikan Kungfu
    INSPIRING
    Kamis, 22 September 2016 13:01
    Sedikitnya selama 50 tahun, kakek Langsing pergi keliling dunia dari satu negara ke negara lainnya untuk mempromosikan Kungfu kepada masyarakat dunia.

  • Tak Ada Bahu Tuk Bersandar, Ingat Masih Ada Tempat Tuk Bersujud
    INSPIRING
    Kamis, 22 September 2016 10:08
    Ketika kamu dihadapkan pada masalah besar, katakan pada masalah tersebut bahwa kamu punya Tuhan yang Maha Besar. Jangan sampai, kamu mengatakan pada Tuhan bahwa kamu punya masalah yang besar

  • Anjing 15 Tahun Sekarat Ini Berusaha Bertahan, Hanya Demi Ini...
    RAGAM
    Rabu, 21 September 2016 15:10
    Cinta tak hanya dimiliki manusia, bahkan rasa cinta hewan peliharaan bisa begitu besar, seperti yang dialami anjing 15 tahun ini.

  • Mengharukan, Guru yang Dihibur Oleh 400 Murid Akhirnya Meninggal
    INSPIRING
    Senin, 19 September 2016 11:28
    Ben Ellis adalah guru yang sangat baik, ramah dan sayang terhadap semua muridnya. Hingga suatu saat, ia harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya menderita kanker dan tak lagi bisa mengajar karena kondisinya yang terus memburuk.

  • Terlahir Buruk Rupa, Perjuangan Hidup Pria Ini Mengharukan
    INSPIRING
    Jum'at, 16 September 2016 11:01
    Sesaat setelah ia dilahirkan dan sang bunda melihatnya, sang bunda begitu terkejut dan kecewa. Sang bunda tak menginginkannya karena ia menganggap bayi yang baru ia lahirkan terlalu buruk rupa.

  • Remaja Ini Buktikan Keajaiban Bisa Tercipta Asal Ada Usaha
    INSPIRING
    Kamis, 15 September 2016 15:00
    Keterbatasan fisik bukan halangan untuk menaklukkan puncak gunung.

  • 9 DIY Manfaatkan Kawat Ram Untuk Gantungan & Dekorasi Rumah
    PERNIK
    Kamis, 15 September 2016 14:25
    Ada banyak ide unik yang bisa kamu lakukan dengan berbagai benda di sekitarmu, salah satunya adalah kawat ram. Kawat ram mungkin kebanyakan hanya digunakan untuk pagar, tapi ternyata kamu juga bisa menjadikan kawat ram beralih fungsi sebagai gantungan sekaligus dekorasi interior, seperti contoh berikut ini. 

  • Ibu Pasang Foto Before After Anak, Ceritanya Buat Hati Tersentuh
    RELATIONSHIP
    Kamis, 15 September 2016 13:30
    Pasang foto anak antara tahun lalu dan tahun ini, kisah ibu ini bikin hati sedih.

  • Berat Badan Turun 150 Kg: Perubahan Pria Ini Sangat Mengesankan
    INSPIRING
    Kamis, 15 September 2016 11:23
    Setiap hari, Brocco akan berjalan kaki sejauh 9 km. Jalan kaki ini ia lakukan dari rumahnya ke walmart. Ia akan berjalan kaki 3 kali sehari setiap kali hendak makan dan membeli makanan. Brocco mengatakan, "Aku memutuskan untuk berjalan ke walmart tiga kali sehari dengan total jarak 9 km. Ini sungguh menakjubkan. Aku tak pernah berjalan sejauh ini dalam hidupku. Tapi aku senang melakukannya dan aku percaya ini akan membantuku memiliki berat badan ideal." Karena rutin jalan kaki, dalam waktu 2 tahun setidaknya Brocco telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 100 kg. Dan setelah 3 tahun, kini berat badannya turun mencapai 150 kg. Dan inilah penampilan serta perubahan Brocco sebelum dan sesudah menurunkan berat badan. Yakin deh kita semua bakal terkesan dengan perubahan yang ia miliki.

  • Rutin Jalan Kaki, Berat Badan Pria Ini Turun 150 Kg
    KESEHATAN
    Kamis, 15 September 2016 11:22
    Setiap hari, Brocco akan berjalan kaki sejauh 9 km. Jalan kaki ini ia lakukan dari rumahnya ke walmart. Ia akan berjalan kaki 3 kali sehari setiap kali hendak makan dan membeli makanan.

  • Tunjukkan Foto Before After Melahirkan, Kini Aku Hargai Tubuhku
    KESEHATAN
    Rabu, 14 September 2016 12:00
    Tubuh wanita patut dihargai bagaimana pun bentuknya. Inilah yang juga harus kamu terapkan sekarang juga.

  • Ada Pria Tunawisma Tak Bersepatu, ABG Ini Lakukan Hal Tak Terduga
    INSPIRING
    Minggu, 11 September 2016 10:00
    ABG ini berikan sepatu barunya untuk seorang tunawisma.

  • Seorang Anak Menangis di Pesawat, Pria Ini Meresponnya dengan...
    INSPIRING
    Jum'at, 09 September 2016 15:40
    Kebaikan seorang pria asing pada seorang anak.

  • Kompilasi Foto Perjuangan Ibu Melahirkan yang Mengharukan
    PERNIK
    Jum'at, 02 September 2016 15:20
    Melahirkan atau menjalani proses persalinan, tak dapat disangkal kalau akan terasa sangat menyakitkan. Perjuangan dan kekuatan seorang ibu benar-benar diuji saat melahirkan. Melihat foto-foto perjuangan ibu melahirkan sungguh membuat kita sangat terharu. Saat melihat betapa besarnya perjuangan dan pengorbanan seorang ibu waktu melahirkan, kita akan lebih menyadari betapa hidup ini sangat berharga. Betapa setiap detik dalam hidup terasa sangat berarti. Buat kamu yang bersiap untuk menjadi ibu atau sebentar lagi akan melahirkan, tak usah panik atau cemas, tetap fokuslah untuk bisa melewati semuanya dengan baik. Kekuatan dalam diri itu pasti ada selama kita percaya.

  • Lifehack: 10 Barang Yang Bisa Dibersihkan Hanya Pakai Pasta Gigi
    PERNIK
    Kamis, 01 September 2016 14:50
    Fungsi utama pasta gigi selama ini mungkin memang untuk membersihkan dan mencerahkan warna gigi. Tapi pasta gigi atau odol ternyata juga punya banyak manfaat menakjubkan, apalagi untuk membersihkan beberapa barang. Ini beberapa fungsi lain pasta gigi yang mungkin bermanfaat juga untukmu.

  • Komik Romantis: Menerimamu Apa Adanya adalah Caraku Mencintaimu
    PERNIK
    Kamis, 01 September 2016 13:20
    Tak ada pasangan yang benar-benar sempurna. Segala sesuatunya pasti ada sisi kekurangan juga kelebihan. Dalam sebuah hubungan, kadang ada masa-masa lagi akur banget. Tapi ada juga masa-masa saling marahan atau ngambek. Tapi semua itu, suka duka, susah senang, tawa dan tangis, semuanya adalah bagian dari indahnya sebuah hubungan. Bahkan hal-hal sederhana dan sepele jadi terasa indahnya jika dilakukan berdua dengan pasangan tercinta. Saat sudah berkomitmen untuk menerima pasangan apa adanya dengan semua kelebihan dan kekurangannya, maka segala hambatan yang ada pasti akan dicari jalan keluarnya.  

  • Mengidap Kanker, Gadis Ini Buat Fotoshoot Dirinya Yang Cantik
    INSPIRING
    Kamis, 18 Agustus 2016 11:45
    Andrea, yang masih berusia 17 tahun didiagnosa mengidap kanker nodular sclerosis Hodgkin lymphoma atau kanker kelenjar getah bening. Penyakit di tubuhnya dikatakan sudah memasuki stadium 2 dan ia perlu mendapatkan perawatan intensif untuk melawan penyakit kanker ini. Tak patah semangat, ia justru makin cantik saat difoto.

  • Berubah Drastis, Diet Sukses 10 Suami Istri Ini Bikin Takjub
    INSPIRING
    Senin, 15 Agustus 2016 12:45
    Siapa sih yang ingin hidup dengan bayang-bayang terserang penyakit setiap harinya? Tubuh gemuk memang menjadi salah satu faktor bahaya kesehatan, tapi jika kamu berubah dan mampu menurunkan berat badan, siapa pun pasti akan takjub, apalagi jika kamu melakukan bersama-sama dengan pasangan. Sekian pasangan suami istri berikut ini membuktikan bahwa sukses diet bisa dimulai ari dukungan dan keikutsertaan pasangan. Sekian perubahan drastis mereka bikin takjub dan menginspirasi bayak orang untuk ikut hidup sehat.

  • Baddie Winkle: Nenek Usia 88 yang Fashionable Banget
    INSPIRING
    Senin, 15 Agustus 2016 12:43
    Meski usia nenek bernama Baddie Winkle ini telah menginjak 88 tahun, ia tetap menjadi pribadi yang mengesankan. Ia bahkan merupakan seorang selebritis instagram sekaligus model buat brand fashion kenamaan dunia Dimepiece. Di usianya yang telah 88 tahun, nenek Baddie justru menjadi seorang model yang sangat fashionable. Ia juga tetap menjadi wanita aktif, ceria dan mengesankan. Ia bahkan tak segan memakai make up yang membuatnya terbilang seperti anak muda. Penasaran kira-kira seperti apa nenek Baddie ini? Ini ini galeri fotonya. Simak baik-baik dan semoga menghibur serta menginspirasi. ^____^"

  • Super Keren: Foto Cute Hewan di Hutan Ini Bikin Hati Meleleh
    PERNIK
    Rabu, 27 Juli 2016 17:09
    Untuk mendapatkan sebuah hasil karya fotografi yang keren, mampu diakui dunia kualitasnya dan mengesankan, salah satu hal yang perlu dilakukan dengan melakukan pemotretan yang unik. Seorang fotografer juga akan mendapatkan hasil foto yang indah ketika ia memiliki cara tersendiri dalam setiap pengambilan fotonya. Berbicara mengenai hasil foto yang keren dan berkualitas, kali ini mari kita berkenalan dengan fotografer bernama Konsta Punkka. Konsta telah berhasil mengambil foto beberapa jenis hewan liar di dalam hutan dengan jarak yang sangat dekat. Lebih kerennya lagi, hasil foto Konsta begitu mengagumkan dan ia juga telah membuktikan bahwa bersosialisasi bersama hewan di hutan tak selamanya menakutkan. Justru, Konsta menunjukkan bahwa hewan di hutan juga sangat cute, menggemaskan dan bikin hati meleleh seperti di bawah ini. Penasaran seperti apa foto hasil karya Konsta? Yuk, kita telusuri sama-sama galeri fotonya di bawah ini. Semoga terhibur... :)

  • Saat Mulut Tak Mampu Berkisah, Biarkan Foto Yang Mengungkapkannya
    INSPIRING
    Kamis, 21 Juli 2016 15:31
    Mulut memang diberi keterbatasan untuk bercerita, tetapi apa yang kita lihat jauh lebih menyentuh hati terdalam. Itulah mengapa ada ungkapan: melalui sebuah foto, ada ribuan cerita yang bisa terungkap. Foto menangkap momen-momen emosional, bahagia dan sedih menjadi sebuah gambaran nyata yang tak dapat dipalsukan, sekalipun melewati tahapan editing. Kami mengumpulkan beberapa foto yang menggugah dan menyentuh perasaan. Cerita apa yang dibawa oleh foto-foto ini, kamu tentunya bisa merangkainya hanya dengan melihat ekspresi-ekspresi obyek fotonya. Mana foto yang menurutmu paling menyentuh?

  • Potret Keren & Kece Nenek Lin Jadi Model Usia 80 Tahun
    PERNIK
    Selasa, 12 Juli 2016 12:42
    Meski rambutnya telah memutih, ia mengaku bahwa pekerjaannya telah membuatnya merasa bahagia dan membuatnya merasa menjadi lebih muda dari usianya yang sesungguhnya. Nenek Lin mengatakan, [startpuisi]"Aku tidak lelah. Aku bahkan merasa senang dengan pekerjaanku ini. Ini justru membuatku merasa lebih energik dan bahagia."[endpuisi]Tak hanya tampil di lantai catwalk, nenek Lin juga sering kali melakukan pemotretan sebagai model dari produk tas, sepatu dan baju. Ia juga memakai make up yang sederhana agar ia terlihat lebih natural dan mengesankan. Penasaran dengan penampilan nenek Lin saat menjadi model? Yuk, kita lihat sama-sama galeri fotonya di bawah ini.

  • Lebaran dengan Wajah Berseri Tanpa Mata Panda: Ini Tipsnya
    BODY AND MIND
    Sabtu, 02 Juli 2016 13:30
    Lebaran sebentar lagi, nih. Sudah melakukan persiapan apa saja untuk menyambutnya? Selain menyiapkan hati untuk kembali suci di hari yang fitri, jangan lupa perhatikan juga tampilanmu. Saatnya berlebaran dengan wajah yang cerah dan berseri.Tapi bagaimana kalau punya masalah dengan mata panda atau lingkaran hitam di bawah mata saat mau mendekati hari lebaran? Tenang saja, Ladies. Ada sejumlah tips dan cara alami yang bisa kamu coba untuk mengatasi mata panda.

  • Ayah dan Putrinya Ini Hebohkan Dunia Maya dengan Rambut Supernya
    PERNIK
    Sabtu, 25 Juni 2016 11:50
    Benny Harlem, ia merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, model, dan juga seorang ayah yang luar biasa. Baru-baru ini, ia dan putrinya Jaxyn yang berusia 6 tahun menghebohkan dunia maya dengan penampilan mereka berdua. Tak lain karena gaya rambut alami mereka yang super unik.Benny menjadi panutan bagaimana orang tua punya tugas penting untuk memberi contoh yang baik untuk anak-anaknya. Dengan rambut yang dimilikinya, Benny menunjukkan rasa percaya dirinya berfoto bersama putri tercintanya. Hasilnya, banyak netizen yang terpukau dan terkesan dengan duo ayah dan putrinya ini.

  • Cookies Lebaran Ini Cantik Tapi Bikinnya Butuh Perjuangan
    PERNIK
    Selasa, 21 Juni 2016 15:50
    Ingin menyuguhkan kue lebaran yang beda dari lainnya? Coba suguhkan cookies yang cantik-cantik ini. Cookies ini memiliki motif bordir yang elegan. Saking cantiknya, mau dimakan kok jadi sayang, ya.Cantiknya cookies ini pun dibuat dengan proses yang tak sebentar. Perlu ketelitian dan kesabaran yang ekstra untuk membuat setiap kepingan cookies ini. Hm, tertarik untuk bikin sendiri cookies cantik ini di rumah untuk kue lebaran nantinya?

  • Semua Berkostum Ala Disney di Ruang Sidang demi Gadis Cilik Ini
    PERNIK
    Jum'at, 17 Juni 2016 14:40
    Sebuah ruang sidang biasanya memiliki atmosfer yang kaku dan tak ramah. Berada di dalamnya pun bisa membuat kita merasa tegang dan tak nyaman. Orang dewasa saja tak betah di dalamnya, apalagi anak kecil. Danielle Koning, gadis cilik berusia lima tahun ini harus mengikuti persidangan putusan akan statusnya sebagai anak adopsi. Gadis cantik asal Grand Rapids, Michigan ini telah tinggal dengan keluarga angkatnya Sarah dan Jim Koning sejak tahun 2014 lalu. Dan minggu kemarin, keluarga ini menghadiri persidangan akhir untuk putusan adopsi Danielle dan seorang gadis cilik lainnya. Untuk membuat hari tersebut istimewa dan jauh dari kesan menakutkan, muncullah ide untuk membuat semua orang yang hadir berkostum ala Disney. Wah, seperti apa ya penampilan mereka? Yuk, langsung intip galeri fotonya di bawah ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

Sepertinya kamu harus lebih menahan keinginan untuk belanja.