/tags/kesehatan-umum/15195-saridon-obat-sakit-kepala-dari-bayer.html

KESEHATAN UMUM



ARTIKEL TERBARU - KESEHATAN UMUM


  • Hobi Minum Teh Chamomile, 11 Manfaat Ini Harus Kamu Tahu
    KESEHATAN
    Minggu, 22 Januari 2017 08:00
    Manfaat minum teh chamomile.

  • 5 Manfaat Sehat Ketika Asupan Serat Tercukupi dengan Baik
    KESEHATAN
    Sabtu, 21 Januari 2017 11:23
    Ketika kebutuhan serat tercukupi dengan baik, berikut manfaat sehat yang bisa kamu dapatkan.

  • Sudah Istirahat Cukup Namun Masih Sering Lelah? Kenali Sebabnya
    KESEHATAN
    Jum'at, 20 Januari 2017 16:23
    Rasa lelah berlebih dan sepanjang hari bisa disebabkan oleh beberapa hal berikut ini.

  • Ngeri, Duduk Terlalu Lama Bikin Tua 8 Tahun Dari Usia Aslimu
    KESEHATAN
    Kamis, 19 Januari 2017 13:50
    Kebiasaan duduk berjam-jam lamanya? Secara ilmiah, kamu sudah mengalami penuaan hingga 8 tahun lebih tua dari usiamu sekarang lho.

  • Ingin Cantik, Sehat dan Bahagia? Jangan Lupa Melakukan 5 Hal Ini
    BODY AND MIND
    Kamis, 19 Januari 2017 11:59
    Tips cantik dan sehat,

  • 5 Manfaat Mengagumkan Air Tebu Buat Kesehatan
    KESEHATAN
    Kamis, 19 Januari 2017 11:05
    Air tebu memiliki banyak manfaat buat kesehatan. Mulai dari sehat buat ginjal hingga mencegah risiko kanker.

  • Cegah Sakit Kepala dengan Cara Sederhana Ini, Kamu Harus Coba!
    BODY AND MIND
    Kamis, 19 Januari 2017 11:00
    Sakit kepala dapat diatasi dengan cara ini.

  • Jangan Diabaikan! Ini 5 Penyebab Serius Batuk Tak Kunjung Sembuh
    KESEHATAN
    Rabu, 18 Januari 2017 13:30
    Batuk tak juga sembuh dan malah makin parah? Jangan abaikan. Bisa jadi kamu mengidap sakit parah.

  • Selain untuk Masak, Ternyata Garam Memiliki Manfaat yang Lain
    KESEHATAN
    Rabu, 18 Januari 2017 12:30
    Manfaat lain dari garam.

  • Kebiasaan Makan Malam Kayak Gini Nih yang Bikin Gemuk
    BODY AND MIND
    Selasa, 17 Januari 2017 15:30
    Kegemukan jelas bisa meningkatkan risiko sejumlah gangguan kesehatan. Dan salah satu penyebab kegemukan adalah soal pola makan yang salah, khususnya yang berhubungan dengan makan malam. Bukannya nggak boleh makan malam, cuma kita harus memperhatikan kebiasaan yang sebaiknya tak kita lakukan demi menjaga kesehatan dan juga mencegah naiknya berat badan yang tak terkontrol.Berikut ini sejumlah kebiasaan makan malam yang sebaiknya tak kamu lakukan atau harus dihindari. Saatnya untuk lebih hati-hati lagi dalam menjaga pola makan sehari-hari demi kesehatan. Selengkapnya, yuk cek di galeri foto berikut ini.

  • Alasan Penting Menjadi Pecinta Kopi Membuatmu Beruntung
    KESEHATAN
    Selasa, 17 Januari 2017 12:50
    Manfaat minum kopi bagi kesehatan.

  • 5 Manfaat Konsumsi Kismis Secara Rutin Buat Kesehatan
    KESEHATAN
    Senin, 16 Januari 2017 15:48
    Kismis memiliki segudang manfaat buat kesehatan. Berikut nih manfaatnya.

  • Terungkap! Ini Lho Waktu Terbaik untuk Minum Air Putih
    KESEHATAN
    Senin, 16 Januari 2017 14:50
    Sudah tahu kalau minum air putih itu ada waktu terbaiknya?

  • Tips Shio Macan Agar Sukses Diet di Tahun Ayam Api
    WOMAN EXTRA
    Sabtu, 14 Januari 2017 14:00
    Diet itu butuh komitmen.

  • 5 Penyebab Kamu Terus Merasa Lapar & Ingin Makan
    KESEHATAN
    Sabtu, 14 Januari 2017 13:17
    Rasa lapar berlebih bisa disebabkan oleh beberapa hal. Simak ulasannya di sini.

  • Berapa Banyak Sih Protein yang Dibutuhkan Oleh Tubuh?
    KESEHATAN
    Sabtu, 14 Januari 2017 12:02
    Mencukupi kebutuhan protein bisa membuat tubuh makin sehat dan jauh dari risiko sakit.

  • Tips Menghilangkan Masalah Mata Kering
    KESEHATAN
    Sabtu, 14 Januari 2017 12:00
    Mata kering dapat diatasi dengan hal ini.

  • Solusinya Simpel: 8 Tips Mengatasi Masalah Seputar Tidur
    BODY AND MIND
    Selasa, 03 Januari 2017 12:10
    Sering punya masalah atau gangguan tidur? Seperti insomnia, mengorok, hingga sakit persendian? Ternyata solusi untuk permasalahan tersebut bisa dibilang cukup simpel, Ladies.Berikut ini sejumlah tips sederhana yang bisa kamu ikuti untuk mengatasi gangguan atau masalah seputar tidur. Yuk, ikuti galerinya di bawah ini. Ternayta tips-tipsnya gampang banget untuk dicoba.

  • Cuma Butuh 2 Menit: 5 Pose Cantik Ini Bikin Stresmu Lenyap
    BODY AND MIND
    Selasa, 27 Desember 2016 13:20
    Ladies, tahu nggak kalau gestur atau bahasa tubuh bisa mempengaruhi cara orang berpikir tentang kita? Seperti yang dikutip oleh brightside.me, psikolog sosial Amy Cuddy mengungkapkan bahwa gestur kita mempengaruhi cara orang berpikir tentang kita dan mempengaruhi rasa percaya diri kita. Postur tubuh juga bisa mempengaruhi cara kerja otak.Tubuh kita mempengaruhi cara berpikir kita. Cara berpikir kita mempengaruhi perilaku kita. Dan perilaku kita akan mempengaruhi hasil dari situasi yang kita alami. Saat sedang stres, kita bisa mengatasinya dengan langkah awal mengatur postur atau pose tubuh kita.Ada sejumlah pose cantik yang bisa kamu lakukan untuk melenyapkan stres yang kamu rasa. Waktu yang dibutuhkan juga sangat singkat, yaitu hanya dua menit saja. Mau tahu lebih lengkapnya? Yuk, segera ikuti galeri foto di bawah ini.

  • Sering Tak Disadari: Ini 8 Kebiasaan Penyebab Sakit Kepala
    BODY AND MIND
    Rabu, 23 November 2016 15:00
    Sering merasa pusing atau sakit kepala? Penyebab sakit kepala ini bisa sangat beragam. Dan umumnya penyebab sakit kepala ini adalah karena kebiasaan yang kita lakukan sehari-hari.Sering tak disadari, ada sejumlah kebiasaan yang ternyata jadi penyebab utama sakit kepala. Kebiasaan-kebiasaan ini pun sering kita lakukan hampir setiap hari. Apa sajakah kebiasaan-kebiasaan tersebut? Yuk, kita cek di galeri berikut ini.

  • Terungkap! Ini 6 Manfaat Tidur Miring ke Kiri
    BODY AND MIND
    Kamis, 06 Oktober 2016 11:40
    Tahu nggak kalau ternyata tidur miring ke kiri itu bisa memberi sejumlah manfaat? Jadi tak hanya jumlah jam dan kualitas tidur saja yang perlu kita perhatikan tapi juga posisi tidur. Seperti yang dilansir oleh brightside.me, ada enam manfaat yang bisa kita dapat dengan tidur miring ke kiri.Manfaatnya mencakup menjaga fungsi sistem limfa hingga jantung. Selengkapnya bisa dibaca di artikel ini dan intip juga galeri fotonya di bawah ini. Let's take a look!

  • Bantal dan Barang-Barang Ini Ternyata Punya Batas Kedaluwarsa
    PERNIK
    Kamis, 29 September 2016 13:30
    Ladies, pernah menyangka nggak kalau bantal punya batas waktu kedaluwarsa? Mungkin selama ini yang kita cuma tahu kalau yang punya waktu kedaluwarsa hanya makanan dan minuman. Tapi ternyata barang-barang tertentu juga punya batas waktu kedaluwarsa.Yuk, kita cari tahu di sini apa saja sih barang-barang di rumah yang punya batas kedaluwarsa. Biar kita lebih waspada dan pastinya terhindar dari ancaman bahaya penyakit. Let's find out!

  • Pelukan Tak Hanya Menghangatkan Tapi Juga Memberi Keajaiban
    BODY AND MIND
    Jum'at, 26 Agustus 2016 14:40
    Sebuah pelukan bisa membuat tubuh terasa lebih hangat dan nyaman. Apalagi kalau pelukan itu didapat dari orang tercinta, wah rasanya pasti bahagia sekali. Dan tahu nggak kalau sebuah pelukan itu punya segudang keajaiban dan manfaat?Jadi, pelukan itu bisa memberi banyak dampak positif untuk tubuh juga pikiran. Seperti yang terangkum dalam galeri foto di bawah ini. Let's take a look!

  • Komik: Saat Merasakan Sakit di Area Tubuh Ini Tandanya Kamu Stres
    BODY AND MIND
    Senin, 15 Agustus 2016 14:10
    Rasa sakit yang muncul di area tubuh tertentu bisa jadi sinyal akan kondisi kesehatanmu secara keseluruhan. Saat kamu sedang stres, umumnya akan muncul rasa sakit di area tubuh tertentu. Dilansir dari brightside.me, dokter Susan Babel, seorang psikolog yang fokus mengatasi masalah depresi punya teori soal sinyal-sinyal yang dikirimkan tubuh soal indikasi stres. Selengkapnya, yuk ikuti galeri di bawah ini. Cek kondisi tubuhmu sekarang juga, Ladies.

  • Mandi Air Dingin Vs Air Hangat: Ternyata Manfaatnya Beda
    BODY AND MIND
    Kamis, 04 Agustus 2016 10:20
    Ladies, kamu terbiasa mandi pakai air dingin atau air hangat? Mandi sangat dibutuhkan untuk menjaga kebersihan sekaligus kesehatan. Hanya saja yang jarang kita ketahui bahwa mandi air dingin dan air hangat itu ternyata beda manfaatnya. Mandi air dingin atau mandi air hangat pada dasarnya sama-sama baik cuma manfaat utamanya ternyata cukup berbeda. Untuk memastikan mana yang paling cocok dan kamu butuhkan, langsung saja deh cek perbedaannya. Let's find out!

  • Bungkuk Itu Nggak Seksi: 8 Tips Menjaga Postur Tubuh Indahmu
    PERNIK
    Senin, 01 Agustus 2016 16:20
    Kesalahan dalam beraktivitas atau melakukan sebuah kebiasaan bisa merusak postur tubuh. Misalnya, selalu membungkuk saat berjalan bisa membuat punggungmu melengkung dan pastinya berdampak buruk untuk kesehatan. Kalau dibiarkan terus, postur tubuh indahmu tak akan lagi terjaga.Untuk mencegah bungkuk, ada delapan tips yang bisa kamu coba. Tips-tips ini sebenarnya sederhana hanya saja sering terlewatkan. Selengkapnya, ikuti galeri foto di bawah ini.

  • Wow! Menekan 5 Titik Ini di Tubuh Bisa Bikin Kamu Langsing
    BODY AND MIND
    Sabtu, 11 Juni 2016 11:40
    Pernah dengar soal akupresur? Akupresur merupakan teknik pengobatan Tiongkok yang berdasarkan energi hidup yang mengalir di seluruh tubuh. Teknik ini biasanya berkaitan dengan sejumlah titik di tubuh yang berhubungan langsung dengan organ-organ penting. Dan tahukah ternyata jika menekan atau memijat lima titik ini di tubuh, berat badan kita bisa turun, lho. Seperti yang dilansir oleh brightside.me, memberikan pijatan atau tekanan di lima titik ini bisa bantu mengendalikan nafsu makan dan rasa lapar (akibat stres) sekaligus membuat sistem pencernaan lebih kuat. Selengkapnya, yuk ikuti penjelasannya bersamaan dengan foto lokasi titik akupresurnya.

  • Shalat Wajib Tepat Waktu Memberi Kebaikan pada Tubuh dan Pikiran
    BODY AND MIND
    Rabu, 08 Juni 2016 14:20
    Shalat wajib lima waktu tak seharusnya kita jadikan semacam beban. Selain memang sudah kewajiban kita sebagai muslim untuk menunaikannya, ada banyak manfaat yang bisa kita peroleh dari shalat lima waktu. Khususnya shalat yang tepat waktu. Seperti yang tergambarkan dalam infografis dari islamographic.com berikut ini. Ternyata dari sisi kesehatan, shalat tepat waktu memberi dampak positif bagi tubuh dan pikiran. Yuk, kita ikuti di sini infonya.

  • Kisah Diet Sukses, Buktikan Jika Ada Kemauan Pasti Ada Jalan
    INSPIRING
    Sabtu, 28 Mei 2016 13:35
    Banyak orang mengeluh tak berhasil melakukan diet ini itu. Mungkin yang salah bukan dietnya, tapi orang itu sendiri. Terkadang diet tak berhasil karena tak ada kemaun kuat dari pelakunya. Orang kurang berusaha, kurang disiplin menerapkan aturan sehat diet dan maunya serba instan. Tapi banyak orang melakukan diet dan mereka berhasil. Ini membuktikan, jika ada kemauan (untuk kurus) pasti ada jalan.

  • Cek di Sini: Sudahkah Kamu Memilih Olahraga yang Tepat?
    BODY AND MIND
    Jum'at, 08 April 2016 15:50
    Olahraga rutin memang salah satu kunci untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Hanya saja untuk bisa mendapat hasil yang optimal, kita juga perlu selektif memilih jenis olahraga yang tepat. Secara umum, setiap jenis olahraga punya manfaat dan tujuannya sendiri. Nah, yuk sekarang coba cek, apakah olahraga yang kamu pilih sudah sesuai dengan yang kamu butuhkan? Apakah selama ini kamu sudah mendapat manfaat optimal dari olahraga yang kamu lakukan? Let's find out the answer!

  • 8 Gerakan Yoga untuk Membantu Proses Detoksifikasi Tubuh
    BODY AND MIND
    Jum'at, 31 Juli 2015 13:30
    Agar tubuh selalu sehat dan bugar, sistem metabolisme tubuh harus selalu lancar. Proses detoksifikasi atau pembuangan racun dari dalam tubuh pun perlu dipastikan berjalan dengan baik agar kita bisa mendapatkan tubuh yang ideal dan juga sehat. Nah, tahukah Anda untuk membantu kelancaran proses detoksifikasi tubuh ini, kita juga bisa melakukan sejumlah gerakan yoga.Di galeri ini, Anda bisa mendapatkan 8 gerakan yoga yang dapat membantu proses detoksifikasi tubuh. Tubuh kita memiliki sistem pencernaan, limpa, dan sirkulasi yang bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Dan gerakan-gerakan yoga berikut ini bisa merangsang sistem kerja tubuh lebih baik lagi. Selengkapnya, yuk simak deretan fotonya di bawah ini.     

  • Potret Kakek Ying Dingguo Yang Super Atletis dan Bugar
    BODY AND MIND
    Jum'at, 12 Juni 2015 13:13
    Sejak kecil, kakek Ying telah terbiasa dengan olahraga serta pekerjaan yang cukup berat ataupun melakukan angkat beban yang berat. Karena kebiasaan inilah, kakek Ying memiliki tubuh atletis dan bugar. Namun, pada tahun 2000, ia memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya dan memilih menjadi seorang instruktur tari. Setelah beberapa tahun kerkecimpung dengan dunia tari, tahun 2005 kakek Ying memulai menekuni dunia binaraga. Ia melakukan olahraga gym setiap hari setidaknya selama 2 jam setiap hari. Untuk melatih kekuatan otot tubuhnya, tidak jarang kakek Ying akan melakukan angkat beban dengan berat 100 kg, 65 kg dan 40 kg. Dan berikut adalah potret dari kakek Ying yang bertubuh atletis serta super bugar tersebut. Selamat menikmati... :)

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Capricorn

Maju tak gentar.