/tags/keluarga-dan-anak/23051-kisah-tragis-siswi-smk-gantung-diri.html

KELUARGA DAN ANAK



ARTIKEL TERBARU - KELUARGA DAN ANAK


  • Penting Mom, Ini Tips Agar Buah Hati Tumbuh Sehat & Cerdas
    RELATIONSHIP
    Kamis, 19 Januari 2017 16:08
    Dengan tips ini, buah hati Mom bisa tumbuh dan berkembang secara sehat serta cerdas.

  • Komik Lucu: Jungkir Balik Kehidupanmu Saat Jadi Orang Tua
    PERNIK
    Senin, 16 Januari 2017 12:00
    Menjadi orang tua memang bukan hal yang mudah. Menjalankan peran baru pastinya disertai banyak tanggung jawab baru. Ada suka dan dukanya sendiri. Bahkan hidup terasa seperti jungkir balik. Seperti yang tergambarkan di komik karya Brian Gordon ini. Brian yang juga merupakan seorang ayah paham sekali bagaimana rasa suka dan dukanya mengasuh anak. Dan itu tergambarkan dengan jelas di karyanya ini. Buat kamu yang sudah jadi orang tua pasti bakal paham banget dengan situasi yang tergambarkan di sini.

  • Tinggal Seatap dengan Mertua, 5 Momen Canggung Ini Sering Terjadi
    RELATIONSHIP
    Senin, 16 Januari 2017 10:20
    Apakah kamu pernah merasakan momen canggung ini, Ladies?

  • Dampak Positif dan Persiapan Biaya Kuliah Anak di Luar Negeri
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 13 Januari 2017 11:45
    Sebelum melepas anak kuliah di luar negeri, persiapkan dengan matang mulai biaya hingga mental anak.

  • 17 Kali Keguguran, Divonis Tak Bisa Hamil, Akhirnya Aku Jadi Ibu
    RELATIONSHIP
    Kamis, 12 Januari 2017 12:25
    Setelah melalui perjalanan dan pengalaman panjang yang menguras hati juga pikiran, Lytina akhirnya menjadi ibu dari empat anak.

  • Ada Kisah Haru di Balik Foto Bayi Kembar Mungil Ini
    RELATIONSHIP
    Kamis, 12 Januari 2017 11:40
    Setidaknya ia sempat hadir di dunia ini.

  • Dilarang Main Gadget Ibu, yang Dilakukan Anak Ini Bikin Geram
    RAGAM
    Kamis, 12 Januari 2017 11:36
    Anak laki-laki yang diperkirakan masih berusia 10 tahun ini menendang ibunya dan marah-marah karena sang ibu melarangnya bermain gadget.

  • Sedih: Salah Satu Bayi Kembar Ini Hanya Bertahan Hidup 11 Hari
    INSPIRING
    Kamis, 12 Januari 2017 11:30
    Lyndsay dan Matthew Brentlinger asal Toledo, Ohio harus menunggu waktu bertahun-tahun sebelum akhirnya dianugerahi momongan. Hingga akhirnya tanggal 17 Desember 2016 jadi hari yang bersejarah. Itulah hari akhirnya Lyndsay melahirkan dan langsung mendapat bayi kembar yang diberi nama William dan Reagan. Sayang, William lahir dengan sejumlah masalah kesehatan. Hanya sisi sebelah kanan jantungnya saja yang bisa berfungsi dengan sempurna.  Hidupnya pun sangat singkat, hanya 11 hari saja. Meski begitu kehadirannya masih sempat diabadikan dalam pemotretan yang selamanya tak akan pernah terlupakan.

  • Menjadi Super Mom Bukan Halangan Kamu Tetap Tampil Menarik
    RELATIONSHIP
    Rabu, 11 Januari 2017 18:00
    Menjadi ibu bukan halangan untuk tetap cantik.

  • Komik Kocak: Tingkah Laku Anak yang Bikin Geleng-Geleng Kepala
    PERNIK
    Selasa, 10 Januari 2017 15:30
    Anak-anak memang penuh kejutan. Tingkahnya pun bisa begitu lucu dan menggemaskan. Tapi pada saat yang tak terduga perubahan sikapnya bisa begitu mendadak. Bahkan membuat orang dewasa geleng-geleng kepala.Seperti yang tergambarkan di komik karya Spencer Moreland ini. Terlihat jelas begitu berwarnanya kehidupan seorang anak. Kadang bikin tertawa tapi juga kadang bikin jengkel sendiri.

  • Ayah Juga Mau Terlibat di Hari Pertamamu Sekolah, Nak!
    RELATIONSHIP
    Selasa, 10 Januari 2017 15:10
    Ayah masa kini juga punya peran besar dalam kehidupan sekolah anak. Ini yang dilakukan ayah masa kini, Moms.

  • Di Balik Anak Sekolah, Ada Ibu Hebat yang Menyiapkan Segalanya
    RELATIONSHIP
    Selasa, 10 Januari 2017 15:00
    Ibu punya banyak peran dalam menyiapkan sekolah anak. Ini yang bisa kamu lakukan Moms.

  • Jangan Bikin Anak Menang Terus, Beri Ia Pengalaman Soal Kegagalan
    RELATIONSHIP
    Selasa, 10 Januari 2017 13:00
    Kenapa anak harus belajar soal kegagalan sejak dini?

  • Beri Pendidikan Soal Kehidupan, Nola B3 Ajak Anak Nonton Film
    RELATIONSHIP
    Senin, 09 Januari 2017 15:05
    Nola B3 ternyata punya cara tersendiri dalam mendidik anaknya soal makna kehidupan. Yuk intip kisahnya di halaman berikut ini Ladies.

  • Hari Minggu Waktu Bersama Keluarga, Berikut Tips Menikmati Libur
    RELATIONSHIP
    Minggu, 08 Januari 2017 10:05
    Ide menikmati hari minggu.

  • Beda Pendapat Itu Biasa, Bersatu untuk Maju Itu Wow Namanya
    HOT EVENT
    Sabtu, 07 Januari 2017 16:31
    film animasi berjudul 'Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 mengedepankan tokoh yang bisa bersatu di atas perbedaan.

  • Ketahui Moms, Apakah Kamu Memberi Pujian Yang Salah Pada Anak
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 07 Januari 2017 13:20
    Apakah kamu sudah memberikan pujian sesuai porsinya pada anak? Karena hal ini berpengaruh pada prestasi akademiknya lho Moms.

  • Stop Kebiasaan Membentak Anak, Ini Tipsnya!
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 07 Januari 2017 12:10
    Ini tips agar tak gampang membentak anak.

  • Bahagianya, Ini 17 Tanda Ibu adalah Sahabat Terbaikmu
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 07 Januari 2017 11:50
    Apakah kamu dan ibu sudah seperti sahabat?

  • Kocak: Yang Punya Anak Pasti Paham Banget Sama Komik Ini
    PERNIK
    Rabu, 04 Januari 2017 14:00
    Mengasuh dan mendidik anak butuh perjuangan yang luar biasa. Suka dan dukanya bisa campur aduk rasanya. Anak yang kadang rewel kadang bikin stres sendiri. Tapi tingkah anak yang lucu dan menggemaskan bisa memberi kebahagiaan sendiri. Seperti yang tergambarkan di komik-komik ini. Yang punya anak pasti bakal mengangguk-angguk hingga senyum-senyum sendiri saat melihat komik berikut ini. Langsung saja deh lihat sendiri komiknya di galeri ini.

  • Yang Tahu Soal Ribetnya Jadi Mama Muda Pasti Paham Komik Ini
    PERNIK
    Jum'at, 30 Desember 2016 14:00
    Pengalaman pertama menjadi ibu ribetnya pasti nggak karuan. Menjadi mama muda, ada saja tantangan dan ujian yang harus dihadapi. Seperti yang tergambarkan di komik karya Rina Yakovleva ini. Sebagai kartunis berbakat dan juga seorang ibu, Rina paham betul ribetnya keseharian merawat dan mengasuh anak.Ada banyak pengalaman menarik yang didapat seorang mama muda. Ya, kayak yang di komik ini. Buat kamu yang sudah jadi seorang ibu, pasti paham betul dengan komik ini. Let's take a look!

  • So Beautiful: Kompilasi Terbaik Foto Keluarga Lintas Generasi
    INSPIRING
    Kamis, 29 Desember 2016 14:30
    Sebuah foto bisa merekam dan menyampaikan banyak cerita. Termasuk foto keluarga. Foto keluarga bisa jadi media untuk menyimpan kenangan dan memori terindah.Kalau kamu sedang mencari ide atau inspirasi tentang foto keluarga lintas generasi yang unik dan kreatif, coba deh intip galeri foto berikut ini. Ternyata ada banyak cara mendokumentasikan momen berharga keluarga lintas generasi. Foto-foto keluarga ini pun sangat indah dan begitu menghangatkan hati. Cocok sekali untuk dijadikan album foto keluarga yang baru.

  • Foto Ayah Paling Bahagia: Bikin Hati Ikut Meleleh Rasanya
    BODY AND MIND
    Rabu, 21 Desember 2016 15:00
    Kebahagiaan seorang ayah bisa begitu sederhana. Saat bisa menghabiskan waktu bersama buah hati tercinta, itu sudah cukup membuatnya bahagia. Seperti yang terdokumentasi di kompilasi foto berikut ini.Melihat foto para ayah bersama anaknya ini jadi membuat hati ikut meleleh rasanya. Para ayah ini seolah jadi ayah yang paling bahagia di dunia ini. Langsung saja deh lihat foto-fotonya berikut ini.

  • Komik: Ini Jadinya Bila Orang Tua Bertukar Jiwa dengan Anak-Anak
    BODY AND MIND
    Sabtu, 17 Desember 2016 12:20
    Menjadi orang tua itu peran dan tugas yang berat. Mengasuh dan mendidik anak perlu metode dan teknik khusus. Tapi terbayang nggak bagaimana jadinya bila orang tua "bertukar jiwa" dengan anak-anak? Jadi tingkah orang tua yang seharusnya mendidik malah seperti anak kecil. Sementara anak mereka berlagak menjadi orang tua. Seperti komik berikut ini. Dari komik ini mata kita akan lebih terbuka soal bagaimana cara yang lebih baik dan tepat dalam mengasuh anak.

  • Rumah Bernuansa Positif Vs Negatif: Coba Cek Mana yang Ramah Anak
    PERNIK
    Rabu, 14 Desember 2016 10:30
    Rumah seharusnya jadi tempat yang paling nyaman. Setelah bekerja dan beraktivitas seharian, pastinya kita ingin bisa istirahat di rumah yang tenang. Tapi apakah rumah sudah jadi tempat yang paling nyaman untuk kita dan keluarga?Kenyamanan rumah memang tak ditentukan dari besar kecilnya ruangan. Tapi dari suasana dan atmosfer yang dibangun di dalamnya. Apalagi jika memiliki anak yang masih kecil dan perlu situasi yang kondusif untuk tumbuh kembangnya, maka penting untuk memastikan rumah jadi tempat yang paling nyaman untuk mereka. Sekarang, yuk coba cek apakah rumah sudah jadi tempat yang paling nyaman untukmu dan keluarga?

  • Yang Tahu Rasa Capeknya Mengasuh Anak Pasti Paham Sama Komik Ini
    PERNIK
    Selasa, 13 Desember 2016 13:50
    Mengasuh anak jelas tak mudah. Banyak hal yang harus diurus dan diatur. Selalu saja ada kesibukan yang baru dalam rutinitas sehari-hari.Seperti yang tergambar di komik karya Brian Gordon ini. Sebagai seorang seniman juga ayah, ia tahu persis bagaimana suka dukanya mengasuh dan mendidik anak. Dan ini sebagian karyanya yang pasti bisa dipahami banget oleh para orang tua yang tahu persis soal capeknya mengasuh anak setiap hari.

  • Memorable: Ekspresi Haru Ayah Melihat Putrinya Bergaun Pengantin
    INSPIRING
    Selasa, 06 Desember 2016 15:00
    Hari pernikahan adalah hari yang istimewa sekaligus emosional. Perasaan bisa campur aduk tak karuan. Mulai dari rasa bahagia hingga penuh haru dan berurai air mata. Seperti momen tak terlupakan yang terjepret kamera berikut ini.Momen ini tak akan bisa terlupakan dan akan terus dikenang. Momen ketika sang ayah melihat putrinya dalam balutan gaun pengantin untuk pertama kalinya. Ada rasa bahagia tapi juga rasa haru yang luar biasa. Bagi seorang ayah, melepas sang putri untuk menikah jelas sesuatu yang sangat emosional. Bagi sang putri, ketika akhirnya bisa menikah dengan restu akan jadi sebuah perjalanan baru.

  • Ragam Meja Belajar Simpel Ini Membuat Anak Semangat Bikin PR
    PERNIK
    Sabtu, 26 November 2016 11:20
    Namanya anak-anak kadang kalau sudah disuruh bikin PR atau mengerjakan PR sering ogah-ogahan. Ada saja alasan untuk tidak mau mengerjakan tugas sekolahnya. Belum lagi kalau si anak tipe yang gampang bosan dan nggak pernah betah duduk lama-lama di meja belajar. Kalau situasinya seperti ini, kita sebagai orang tua harus pintar-pintar cari ide.Salah satu ide yang bisa segera dilakukan adalah membuat meja belajar yang menarik. Nggak harus bikin meja yang mahal, kok. Meja simpel bisa dijadikan meja belajar yang bikin anak betah belajarnya. Seperti ide-ide yang terkompilasi di galeri foto berikut ini.

  • Komik Kocak: Begini Potret Kehidupanmu Saat Sudah Punya Anak
    PERNIK
    Kamis, 24 November 2016 14:40
    Saat sudah menikah dan punya anak, banyak prioritas yang harus diatur. Berbagai perubahan pun terjadi dalam hidup. Menjalani peran sebagai seorang ibu, sejumlah hal terasa tak lagi sama.Seperti yang terpotret di komik berikut ini. Ada hal-hal yang terasa bikin repot saat sudah punya anak. Tapi ada juga hal-hal lain yang justru berusaha kita sederhanakan saat menjadi seorang ibu. Buat yang sudah menikah dan mempunyai anak, pasti paham sekali dengan situasi yang digambarkan di komik berikut ini.

  • Mengasuh Anak Itu Melelahkan: Foto-Foto Ini Buktinya
    PERNIK
    Kamis, 10 November 2016 15:10
    Mengasuh anak itu memang menyenangkan. Namun, juga butuh energi yang cukup. Kenapa? Karena mengasuh anak itu bisa sangat melelahkan.Orang tua bisa dibuat super lelah ketika mengasuh anak. Bahkan di sela-sela waktu mengasuh bisa ikut ketiduran. Seperti foto-foto berikut ini. Buat yang sudah punya anak atau jadi orang tua pasti paham sekali dengan situasi di foto berikut ini.

  • Parenting Tips: Mendidik Anak Tumbuh Cerdas Emosi dan Perilakunya
    BODY AND MIND
    Selasa, 08 November 2016 14:00
    Ingin punya anak yang cerdas emosi dan perilakunya? Sebagai orang tua kita jelas perlu ikut terlibat untuk memastikan tumbuh kembangnya berlangsung dengan baik. Ada banyak tips yang bisa dipilih. Dan berikut ini tips-tips mendidik anak agar tumbuh cerdas, penyayang, dan bertanggung jawab menurut pakar pakar dari Harvard. Berikut ilustrasinya yang dirangkumkan dari tulisan Raising Caring Children yang dilansir dari brightside.me. Yuk, ikuti detailnya di sini. Oh ya, jangan lupa baca artikel lengkapnya juga di sini, ya.

  • Komik: Punya Keluarga Besar Itu Kadang Ribet Tapi Menyenangkan
    PERNIK
    Senin, 31 Oktober 2016 14:10
    Ladies, apakah kamu memiliki keluarga besar? Rumah selalu ramai dengan berbagai kesibukan dan keriuhan. Tak ada hari tanpa keramaian. Meski begitu, selalu ada warna-warni seru dalam keseharian.Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini. Komik ini benar-benar menggambarkan bagaimana rasanya memiliki keluarga besar. Mulai dari soal menikmati waktu keluarga hingga ketika mengurusi pekerjaan rumah tangga. Buat kamu yang punya keluarga besar pasti paham dengan situasi yang tergambarkan di komik berikut ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Capricorn

Makin dibuat penasaran.