/tags/keluarga-dan-anak/23051-kisah-tragis-siswi-smk-gantung-diri.html

KELUARGA DAN ANAK



ARTIKEL TERBARU - KELUARGA DAN ANAK


  • Anak Yang Diasuh Ayah Akan Tumbuh Lebih Percaya Diri
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 29 April 2016 15:04
    Studi menemukan bahwa anak-anak yang diasuh dan memiliki kedekatan dengan ayah yang baik akan tumbuh menjadi anak yang percaya diri dan mengesankan.

  • Kini Kutahu Kenapa Setiap Kali Mengingat Ibu, Air Mataku Mengalir
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 29 April 2016 14:40
    Video menyentuh hati tentang kehidupan seorang ibu.

  • Sudah Jadi Ibu di Usia 20an, Kamu Termasuk Wanita Beruntung
    RELATIONSHIP
    Kamis, 28 April 2016 12:10
    Apa keuntungan memiliki anak di usia 20an?

  • Mencatat, Solusiku Mengatur Waktu sebagai Ibu dan Wanita Karier
    RELATIONSHIP
    Rabu, 27 April 2016 15:30
    Trik Tanya menjalani rutinitasnya sebagai ibu juga wanita karier.

  • Orang Tua Adalah yang Terhebat Maka Buatlah Mereka Bangga
    RELATIONSHIP
    Rabu, 27 April 2016 14:27
    Untuk membalas budi baik orang tua adalah dengan cara membuatnya bangga.

  • Anak Perempuan Ternyata Lebih Takut Pelajaran Matematika
    RELATIONSHIP
    Senin, 25 April 2016 13:42
    Menurut studi, anak perempuan takut pada pelajaran matematika.

  • Foto Kebahagiaan Anak-Anak Adopsi, Senyum Mereka Menyentuh Hati
    INSPIRING
    Senin, 25 April 2016 12:22
    Anak-anak ini begitu bahagia ketika ia diadopsi dan akhirnya mendapat orang tua baru.

  • Punya Dua Vagina dan Enam Kali Keguguran, Akhirnya Aku Melahirkan
    RELATIONSHIP
    Senin, 25 April 2016 11:44
    Faye menderita kondisi langka dimana ia memiliki dua vagina, dua leher rahim dan dua rahim.

  • Kamu Akan Terkejut Mengetahui Fotografer di Balik Foto Hangat Ini
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 22 April 2016 12:14
    Foto hangat seorang ibu yang sedang memeluk buah hatinya ini diambil oleh seorang anak yang masih berusia 5 tahun.

  • Tuhan, Aku Mencintai Ibuku Jadi Izinkan Aku Membahagiakannya
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 22 April 2016 11:10
    Kita semua pasti punya keinginan untuk membahagiakan ibu kita tercinta.

  • Secara Ilmiah, Ini Alasan Kebiasaan Makan Bersama Anak Itu Sehat
    KESEHATAN
    Kamis, 21 April 2016 15:00
    Suka makan bersama dengan keluarga tidak? Hal ini berpengaruh besar lho terhadap kesehatan. Coba baca yang berikut ini.

  • Komunikasi, Kunci Penting Cegah Perselingkuhan dan Perceraian
    RELATIONSHIP
    Selasa, 19 April 2016 14:20
    Ini kunci untuk mencegah terjadinya perselingkuhan dan perceraian.

  • Gadis Kelas 4 SD Ini Sentuh Hati Ratusan Orang dengan Pidatonya
    RELATIONSHIP
    Selasa, 19 April 2016 10:50
    Keira Meikus berpidato tentang autisme.

  • Suami Berpose Konyol, Foto Kehamilan Istri Jadi Viral
    RELATIONSHIP
    Senin, 18 April 2016 13:50
    Foto kehamilan wanita ini jadi viral karena keisengan suami.

  • Kami Putuskan Menikah Dini, Apakah Ini Dosa?
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 16 April 2016 12:00
    Maraknya pernikahan anak di bawah umur di Cina.

  • Ilustrasi: Betapa Seorang Ibu Menyimpan Semua Tekanan Sendirian
    INSPIRING
    Jum'at, 15 April 2016 16:40
    Menjadi seorang ibu itu tanggung jawabnya besar. Ada banyak hal yang harus dikerjakan dan diatur. Bahkan ia rela menyembunyikan rasa lelahnya demi bisa tetap terlihat baik-baik saja di depan orang-orang tersayangnya. Berikut ini ada sejumlah ilustrasi yang menggambarkan keseharian seorang ibu. Mulai dari perjuangannya membesarkan anak hingga sikapnya ketika menanggapi orang-orang di sekitarnya.

  • Bersaing dengan Adik Kesayangan Pasangan Kamu, Mungkinkah?
    RELATIONSHIP
    Kamis, 14 April 2016 15:45
    Pasangan memiliki adik kesayangan itu dilema, haruskah bersaing untuk mendapat perhatiannya?

  • Super Gampang: 10 Trik Bikin Anak Suka Matematika
    PERNIK
    Jum'at, 08 April 2016 16:10
    Pelajaran matematika kerap dianggap sebagai momok yang menakutkan bagi anak-anak. Bahkan sekadar melihat angka saja sudah membuat mereka paranoid sendiri. Padahal matematika bisa jadi mata pelajaran yang seru dan bermanfaat.Nah, supaya anak suka matematika, coba bikin kegiatan yang fun dan mudah untuk anak-anak. Seperti trik-trik yang ditampilkan di galeri ini. Anak-anak bisa bermain sekaligus belajar matematika. Pastinya jadi lebih seru dan nggak menegangkan.

  • Album Foto Ini Menyimpan Kenangan Terakhir Kehidupan Orang Tuaku
    PERNIK
    Selasa, 05 April 2016 15:10
    Nancy Borowick, sebagai seorang putri ia pasti merasa sedih ketika tahu kedua orang tuanya terkena kanker. Kedua orang tuanya Laurel dan Howie sudah saling jatuh cinta saat masih duduk di bangku kuliah. Dan setelah berpuluh-puluh tahun menikah dan membangun rumah tangga, keduanya dihadapkan pada kenyataan pahit dengan mengidap penyakit kanker.Sebagai seorang jurnalis foto, Nancy mencoba untuk mengabadikan momen-momen terakhir ketika kedua orang tuanya berjuang melawan kanker. Nancy memaparkan pada ABC News bahwa album foto yang dibuatnya ini bukan sekadar tentang penyakit kanker yang menakutkan. Lebih dari itu, foto-foto tersebut adalah tentang perjuangan untuk mengisi hidup agar lebih bermakna.

  • Liat Anak-Anak Ini Tidur Kok Bikin Kita Ngakak Ya
    PERNIK
    Senin, 04 April 2016 15:20
    Anak-anak kadang punya tingkah yang lucu dan menggemaskan. Meski tak jarang mereka suka bikin ulah atau bikin jengkel, tetap saja anak-anak selalu punya sisi yang bisa bikin kita tertawa. Salah satunya adalah ketika mereka sedang tidur lelap.Kala rasa kantuk sudah menyerang, tidur di mana saja pun bukan masalah. Sekalipun posisi mereka nggak karuan, ternyata mereka bisa tetap tidur dengan nyenyaknya. Lihat saja foto-fotonya di sini.

  • Ilustrasi Mengharukan: Ternyata Kita Sering Membuat Ibu Terluka
    PERNIK
    Jum'at, 01 April 2016 14:50
    Kasih seorang ibu luar biasa besarnya. Bahkan sebagai anak, seumur hidup kita pun rasanya tak cukup untuk membalas semua kebaikan dan kasih sayangnya. Ibu yang selalu terlihat bahagia dan tersenyum ternyata juga menyembunyikan kesedihannya sendiri. Bahkan ia bisa diam-diam menangis saat kita sedang bermasalah. Igor Kalashnikov membuat sejumlah ilustrasi tentang kasih ibu. Dalam ilustrasinya, ia menggambarkan betapa besar sayang seorang ibu pada anak-anaknya. Sementara kita sebagai anak ternyata masih sering mengabaikan dan tak menghargai usahanya yang telah membesarkan kita.

  • Pria Kalau Jadi Ayah Tambah Ganteng Ya: Jadi Ingin Cepat Nikah
    BODY AND MIND
    Kamis, 31 Maret 2016 15:10
    Ladies, percaya nggak kalau seorang pria bisa terlihat makin mempesona bahkan tampan saat sudah jadi ayah? Buat kamu yang sudah menikah pasti bisa merasakan perbedaan yang terjadi pada suamimu saat sebelum dan sesudah punya anak. Dan buat kamu yang belum menikah mungkin pernah melihat momen kehangatan ayah dan anak yang membuatmu kemudian berpikir ingin segera menikah. Berikut ini kompilasi foto kehangatan dan kedekatan para ayah dengan buah hatinya. Melihat foto-foto ini akan membuat kita terpana dan seolah bisa merasakan ikatan cinta mereka yang begitu kuat. Just let's take a look!

  • Ini Bukti Kalau Ultah Pertama Anak Tak Bisa Dilupakan
    PERNIK
    Selasa, 29 Maret 2016 11:50
    Ulang tahun pertama anak biasanya akan disambut dan dirayakan dengan sangat antusias oleh para orang tua. Tak heran jika orang tua pada akhirnya membuat pesta ulang tahun yang cukup meriah untuk ulang tahun pertama sang buah hati. Dan ulang tahun pertama anak akan selalu berkesan dan tak bisa dilupakan. Kenapa? Karena pasti akan selalu saja ada tingkah dan polah anak yang lucu dan menggemaskan di hari ulang tahunnya. Seperti yang terdapat di galeri foto di bawah ini.

  • Bener Banget, Ini Yang Akan Kamu Rasakan Ketika Jadi Orangtua
    PERNIK
    Senin, 28 Maret 2016 15:35
    Setiap orang yang menikah pasti ingin punya anak, tapi ketika benar-benar punya anak, dunia akan berubah 360 derajat dan kamu sebagai orangtua akan menghadapi tantangan besar yang mungkin tak pernah kamu bayangkan. Menghadapi tingkah polah anak sekaligus mencoba mendidik dengan baik. Terkadang apa yang harus kamu kerjakan di rumah seakan tak ada habisnya. Beberapa pasangan yang menikah dan punya anak kemungkinan besar akan mengalami hal ini. Lelah? Pasti. Tapi kamu juga tak akan bisa mengukur kebahagiaan yang kamu rasakan sebagai orangtua baru. Jadi nikmati saja setiap momennya ya.

  • Potret Nakalnya Anak-Anak Ini Malah Bikin Kita Tertawa Melihatnya
    PERNIK
    Rabu, 23 Maret 2016 15:30
    Dunia anak-anak umumnya lebih sering didominasi oleh dunia bermain. Setiap hari dan setiap saat, anak-anak bisa melakukan berbagai hal yang mereka sukai. Tapi namanya anak-anak kadang yang mereka lakukan bisa bikin jengkel orang tua.Contohnya saja anak-anak yang suka iseng main-main dengan make up ibunya. Wah, satu ruangan bisa berantakan dan acak-acakan tak karuan. Potret nakalnya anak-anak pun kadang malah bikin kita tertawa saat melihatnya. Seperti yang ada di galeri foto di bawah ini.

  • Kompilasi Foto Ini Bikin Kamu Kangen Keluarga
    INSPIRING
    Selasa, 22 Maret 2016 15:00
    Keluarga memang harta yang paling berharga dan tempat kita kembali. Bersama keluarga kita akan menemukan rasa tenang dan nyaman. Sekalipun hidup kita sedang dilanda masalah, kita masih akan bisa merasa baik-baik saja asal ada keluarga di dekat kita.Foto-foto ini akan mengingatkan kita lagi tentang betapa pentingnya keluarga. Dan melihatnya akan membuat kita makin merindukan kehangatan dan kasih sayang di dalamnya.

  • Pakai Tongsis, Wanita Ini Ungkap Capeknya Jadi Seorang Ibu
    PERNIK
    Kamis, 17 Maret 2016 14:40
    Siapa bilang ibu rumah tangga itu bisa bersantai seharian di rumah? Justru ada banyak pekerjaan yang harus ditangani. Bahkan saat satu pekerjaan baru selesai, muncul lagi pekerjaan lain yang harus dibereskan. Seorang ibu juga kadang dituntut untuk multitasking, melakukan banyak hal dalam satu waktu bersamaan. Dan hal ini jelas tidak mudah. Seperti yang terdokumentasikan di sini dari sudut pandang tongsis seorang ibu. Buat kamu yang sekarang menjadi ibu pasti pernah merasakan hal yang sama seperti di potret ini.

  • Mirip Banget, Bukti Bahwa Anak Adalah Fotokopi Orangtuanya
    PERNIK
    Jum'at, 26 Februari 2016 13:55
    Sering dengar orang bilang kamu mirip ayah atau ibu kamu? Tak ada yang salah memang jika kamu dikatakan seperti itu. Justru jika kamu mirip tetangga itu yang salah. Meski memang tak semua anak bisa mirip banget sama wajah orangtuanya, tapi pasti ada satu atau dua hal yang membuatmu dibilang mirip dengan ayah atau ibumu.Seperti yang dialami beberapa anak berikut ini. Tanpa sadar saat mereka tumbuh dewasa, wajah mereka jadi sangat mirip dengan ayah atau ibu mereka. Ini dia bukti kalau anak sebenarnya memang fotokopi orangtuanya.

  • Satu Wajah Dua Sosok: Foto Ini Buktikan Ikatan Darah Itu Ada
    BODY AND MIND
    Sabtu, 20 Februari 2016 14:00
    Kita bisa sangat mirip dengan ibu atau ayah karena punya ikatan darah. Gen yang kita warisi pun mempengaruhi penampilan dan karakter kita. Tapi pernah nggak kamu dibilang sangat mirip dengan ibumu?Berikut ini sejumlah foto yang membuktikan bahwa ikatan darah itu memang ada. Dalam sejumlah kasus, seorang anak perempuan jika dewasa nanti ternyata bisa begitu mirip dengan ibunya. Penasaran? Yuk, cek foto-fotonya di bawah ini.

  • Potret Cantik Ibu dan Anak Perempuan Yang Kompak Juga Serasi
    PERNIK
    Senin, 15 Februari 2016 18:01
    Bunda, pernah mengabadikan moment manis bersama buah hati tercinta? Mengabadikan moment itu bisa dilakukan dengan melakukan pemotretan dan mengabadikannya dalam bentuk foto atau merekam moment tersebut ke dalam sebuah video. Oh iya, kalau ngomongin soal mengabadikan moment bersama buah hati, khususnya buah hati cewek, bunda bisa kog melakukan pemotretan dengan buah hati sekaligus bergaya kompak, serasi dan pakai pakaian yang setema satu sama lain. Seperti halnya potret ibu dan buah hati yang cakep di bawah ini.  Seperti apa sih potret mereka? Berikut galeri fotonya. Semoga menginspirasi... ^___^

  • Kureka Ulang Foto Mendiang Ayah karena Aku Merindukannya
    INSPIRING
    Jum'at, 12 Februari 2016 13:30
    Sarah Chrisya, ayahnya sudah meninggal tiga tahun lalu. Meski sudah berlalu lama, Sarah tak bisa menyembunyikan rasa rindunya yang masih ada. Dan untuk mengobatinya, ia coba untuk mereka ulang sejumlah foto ayahnya di Melbourne.Sarah merasa menyesal kenapa dulu dia tak benar-benar memanfaatkan waktunya menciptakan berbagai kenangan indah bersama ayahnya saat masih hidup dulu. Kini setelah sang ayah pergi untuk selamanya, ia baru menyadari betapa banyak momen yang terlewatkan. Tapi setidaknya dengan foto-foto reka ulang yang dibuat, Sarah bisa sedikit mengurangi rasa rindunya pada ayah tercinta.

  • Meski Bukan Ayah Terbaik Tapi Ia Kakek Terhebat
    INSPIRING
    Rabu, 10 Februari 2016 15:30
    Alina Gabrel-Kaminska, ia mengaku ayahnya dulu selalu menjaga jarak darinya. Kesibukannya bekerja, membuat sang ayah tak bisa dan tak punya waktu bermain atau berbagi kasih sayang dengan anaknya. Tapi sikap ayahnya itu berubah ketika ia sudah jadi seorang kakek.Meski bukan ayah terbaik tapi ia bisa jadi kakek terhebat. Ayah Alina yang kini biasa dipanggil Grandpa Benek bisa menunjukkan sikapnya yang begitu hangat dan perhatian pada cucu-cucunya. Intip galeri fotonya di bawah ini, hati kita pasti ikut terasa hangat melihatnya.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

Jangan mengganggu rekan kerja dengan bergosip.