/tags/jatuh-cinta/21694-inilah-cara-menolak-pria-yang-mendekati-anda.html

JATUH CINTA



ARTIKEL TERBARU - JATUH CINTA


  • Ini Alasan Mengapa Kamu Masih Jomblo Hingga Sekarang
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 26 Agustus 2016 13:45
    Jomblo bukan akhir segalanya, atasi dengan hal ini.

  • Makna Cinta di Balik Setangkai Bunga
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 26 Agustus 2016 13:13
    Bunga memiliki makna yang berbeda.

  • Fisik Kami Tak Sempurna Tapi Cinta Kami Tulus Apa Adanya
    RELATIONSHIP
    Kamis, 25 Agustus 2016 12:10
    Kisah sepasang kekasih yang memiliki keterbatasan fisik.

  • Komik Romantis: Bahagianya Hidup Bersama Pria yang Sederhana
    PERNIK
    Senin, 22 Agustus 2016 14:30
    Cuma cinta sejati yang akan bertahan dan makin kuat seiring waktu. Hanya cinta yang didasari ketulusan dan komitmen utuh yang tak akan pernah rapuh sekalipun dihadang badai. Meski cinta itu tak sempurna, tapi bersama seseorang yang tepat, segala sesuatunya akan terasa lebih indah.Seperti yang tergambarkan dalam komik romantis ini. Kita akan kembali disadarkan oleh soal indahnya cinta sejati dari sosok pria yang mencintai dengan cara sederhana. Mencintai dan dicintai oleh seseorang yang sangat kita cinta jelas memberi kebahagiaan yang tak bisa digantikan oleh apapun. Sampai akhir hayat, bersama cinta sejati, hidup akan terasa baik-baik saja.

  • So Sweet! 4 Tanda Kamu dan Dia Benar-Benar Klik dan Jodoh-able
    RELATIONSHIP
    Senin, 22 Agustus 2016 11:50
    Ini empat tanda kalau kamu dan dia memang klik satu sama lain.

  • 4 Perasaan Ini Cuma Bisa Dipahami oleh Seorang Pengagum Rahasia
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 20 Agustus 2016 10:20
    Perasaan ini cuma bisa dipahami kamu yang sedang mengaguminya diam-diam.

  • Tempat Kerja, Tempat Paling Pas & Memungkinkan Dapat Jodoh
    RELATIONSHIP
    Kamis, 18 Agustus 2016 13:00
    Bisa tebak di mana kira-kira kamu bisa dapat jodoh? Tempat ini dapat rating tertinggi menurut penelitian.

  • Jatuh Cinta Boleh, Tapi Jangan Pernah Meninggalkan Sahabatmu
    RELATIONSHIP
    Senin, 15 Agustus 2016 14:30
    Saat jatuh cinta jangan melupakan kehadiran penting sahabat kamu.

  • Jika Kamu Single, Hal Ini Perlu Kamu Pikirkan Selain Pria
    RELATIONSHIP
    Kamis, 11 Agustus 2016 14:45
    Hidup single bukan berarti harus bersedih.

  • 4 Tanda Kamu Nggak Patah Hati, Cuma Terbawa Perasaan Aja
    RELATIONSHIP
    Kamis, 11 Agustus 2016 12:40
    Sebenarnya kamu cuma terbawa perasaan aja, kok.

  • 9 Tips Menjaga Hubungan Baik dan Membuatnya Tetap Bersamamu
    PERNIK
    Rabu, 10 Agustus 2016 14:20
    Untuk bisa menjaga hubungan baik dengan seseorang, cara kita berkomunikasi juga tak bisa sembarangan. Ada hal-hal yang harus kita perhatikan. Jangan sampai salah komunikasi dan salah bersikap membuatmu dikucilkan atau dijauhi oleh orang yang penting dalam hidupmu.Berikut ini sejumlah tips yang perlu kamu ikuti untuk memiliki hubungan yang baik. Tips-tipsnya sederhana saja kok. Selengkapnya, langsung saja intip di galeri foto di bawah ini.

  • Ini Dia 4 Tanda Jelas Ada Pria Yang Naksir Kamu
    RELATIONSHIP
    Selasa, 09 Agustus 2016 14:14
    Ingin tahu apakah ia benar mencintaimu? Yuk intip tandanya di sini Ladies.

  • Jatuh Cinta Bikin Tingkahmu Aneh dan Suka Mendramatisir Keadaan
    RELATIONSHIP
    Selasa, 09 Agustus 2016 10:30
    Beginilah tingkah orang yang sedang dimabuk asmara.

  • Cinta Itu Bukan Kata Tapi Rasa
    RELATIONSHIP
    Minggu, 07 Agustus 2016 11:11
    Cinta tidak harus diungkapkan banyak cara untuk mengatakan cinta.

  • Tidak Hanya Wanita, Pria Juga Takut Hal Ini Saat Kencan Pertama
    RELATIONSHIP
    Kamis, 04 Agustus 2016 13:59
    Saat kencan pertama pria juga mengalami rasa khawatir.

  • 14 Bahasa Tubuh Dia Tertarik Menjadikanmu Pendamping Hidup
    RELATIONSHIP
    Rabu, 03 Agustus 2016 13:30
    Dia cinta kamu nggak ya?

  • Untuk Temukan Lagi Bahagiamu, Lepaskan Luka Hati Masa Lalu
    RELATIONSHIP
    Rabu, 03 Agustus 2016 11:00
    Ini yang akan terjadi saat akhirnya kamu berhasil move on.

  • Tipe Wanita Idaman Para Pria, Mungkinkah Kamu?
    RELATIONSHIP
    Rabu, 03 Agustus 2016 10:00
    Menjadi wanita idaman para pria harus memiliki kriteria sebagai berikut.

  • Ilustrasi Ini Buktikan Bahwa Cinta Tak Harus Menjadi Orang Lain
    PERNIK
    Rabu, 27 Juli 2016 12:45
    Cinta mampu menjadikanmu sebagai orang yang lebih baik. Kamu tak harus membuat pasanganmu selalu terkesan, apalagi jika itu hanya kepura-puraan. Inilah yang coba digambarkan oleh Puuung, seniman asal Korea Selatan yang mencoba berbagi momen-momen kesehariannya melalui gambar ilustrasi tentang cinta. Kamu pun pasti ingin menemukan belahan jiwa seperti yang digambarkan oleh Puuung.

  • Komik Romantis: Cinta Itu Sempurna Saat Kamu Selalu di Sisiku
    PERNIK
    Senin, 25 Juli 2016 15:10
    Salah satu kunci cinta yang bahagia dan sempurna tak lain adalah kebersamaan. Saat sudah selalu bisa bersama orang yang kita cintai, segalanya akan terasa sempurna dan bahagia. Seperti yang tergambar dalam ilustrasi karya hPolaw berikut ini.Komik romantis ini bisa bikin kamu yang jomblo jadi super baper. Bagaimana nggak baper, melihat pasangan yang begitu romantis dan saling membahagiakan seperti ini pasti akan bikin hati dan perasaan ikut berdesir. Langsung saja deh lihat komiknya di sini.

  • Saat Pria Melakukan Semua Hal Ini: Wanita Rela Berikan Hidupnya
    PERNIK
    Kamis, 21 Juli 2016 15:40
    Membuktikan rasa sayang dan cinta bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Termasuk melalui cara yang paling sederhana dan sepele. Sedikit perhatian yang diberikan seorang pria bisa membuat wanita terpikat hatinya. Bahkan ia rela memberikan cinta dan hidupnya untuk pria terbaiknya tersebut.Saat seorang pria melakukan hal-hal yang tergambarkan di komik ini, wah tampaknya hati seorang wanita bisa langsung takluk padanya. Coba saja deh intip galerinya di bawah ini. Kalau ada pria yang melakukan semua hal ini untukmu, yakin deh hati dan perasaanmu langsung meleleh dibuatnya.

  • Duh Pengantin Baru: Ini Nih Bedanya Sebelum dan Sesudah Menikah
    PERNIK
    Rabu, 13 Juli 2016 16:10
    Keseharian dan rutinitas kita sebelum dan sesudah menikah pasti berbeda. Ada kebiasaan juga prioritas baru yang dijalani. Bahkan kebiasaan kita bareng pasangan juga ada yang berbeda. Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini. Ada sejumlah situasi yang terlihat berbeda saat sebelum dan sesudah menikah. Bahkan romantisnya pengantin baru pun terlihat sangat berbeda. Yuk, langsung saja intip galeri fotonya di bawah ini.

  • Ternyata Simpel: 12 Rahasia Agar Hubunganmu Selalu Harmonis
    PEOPLE WE LOVE
    Selasa, 12 Juli 2016 11:30
    Siapa sih yang nggak mau punya hubungan yang harmonis, bahagia, dan langgeng selamanya? Kita semua pastinya ingin memiliki hubungan yang bahagia bersama pasangan tercinta. Dan ternyata ada rahasianya lho untuk punya hubungan yang selalu harmonis.Di sini, kita akan bahas 12 rahasia memiliki dan membangun hubungan yang selalu harmonis. Dan pada dasarnya ternyata cuma butuh hal-hal simpel atau sederhana untuk memiliki hubungan impian tersebut. Selengkapnya, langsung saja deh ikuti galerinya di bawah ini.

  • Bener Banget, Ini Ilustrasi Jika Kamu LDR Sama Pacar Beda Benua
    PERNIK
    Sabtu, 18 Juni 2016 11:55
    Jatuh cinta terkadang menjadi hal yang sulit dilakukan, terutama jika kamu harus menjalaninya secara LDR (long distance relationship). Banyak orang saat ini menjalani kisah cinta LDR karena berbagai hal, umumnya karena pekerjaan atau sekolah di luar negeri, bahkan seringkali beda benua. Hubungan ini pasti penuh tantangan, tapi jika bisa mempertahankannya, kalian berdua hebat. Inilah yang coba digambarkan Viola Wang saat ia menjalani LDR beda benua dengan kekasihnya. Kamu yang saat ini sedang LDR pasti juga merasakannya.

  • Tipe Tidur Yang Menunjukkan Cinta, Seromantis Apa Kalian Berdua?
    PERNIK
    Senin, 23 Mei 2016 15:00
    Sebelum menikah, pasangan pacaran pasti akan melalui proses mengenal yang tak cukup dilakukan sehari dua hari. Ketika sudah menikah, kamu tak lagi kaget seperti apa karakter pasangan. Hanya saja, terkadang ketika tidur kamu akan menemukan kebiasaan baru dan unik yang dilakukan pasangan, dan biasanya setiap pasangan punya tipe posisi tertentu yang menggambarkan bagaimana hubungan cinta mereka sebenarnya sehari-hari. Yuk lihat, mana tipe tidur yang biasa kalian berdua lakukan, ladies?

  • Kartun Cute Couple: Hidup Kita Biasa-Biasa Saja Tapi Bahagia
    PERNIK
    Rabu, 18 Mei 2016 15:10
    Nggak harus jadi raja dan ratu untuk bisa bahagia. Menjalani hidup yang sederhana dan biasa-biasa saja pun sudah bisa mendatangkan rasa bahagia yang tak terkira. Asalkan bisa bersama orang tercinta, rasanya sudah cukup kita punya alasan untuk selalu tersenyum dan tertawa. Seperti yang terilustrasikan di kartun-kartun ini. Kompilasi kartun ini menggambarkan keseharian pasangan yang sebenarnya biasa-biasa saja dan umum terjadi. Tapi melihatnya jadi membuat kita merasa ikut bahagia. Meski kadang pasangan kita tingkahnya menyebalkan atau bikin bete, tetap saja bersamanya kita bisa menemukan kenyamanan.

  • 10 Gambaran Rahasia Hubungan Cinta Langgeng Happily Ever After
    INSPIRING
    Rabu, 18 Mei 2016 12:45
    10 Gambar Rahasia Umum Hubungan Langgeng Happily Ever AfterSetiap pasangan yang punya hubungan langgeng pasti punya resep rahasia menjaga hubungan mereka tetap damai dan tak mudah retak. Ada banyak hal yang mereka lakukan agar hubungan selalu manis dan menyenangkan, bahkan ketika keadaan tak mendukung. Ini beberapa hal yang pasangan bahagia lakukan bersama.

  • Bahayanya Lidah: 9 Kalimat Ini Bisa Menghancurkan Hubunganmu
    PERNIK
    Kamis, 07 April 2016 14:50
    Benar adanya kalau lidah lebih tajam dari pedang. Kata-kata yang kita ucapkan, kalimat yang kita lontarkan, atau ungkapan yang kita katakan bisa memberi dampak besar pada orang yang mendengarnya. Kalau kita salah menyampaikan sesuatu pada pasangan, perang dunia ketiga bisa saja terjadi dalam sebuah hubungan.So, Ladies, berhati-hatilah dalam berkata-kata. Minimal sebisa mungkin hindari deh sembilan kalimat ini. Jangan sampai kamu melukai hati dan perasaan pasangan kamu dengan salah memilih kalimat atau ungkapan yang tepat.

  • Habiskan Waktu 5 Tahun, Suami Buat Ilustrasi Tentang Cinta
    PERNIK
    Selasa, 16 Februari 2016 11:15
    All you need is love, lirik lagu cinta The Beatles ini mungkin mewakili setiap perasaan orang di dunia ini. Termasuk seniman asal Korea Selatan bernama Andrew Hou yang menghabiskan hampir 6 tahun membuat ilustrasi cinta yang dirasakannya terhadap istrinya. Ia mencoba menjelaskan cinta itu seperti apa dengan gaya yang lucu dan unik. Semua ini berawal saat dulu ia sering mengirimkan gambar-gambar yang ia buat kepada orang yang dicintainya lewat sms, sebagai pria ia lebih leluasa mengungkapkan perasaannya dengan gambar dibanding secara lisan atau kata-kata. Ia kemudian menamakan ilustrasinya dengan HJ-Story, menggunakan inisial nama istrinya. Ini dia beberapa ilustrasi Love Is... buatannya.

  • Dulu & Sekarang, Ini Bedanya Saat Awal dan Lama Pacaran
    PERNIK
    Senin, 15 Februari 2016 16:00
    Banyak orang bilang manisnya cinta hanya terasa di awal saja, karena setelah kamu lama pacaran, segala sikap manis dan perhatian akan pudar dan kamu akan lebih blak-blakan dengan pasangan, apalagi setelah menikah. Inilah yang coba digambarkan oleh Crystal Ro yang membedakan saat awal-awal kencan dan setelah kamu lama pacaran. Seperti misalnya memilih baju untuk nge-date, atau menahan kentut. Tapi banyak orang bilang juga kalau benar cinta, kamu jadi apa adanya. Well, kira-kira, kamu juga seperti itu gak? Hayoo ngaku.

  • 14 Momen Manis Bersama Pasangan yang Bikin Hati Berdesir
    PERNIK
    Sabtu, 06 Februari 2016 12:10
    Bersama orang yang kita cintai, segalanya bisa terasa lebih indah. Meski ia bukan orang yang benar-benar sempurna tapi kalau bisa membuat hidup kita terasa lebih berarti, kita akan rela mempertahankan dan memberikan hati kita seutuhnya padanya. Cinta memang tak sekadar kata-kata. Ia butuh pembuktian. Dan sebenarnya pembuktian itu bisa dilihat dan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, seperti ilustrasi di bawah ini yang menampilkan momen-momen manis bersama pasangan. Mungkin kamu pernah mengalaminya juga?

  • Kartun Kocak yang Bener Banget: 12 Alasan Wanita Jatuh Hati Pada Pria
    PERNIK
    Jum'at, 29 Januari 2016 13:50
    Lingvistov, perusahaan ini membuat berbagai ilustrasi unik dan kocak. Salah satunya adalah kartun tentang 12 alasan wanita jatuh hati pada pria. Saat melihat ilustrasi ini, kamu pasti akan merasa ada sesuatu yang sangat familiar karena kamu pun pernah merasakannya.Yuk, Ladies intip ilustrasi kocaknya di sini. Dan cari tahu ilustrasi mana yang paling sesuai denganmu.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

Tidak ada yang perlu kamu takutkan.