/tags/jatuh-cinta/17363-4-tipe-wanita-yang-mengerikan-bagi-pria.html

JATUH CINTA



ARTIKEL TERBARU - JATUH CINTA


  • 6 Alasan Mengapa Orang-Orang Cerdas Biasanya Susah Dapat Jodoh
    RELATIONSHIP
    Senin, 27 Juni 2016 14:50
    Cinta memang tak datang dengan mudah untuk orang-orang yang cerdas. Ternyata ini alasannya.

  • 6 Alasan Mengapa Wanita Meninggalkan Pria Yang Mereka Cintai
    RELATIONSHIP
    Minggu, 26 Juni 2016 12:00
    Bahkan ketika perasaan cinta masih ada, ada alasan-alasan yang membuat wanita meninggalkan pasangannya.

  • Jika Dia Suka Melakukan Hal Ini, Mungkin Karena...
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 25 Juni 2016 12:12
    Pasangan kamu melakukan hal ini bisa jadi karena ingin serius denganmu.

  • Bertahan Mencintaimu Itu Melelahkan, Baiknya Kusudahi Walau Perih
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 24 Juni 2016 15:40
    Ketika seseorang sudah tak layak untuk diperjuangkan.

  • Jika Ia Sering Membuatmu Menangis, Tak Perlulah Mempertahankannya
    RELATIONSHIP
    Kamis, 23 Juni 2016 15:30
    Kalau dia sudah sering melukai hatimu, saatnya untuk berani nyatakan sikap.

  • 5 Hal Ini Terjadi Jika Hubungan Cinta Kalian Jujur, Cek Sekarang!
    RELATIONSHIP
    Rabu, 22 Juni 2016 15:00
    Jika kamu dan dia jujur satu sama lain dengan cinta kalian, ini yang akan terjadi secara alami.

  • 5 Cara Mengetahui Si Playboy & Tukang Selingkuh Sudah Berubah
    RELATIONSHIP
    Rabu, 22 Juni 2016 14:10
    Dia dulu mungkin tukang selingkuh, tapi benarkah kini ia sudah berubah? Coba cek tandanya.

  • Oups, Ini Alasan Seorang Pria Berbohong. Ternyata...
    RELATIONSHIP
    Selasa, 21 Juni 2016 12:12
    Pria berbohong karena memiliki satu alasan.

  • Cintaku Terhalang Jarak, Aku Harus Bagaimana?
    RELATIONSHIP
    Senin, 20 Juni 2016 14:39
    Jarak bukan halangan untuk kompak dan mesra bersama pasangan.

  • Saat Rasa Itu Justru Melukaimu, Mungkin Kamu Terjebak Cinta Buta
    RELATIONSHIP
    Senin, 20 Juni 2016 13:50
    Coba cek lagi, apakah kamu terjebak cinta buta?

  • No Gugup, Ini Cara Taklukkan Hati Camer Saat Buka Bersama
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 18 Juni 2016 13:27
    cari perhatian pada camer saat buka bersama.

  • Bener Banget, Ini Ilustrasi Jika Kamu LDR Sama Pacar Beda Benua
    PERNIK
    Sabtu, 18 Juni 2016 11:55
    Jatuh cinta terkadang menjadi hal yang sulit dilakukan, terutama jika kamu harus menjalaninya secara LDR (long distance relationship). Banyak orang saat ini menjalani kisah cinta LDR karena berbagai hal, umumnya karena pekerjaan atau sekolah di luar negeri, bahkan seringkali beda benua. Hubungan ini pasti penuh tantangan, tapi jika bisa mempertahankannya, kalian berdua hebat. Inilah yang coba digambarkan Viola Wang saat ia menjalani LDR beda benua dengan kekasihnya. Kamu yang saat ini sedang LDR pasti juga merasakannya.

  • Sanggupkah Cinta Egois Jika Tidak Ada Restu Dalam Pernikahan?
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 17 Juni 2016 14:45
    Cinta tidak bisa egois, adakalanya kamu harus mengesampingkan ego untuk mengetahui cinta yang sebenarnya.

  • Untukmu yang Sendiri di Bulan Suci, Tegarlah Menanti dengan Doa
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 17 Juni 2016 14:40
    Sendiri bukan berarti sepi.

  • Ide Raih Berkah di Bulan Ramadan Bersama Pasangan
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 17 Juni 2016 12:59
    Ada banyak cara untuk menikmati waktu bersama pasangan saat Ramadan.

  • Pria Dewasa Memang Menggoda, Ini Buktinya
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 04 Juni 2016 11:45
    Pria dewasa memang menggoda dan lebih menyenangkan, ini buktinya.

  • Oups, Ini Beda Hubungan yang Dewasa dan Tidak (Kamu yang Mana?)
    RELATIONSHIP
    Kamis, 02 Juni 2016 14:14
    Dalam menjalin satu hubungan ada yang dewasa dan tidak, berikut adalah perbedaannya.

  • Tipe Tidur Yang Menunjukkan Cinta, Seromantis Apa Kalian Berdua?
    PERNIK
    Senin, 23 Mei 2016 15:00
    Sebelum menikah, pasangan pacaran pasti akan melalui proses mengenal yang tak cukup dilakukan sehari dua hari. Ketika sudah menikah, kamu tak lagi kaget seperti apa karakter pasangan. Hanya saja, terkadang ketika tidur kamu akan menemukan kebiasaan baru dan unik yang dilakukan pasangan, dan biasanya setiap pasangan punya tipe posisi tertentu yang menggambarkan bagaimana hubungan cinta mereka sebenarnya sehari-hari. Yuk lihat, mana tipe tidur yang biasa kalian berdua lakukan, ladies?

  • Kartun Cute Couple: Hidup Kita Biasa-Biasa Saja Tapi Bahagia
    PERNIK
    Rabu, 18 Mei 2016 15:10
    Nggak harus jadi raja dan ratu untuk bisa bahagia. Menjalani hidup yang sederhana dan biasa-biasa saja pun sudah bisa mendatangkan rasa bahagia yang tak terkira. Asalkan bisa bersama orang tercinta, rasanya sudah cukup kita punya alasan untuk selalu tersenyum dan tertawa. Seperti yang terilustrasikan di kartun-kartun ini. Kompilasi kartun ini menggambarkan keseharian pasangan yang sebenarnya biasa-biasa saja dan umum terjadi. Tapi melihatnya jadi membuat kita merasa ikut bahagia. Meski kadang pasangan kita tingkahnya menyebalkan atau bikin bete, tetap saja bersamanya kita bisa menemukan kenyamanan.

  • 10 Gambaran Rahasia Hubungan Cinta Langgeng Happily Ever After
    INSPIRING
    Rabu, 18 Mei 2016 12:45
    10 Gambar Rahasia Umum Hubungan Langgeng Happily Ever AfterSetiap pasangan yang punya hubungan langgeng pasti punya resep rahasia menjaga hubungan mereka tetap damai dan tak mudah retak. Ada banyak hal yang mereka lakukan agar hubungan selalu manis dan menyenangkan, bahkan ketika keadaan tak mendukung. Ini beberapa hal yang pasangan bahagia lakukan bersama.

  • Bahayanya Lidah: 9 Kalimat Ini Bisa Menghancurkan Hubunganmu
    PERNIK
    Kamis, 07 April 2016 14:50
    Benar adanya kalau lidah lebih tajam dari pedang. Kata-kata yang kita ucapkan, kalimat yang kita lontarkan, atau ungkapan yang kita katakan bisa memberi dampak besar pada orang yang mendengarnya. Kalau kita salah menyampaikan sesuatu pada pasangan, perang dunia ketiga bisa saja terjadi dalam sebuah hubungan.So, Ladies, berhati-hatilah dalam berkata-kata. Minimal sebisa mungkin hindari deh sembilan kalimat ini. Jangan sampai kamu melukai hati dan perasaan pasangan kamu dengan salah memilih kalimat atau ungkapan yang tepat.

  • Habiskan Waktu 5 Tahun, Suami Buat Ilustrasi Tentang Cinta
    PERNIK
    Selasa, 16 Februari 2016 11:15
    All you need is love, lirik lagu cinta The Beatles ini mungkin mewakili setiap perasaan orang di dunia ini. Termasuk seniman asal Korea Selatan bernama Andrew Hou yang menghabiskan hampir 6 tahun membuat ilustrasi cinta yang dirasakannya terhadap istrinya. Ia mencoba menjelaskan cinta itu seperti apa dengan gaya yang lucu dan unik. Semua ini berawal saat dulu ia sering mengirimkan gambar-gambar yang ia buat kepada orang yang dicintainya lewat sms, sebagai pria ia lebih leluasa mengungkapkan perasaannya dengan gambar dibanding secara lisan atau kata-kata. Ia kemudian menamakan ilustrasinya dengan HJ-Story, menggunakan inisial nama istrinya. Ini dia beberapa ilustrasi Love Is... buatannya.

  • Dulu & Sekarang, Ini Bedanya Saat Awal dan Lama Pacaran
    PERNIK
    Senin, 15 Februari 2016 16:00
    Banyak orang bilang manisnya cinta hanya terasa di awal saja, karena setelah kamu lama pacaran, segala sikap manis dan perhatian akan pudar dan kamu akan lebih blak-blakan dengan pasangan, apalagi setelah menikah. Inilah yang coba digambarkan oleh Crystal Ro yang membedakan saat awal-awal kencan dan setelah kamu lama pacaran. Seperti misalnya memilih baju untuk nge-date, atau menahan kentut. Tapi banyak orang bilang juga kalau benar cinta, kamu jadi apa adanya. Well, kira-kira, kamu juga seperti itu gak? Hayoo ngaku.

  • 14 Momen Manis Bersama Pasangan yang Bikin Hati Berdesir
    PERNIK
    Sabtu, 06 Februari 2016 12:10
    Bersama orang yang kita cintai, segalanya bisa terasa lebih indah. Meski ia bukan orang yang benar-benar sempurna tapi kalau bisa membuat hidup kita terasa lebih berarti, kita akan rela mempertahankan dan memberikan hati kita seutuhnya padanya. Cinta memang tak sekadar kata-kata. Ia butuh pembuktian. Dan sebenarnya pembuktian itu bisa dilihat dan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, seperti ilustrasi di bawah ini yang menampilkan momen-momen manis bersama pasangan. Mungkin kamu pernah mengalaminya juga?

  • Kartun Kocak yang Bener Banget: 12 Alasan Wanita Jatuh Hati Pada Pria
    PERNIK
    Jum'at, 29 Januari 2016 13:50
    Lingvistov, perusahaan ini membuat berbagai ilustrasi unik dan kocak. Salah satunya adalah kartun tentang 12 alasan wanita jatuh hati pada pria. Saat melihat ilustrasi ini, kamu pasti akan merasa ada sesuatu yang sangat familiar karena kamu pun pernah merasakannya.Yuk, Ladies intip ilustrasi kocaknya di sini. Dan cari tahu ilustrasi mana yang paling sesuai denganmu.

  • Ilustrasi Tentang Rasa Cinta Ini Bener Banget! Kamu Setuju?
    PERNIK
    Kamis, 21 Januari 2016 19:01
    Cinta oh cinta, kalau ngomongin soal cinta rasanya nggak akan ada habisnya deh. Cinta bisa muncul kapan saja dan di mana saja. Yang lebih menjengkelkan, cinta bisa muncul tanpa permisi lebih dulu. Sesaat cinta bisa buat kita merasa sangat bahagia, tetapi, sesaat lagi bikin bete, patah hati, malu dan kecewa. Mmm, sebenarnya cinta itu apa sih? Apakah cinta adalah perasaan suka yang menggebu-gebu? Apakah cinta adalah perasaan yang tak pandang bulu? Atau, apakah cinta adalah perasaan yang mengharuskan kamu cepat-cepat mengajak kekasih pergi ke penghulu? :D Dikutip dari laman facebook.com/ArchiDesiign, cinta digambarkan dalam ilustrasi kocak dan menggemaskan berikut ini. Kamu pasti setuju deh.  Awas ya, jangan senyum-senyum sendiri saat melihat galeri fotonya.

  • Komik Romantis: 15 Hal Sederhana Tentang Cinta Yang Bikin Pipimu Memerah
    INSPIRING
    Rabu, 02 Desember 2015 15:28
    Apa itu cinta? Pertanyaan ini simpel namun tak mudah untuk dijawab dengan kata-kata. Menurut saya cinta itu ... adalah hal-hal kecil yang membuat pipi kita memerah, seperti serangkaian ilustrasi karya Philippa Rice. Seniman asal Filipina ini menggambarkan hangatnya cinta antara dua orang dengan hal-hal sederhana yang dilakukan setiap hari dalam komik yang diberi judul Soppy. Jika kamu merasa hari-harimu dan si dia mulai membosankan karena belenggu rutinitas, 15 gambar sederhana ini mungkin akan menginspirasimu, Ladies. "Sometimes, the smallest things take up the most space in your heart," kata Winnie The Pooh. And ... that is love :)

  • 9 Drama Korea dengan Kisah Cinta Super Romantis
    PERNIK
    Kamis, 16 April 2015 16:20
     wajib Anda tonton. Setiap drama Korea memang selalu menampilkan sesuatu yang unik. Ditambah lagi dengan para pemainnya yang sangat berbakat (selain banyak yang ganteng dan cakep juga). Saat Anda sedang galau, coba deh pilih drama dengan tema-tema yang menyentuh hati. Selain bisa membuat perasaan Anda lebih tenang, Anda bisa merasa baik-baik saja karena menyadari kalau cinta memang butuh perjuangan. Hidup Anda mungkin tak seindah drama Korea. Tapi siapa tahu ada hal yang bisa mengubah Anda dari sebuah cerita fiksi.      

  • 10 Fengshui Dekorasi Rumah Untuk Percintaan Yang Lebih Baik
    PERNIK
    Sabtu, 24 Januari 2015 12:00
    Anda bisa menggunakan fengshui untuk menarik cinta di kehidupan Anda. Jika Anda mempunyai misi mencari jodoh atau supaya kehidupan percintaan Anda terasa  semarak, ubahlah dekorasi rumah Anda. Hal ini dapat meningkatkan energi chi yang positif bagi kehidupan percintaan Anda. Intip foto-fotonya, di bawah ini.

  • Temukan Makna Cinta Sejati Melalui Foto-Foto Ini
    INSPIRING
    Jum'at, 24 Oktober 2014 16:30
    Arti cinta tak hanya sebatas cinta antara sepasang kekasih. Cinta memiliki makna yang sangat luas dan dalam. Di galeri ini, Anda bisa melihat sejumlah foto yang bisa menggiring Anda untuk menemukan arti cinta yang sebenarnya.Ada berbagai macam arti cinta yang bisa Anda temukan di foto-foto ini. Cinta yang berasal dari ketulusan, keikhlasan, dan kesabaran, dan keindahan. Temukan makna cinta sejati di foto-foto ini.

  • 11 Ide Romantis Agar Bulan Madu Anda Lebih Berkesan
    INSPIRING
    Rabu, 10 September 2014 16:30
    Waktu bulan madu adalah waktu yang seharusnya dilewati berdua dengan penuh romantisme dan keintiman. Tapi masih bingung mau melakukan apa ketika bulan madu bersama pasangan? Anda bisa mengintip 11 ide romantis ini. 11 ide ini bisa Anda adaptasi untuk membuat waktu bulan madu Anda lebih berkesan. Selain itu, kedekatan Anda dengan pasangan Anda akan semakin bertambah saat Anda bisa menemukan ide kegiatan dan inspirasi yang tepat untuk berbulan madu.

  • Kado Kejutan Ini Pasti Bikin Sang Kekasih Stres Berat untuk Membukanya
    PEOPLE WE LOVE
    Kamis, 22 Mei 2014 16:10
    Setiap orang pasti ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk orang yang paling disayanginya di hari yang istimewa. Seperti yang dilakukan oleh pria ini. Pria yang merupakan pengguna Imgur dengan akun xanphysic ini memiliki cara unik untuk memberikan kejutan kado untuk sang kekasih. Kado yang diberikan memang sebuah kalung sederhana dan elegan, tapi cara ia membungkus... benar-benar unik. Sang kekasih sepertinya akan stres berat ketika berusaha untuk membukanya.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Gemini

Bersiap untuk liburan panjang.