• HOME
  • INSPIRING
  • BODY & MIND
  • RELATIONSHIP
  • KULINER
  • FASHION
  • PLUS
  • ZODIAK
  • RAGAM
/tags/gaun-pengantin/

GAUN PENGANTIN



  • Pengantin Bisa Wujudkan Pernikahan Ala Beauty and The Beast
    Senin, 20 Maret 2017 11:50
    Fotografer bernama Raelyn Martellino dan pemilik wedding planners di California telah menghadirkan tema pernikahan "Beauty and The Beast."


    ARTIKEL TERBARU - GAUN PENGANTIN
  • 10 Inspirasi Hijab & Gaun Ijab Kabul Putih Anggun Namun Sederhana
    FASHION
    Sabtu, 25 Februari 2017 13:00
    Momen ijab kabul jadi momen yang paling ditunggu. Bukan hanya sakral, ijab kabul bisa dimaknai dengan berbagai cara, seperti rasa syukur, khidmat dan kesederhanaan. Jika kamu ingin menikah dengan cara yang sederhana namun tetap cantik dan anggun, pilihan gaun ijab juga harus sesuai seperti keinginan. Nah, berikut ini beberapa inspirasi gaun ijab kabul hijab yang sederhana namun cantik. 

  • Sempat Hilang, Gaun Pengantin Usia 147 Tahun Akhirnya Ditemukan
    INSPIRING
    Sabtu, 18 Februari 2017 12:46
    Gaun pengantin yang hilang telah berusia 147 tahun.

  • Bridestory Fair 2017, Tren Pernikahan Green Botanical Bakal Hits
    HOT EVENT
    Sabtu, 11 Februari 2017 10:36
    Sedang mempersiapkan pernikahan? Wajib datang ke sini!

  • Gaun Pengantin Ini Dibuat Dari Tisu Toilet: Unik & Keren Banget
    PERNIK
    Senin, 30 Januari 2017 16:02
    Seperti yang kita tahu, gaun pengantin selalu memiliki desain yang manis, cantik dan mengesankan. Apapun bahan kain yang digunakan, gaun pengantin selalu terlihat mengesankan dan membuat siapa saja yang memakainya terlihat makin mengagumkan. Bahkan ketika gaun pengantin tersebut terbuat dari bahan yang sangat unik dan tidak biasa misalnya tisu toilet. Mmm, mana mungkin tisu toilet bisa dibuat sebagai gaun pengantin? Kali ini Vemale akan memberikan beberapa potret cantik gaun pengantin yang terbuat dari tisu toilet. Meski terbuat dari tisu toilet, gaun-gaun ini sangat unik, keren dan bikin terpesona. Penasaran kan seperti apa gaunnya? Simak baik-baik galeri fotonya di bawah ini. ^___^

  • 10 Pilihan Bolero Renda Untuk Tampilan Gaun Wedding Super Elegan
    FASHION
    Kamis, 26 Januari 2017 16:00
    Pernikahan adalah salah satu momen yang paling sakral dalam kehidupan setiap manusia. Setiap pengantin wanita tentu ingin tampil cantik dan stunning di hari bahagianya. Nah, beberapa wanita tak pede jika harus tampil dengan wedding dress yang terlalu terbuka. Karenanya kamu bisa menyiasatinya dengan mengenakan bolero Ladies. Yuk intip beberapa pilihan bolero lace cantik yang akan membuat tampilanmu makin stunning di hari pernikahan.

  • Tak Perlu Bingung, Ini Cara Menentukan Gaun Pengantin
    FASHION
    Sabtu, 21 Januari 2017 10:24
    Tak perlu bingung saat memilih gaun pengantin. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginan dan kenyamanan kamu.

  • Inspirasi Wedding Dress Tradisional Hijab Super Anggun & Cantik
    FASHION
    Jum'at, 20 Januari 2017 16:35
    Ladies, yuk intip tren gaun pernikahan untuk pengantin berhijab di tahun 2017 ini oleh Miarosa.

  • Gaun Nikah Nuansa Pink Bikin Kamu Makin Cantik & Charming
    FASHION
    Selasa, 17 Januari 2017 15:54
    Saat menikah, siapapun pasti ingin terlihat makin cantik, menarik dan mengesankan. Sejak jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan, pasangan pengantin pasti akan menyiapkan busana dan riasan yang terbaik. Mereka juga akan menyiapkan gaun yang indah untuk hari pernikahannya. Berbicara mengenai gaun pernikahan, kali ini Vemale memiliki beberapa potret gaun pernikahan bernuansa pink yang sangat cantik. Tak hanya cantik, gaun ini juga terlihat begitu mempesona dan membuat pemakainya makin charming. Seperti apa kira-kira gaunnya? Simak baik-baik galeri fotonya di bawah ini.

  • Cara agar Membuat Gaun Pengantin Sederhana Terlihat Lebih Mewah
    FASHION
    Selasa, 17 Januari 2017 10:20
    Gaun pernikahan terlihat mewah, ini tipsnya.

  • 10 Foto Mewah & Megah Gaun Pengantin Nuansa Merah
    FASHION
    Senin, 09 Januari 2017 17:01
    Jika beberapa hari yang lalu kita disuguhkan oleh foto inspirasi gaun pernikahan nuansa ungu muda yang cantik banget dan bikin baper, kali ini kita akan kembali disuguhkan foto inspirasi gaun pernikahan warna merah. Tak hanya indah, gaun pernikahan warna mewah juga terlihat sangat megah, mewah dan indah. Penasaran seperti apa gaunnya? Simak galeri fotonya di bawah ini.

  • 10 Inspirasi Gaun Pengantin Warna Ungu Muda Cantik Banget
    FASHION
    Kamis, 05 Januari 2017 19:01
    Tahun 2017 sudah dimulai. Siapa nih yang sedang berdebar menanti hari bahagia yakni pernikahan dengan orang tercinta? Buat kamu yang sedang menanti hari bahagia tersebut, tentunya saat ini sedang sibuk memikirkan dan melihat-lihat gaun pengantin yang sebaiknya digunakan nanti bukan? Nggak perlu cemas Ladies, kali ini Vemale punya beberapa foto mengenai gaun pengantin yang cantik dan anggun. Gaun pengantin ini merupakan gaun pengantin nuansa ungu muda yang anggun namun tetap sederhana dan mempesona. Bagi yang suka sama warna ungu, jangan sampai nggak lihat galeri fotonya ya. Seperti apa gaun-gaun ungu yang cantik tersebut? Simak nih galeri fotonya. Oh iya, buat kamu yang lagi nyari inspirasi gaun pengantin berhijab sederhana nuansa warna pastel, lihat juga yang berikut ini.

  • Ide Gaun Pengantin Hijab Warna Pastel: Cantik, Sederhana, Anggun
    FASHION
    Minggu, 01 Januari 2017 10:11
    Hai, ladies! Siapa nih yang sedang berdebar menunggu hari pernikahan di tahun 2017? Mulai heboh dong buka-buka majalah dan mencari ide gaun pengantin yang cocok untuk hari bahagiamu. Dari banyaknya pilihan, mungkin kamu lebih suka gaun sederhana dengan hijab yang juga sederhana. Kami paham, sebab ada banyak wanita yang tidak suka gaun pengantin super heboh dan hiasan hijab yang tempelannya bikin pusing kepala. Less is more.. semakin sederhana penampilanmu, semakin tampak kecantikanmu (apalagi di hari pernikahan, perempuan pasti sedang cantik-cantiknya walau tanpa makeup). Nah, jika kamu sedang mencari inspirasi gaun pengantin hijab sederhana dengan warna yang kalem, silakan cari di gallery ini. Warna-warna pastel sedang banyak dipilih untuk menyempurnakan hari bahagiamu. Warna yang lembut dan sederhana ternyata bisa memancarkan cantik yang sesungguhnya. Tidak percaya? Kami mengambil beberapa foto dari seorang fotografer Malaysia, Andaq Photography. Pilih deh yang kamu suka. Eh, ada juga nih Inspirasi Gaun Pengantin Hijab Warna Putih Cocok Untuk Akad Nikah.

  • Inspirasi Gaun Pengantin Hijab Warna Putih Cocok Untuk Akad Nikah
    FASHION
    Minggu, 01 Januari 2017 10:10
    Selamat datang tahun 2017. Siapa nih di antara sahabat Vemale yang berencana akan menikah di tahun ini? Pasti ada banyak yang harus kamu persiapkan. Dari banyaknya persiapan itu, satu hal yang paling diperhatikan calon pengantin perempuan adalah gaun pengantin yang akan dipakai. Iya dong, kamu pasti ingin tampil menawan di hari spesial itu. Jika kamu memakai hijab dan lebih suka memakai gaun sederhana, kamu bisa memakai ide-ide gaun pengantin yang kami ambil dari seorang fotografer Malaysia yaitu Andaq Photography. Warna putih paling sering dipakai saat prosesi akad nikah atau bisa juga dipakai saat resepsi. Warna ini akan memancarkan kecantikanmu dalam kesederhanaan. Tanpa hiasan-hiasan heboh, yakin deh kalau gaun putih sederhana ini akan membuatmu semakin anggun.  Pilih deh model yang kamu suka..  Ada juga nih Ide Gaun Pengantin Hijab Warna Pastel: Cantik, Sederhana, Anggun.

  • 5 Hal Yang Perlu Kamu Pikirkan Sebelum Beli Gaun Pengantin
    FASHION
    Kamis, 29 Desember 2016 14:00
    Jangan sampai salah pilih wedding dress, pertimbangkan hal-hal ini sebelum beli.

  • Cantiknya, Pakaian Khas Kimono Ala Jepang Jadi Wedding Dress
    FASHION
    Sabtu, 17 Desember 2016 12:50
    Banyak undangan pernikahan yang datang, dan ketika kamu melihat gaun pengantin para wanita, kamu mungkin sudah biasa melihat gaunnya yang indah dan cantik. Tapi mungkin kamu belum pernah menemukan gaun pernikahan yang terinspirasi dari Kimono Jepang, bukan? Di Jepang, gaun pengantin dibuat sedemikian rupa agar bisa dijadikan wedding dress modern. Dan ternyata, tak kalah cantik dari gaun-gaun pernikahan pada umumnya. Lihat saja.

  • Gaun Pengantin Berhijab Putih Nan Anggun yang Bikin Pangling
    FASHION
    Rabu, 30 November 2016 15:10
    Gaun pengantin warna putih selamanya nggak akan pernah ketinggalan zaman. Dari waktu ke waktu, gaun warna putih selalu jadi pilihan aman para pengantin. Selain melambangkan kesucian, gaun putih juga bisa bikin si pemakai terlihat anggun.Kalau saat ini kamu sedang cari inspirasi gaun pengantin berhijab warna putih, coba intip galeri foto berikut ini deh. Ada sejumlah gaun pengantin berhijab warna putih yang sangat anggun bahkan bisa membuat si pemakai terlihat berbeda dari biasanya. Yuk, intip galerinya di sini.

  • 8 Gaun Pengantin India Tradisional Yang Bikin Pengen Cepet Nikah
    FASHION
    Selasa, 29 November 2016 12:00
    Jika kamu suka dengan tradisi india dan punya mimpi bisa menikah ala-ala India, mungkin salah satu yang kamu butuhkan adalah gaun pernikahan yang kental dengan budaya India. Banyak sekali perancang busana gaun pengantin India yang membuat gaun pengantin India modern namun tetap mempertahankan sisi tradisional yang kental, seperti adanya hiasan kepala, cincin besar di hidung dan lain sebagainya. Ini beberapa gaun pengantin India yang mungkin bisa jadi inspirasi untuk pernikahanmu nanti. 

  • Ragam Headpiece Cantik untuk Pengantin Berhijab
    FASHION
    Selasa, 22 November 2016 16:00
    Tampilan seorang pengantin pastinya harus terlihat lebih istimewa. Tak heran jika pemilihan gaun, make up, sepatu, hingga aksesoris jadi hal yang sangat krusial. Salah satu yang tak ketinggalan adalah aksesoris headpiece untuk pengantin yang berhijab. Ada banyak variasi headpiece yang bisa dipilih untuk kamu yang berhijab. Mulai dari yang beraksen bunga hingga yang divariasi dengan mutiara-mutiara cantik. Langsung saja deh intip galeri foto di bawah ini untuk mendapatkan inspirasi cantiknya.

  • Cantik dan Anggun: Inspirasi Gaun Pengantin Modern Ala Korea
    FASHION
    Senin, 14 November 2016 14:10
    Ladies, pernah dengar istilah Hanbok? Buat pecinta budaya Korea atau hobi nonton drama Korea pastinya tak asing lagi dengan istilah tersebut. Yups, Hanbok adalah baju tradisional khas Korea. Wanita yang memakai Hanbok bisa terlihat makin cantik dan anggun.Dan buat Anda yang ingin memiliki gaun pengantin dengan konsep berbeda, gaun pengantin modern yang terinspirasi dari desain Hanbok ini bisa jadi pilihan terbaik. Paduan warnanya pun macam-macam, ada yang cerah tapi juga banyak yang lebih dominan warna pastel nan lembut. Seperti yang terlihat di galeri foto ini, kira-kira mana yang jadi favoritmu?

  • Cantik Tak Harus Ribet: Ragam Ide Hijab Minimalis Buat Pengantin
    FASHION
    Rabu, 26 Oktober 2016 15:40
    Pernikahan jelas sebuah momen penting dan sakral. Segala sesuatunya harus dibuat sempurna, tak terkecuali gaun yang dipakai. Buat kita yang berhijab pun sudah ada banyak model hijab pengantin yang bisa dipilih.Gaya hijab pengantin sangat beragam. Tapi cantik nggak harus selalu ribet, kok. Dengan gaya hijab minimalis pun kita tetap bisa tampil cantik sebagai pengantin. Nggak percaya? Intip dulu deh ragam ide hijab minimalis buat pengantin di galeri ini. Dijamin kamu akan dibikin jatuh cinta.

  • Langkah-langkah Membersihkan Gaun Pengantin Anda
    FASHION
    Selasa, 11 Oktober 2016 11:15
    Mencuci gaun pengantin ada tips dan triknya agar tetap awet.

  • 9 Inspirasi Gaun Pengantin Berhijab yang Menawan
    FASHION
    Selasa, 13 September 2016 16:10
    Sedang mempersiapkan diri untuk menikah tapi bingung mau memiliki gaun berhijab yang seperti apa? Kompilasi foto di galeri ini mungkin bisa jadi inspirasimu. Gaun pengantin berhijab ternyata ada banyak desain dan modelnya. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan dan keinginanmu. Dan warnanya juga nggak selalu putih, bisa warna-warna lain seperti biru dan merah yang tak kalah cantiknya. Let's just take a look!

  • Tren Gaun Pengantin Dip Dye: Cantiknya Kebangetan
    FASHION
    Selasa, 06 September 2016 16:00
    Bosan dengan gaun pengantin warna putih polos yang itu-itu saja? Coba pilih tren fashion dip dye yang satu ini. Gaun pengantin dip dye ini berbeda dari tipikal gaun putih biasa. Sapuan warna cantik di pinggiran gaunnya memberi kesan elegan dan anggun. Saat memakainya, kamu akan terlihat sangat cantik bagai putri dongeng. Penasaran? Yuk, intip saja galeri fotonya di bawah ini. Siapa tahu kamu bisa menemukan inspirasi gaun pengantin yang istimewa untuk hari spesialmu.

  • Langkah-Langkah Mewujudkan Gaun Pernikahan Impian
    FASHION
    Selasa, 06 September 2016 12:00
    Memiliki gaun pernikahan yang sesuai impian adalah harapan setiap pengantin.

  • Cara Menjaga Hubungan Ibu dan Anak dalam Perencanaan Pernikahan
    RELATIONSHIP
    Selasa, 26 Juli 2016 13:06
    Hubungan antara ibu dan anak menjelang pernikahan perlu dijaga.

  • 6 Fakta Penting Saat Berburu Busana Pernikahan
    FASHION
    Rabu, 15 Juni 2016 13:56
    Memilih baju pengantin yang tepat akan membuat penampilan Anda semakin memikat.

  • Keuntungan Melibatkan Keluarga dalam Perencanaan Pernikahan
    RELATIONSHIP
    Kamis, 19 Mei 2016 16:24
    Persiapan pernikahan kadang menguras emosi melibatkan keluarga akan meringankan beban.

  • Kupakai Gaun Nenek untuk Foto Pre-Wedding, Hasilnya Wow!
    RELATIONSHIP
    Rabu, 18 Mei 2016 11:40
    Wanita ini pakai gaun neneknya untuk foto pre-wedding.

  • Tiga Gadis Berdandan Jadi Pengantin dan Ibu Mereka Terkejut
    RELATIONSHIP
    Kamis, 12 Mei 2016 11:50
    Betapa miripnya ibu dan anak ini.

  • 4 Tips untuk Mewujudkan Busana Pernikahan Kedua
    FASHION
    Sabtu, 23 April 2016 10:00
    Tips agar lebih mudah memilih busana pernikahan kedua.

  • Bukti Cinta, Pria Ini Buatkan Pacar Gaun Pengantin Dari 600 Balon
    RELATIONSHIP
    Kamis, 14 April 2016 16:50
    Dengan penuh cinta, Lu membuat gaun pengantin dari balon untuk kekasihnya karena sang kekasih pernah bermimpi memakai gaun itu dulu.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

Kondisi keuangan tidak terlalu baik.