/tags/foto-unik-dan-lucu/33109-5-keajaiban-alam-berwarna-warni-nan-menawan.html

FOTO UNIK DAN LUCU



ARTIKEL TERBARU - FOTO UNIK DAN LUCU


  • 10 Foto Bikin Gagal Fokus Jika Tak Jeli Saat Melihatnya
    PERNIK
    Jum'at, 05 Februari 2016 14:32
    Jika beberapa waktu lalu kita dihebohkan dengan gambar-gambar kreatif yang mengajak kita untuk lebih jeli dan teliti saat melihat gambar demi menemukan seekor panda atau anjing di dalamnya, kali ini kita juga akan diberikan beberapa potret menarik yang mengharuskan kita untuk lebih jeli dan teliti. Tak hanya jeli dan teliti, kita pun juga harus sangat cermat. Kalau tidak jeli, teliti dan cermat, bisa-bisa kita akan gagal fokus. Wah, seperti apa sih potretnya? Jadi penasaran gini. Baiklah, berikut beberapa potret tersebut. Lihat dengan jeli, teliti dan cermat ya? Awas, gagal fokus, hehehe. ^____^

  • Mengagumkan! Anak-Anak Ini Mirip Banget Sama Orang Tuanya
    PERNIK
    Kamis, 04 Februari 2016 15:01
    Seperti yang kita tahu, tidak sedikit anggota keluarga yang terlihat sangat mirip satu lain. Kemiripan ini sendiri biasanya terjadi karena pengaruh genetik di keluarga tersebut. Ada anak yang mirip dengan ayahnya, anak yang mirip dengan ibunya atau anak yang mirip dengan kakek neneknya. Oh iya, kalau ngomongin soal wajah mirip, kali ini Vemale punya beberapa potret mengagumkan dari anak-anak yang sangat mirip dengan orang tua atau kakek neneknya. Tak hanya mirip, keduanya bahkan terlihat seperti pinang dibelah dunia (sama persis), hehe. Mau tahu seperti apa potret yang mirip tersebut? Berikut galeri fotonya.

  • Senyum Manis Malaikat Kecil Saat Bermimpi Bikin Hati Meleleh
    PERNIK
    Rabu, 03 Februari 2016 18:01
    Ketika sedang tidur, tidak jarang seseorang akan bermimpi. Dan mimpi itu bisa mimpi buruk yang membuat kita ketakutan dan menangis, atau mimpi indah yang membuat kita tersenyum dan tertawa bahagia. Kalau berbicara mengenai mimpi, tak hanya orang dewasa saja lho yang bisa bermimpi. Anak-anak bahkan bayi pun akan bermimpi. Mulai dari mimpi buruk hingga mimpi manis yang tak jarang akan membuatnya senyum-senyum sendiri dalam tidurnya. Kali ini, Vemale punya beberapa potret manis mengenai bayi atau malaikat kecil yang sedang tersenyum bahagia dalam tidurnya karena ia sedang mimpi indah. Tak hanya manis dan mengagumkan, senyum para malaikat kecil ini bahkan bisa membuat hati siapa saja yang melihatnya meleleh dan ingin ikut tersenyum juga. Berikut galeri fotonya. Selamat menikmati dan semoga terhibur. :)

  • 10 Foto Super Keren Tanpa Sentuhan Photoshop: Suer Bikin Kagum!
    PERNIK
    Rabu, 03 Februari 2016 15:12
    Biasanya, untuk membuat sebuah foto menjadi sangat keren dan mengagumkan, satu hal yang kita lakukan adalah dengan mengedit foto tersebut dengan aplikasi photoshop. Yap, dengan photoshop, sebuah foto yang awalnya biasa saja akan terlihat makin luar biasa dan mengesankan. Tapi nih ya, tanpa menggunakan aplikasi photoshop, sebenarnya kita bisa kog mendapatkan foto yang super keren dan luar biasa mengagumkan. Dikutip dari laman peacefulcentury.net, ada beberapa foto menarik dan mengagumkan yang memang diambil secara spontan. Yang lebih menarik lagi, foto-foto keren ini dibuat apa adanya tanpa adanya sentuhan aplikasi photoshop sama sekali lho. Mau tau seperti apa fotonya? Dan berikut galerinya.. Selamat menikmati... ^___^

  • Keren, Bajaj Dan Taksi Di India Dihias Agar Penumpang Betah
    PERNIK
    Rabu, 03 Februari 2016 12:55
    Ketika kamu naik taksi, apa yang mungkin kamu temukan di dalam taksi? Kursi abu-abu mungkin, atau dinding pintu yang berwarna hitam. Tak pernah terbayang  naik taksi bisa sangat menyenangkan dengan dekorasi warna-warni di dalamnya kan? Berbeda dengan taksi dan bajaj di India nih Ladies. Sebuah perusahaan kecil bernama Taxi Fabric mencoba berpikir kreatif untuk menghias angkutan umum dengan cara mendekorasi interior bajaj dan taksi dengan lukisan dan berbagai gambar serta warna-warni yang menarik. Gambar-gambar ini pun didesain sendiri oleh desainer lokal berbakat, seperti berikut ini.

  • Toco, Kucing Yang Setia Jaga Bayi Bagaikan Saudara Lelaki
    PERNIK
    Rabu, 03 Februari 2016 12:10
    Hewan peliharaan adalah bagian dari keluarga, setuju tidak? Hewan peliharaan bisa jadi penjaga rumah, teman di kala sendiri sekaligus pelindung anggota keluarga. Inilah yang ditunjukkan Toco, seekor kucing yang setia menjaga bayi kecil pemilik rumah seakan ia kakak lelakinya. Sejak bayi kecil ini lahir, Toco selalu berada di dekatnya dan duduk manis saat si kecil terlelap. Hal ini berlangsung terus hingga si bayi kecil tumbuh jadi balita. Ini dia kedekatan Toco dan bayi kecil yang seakan sudah jadi saudaranya sendiri.

  • Mengintip Dunia Mirai-chan, Gadis Cilik Super Cute dari Jepang Yang Mirip Boneka
    PEOPLE WE LOVE
    Selasa, 02 Februari 2016 11:23
    Saat kita kecil dulu, rasanya ingin segera tumbuh menjadi orang dewasa. Tetapi sekarang, saat menjadi orang1 dewasa, kita ingin kembali mengulang jadi anak-anak. Dunia anak memang menyenangkan dan tanpa beban. Namun kita tak bisa memutar kembali waktu bukan, Ladies? Mirai-chan dan dunianya akan membuat kita rindu masa kecil. Seorang fotografer asal Jepang bernama Kotori Kawashima merekam serunya dunia Mirai-chan. Mirai adalah gadis cilik berusia 4 tahun yang merupakan putri dari sahabatnya. Kawashima merilis buku fotonya yang diberi judul Mirai-Chan ini di tahun 2011. Buku ini sangat sukses di Jepang dan dianugerahi penghargaan bergengsi di dunia fotografi yaitu The Kodansha Publishing Culture Award Photos Award di tahun yang sama.

  • Doodle Challenge, Kreatif Menggambar Dengan Menggunakan Jari-Jari Tangan
    PERNIK
    Senin, 01 Februari 2016 13:15
    Bersenang-senang bisa dengan cara paling gampang dan terkadang tak pernah terpikirkan banyak orang, contohnya adalah dengan jari-jari tanganmu. Yang kamu butuhkan hanya jari tanganmu, imajinasi dan bolpoin. Caranya gampang, kamu tinggal melihat jarimu dan membayangkan suatu adegan dan gambarlah sesuai apa yang kamu imajinasikan. Aktivitas ini bisa jadi cara refreshing kecil saat kamu bosan dengan kerjaan kantor. Tampa berpindah tempat, kamu bisa ketawa sendiri. Jadi, siap dengan doodle challenge ini? Be creative dan buatlah gambar-gambar unik dari jarimu jika kamu ingin bersenang-senang saat ini ladies. 

  • Potret Lucu Hewan Saat Butuh Kehangatan: Bikin Gemes!
    PERNIK
    Sabtu, 30 Januari 2016 13:50
    Jangankan manusia, hewan pun akan segera melakukan sesuatu saat sedang kedinginan. Untuk mendapatkan kembali kehangatan, kita biasanya akan segera cari tempat dengan suhu hangat atau minimal mencari selimut. Hewan pun juga melakukan hal yang kurang lebih sama.Foto-foto lucu hewan ini dijamin bikin kamu gemas. Bahkan bisa membantu meredakan stresmu karena foto-fotonya lucu dan menghibur. Nggak percaya? Cek galeri fotonya di bawah ini deh.

  • Tes Mata: Coba Temukan Anjing di Antara Panda Ini
    RAGAM
    Sabtu, 30 Januari 2016 12:12
    Coba tes kesehatan dan kejelian mata kamu dengan gambar satu ini. Temukan anjing di antara panda ya?

  • Bikin Ketawa, Orang-Orang Ini Tak Sengaja Pakai Pakaian Mirip Dengan Sekitarnya
    PERNIK
    Sabtu, 30 Januari 2016 11:45
    Seberapa sering kamu jalan-jalan dan tak sengaja ternyata sedang memakai pakaian yang mirip atau sama dengan tempat yang kamu kunjungi? Beberapa orang mungkin saja memakai baju yang sewarna dengan kursi yang ia duduki, memakai sepatu yang ternyata coraknya sama dengan lantai dan lain sebagainya. Inilah yang terjadi pada beberapa orang berikut ini, secara tak sengaja mereka memakai kombinasi yang sama dengan lingkungan sekitarnya.

  • Saat Melihat Foto Hewan Berwajah Melas Ini, Stresmu Hilang
    PERNIK
    Jum'at, 29 Januari 2016 14:50
    Sedang suntuk atau butuh hiburan? Coba intip kompilasi foto hewan-hewan berwajah melas di bawah ini, Ladies. Mulai dari kucing, anjing, hingga tupai, semua hewan itu terlihat cute dengan wajah melas mereka.Stresmu bisa reda saat melihat potret hewan-hewan lucu ini. Nggak percaya? Buktikan sendiri, kamu akan gemas hingga terpingkal-pingkal sendiri saat melihatnya.

  • Luhu: Kucing Menggemaskan Ini Ekspresinya Seperti Baru Putus Cinta
    PERNIK
    Kamis, 28 Januari 2016 15:20
    Luhu disebut sebagai kucing paling sedih sedunia. Kucing peliharaan Maggie ini memang punya wajah yang menggemaskan. Hanya saja dia seperti menampilkan ekspresi sedih seperti baru putus cinta.Lihat saja deh foto-fotonya di galeri ini. Cuma hati-hati nanti kamu makin dibuat galau olehnya.

  • 12 Foto Remake Yang Membuatmu Makin Cinta Dengan Masa Lalu
    INSPIRING
    Kamis, 28 Januari 2016 13:25
    Tak banyak orang yang sadar bahwa ia sedang bahagia, bahwa ia sedang menjalani hidup yang baik dan mengalami masa-masa menyenangkan yang mungkin ingin ia kenang selama hidupnya. Terkadang, momen-momen spesial justru terjadi saat kamu tak menyadarinya. Saat semua itu sudah berlalu, kamu baru sadar bahwa momen yang tampak sangat biasa itu justru mengembalikan perasaan yang kamu rindukan. Seperti itu juga yang dirasakan Taylor Jones, pemilik blog “Dear Photography“, saat ia sedang melihat-lihat kardus berisi foto-foto lama keluarganya suatu hari. Ia kemudian membuat remake foto yang membuatnya mengingat masa lalu yang indah dan mengundang banyak orang melakukan hal yang sama.

  • Tes Mata: Coba Temukan 6 Kata Dalam Gambar Tersembunyi Ini
    RAGAM
    Kamis, 28 Januari 2016 12:12
    Mari kita tes mata kita dengan menemukan 6 kata tersembunyi di dalam foto ini.

  • Anak-Anak Tidur di Sembarang Tempat: Kasihan Tapi Bikin Gemas
    PERNIK
    Rabu, 27 Januari 2016 13:50
    Anak-anak bisa tidur di mana saja dan kapan saja. Bahkan kadang mereka bisa dengan mudahnya tidur di tempat yang sebenarnya tidak cocok dijadikan tempat tidur. Tapi namanya anak-anak, mereka bisa saja melakukan berbagai hal mengejutkan dan tak terduga.Di galeri ini ada sejumlah foto anak-anak ketika mereka tidur lelap di tempat-tempat tak biasa. Melihatnya kita jadi merasa kasihan tapi juga bikin terpingkal-pingkal. Apakah dulu waktu kamu kecil juga suka tidur di sembarang tempat seperti mereka?

  • Setiap Kopi Punya Karakter, Ini Jadinya Jika Kopi Diilustrasikan Jadi Kucing
    KULINER
    Rabu, 27 Januari 2016 11:35
    Tak bisa hidup dengan secangkir kopi di pagi hari? Begitu juga dengan seniman wanita dari Rusia bernama Elena Efremova berikut. Tak hanya menyeruput kopinya, ia bahkan membuat persona dari setiap kopi yang ia minum dengan bentuk kucing. Karena setiap kopi punya karakter, seperti layaknya kucing yang manis.Setiap rasa yang berbeda dari setiap kopi seperti Americano, macchiato, cappucino dan lain sebagainya itu digambarkan menjadi seekor kucing. Ini dia beberapa coffee art buatan Elena Efremova.

  • Hobi Mengukir Pensil, Pria Ini Buat Miniatur Jembatan dan Bangunan Dari Pensil
    PERNIK
    Selasa, 26 Januari 2016 16:40
    Tak semua orang punya bakar memahat patung atau mengukir, apalagi jika medianya sangat kecil seperti misalnya sebatang pensil. Hal inilah yang dijadikan hobi oleh pria bernama  Chien Chu Lee asal taiwan. Dengan sebatang pensil, ia mengukir landmark-landmark terkenal di kotanya seperti misalnya jembatan, kereta api dan Great Wall of China. Dengan kemampuannya ini, ia bisa membuat miniatur bangunan dengan begitu detail dan cantik, seperti berikut ini.

  • Fotografer Ini Berhasil Mengungkap Rahasia Terdalam Di Balik Foto Orang-Orang Yang Memiliki Freckles
    INSPIRING
    Selasa, 12 Januari 2016 15:26
    Freckles di wajah justru menjadi hal unik di mata fotografer asal Inggris ini.

  • Gara-Gara Ingin Didandani, Gadis Cilik Ini Jadi Nenek-Nenek
    RAGAM
    Senin, 11 Januari 2016 14:00
    Kabulkan permintaan keponakan yang minta didandani, tapi jadinya justru lucu seperti ini.

  • Tes Kesehatan Mata, Jika Kamu Teliti, Coba Temukan Panda-nya!
    KESEHATAN
    Sabtu, 09 Januari 2016 14:30
    Ada banyak gambar ilusi mata yang menipu yang bisa menguji mata kamu, seperti berikut ini. Yuk temukan Panda-nya.

  • Nenek Ceria Jadi Model Baju Rajut Cucunya, Fotonya Memikat Hati
    FASHION
    Rabu, 30 Desember 2015 14:30
    Kisah Chinami Mori yang menjadikan neneknya sebagai model baju-baju rancangannya.

  • Jangan Tertipu, Gak Harus Terlahir Jadi Cewek Untuk Bisa Cantik Seperti Ini
    RAGAM
    Sabtu, 19 Desember 2015 14:00
    Tak harus terlahir jadi perempuan jika kamu ingin tampil cantik, benar tidak? Karena inilah yang dibuktikan pria bernama Haoge.

  • Hiii... Ada 'Hantu Berambut Panjang' di Lomba Lari Maraton Ini
    RAGAM
    Rabu, 16 Desember 2015 10:40
    Lomba maraton unik di Taiwan.

  • Terungkap, Ini Kebohongan Lucu Sekian Foto Yang Punya Banyak Like Di Medsos
    RAGAM
    Selasa, 15 Desember 2015 13:00
    Kata siapa foto di Instagram bisa dipercaya? kamu akan berpikir dua kali ketika melihat video berikut.

  • Tren Selfie di Jepang: Agar Wajah Cute, Dibuat Mirip Nasi Kepal. Cobain Yuk!
    RAGAM
    Jum'at, 11 Desember 2015 11:25
    Tren selfie ini sangat unik lho Ladies. Awalnya memang sebagai selfie super cute untuk bayi, tapi kini, selfie ini sudah digandrungi orang dewasa pula.

  • Tes Mata, Bisakah Kamu Temukan Seekor Rusa di Foto Ini?
    RAGAM
    Rabu, 09 Desember 2015 11:34
    Hayo, mari temukan rusa di dalam foto ini. Jika kamu jeli, kamu pasti akan menemukannya.

  • Bikin Ngakak! Pria Jomblo Reka Ulang Foto Saudara Kembarnya Pakai Kucing
    RAGAM
    Sabtu, 05 Desember 2015 13:30
    Gordy Yates mereka ulang foto saudara kembarnya dengan cara unik.

  • Dikira Romantis, Wanita Ini Justru Dapat Kado Kejutan Kocak Abis Dari Sang Pacar
    RAGAM
    Kamis, 03 Desember 2015 15:50
    Dikira akan diberi kado yang romantis, justru ini yang didapat wanita ini dari pacarnya. Ingin tahu apa? Baca selengkapnya yuk.

  • Pria-Pria Macho Berdandan Jadi Disney Princess. Cantik Atau Seram?
    RAGAM
    Rabu, 25 November 2015 16:16
    Ada yang bahkan lebih cantik dari wanita tulen lho. Yuk, tonton videonya!

  • So Cute! Video Kucing Lompat Kegirangan Ini Ditonton 5,6 Juta Kali
    RAGAM
    Jum'at, 13 November 2015 12:00
    Video kucing lompat kegirangan ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali.

  • Foto Selfie Suami Saat Istri Melahirkan Jadi Viral. Apa Reaksi Sang Istri?
    RAGAM
    Jum'at, 13 November 2015 11:11
    Lihat juga bagaimana reaksi netizen..

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aquarius

Terlalu banyak pertimbangan.