/tags/foto-unik-dan-lucu/33109-5-keajaiban-alam-berwarna-warni-nan-menawan.html

FOTO UNIK DAN LUCU



ARTIKEL TERBARU - FOTO UNIK DAN LUCU


  • Romantis, Kisah Cinta Barack & Michelle Obama Selalu Bikin Iri
    INSPIRING
    Senin, 29 Agustus 2016 12:45
    Siapa sih yang tak kenal keluarga Obama? Namun banyak orang mungkin belum pernah tahu kisah cinta Presiden Amerika ini dengan istrinya yang romantis. Barack Obama dan Michelle Robinson mulai kencan pada tahun 1989, dan menikah di tahun 1992. Setelah punya dua anak perempuan hingga kini, cinta mereka seakan tak pernah pudar. Siapa sih yang tak iri bisa punya kehidupan cinta seperti mereka?

  • Cantik Mana? Ini Wajah Puteri Disney Jika Ganti Ras & Warna Kulit
    PERNIK
    Sabtu, 27 Agustus 2016 14:00
    Selama ini mungkin kamu sudah terbiasa melihat Snow White dan Elsa identik dengan kulitnya yang putih bersih bak salju, sedangkan melihat Jasmine sebagai puteri negeri Arab dengan kulit kecokelatan. Namun bagaimana jika para Puteri Disney ini berganti rasa dan warna kulit? Bisa bayangkan nggak? Dan kira-kira cantik yang mana? Coba deh ilustrasinya berikut ini.

  • Gemes Deh! Duo Imut Ini Bakal Bikin Kamu Pengen Punya Anak Kembar
    INSPIRING
    Sabtu, 27 Agustus 2016 12:15
    Siapa sih yang tak suka melihat bayi yang lucu, imut-imut dan menggemaskan dengan wajah bulat dan ekspresi yang polos? Inilah yang ditunjukkan si kembar Leia dan Lauren saat mereka difoto berdua. Meski usianya masih satu tahun, namun mereka bisa menunjukkan ekspresi yang pasti bikin semua orang gemas melihatnya. Belum lagi kostum-kostum mereka yang unik. Bisa jadi ide foto anak nih Moms.

  • Pulang Dari Olimpiade Rio, Ada Yang Unik Dari Atlet UK Di Bandara
    RAGAM
    Sabtu, 27 Agustus 2016 11:20
    Jika tim atlet satu negara pakai tas yang sama, inilah yang akan terjadi di bandara selama berjam-jam.

  • Gadis Tertidur di Perpustakaan, Fotonya Dijadikan Meme Kocak
    PERNIK
    Kamis, 25 Agustus 2016 15:20
    Kreativitas seseorang memang tanpa batas. Sesuatu yang biasa bisa jadi unik dan menarik kalau sudah diberi sedikit sentuhan kreativitas. Seperti cerita yang satu ini.Suatu hari, seorang pengguna Imgur theshitclockisticking mengunggah sebuah foto yang menampilkan seorang gadis tertidur di sofa perpustakaan. Ia terlihat lelap meski posisi tubuhnya terlihat tidak nyaman. Foto itu kemudian jadi viral berkat berbagai jenis meme yang dibuat oleh sejumlah netizen. Benar-benar bikin ngakak, deh!

  • Uniknya Pikiran Anak, Ayah Ini Coba Gambarkan Imajinasinya
    PERNIK
    Kamis, 25 Agustus 2016 15:15
    Semua orang pasti punya imajinasi, pikiran liar yang mungkin tak tampak di permukaan. Bahkan terkadang saat melakukan hal-hal kecil, orang bisa berpikir jauh dari kenyataan sebenarnya. Ini jugalah yang dikembangkan anak-anak. Pikiran anak-anak begitu bebas dan tanpa beban, dan inilah yang coba digambarkan oleh fotografer sekaligus ayah bernama Kelly Tan. Dengan model anaknya sendiri, ini hasil fotonya.

  • Fotografer VS Amatir, Beda Hasil Fotonya Pasti Bikin Kamu Kesal
    RAGAM
    Kamis, 25 Agustus 2016 14:50
    Memang, hasil foto para fotografer dan amatir itu beda. Seperti ini mungkin perbedaannya.

  • Ternyata Ada Kapal Pecah di Balik Foto Instagram yang Sempurna
    PERNIK
    Rabu, 24 Agustus 2016 15:40
    Ternyata untuk membuat sebuah foto Instagram yang sempurna butuh usaha dan perjuangan. Dalam proyek kreatif, "A Kitchen Lived In: Perception vs Reality", Wren Kitchens bekerja sama dengan lima orang blogger untuk menampilkan kenyataan yang terjadi di balik sebuah foto Instagram yang sempurna. Ternyata yang terjadi adalah ada suasana kapal pecah yang super berantakan di balik sebuah foto sempurna. Mungkin kamu juga pernah mengalami atau melakukan hal ini, Ladies? Selengkapnya langsung intip saja galeri foto di bawah ini.

  • Pasangan Foto Dalam Kantong Plastik Yang Unik Tapi Bikin Panik
    PERNIK
    Rabu, 24 Agustus 2016 12:31
    Seorang fotografer ternama asal Jepang yakni Haruhiko Kawaguchi memiliki konsep unik untuk setiap pasangan yang ingin membuktikan seberapa cinta dan seberapa dekat mereka. Konsep unik tersebut adalah konsep foto di dalam kemasan kantong plastik. Penasaran seperti apa hasil foto di dalam kantong plastik tersebut? Ini nih salah satu contoh potretnya. Menurut Haruhiko, konsep foto ini adalah konsep foto buat pasangan yang ingin mendapatkan potret unik dengan pose unik sekaligus menunjukkan seberapa dekat mereka berdua. Untuk mendapatkan foto yang unik ini, pasangan harus mau tersiksa dan menahan nafas paling sebentar yakni selama 5 detik di dalam kantong plastik. Untuk melihat foto-fotonya, yuk deh sama-sama lihat galeri fotonya di bawah ini.

  • Foto Dalam Kemasan Kantong Plastik, Tersiksa Sebagai Bukti Cinta
    RAGAM
    Rabu, 24 Agustus 2016 12:30
    Pasangan berada di dalam kantong plastik lalu oksigen yang tersisa di dalamnya disedot menggunakan vacuum cleanner.

  • Seram Tapi Cute: Foto Bayi Vampir Ini Punya Kisah Unik
    PERNIK
    Selasa, 23 Agustus 2016 15:10
    Selalu ada celah dan cara untuk terus mengasah kreativitas. Daya kreativitas itu sendiri bahkan bisa muncul dari hal-hal tak terduga. Seperti yang dialami oleh Hayley Roberts. Sebagai seorang fotografer, ia merasa tertantang untuk membuat newborn photoshoot. Hanya saja ia tak punya kesabaran yang cukup untuk mengadakan pemotretan untuk bayi.Sampai suatu hari, tetangganya meminjaminya sebuah boneka bayi vampir. Awalnya, boneka tersebut cuma dibiarkan begitu saja duduk di kamar tidurnya. Lalu, sebuah ide muncul. Ia menjadikan boneka tersebut sebagai properti untuk membuat newborn photoshoot. Hasilnya? Well, seram tapi cute sih. Langsung saja intip galerinya di bawah ini.

  • Imajinatif, Ini Berbagai Bentuk Yang Muncul Jika Melihat Awan
    PERNIK
    Selasa, 23 Agustus 2016 14:35
    Apa yang mungkin muncul di pikiranmu ketika kamu menatap awan di atas langit sana? Tak jarang, berbagai gumpalan awan di langit menyerupai berbagai bentuk yang familiar, bisa berupa wajah seseorang, hewan, benda dan lain sebagainya. Ini jugalah yang dirasakan Robert Sayegh saat menatap awan. Dengan imajinasi dan awan yang unik, ia mencoba menggambarkan apa yang dilihatnya.

  • Foto Aneh Buat Kamu Berpikir Dua Kali Saat Melihatnya
    PERNIK
    Jum'at, 19 Agustus 2016 13:56
    Ketika mengambil sebuah potret, tidak jarang kita akan mendapatkan potret tak terduga yang bisa saja itu menyeramkan, unik, aneh dan membuat kita harus berpikir dua kali saat melihatnya. Kalau kita tak jeli dalam melihat potret tersebut, bisa saja kita akan berpikiran negatif sebelumnya. Tapi, ketika kita mau melihat potret-potret tak terduga tersebut dengan seksama, setidaknya kita akan tahu bahwa tidak ada yang aneh dalam potret tersebut. Kalau pun itu potret yang aneh dan unik, bisa saja itu memang potret yang aneh dan unik. Oh iya, berbicara mengenai potret yang cukup aneh dan unik, kali ini mari kita melihat beberapa potret yang aneh lagi unik dan pastinya bikin kita berpikir dua kali saat melihatnya. Penasaran kan seperti apa kira-kira potret yang aneh lagi unik tersebut? Yuk, simak baik-baik galeri fotonya di bawah ini.

  • Alpukat Tak Pernah Secantik Ini, Food Art Alpukat Ini Bikin Lapar Mata
    KULINER
    Jum'at, 19 Agustus 2016 13:15
    Buah alpukat mungkin tak pernah terbayangkan bisa jadi karya seni  makanan yang indah dan enak dipandang. Kebanyakan orang hanya akan makan alpukat begitu saja tanpa tahu bahwa alpukat pun bisa menunjukkan kecantikan yang tak kalah dari bunga di taman. Inilah yang dilakukan oleh stylist makanan dengan akun Instagram @fooddeco. Yuk lihat saja hasil karyanya berikut ini.

  • Tidak Sama, Ilustrasi Harapan VS Kenyataan Saat Kamu Ulang Tahun
    PERNIK
    Jum'at, 19 Agustus 2016 12:15
    Zaman sekarang, jarang sekali orang lupa dengan tanggal lahirnya. Setiap tahun akan ada saatnya seseorang mengingat hari ulang tahunnya. Setiap orang pasti ingin dirinya disayangi dan diinginkan oleh orang lain, begitu juga saat tiba hari ultah. Kamu ingin semua orang tahu dan merayakan bersamamu. Tapi terkadang harapan dan kenyataan tak bisa sama, seperti yang digambarkan Jasmine Pierce dan Karina Farek dalam ilustrasi berikut ini.

  • 13 Ide Unik Ubah Ban Bekas Jadi Patung Hewan Lucu Di Taman
    PERNIK
    Selasa, 16 Agustus 2016 14:55
    Ban-ban bekas yang tak terpakai masih bisa bermanfaat lho, apalagi jika kamu saat ini sedang mencari cara unik menghias atau mendekorasi taman agar beda dari yang lainnya. Karena dari ban-ban mobil dan sepeda motor bekas, ternyata kamu bisa menjadikannya patung hewan-hewan lucu yang bisa ditaruh di taman. Seperti beberapa ide memanfaatkan ban bekas jadi patung hewan berikut ini. 

  • Demi Foto Keren, Yang Dilakukan Pria Ini Bikin Jantungan
    RAGAM
    Senin, 15 Agustus 2016 10:35
    Pria bernama Luiz menggantungkan dirinya menggunakan kedua kakinya di tepi tebing curam tepi laut. Fotonya asli atau editan ya?

  • Cantik Mana? Jika Tokoh Disney Diedit Jadi Lebih Normal
    PERNIK
    Jum'at, 12 Agustus 2016 12:35
    Kamu yang suka dengan beberapa film garapan Disney mungkin sudah tahu banyak tentang tokoh animasi yang muncul di film-film Disney seperti Elsa, Anna, Rapunzel dan lain sebagainya. Tapi sepertinya tampak tidak begitu realistis dengan proporsi wajah yang mereka miliki. Bagaimana jika dibuat lebih seperti"manusia"? Inilah yang dilakukan ilustrator Roosa Karlsson aka TheNamelessDoll. Bagaimana menurutmu? Cantik mana?

  • Lucunya Kebangetan: Kucing-Kucing Ini Tingkahnya Kok Konyol Sih
    PERNIK
    Kamis, 11 Agustus 2016 14:40
    Ladies, saatnya untuk melepas stresmu sejenak. Salah satu caranya adalah dengan melihat foto-foto kucing yang super cute ini. Ada banyak foto kucing lucu dan menggemaskan yang bisa membuatmu tertawa terpingkal-pingkal dan meredakan rasa tertekan yang kamu rasa. Tingkah laku kucing memang tak ada habisnya. Dan yang tertangkap di kamera ini sungguh epik. Daripada penasaran, langsung saja deh intip foto-fotonya di bawah ini.

  • Ada 2 Tipe Traveller Di Dunia Ini, Seperti Inilah Kelakuan Mereka
    PERNIK
    Rabu, 10 Agustus 2016 13:15
    Ada dua tipe orang di dunia ini, yang introvert dan ekstrovert. Begitu juga dalam dunia traveling, ternyata juga ada dua tipe traveler yang bisa dibedakan. Dan jika kamu ingin mengajak teman untuk liburan, kamu juga harus tahu seperti apa temanmu itu ketika liburan, karena bisa jadi bertolak belakang dengan kebiasaanmu. Inilah yang coba digambarkan oleh Sarah Cooper, penulis, komedian sekaligus penemu The Cooper Review, yang mencoba mengilustrasikan dua tipe traveler di dunia ini. Coba lihat, kemungkinan besar kamu salah satu di antara dua tipe ini.

  • Keren, Pria Ini Melukis Pakai Rambut
    RAGAM
    Kamis, 04 Agustus 2016 12:00
    Wang yang juga bekerja sebagai tukang potong rambut ini biasa mengisi waktu luangnya untuk melukis menggunakan potongan rambut para pelanggan yang melakukan potong rambut di salonnya.

  • Seram, Ada Penampakan Hantu di Hasil USG Kandungan Wanita Ini
    RAGAM
    Selasa, 02 Agustus 2016 12:10
    Hasil USG pada kandungan Charlotte yang telah berusia 20 minggu sangat seram dan bikin merinding.

  • Cute, Awan Winnie The Pooh Muncul di Langit Saat Acara Amal
    RAGAM
    Sabtu, 30 Juli 2016 10:34
    Awan berbentuk Winnie The Pooh menghebohkan warga Inggris karena muncul di sebuah acara amal untuk anak-anak.

  • Ide Foto Pre Wedding Unik: Pasangan Diubah Jadi Manusia Mini
    RAGAM
    Jum'at, 15 Juli 2016 15:33
    Ide foto pre wedding dengan tema manusia mini ini sangat unik, keren dan super romantis.

  • Memeluk Dari Belakang, Kucing ini Santai Dibonceng Sepeda Motor
    RAGAM
    Jum'at, 15 Juli 2016 13:00
    Seru nih kalau punya kucing seperti ini, bisa diajak jalan-jalan keliling kota.

  • Mirisnya Belanja Online, Barang Datang Tak Sesuai di Fotonya
    RAGAM
    Sabtu, 25 Juni 2016 10:31
    Beli barang via online shop memang bikin deg-degan. Barang sudah dibayar, begitu datang .. Eh, kok gini?

  • Foto Viral: Bayi Yang Baru Lahir Ini Apakah Sedang Berdoa?
    RAGAM
    Jum'at, 24 Juni 2016 10:24
    Foto ini menunjukkan bahwa seorang bayi yang baru saja dilahirkan sedang menengadahkan kedua tangannya dan seolah seperti sedang berdoa kepada Tuhan.

  • Pria Ini Bilang ''Mak, Aku Ra Popo'' Agar Ibunya Tak Cemas
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 10 Juni 2016 12:40
    Tak ingin ibunya khawatir di rumah, pria ini menunjukkan bahwa ia baik-baik saja dengan cara ini.

  • Bikin Ngakak, Pasangan Ini Buat Parodi Foto Pasangan #FollowMeTo
    RAGAM
    Rabu, 18 Mei 2016 12:20
    Lebih seru, pasangan asal Taiwan ini buat parodi foto romantis pasangan #FollowMeTo. Coba deh lihat.

  • Seram, Fotografer Ini Buat Foto Horor Dengan Model Anak Sendiri
    RAGAM
    Sabtu, 14 Mei 2016 14:01
    Ayo simak kisah fotografer yang coba mengabadikan momen lewat foto seram di halaman berikut ini Ladies.

  • Kocak Abis, 2 Remaja Ini Tanding Dengan Puluhan Pena Di Wajah
    RAGAM
    Kamis, 05 Mei 2016 11:00
    Aneh-aneh saja kelakuan dua remaja gadis ini, apa yang mereka lakukan bikin ketawa.

  • Pamer Otot, Pasangan Ini Foto Pre-Wed Seksi Bertema Binaraga
    RAGAM
    Senin, 25 April 2016 15:30
    Ada banyak ide unik untuk mengadakan sesi foto pre-wedding, dan sesi foto seksi inilah yang dipilih pria binaraga ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

Percaya dengan orang lain adalah modal penting untuk sukses.