/tags/foto-unik-dan-lucu/33109-5-keajaiban-alam-berwarna-warni-nan-menawan.html

FOTO UNIK DAN LUCU



ARTIKEL TERBARU - FOTO UNIK DAN LUCU


  • Foto Ini Cerminkan Betapa Beruntungnya Kita Punya Saudara Kandung
    INSPIRING
    Sabtu, 30 April 2016 14:10
    Punya saudara kandung, baik adik maupun kakak itu anugerah dan kebahagiaan sendiri. Meski kita sering bertengkar dengan mereka, walaupun tiap hari kelakuan kita bisa seperti kucing dan anjing, tapi tetap saja kita beruntung tak menjadi anak tunggal. Seperti yang tercermin dalam foto-foto ini. Bersama saudara kandung kita bisa melakukan berbagai kekonyolan bersama. Tak sekadar bermain tapi juga membuat kenangan indah bersama. Buat kamu yang punya saudara kandung pasti bisa langsung merasakan kebahagiaan yang terpancar dari foto-foto ini.

  • Aksi Centil Nenek Fashionista di Depan Kamera Ini Bikin Melongo
    BODY AND MIND
    Sabtu, 30 April 2016 14:00
    Usia bukan alasan apalagi halangan untuk selalu tampil cantik dan trendi. Selama masih ada semangat untuk selalu tampil cantik, kapan pun dan di mana pun kita semua bisa terlihat fashionable. Seperti yang dilakukan oleh sekelompok nenek yang tergabung dalam satu tim dansa yang sama. ketika mereka berada di Gunung Longhu, Jiangxi, mereka tampil memukau dengan baju-baju super trendi. Tak ketinggalan pulasan make up yang sungguh aduhai. Anak muda aja bisa kalah centil, nih. Melihat foto-foto mereka akan membuat kita melongo saking takjub dan terpesonanya kita pada aksi mereka.

  • Ilustrasi Lucu Romantisme Pasangan Sebelum dan Sesudah Menikah
    PERNIK
    Jum'at, 29 April 2016 14:12
    Perlu kita tahu, ada banyak hal yang berubah setelah seseorang memutuskan untuk menikah dan membina rumah tangga. Romantisme hubungan sebelum dan sesudah menikah pun sangat berbeda dan bisa dibilang sangat beda jauh. Yang saat pacaran sang pacar selalu tampil manis dan romantis di depan kita, setelah menikah bisa saja ia tak semanis dan seromantis dulu lagi. Yang saat pacaran sang pacar selalu memberikan kejutan yang mengesankan dan membuat pikiran melayang sangat bahagia, setelah menikah bisa saja kejutan yang dibuat pacar bikin kita jantungan. :D Kalau mau tahu seperti apa perbedaan romantisme sebelum dan sesudah menikah, yuk kita intip sama-sama ilustrasi lucu tapi bener banget di bawah ini. Selamat menikmati... ^_____^

  • Bikin Ngiri, Traveling Sambil Menikmati Makanan Khas Tiap Negara
    KULINER
    Jum'at, 29 April 2016 12:15
    Siapa sih yang nggak merasa iri jika melihat ada seseorang yang bisa jalan-jalan keliling dunia dan mengunjungi tempat-tempat yang hanya bisa kita lihat di  TV atau internet saja? Ini juga yang mungkin akan kamu rasakan jika melihat akun Instagram Girl Eat World. Pemilik akun ini adalah wanita bernama Melissa Hie yang bukan hanya traveling, tapi juga menikmati makanan khas daerah yang ia kunjungi. Jadi penasaran kan? Ini beberapa fotonya.

  • Bikin Gemas, Kelinci Ini Jadi Yang Paling Stylish Di Instagram
    PERNIK
    Kamis, 28 April 2016 11:55
    Kelinci mungkin jadi salah satu binatang yang paling menggemaskan di dunia. Bagaimana tidak, melihat bulunya dan bentuk tubuhnya yang imut pasti membuatmu ingin selalu mencubitnya. Itu juga yang bakal kamu lihat dari kelinci bernama PuiPui ini. Berpakaian super cute, tak heran jika kelinci cokelat ini jadi yang paling stylish di Instagram.

  • Nggak Bohong: Peringatan Seperti Ini Ternyata Ada Di Sekitar Kita
    PERNIK
    Rabu, 27 April 2016 11:55
    Biasanya peringatan, pengumuman dan berbagai tulisan yang biasanya ada di tempat umum berguna untuk memberi tahu orang-orang di sekitar kita agar berhati-hati dan lebih perhatian atau waspada sehingga tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kamu mungkin sering melihatnya, seperti larangan merokok, lantai basah, atau dilarang masuk. Tapi terkadang ada juga peringatan-peringatan yang tampak bodoh dan tak berguna, dan lucunya, ini ternyata benar-benar memang terjadi di dunia nyata, seperti beberapa peringatan ini.

  • Foto Bayangan Ini Bikin Bengong: Beda Jauh Sama Benda Aslinya
    PERNIK
    Selasa, 26 April 2016 18:11
    Tidak jarang, kita akan menemukan moment-moment yang keren dan mengesankan saat mengambil foto. Tidak jarang pula, kita akan mendapatkan foto yang unik atau bahkan aneh dan sama sekali tidak terlihat seperti aslinya. Berbicara mengenai foto yang keren, unik dan mungkin juga aneh, kali ini Vemale akan memberikan beberapa foto mengenai bayangan yang sama sekali nggak sama dengan benda aslinya. Saking nggak samanya, foto-foto bayangan ini bisa saja bikin bikin bengong karena saking kagumnya dengan bayangan ini. Sudah nggak sabar ingin melihat seperti apa foto bayangan tersebut? Dan taraaa.... berikut galeri fotonya. Simak baik-baik dan semoga terhibur.

  • Fotografer Ini Temukan Cara Romantis Foto Prewed Dengan Cincin
    PERNIK
    Selasa, 26 April 2016 15:15
    Jika biasanya foto pre wedding dilakukan dengan obyek utama pasangan yang akan menikah, berbeda jika kamu difoto oleh fotografer bernama Peter Adams-Shawn. Fotografer ini membuat versi foto pre-wedding tak biasa dengan cincin pernikahan pasangan yang akan menikah, ini beberapa hasil fotonya yang romantis.

  • Pamer Otot, Pasangan Ini Foto Pre-Wed Seksi Bertema Binaraga
    RAGAM
    Senin, 25 April 2016 15:30
    Ada banyak ide unik untuk mengadakan sesi foto pre-wedding, dan sesi foto seksi inilah yang dipilih pria binaraga ini.

  • Hot Or Not? Pasangan Ini Buat Foto-Foto Pre-Wed Ala Binaraga
    PERNIK
    Senin, 25 April 2016 15:15
    Pasangan asal Singapura ini punya cara tersendiri untuk membuat sesi foto pre-wedding berbeda dari biasanya, yaitu di gym atau tempat fitnes. Foto mereka jadi headline dan banyak dibicarakan netizen karena unik dan mungkin juga terlihat hot dan seksi.

  • Gokil Abis, Komedian Ini Buat Parodi Foto-Foto Seleb Di Instagram
    PERNIK
    Senin, 25 April 2016 13:45
    Ada banyak foto para selebriti di Instagram yang tampak cantik, seksi dan sempurna, ini mungkin yang membuatmu menyukai artis tertentu. Tapi tak semua orang punya tubuh seksi, wajah cantik dan punya kesempatan berfoto dengan mahal, apalagi punya kemampuan editing layaknya majalah. Karena hal inilah Celeste Barber ingin membuat parodi versi realistis jika orang biasa mencoba foto seperti selebritis.

  • Foto Kebahagiaan Anak-Anak Adopsi, Senyum Mereka Menyentuh Hati
    INSPIRING
    Senin, 25 April 2016 12:22
    Anak-anak ini begitu bahagia ketika ia diadopsi dan akhirnya mendapat orang tua baru.

  • Potret Menyentuh Hati Anak-Anak Bahagia yang Akhirnya Diadopsi
    PERNIK
    Senin, 25 April 2016 12:21
    Bagi anak-anak yang hidup di panti asuhan, diadopsi oleh sepasang suami istri yang akan menjadi orang tua angkatnya adalah suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri. Bagi anak-anak ini, memiliki orang tua baru adalah hal yang membuat mereka berkesan. Tidak jarang, anak-anak ini sebelumnya harus menunggu waktu yang lama agar ada orang tua yang siap membawanya dari panti asuhan dan mengubah jalan hidupnya menjadi lebih baik. Waktu menunggu ini bisa saja selama beberapa minggu, bulan bahkan tahun. Lantas, seperti apa lagi raut wajah anak-anak yang begitu bahagia saat diadopsi ini? Berikut galeri fotonya. Sungguh, foto yang bisa membuat bibir kita tersenyum namun hati kita menjadi begitu tersentuh dan terenyuh di saat yang bersamaan.

  • Paling Cantik Di Dunia, 8 Bonsai Ini Bikin Berdecak Kagum
    PERNIK
    Sabtu, 23 April 2016 12:45
    Bonsai adalah salah satu seni menanam pohon di pot yang terkenal dari Jepang. Bonsai sangat cantik jadi hiasan taman rumah karena tidak makan tempat dan bisa jadi hobi yang menghasilkan uang. Dari berbagai bonsai yang ada di dunia, mungkin bonsai-bonsai ini adalah yang paling cantik di dunia. Coba deh kamu lihat.

  • Langka, Burung Hantu Terpotret dengan Kepala Terbalik
    RAGAM
    Sabtu, 23 April 2016 11:51
    Burung hantu ini tertangkap kamera sedang memutar kepalanya hingga 270 derajat.

  • Tes Mata, Temukan Panda di Antara Anjing. Gampang Kok!
    RAGAM
    Jum'at, 22 April 2016 13:15
    Jika kamu jeli dan teliti, kurang dari 5 detik kamu pasti bisa menemukan di mana pandanya berada.

  • Cek Mata Kamu! Ada Yang Menyamar Di Foto Pemandangan Ini
    PERNIK
    Jum'at, 22 April 2016 11:55
    Kamu pasti tahu satu hewan yang pandai menyamar dengan mengubah warna tubuhnya kan? Bunglon adalah hewan yang cerdas dan memanfaatkan kemampuan tubuhnya untuk bertahan hidup. Tapi berbeda dengan seniman body painting bernama Leonie Gené dan Joerg Duesterwald berikut ini. Dari foto-foto pemandangan ini, coba temukan mereka.

  • Berfoto Mirip Artis: Wanita Ini Bikin Ngakak dan Gagal Fokus
    PERNIK
    Rabu, 20 April 2016 18:01
    Sorang wanita yang bernama Celeste Barber asal Australia ini punya cara unik untuk menghibur orang lain terutama para penggemarnya di Instagram. Jika biasanya seseorang akan memposting foto paling cantik, keren dan mengesankan di Instagram, wanita bernama Celeste ini justru memposting foto-foto lucunya saat ia menirukan gaya artis ternama. Selama beberapa bulan terakhir, wanita ini selalu berfoto dengan menirukan pose artis ternama mulai dari Justin Bieber hingga Kim Kardashian. Foto-fotonya ini bahkan telah mencuri perhatian pengguna instagram lain karena dianggap sebagai foto yang lucu, bikin ngakak dan gagal fokus. Kira-kira, seperti apa sih fotonya? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

  • 8 Kreasi Toga Unik & Kreatif Bikin Wisuda Makin Seru dan Spesial
    PERNIK
    Selasa, 19 April 2016 13:45
    Menyambut hari kelulusan atau wisuda pasti jadi hal menyenangkan untuk banyak orang, akhirnya...segala mata kuliah dan derita skripsi ini berakhir. Benar kan? Salah satu pakaian yang tak bisa lepas dari perayaan wisuda adalah pakaian toga lengkap dengan topi hitam bertali. Berbeda dari topi biasanya, beberapa orang menghias toganya dengan berbagai cara dan kata-kata unik dan berikut ini beberapa di antaranya.

  • Tangan Bayi Mirip Roti Menggemaskan Jadi Tren di Jepang
    PERNIK
    Selasa, 19 April 2016 12:01
    Saat memposting foto bayinya ini, orang tua menggunakan hastag atau tagar #MyBaby'sGotTheBestBreadPhoto. Tagar ini sendiri menjelaskan bahwa orang tua tersebut seolah telah berhasil mendapatkan foto terbaiknya dengan memfoto tangan buah hatinya yang sangat mirip dengan roti. Mau tahu lebih banyak lagi foto dari tangan bayi yang mirip sekali dengan roti? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. Selamat melihat dan semoga terhibur... ^___^

  • Orang Tua Jepang Lagi Hobi Pamer Foto Tangan Bayi Yang Mirip Roti
    RAGAM
    Selasa, 19 April 2016 12:00
    Posting foto tangan buah hati yang mirip roti saat ini sedang menjadi tren di Jepang.

  • Suami Berpose Konyol, Foto Kehamilan Istri Jadi Viral
    RELATIONSHIP
    Senin, 18 April 2016 13:50
    Foto kehamilan wanita ini jadi viral karena keisengan suami.

  • Tes Mata: Tebak Warna Hati Ini, 99% Orang Salah Jawab
    RAGAM
    Senin, 18 April 2016 12:42
    99 persen orang salah menebak warna hati di dalam gambar. Kalau kamu, salah juga nggak ya?

  • Viral: Foto Pernikahan Ini Hebohkan Netizen, Kenapa?
    RAGAM
    Kamis, 14 April 2016 11:53
    Banyak yang bilang, foto ini bisa saja sebagai foto pernikahan paling buruk tahun ini? Masak sih. Cek di sini.

  • Uji Kelangsingan Absurd, Pakai Lipstik dengan Tangan Melingkar
    RAGAM
    Rabu, 13 April 2016 13:50
    Uji kelangsingan dari cara menggunakan lipstik.

  • Tak Masuk Akal, Rok Ini Jadi Viral Karena Alasan Yang Aneh
    RAGAM
    Jum'at, 08 April 2016 14:40
    Aneh, rok ini jadi bahan pembicaraan banyak orang hanya karena desain bunga di depannya.

  • Tes Mata, Temukan Kentang di Dalam Foto Ini
    RAGAM
    Sabtu, 02 April 2016 12:07
    Jika kamu jeli dan peka, kamu akan menemukan kentang dalam waktu kurang dari 2 detik.

  • Wanita Ini Terkejut Lihat Wajah Nenek di Hasil USG Kehamilannya
    RAGAM
    Rabu, 30 Maret 2016 12:04
    Sacha sangat terkejut saat melihat hasil USG 4 dimensi kehamilannya. Ada wajah nenek yang sudah meninggal di sana.

  • Viral, Elang Ini Tertangkap Kamera Berdiri Tegak Seperti Manusia
    RAGAM
    Senin, 28 Maret 2016 12:34
    Burung elang ini tertangkap kamera sedang berdiri tegak dan berjalan dengan penuh percaya diri seperti seorang manusia.

  • Bikin Ngakak, Foto Anak Ini Jadi Bahan Edit Meme Super Kocak
    RAGAM
    Kamis, 24 Maret 2016 16:40
    Jadi meme super kocak, foto anak ini menyebar di internet dengan cepat.

  • Viral: Coba Tebak, Ada Berapa Gadis di Foto Ini
    RAGAM
    Jum'at, 18 Maret 2016 14:22
    Kalau kamu tak jeli, kamu mungkin akan beranggapan bahwa gadis di dalam foto ada 8 orang, 4 orang atau bahkan lainnya. Yang sebenarnya ternyata.

  • Nyindir Banget, Ini Panduan Umum Jadi Orang Menyebalkan Di Dunia
    RAGAM
    Rabu, 16 Maret 2016 12:30
    Terkadang kamu menemui banyak orang menyebalkan, dan ini yang sering mereka lakukan.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

Keuangan sedang tidak stabil.