/tags/foto-unik-dan-lucu/33109-5-keajaiban-alam-berwarna-warni-nan-menawan.html

FOTO UNIK DAN LUCU



ARTIKEL TERBARU - FOTO UNIK DAN LUCU


  • Demi Foto Sempurna, Ini Bukti Fotografer Pre-Wedding Harus Gila!
    PERNIK
    Jum'at, 01 Juli 2016 12:15
    Momen spesial semacam pernikahan pasti menjadi momen yang ingin diabadikan secara sempurna. Ini juga lah yang ingin dipersembahkan oleh setiap fotografer pernikahan ketika mereka harus melakukan pekerjaannya. Demi mendapatkan foto bagus dan sempurna, ada banyak hal-hal aneh dan unik yang harus mereka lalui, bahkan kamu sendiri mungkin tak akan menyangka. Ternyata di balik setiap foto pernikahan yang keren, ada fotografer yang gila.

  • Ketika Dua Foto Dikolaborasikan Jadi Satu: Keren Luar Biasa!
    PERNIK
    Kamis, 30 Juni 2016 19:01
    Ada banyak hal positif yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Hal tersebut mulai dari membaca buku, menonton tv atau film, melukis ataupun berkreasi membuat suatu karya yang mengesankan seperti halnya menggabungkan dua foto berbeda menjadi satu foto dan membentuk kesatuan yang keren serta kece abis. Stephen McMennamy, adalah seorang seniman sekaligus fotografer yang hobi menggabungkan dua foto bertema berbeda menjadi satu foto yang sangat keren, kece dan unik banget. Meski kedua foto yang ia gabungkan temanya sangat berbeda jauh, saat menjadi satu kedua foto bisa menjadi satu kesatuan foto yang mengagumkan. Inilah beberapa foto kreasi Stephen tersebut. Selamat menikmati dan semoga menginspirasi kita semua untuk membuat karya seni yang tak kalah keren dan tak kalah kece dari foto-foto di bawah ini.

  • Tak Suka Foto Seksi Anak Gadisnya, Ayah Ini Justru Punya Ide Unik
    PERNIK
    Kamis, 30 Juni 2016 11:40
    Jika kamu malu karena ayahmu gaptek dan tak tahu sosmed, mungkin kamu akan lebih malu (atau justru bangga) jika ayahmu seperti ini. Kebanyakan ayah akan berlaku normal selayaknya ayah yang berwibawa, serius, dan kebapakan, berbeda dengan kelakuan ayah bernama Chris Martin berikut ini. Karena ia tak begitu suka foto selfie anak gadisnya di Instagram, ia mencoba mengingatkan dengan cara unik. Ini caranya.

  • Kolaborasi Dua Foto Yang Digabung Jadi Satu: Hasilnya Super Keren
    PERNIK
    Selasa, 28 Juni 2016 14:56
    Untuk menciptakan suatu karya yang unik, keren dan mengesankan, sebenarnya setiap orang punya caranya sendiri-sendiri. Ada yang memilih cara dengan melukis, membuat ukiran, memotong kertas, atau editing foto. Oh iya, kalau ngomongin soal editing foto, dikutip dari laman facebook.com/ArchiDesiign, ada beberapa foto yang unik dan keren abis nih. Foto tersebut merupakan gabungan dari dua foto yang sangat berbeda namun mampu menjadi satu kesatuan yang sangat mengesankan. Foto tersebut merupakan foto karya seorang seniman bernama Stephen McMennamy. Penasaran kira-kira seperti apa fotonya? Yuk, kita intip sama-sama galeri fotonya di bawah ini.

  • Bak Atraksi Sirkus, Aksi Fotografer Ini Lebih Heboh Dari Modelnya
    PERNIK
    Senin, 27 Juni 2016 11:01
    Demi mendapatkan foto yang terbaik, para fotografer rela jungkir-balik berjibaku dengan waktu dan alam. Memang, untuk mengabadikan sebuah momen romantis, mengharukan dan dramatis untuk foto pre-wedding, tidaklah mudah. Nggak heran, segala macam cara dan aksi dilakukan oleh para penjepret kenangan ini. Eh tapi, kalau lihat aksi fotografer-fotografer ini ... kok lebih heboh dari modelnya ya? Hihihi ... Siap-siap ngakak kalau lihat galeri foto berikut ini ya!

  • 10 Meme Soal THR Ini Dijamin Bakal Mengocok Perutmu Ladies
    HOT EVENT
    Sabtu, 25 Juni 2016 13:00
    Salah satu momen yang paling ditunggu bagi para pegawai saat menjelang lebaran adalah THR alias Tunjangan Hari Raya. Bonus menjelang hari raya ini setiap tahunnya memang selalu dinantikan. Bahkan karena ada beberapa perusahaan yang belum membagikannya ada banyak meme yang bertebaran. Berikut ini adalah beberapa meme-meme lucu seputar THR yang bakal mengocok perutmu Ladies. Intip di sini yuk!

  • Bikin Ngakak, Ilusi Jahil & Konyol Ini Cukup Bermodal Cover Buku
    PERNIK
    Sabtu, 25 Juni 2016 12:45
    Terkadang cover buku novel, majalah, koran dan lain sebagainya bisa membuat banyak orang mengembangkan imajinasi tertentu.  Salah satunya adalah kreasi ilusi cover buku berikut ini. Ada-ada saja ide yang muncul di kepala manusia, apalagi ketika pikiran kreatif dan jahil sedang berkembang. Coba lihat yuk.

  • Mirisnya Belanja Online, Barang Datang Tak Sesuai di Fotonya
    RAGAM
    Sabtu, 25 Juni 2016 10:31
    Beli barang via online shop memang bikin deg-degan. Barang sudah dibayar, begitu datang .. Eh, kok gini?

  • Pikir Dulu Sebelum Beli, Jangan Mau Dapat Zonk Seperti 8 Foto Ini
    PERNIK
    Sabtu, 25 Juni 2016 09:49
    Berbelanja online sekarang bukanlah hal yang baru lagi. Hanya dengan melihat katalog melalui internet, mengkonfirmasi pesanan dan mentransfer pembayaran melalui e-banking, dalam waktu beberapa hari saja barang sudah di tangan. Namun, di tengah kemudahan yang ditawarkan, masih banyak cerita-cerita mengecewakan seputar belanja online. Ya, karena tak bisa melihat barangnya secara langsung, seringkali kita hanya mengira-ngira dan menebak-nebak seperti apa wujud benda yang kita pesan. Apalagi jika tidak disertakan deskripsi barang yang jelas, khususnya ukuran barangnya. Seperti yang dialami beberapa netizen ini. Bikin ketawa, tapi juga kasihan ..

  • Dari Bunga & Ranting, Kamu Akan Lihat Cantiknya Berbagai Wajah
    PERNIK
    Jum'at, 24 Juni 2016 13:50
    Ada banyak ide menarik yang terkadang muncul di kepala, salah satunya adalah merangkai bunga-bunga taman menjadi berbagai bentuk unik. Ini juga lah yang menjadi ide awal kreasi cantik berbagai wajah yang dibuat oleh dua orang wanita yang menamai diri mereka Twigs Sister Golden. Hanya dengan berbagai benda di alam, terutama menggunakan bunga-bunga, daun dan ranting, ini hasil kreasi yang pasti membuatmu kagum.

  • Foto Viral: Bayi Yang Baru Lahir Ini Apakah Sedang Berdoa?
    RAGAM
    Jum'at, 24 Juni 2016 10:24
    Foto ini menunjukkan bahwa seorang bayi yang baru saja dilahirkan sedang menengadahkan kedua tangannya dan seolah seperti sedang berdoa kepada Tuhan.

  • Fotografer Cilik: Usianya 9 Tahun Tapi Sudah Mencuri Perhatian
    INSPIRING
    Kamis, 23 Juni 2016 13:40
    Regina Wyllie, usianya baru 9 tahun tapi ia sudah bisa menjadi seorang fotografer pernikahan. Sosoknya pun sangat mencuri perhatian. Sejak usianya baru 3 tahun, ia sering ikut ayahnya, Kevin Wyllie yang berprofesi sebagai fotografer profesional. Regina pun menunjukkan bakatnya di fotografi. Sudah pegang kamera sejak kecil dan sering menanyakan banyak hal pada ayahnya, Regina pun sering diminta datang oleh para pengantin yang menggunakan jasa fotografi ayahnya. Regina pun bisa menghasilkan potret yang unik dengan sudut pandang menarik. Yuk, kita lihat sosoknya di sini.

  • Buat Kostum Untuk Anak-Anaknya, KIni Justru Jadi Pekerjaan Utama
    FASHION
    Rabu, 22 Juni 2016 14:15
    Anak-anak memang tak bisa lepas dari cerita dongeng, terutama cerita-cerita Disney yang legendaris dan memang menciptakan banyak impian dan imajinasi anak-anak. Hal ini juga yang dialami anak-anak fashion desainer Nephi Garcia. Karena anak-anaknya suka dengan cerita Disney dan selalu punya impian memakai baju tokoh-tokoh dongeng tersebut, ia pun akhirnya menggunakan kemampuannya membuat baju untuk menciptakan impian anak-anaknya. Dan inilah yang membuka jalan karirnya yang cerah. Yuk simak bagaimana ceritanya.

  • Dirimu yang Sempurna Pun Pasti Punya Kebiasaan Absurd Ini
    PERNIK
    Rabu, 22 Juni 2016 13:00
    Seseorang bisa dibilang unik karena kebiasaan-kebiasaannya yang lain dari biasa. Setiap orang pun memiliki kebiasaan yang terkadang absurd dan aneh. Seperti sejumlah kebiasaan absurd yang tergambarkan di galeri foto di bawah ini.Sesempurna apapun dirimu, pasti kamu pernah deh melakukan kebiasaan yang absurd seperti ini. Mulai dari soal kebiasaan makan hingga yang berkaitan dengan rutinitas harian di rumah. Cek di sini deh, setidaknya ada satu kebiasaan di bawah yang pernah atau bahkan sering kamu lakukan.

  • Aneka Makanan Ukuran Raksasa Tergeletak di Jalanan di Paris, Ada Apa?
    PERNIK
    Senin, 20 Juni 2016 15:31
    Jalanan di Paris baru-baru ini dikejutkan oleh aneka makanan ukuran raksasa yang tiba-tiba muncul di pinggir jalan. Mulai dari sandwich, pizza hingga sushi, dibiarkan tergeletak begitu saja. Tenang, yang bertanggung jawab atas kegemparan ini adalah seorang seniman bernama Lor-K. Lor-K seringkali menemukan matras bekas tak terpakai yang dibuang begitu saja oleh pemiliknya di pinggir jalan. Membuat pemandangan tak indah, Lor-K membawanya pulang ke rumah dan memodifikasi matras-matras bekas ini jadi lebih cantik dan ... menggiurkan! Instalasi seninya ini diberi judul Eat Me dan berhasil menarik perhatian para pejalan kaki di Paris. Penasaran? Intip saja galeri fotonya di bawah ini.

  • Disusun Di Wajah Anak, Ini Kelakuan Para Ayah Yang Bikin Syok
    PERNIK
    Senin, 20 Juni 2016 15:15
    Ada-ada saja tren yang beredar di masyarakat, termasuk tren daddy challenge berikut ini. Memperingati Hari Ayah, banyak ayah yang kemudian memulai tantangan aneh "menyusun snack di wajah anak" dengan hashtag #CheerioChallenge. Meski tak begitu penting, tapi tantangan unik ini cukup bisa membuat hari ayah lebih ceria. Menurutmu lucu nggak sih?

  • Cantik VS Seram, Foto Ini Buatmu Tersenyum Sekaligus Merinding
    PERNIK
    Senin, 20 Juni 2016 13:45
    Wanita mana yang tak suka didandani cantik bak puteri negeri dongeng? Siapa pun pasti akan mengambil kamera dan foto selfie jika punya wajah cantik bak puteri. Tapi berbeda dengan wanita bernama Mykie, tak hanya saat wajahnya cantik saja ia berfoto, bahan saat wajahnya berubah mengerikan pun, ia tak lupa mengabadikannya. Seperti ini keadaan wajahnya before dan after.

  • Presiden Menyenangkan, Ini Potret Kehidupan Obama Di White House
    PERNIK
    Senin, 20 Juni 2016 12:35
    Kata siapa menjadi presiden suatu negara kamu harus hidup kaku dan serius setiap saat? Karena bukan itulah yang ditunjukkan Presiden Amerika Barack Obama ketika ia bekerja dan menghabiskan banyak waktu di White House. Hal ini diungkapkan lewat sekian foto yang diambil oleh fotografer pribadi presiden bernama Pete Souza. Pria yang menghabiskan 8 tahun selama masa jabatan Obama ini menguak seperti Obama sebenarnya saat sedang menjalani kesehariannya. Ternyata, seperti ini lho Obama (dan keluarganya) di kantornya.

  • Pria Ini Bilang ''Mak, Aku Ra Popo'' Agar Ibunya Tak Cemas
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 10 Juni 2016 12:40
    Tak ingin ibunya khawatir di rumah, pria ini menunjukkan bahwa ia baik-baik saja dengan cara ini.

  • Bikin Ngakak, Pasangan Ini Buat Parodi Foto Pasangan #FollowMeTo
    RAGAM
    Rabu, 18 Mei 2016 12:20
    Lebih seru, pasangan asal Taiwan ini buat parodi foto romantis pasangan #FollowMeTo. Coba deh lihat.

  • Seram, Fotografer Ini Buat Foto Horor Dengan Model Anak Sendiri
    RAGAM
    Sabtu, 14 Mei 2016 14:01
    Ayo simak kisah fotografer yang coba mengabadikan momen lewat foto seram di halaman berikut ini Ladies.

  • Kocak Abis, 2 Remaja Ini Tanding Dengan Puluhan Pena Di Wajah
    RAGAM
    Kamis, 05 Mei 2016 11:00
    Aneh-aneh saja kelakuan dua remaja gadis ini, apa yang mereka lakukan bikin ketawa.

  • Pamer Otot, Pasangan Ini Foto Pre-Wed Seksi Bertema Binaraga
    RAGAM
    Senin, 25 April 2016 15:30
    Ada banyak ide unik untuk mengadakan sesi foto pre-wedding, dan sesi foto seksi inilah yang dipilih pria binaraga ini.

  • Foto Kebahagiaan Anak-Anak Adopsi, Senyum Mereka Menyentuh Hati
    INSPIRING
    Senin, 25 April 2016 12:22
    Anak-anak ini begitu bahagia ketika ia diadopsi dan akhirnya mendapat orang tua baru.

  • Langka, Burung Hantu Terpotret dengan Kepala Terbalik
    RAGAM
    Sabtu, 23 April 2016 11:51
    Burung hantu ini tertangkap kamera sedang memutar kepalanya hingga 270 derajat.

  • Tes Mata, Temukan Panda di Antara Anjing. Gampang Kok!
    RAGAM
    Jum'at, 22 April 2016 13:15
    Jika kamu jeli dan teliti, kurang dari 5 detik kamu pasti bisa menemukan di mana pandanya berada.

  • Orang Tua Jepang Lagi Hobi Pamer Foto Tangan Bayi Yang Mirip Roti
    RAGAM
    Selasa, 19 April 2016 12:00
    Posting foto tangan buah hati yang mirip roti saat ini sedang menjadi tren di Jepang.

  • Suami Berpose Konyol, Foto Kehamilan Istri Jadi Viral
    RELATIONSHIP
    Senin, 18 April 2016 13:50
    Foto kehamilan wanita ini jadi viral karena keisengan suami.

  • Tes Mata: Tebak Warna Hati Ini, 99% Orang Salah Jawab
    RAGAM
    Senin, 18 April 2016 12:42
    99 persen orang salah menebak warna hati di dalam gambar. Kalau kamu, salah juga nggak ya?

  • Viral: Foto Pernikahan Ini Hebohkan Netizen, Kenapa?
    RAGAM
    Kamis, 14 April 2016 11:53
    Banyak yang bilang, foto ini bisa saja sebagai foto pernikahan paling buruk tahun ini? Masak sih. Cek di sini.

  • Uji Kelangsingan Absurd, Pakai Lipstik dengan Tangan Melingkar
    RAGAM
    Rabu, 13 April 2016 13:50
    Uji kelangsingan dari cara menggunakan lipstik.

  • Tak Masuk Akal, Rok Ini Jadi Viral Karena Alasan Yang Aneh
    RAGAM
    Jum'at, 08 April 2016 14:40
    Aneh, rok ini jadi bahan pembicaraan banyak orang hanya karena desain bunga di depannya.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

Jangan memendam kesalahan.