/tags/fakta-wanita/20536-sifat-wanita-menurut-bentuk-bibirnya.html

FAKTA WANITA



ARTIKEL TERBARU - FAKTA WANITA


  • Wah, 5 Barang Ini Sering Bikin Wanita Gila Belanja
    FASHION
    Kamis, 30 Juli 2015 14:00
    Barang-barang apa saja yang membuat wanita bisa kalap saat belanja?   

  • 17 Ciri Wanita Tegar, Sudahkah Anda Memilikinya?
    INSPIRING
    Senin, 27 Juli 2015 12:10
    Apa sajakah ciri wanita tegar itu?   

  • Ternyata Wanita Indonesia Sangat Bangga Dengan Bentuk Tubuhnya, Anda Bagaimana?
    BODY AND MIND
    Jum'at, 24 Juli 2015 20:20
    Bangga terhadap apa yang Anda miliki adalah hal yang penting

  • Menikah Pada Usia Tertentu Meningkatkan Risiko Perceraian
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 24 Juli 2015 11:32
    Ladies, penemuan ini mungkin dapat membantu Anda memutuskan kapan waktu yang tepat untuk menikah.

  • Psst, Kepribadian Wanita Bisa Ditebak Dari Model Celana Dalam!
    WOMAN EXTRA
    Kamis, 23 Juli 2015 10:41
    Ladies, celana dalam favorit Anda dapat "berbicara" tentang kepribadian Anda lho. Cek yuk!

  • Kebiasaan Buruk Yang Harus Diubah Wanita Modern
    RELATIONSHIP
    Selasa, 21 Juli 2015 09:05
    Entah karena terbiasa, atau pengaruh lingkungan, Anda harus mulai mengubah kebiasaan buruk yang mungkin tidak Anda sadari berikut ini.

  • Ini 4 Alasan Wanita Menua Dengan Cara Dan Waktu Yang Berbeda-Beda
    KESEHATAN
    Selasa, 14 Juli 2015 15:40
    Satu wanita dengan wanita lain pun bisa mengalami hal berbeda saat mengalami penuaan. Ini dia beberapa faktor yang memengaruhi.

  • 4 Cara Anggun Wanita Menghadapi 'Musuh dalam Selimut'
    RELATIONSHIP
    Senin, 13 Juli 2015 13:20
    Bagaimana sikap wanita ketika menghadapi seseorang yang diam-diam ingin menjatuhkannya?   

  • Ini 5 Tanda Anda Adalah Wanita Yang Kuat
    RELATIONSHIP
    Minggu, 12 Juli 2015 10:30
    Jika secara fisik, tentu saja pria lebih unggul, tapi bagaimana jika secara emosional? Apakah Anda termasuk wanita kuat? Ini dia ciri-cirinya.

  • 3 "Kebohongan" Media Tentang Wanita dan Uang Yang Merugikan
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 10 Juli 2015 13:32
    Anda mungkin tidak menyadarinya, namun beberapa anggapan-anggapan dunia tentang wanita ini salah, dan cenderung merugikan wanita. Baca selengkapnya.

  • 5 Alasan Wanita Zaman Sekarang Minta Dijodohkan
    RELATIONSHIP
    Kamis, 09 Juli 2015 13:40
    Apa alasan wanita zaman sekarang masih meminta dijodohkan oleh orang tua?   

  • 6 Kebiasaan Wanita yang 'Nggak Banget' di Mata Pria
    RELATIONSHIP
    Senin, 06 Juli 2015 14:20
    Ladies, yuk kita cari tahu lebih jauh, kebiasaan wanita apa sih yang sering bikin pria jengkel?    

  • 6 Hal Yang (Diam-Diam) Ingin Dikatakan Menantu Untuk Ibu Mertua
    RELATIONSHIP
    Senin, 06 Juli 2015 12:08
    Ladies, pahami dulu maksud hati ibu mertua sebelum mengatakan hal-hal ini.

  • Anak Perempuan Yang Memiliki Ibu Bekerja Dinilai Akan Lebih Sukses
    RELATIONSHIP
    Kamis, 02 Juli 2015 12:08
    Benarkah anak yang dibesarkan oleh wanita karir kelak akan lebih sukses? Baca selengkapnya.

  • Ini Dia Alasan Mengapa Wanita Dewasa Masih Mengagumi Boyband
    RAGAM
    Rabu, 01 Juli 2015 10:39
    Tidak perlu lagi malu dengan usia karena masih mengagumi boyband, ini dia alasannya.

  • Setiap Ibu Bisa Hasilkan Rp 800 Juta Per Tahun Dari Stres Yang Dihadapi
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 26 Juni 2015 12:09
    Ladies, Anda bisa kaya hanya karena stres lho.

  • Umumnya Wanita Asia Akan Mengalami 6 Fase Penuaan Ini
    PERNIK
    Selasa, 14 April 2015 12:10
    Setiap orang pasti melewati fase-fase kehidupannya. Termasuk fase dari muda menjadi tua. Dari yang tadinya punya wajah cantik dan mulus menjadi berwajah keriput. Ada sebuah gambar menarik nih. Gambar ini memperlihatkan enam fase penuaan yang umumnya dialami wanita Asia. Mulai dari yang bertubuh langsing hingga akhirnya bertubuh gemuk. Ladies, apakah Anda percaya kalau Anda nantinya akan melewati enam fase ini? Well, memang semua kembali pada diri kita sendiri. Bagaimana kita merawat diri dan mengatur pola gaya hidup sehat.        

  • Ngeri! Berbagai Ekspresi Murka Wanita Saat Tahu Diselingkuhi Pasangan
    HOT EVENT
    Selasa, 03 Maret 2015 16:10
    Wanita memang adalah makhluk Tuhan yang penyayang dan lemah lembut. Namun, saat murka mereka bisa nekat melakukan apa saja. Seperti yang berikut ini Ladies, dalam galeri berikut Anda akan diajak melihat beberapa ekspresi murka wanita saat mereka tahu pasangan mereka selingkuh. Apa saja yang dilakukan? Super ngeri deh!

  • Koleksi Foto Pria yang Merana di Tempat Belanja
    PEOPLE WE LOVE
    Kamis, 27 November 2014 15:10
    Saat musim belanja atau diskon besar, seorang wanita bisa kalap dan lupa akan waktu. Jika sudah begini, sang pria pasangannya bisa mati bosan jika ketika menunggu pasangannya selesai belanja. Di galeri ini, Anda bisa melihat foto para pria yang merana di tempat belanja, ada yang tertidur, ada yang terlihat kesal dan bosan setengah mati. Untuk lebih jelasnya, langsung saja lihat foto-foto mereka di bawah ini.

  • 9 Perbedaan Pria dan Wanita: Apakah Sesuai dengan Kenyataan?
    INSPIRING
    Sabtu, 22 November 2014 10:30
    Pada dasarnya sih setiap individu pasti berbeda dari individu yang lain. Setiap orang punya karakter dan kebiasaannya sendiri. Tapi pria dan wanita umumnya punya sejumlah perbedaan karakteristik yang cukup kentara. Di galeri foto ini, Anda bisa melihat 9 perbedaan pria dan wanita. Hanya saja perbedaan ini mungkin tidak bisa digeneralisasikan. Mungkin ada yang menurut Anda benar, tapi ada juga yang menurut Anda salah. Daripada penasaran, just check this out!

  • 10 Hal Menyenangkan yang Bisa Dilakukan Ketika Jomblo
    INSPIRING
    Rabu, 29 Oktober 2014 15:30
    Mumpung masih single. Mumpung masih bisa melakukan segala sesuatunya sendirian tanpa harus diatur-atur. Ladies, ternyata ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan ketika masih jomblo.Jomblo bukan jadi alasan untuk menutup diri atau tidak bersenang-senang. Kenyataannya banyak sekali hal seru yang bisa dilakukan ketika masih jomblo. Dan di galeri ini, Anda bisa melihat bahwa ada 10 hal menyenangkan dan seru yang dapat dilakukan ketika masih jomblo.

  • 8 Fakta Miris Tentang Realita di Balik Makeup
    INSPIRING
    Selasa, 30 September 2014 11:07
    Makeup memang menjadi salah satu topeng yang banyak digunakan oleh wanita. Namun, kita tak banyak tahu bahwa alasan menggunakan makeup belum tentu untuk terlihat cantik. Ada beberapa alasan tak terduga dan mengiris hati di balik makeup seorang wanita. 

  • Ladies, Mengapa Anda Pakai (atau Tidak Pakai) Make Up?
    BODY AND MIND
    Kamis, 21 Agustus 2014 14:30
    Ladies, apakah Anda selalu memakai make up atau riasan wajah setiap hari? Atau malah Anda tergolong wanita yang jarang dan tidak suka pakai make-up? Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa melihat jawaban setiap wanita tentang alasan mereka memakai atau tidak memakai make up. Mungkin salah satu jawaban dan alasannya bisa mewakili diri Anda. Dan Anda pun jadi semakin menyadari bahwa Anda tidak sendiri.

  • 8 Gambar Lucu Perbedaan Pria Dan Wanita
    PERNIK
    Rabu, 20 Agustus 2014 19:50
    Pria dan wanita diciptakan berbeda, bukan tentang siapa yang paling baik atau paling buruk, hanya berbeda untuk saling melengkapi. Perbedaan pria dan wanita tidak hanya tampak pada fisik, tetapi juga pola pikir dan kebiasaan sehari-hari. Inilah beberapa gambar kartun lucu yang membuat Anda tersenyum karena sebagian memang benar dan sering Anda lakukan. Intip yuk..

  • Pernah Nonton Drama Korea? Jika Iya, Anda Pasti Pernah Merasakan Ini
    INSPIRING
    Sabtu, 16 Agustus 2014 16:00
    Drama Korea bisa membuat seseorang ketagihan setengah mati. Tapi ternyata orang-orang yang menonton Drama Korea juga rupanya pernah memiliki pemikiran yang sama, atau setidaknya merasa kesal dengan sesuatu yang ada dalam Drama Korea. Jika Anda suka (atau setidaknya pernah) menonton film Korea, Anda pasti pernah merasakan hal-hal yang seperti ini. Tak perlu malu untuk mengakuinya karena banyak orang juga memiliki pikiran dan perasaan yang sama saat menonton film atau drama seri Korea.

  • Kenapa Para Wanita Tidak Mau Tersenyum? Alasannya Adalah...
    INSPIRING
    Kamis, 07 Agustus 2014 15:00
    Ladies, pernahkah Anda digoda atau mengalami pelecehan seksual saat sedang berjalan seorang diri? Ternyata wanita di seluruh dunia juga menghadapi isu yang sama. Salah satunya adalah celetukan genit dari orang-orang iseng seperti, "Senyumnya mana?" atau "Cantik-cantik, kok judes sih, senyum dong!" Pernahkah Anda mengalami hal yang serupa?Tatyana Fazlalizadeh membuat sebuah proyek yang bernama "Stop Telling Women to Smile". Proyek ini ia buat sebagai respon atas pelecehan seksual yang sering dialami wanita di jalanan. Beberapa wanita diminta untuk mengungkapkan alasannya kenapa mereka sangat tidak suka ketika digoda untuk mau tersenyum. Apa jawaban mereka?

  • Ketika Wanita Ditanya Posisi Apa yang Paling Diinginkan, Ini Jawaban Mereka
    INSPIRING
    Rabu, 06 Agustus 2014 16:00
    Di balik biasnya isu gender atau seksisme, setiap wanita pasti ingin diakui kemampuan dan keahliannya. Dalam dunia karier dan pekerjaan, wanita terkadang masih dipandang sebelah mata karena 'hanya dirinya seorang wanita'. Padahal seorang wanita juga memiliki hak untuk diakui bukan karena parasnya atau hanya bentuk tubuhnya. Tetapi karena kecerdasan dan keahlian yang ia miliki. Ketika sejumlah wanita di seluruh dunia diberi pertanyaan, "Posisi pekerjaan apa yang paling diinginkan," inilah jawaban mereka.

  • Inilah Kelakuan Kita Setelah Mengunci Pintu Kamar
    INSPIRING
    Sabtu, 28 Juni 2014 13:12
    Setelah mengunci pintu kamar, semua orang akan menjadi diri mereka sendiri. Di manapun itu, setiap seseorang berada sendirian dalam sebuah ruangan, hanya Tuhan dan mereka yang tahu apa yang terjadi. Dan apa yang terjadi? Inilah yang terjadi...

  • Eksotisme Kecantikan Para Wanita di Negara Angola
    INSPIRING
    Rabu, 25 Juni 2014 10:20
    Fotografer Eric Lafforgue melakukan perjalanan ke Angola dan ia bertemu dengan sejumlah orang dari suku setempat. Diantara sejumlah orang yang ia temui, ada wanita yang mengenakan aksesoris seperti kalung yang terbuat dari campuran antara lumpur dan manik-manik.Para wanita ada yang memiliki gaya rambut sangat unik yang berbentuk seperti kaki-kaki gurita. Saatnya Anda mencoba menyelami lagi arti kecantikan dan keindahan dari orang-orang ini.

  • Keseharian Wanita Penderita Bulimia yang Akan Membuka Mata Kita Semua
    PEOPLE WE LOVE
    Jum'at, 20 Juni 2014 12:50
    Fotografer Laia Abril mengabadikan keseharian seorang wanita berusia 21 tahun bernama Jo. Jo adalah seorang wanita penderita bulimia, yaitu gangguan makan yang telah menguras otak pikiran dan memengaruhi perilakunya. Abril mencoba untuk mengabadikan kehidupan Jo yang terbilang cukup suram tanpa harus menonjolkan kesan kasihan yang berlebihan. Karyanya ini akan benar-benar membuka mata kita semua tentang bulimia dan orang yang mengalami penyakit ini.

  • Inilah Gambaran Wanita Modern dan Segudang Masalah yang Dihadapinya
    INSPIRING
    Jum'at, 06 Juni 2014 15:50
    Guia Besna yang lahir di Italia dan tinggal di Paris menciptakan sebuah karya fotografi yang berjudul "Under Pressure". Karya fotografi ini memotret para wanita di masyarakat modern dengan kompleksitas dan segudang masalah yang dihadapi.Gambar-gambar yang ia hasil memotret kehidupan para niwata lengkap dengan komposisi dan gaya unik dengan tetap menghadirkan identitas wanita sebagai tokoh utamanya. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang gambaran paa wanita modern dan segudang masalah yang dihadapinya, Anda tak boleh melewatkan karya fotografi yang satu ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

Harapan tidak sejalan dengan keinginan p...