/tags/fakta-wanita/20536-sifat-wanita-menurut-bentuk-bibirnya.html

FAKTA WANITA



ARTIKEL TERBARU - FAKTA WANITA


  • Saat Kamu Menghargai Tubuhmu, Pangeran Impian Pasti Mendekatimu
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 22 Juli 2016 11:30
    Benarkah pria menilai seseorang dari seksi tidaknya tubuhmu?

  • Bener Banget Nih! Wanita Cerdas Gampang Bikin Pria Bertekuk Lutut
    RELATIONSHIP
    Kamis, 21 Juli 2016 14:00
    Kenapa wanita cerdas itu terlihat lebih menarik?

  • Wanita yang Mandiri Memang Menarik, Asalkan...
    RELATIONSHIP
    Kamis, 21 Juli 2016 11:15
    Menjadi wanita mandiri memang menyenangkan tapi ada caranya.

  • Jangan Buang Waktumu, Lakukan Hal Ini Agar Kamu Lebih Produktif
    BODY AND MIND
    Rabu, 20 Juli 2016 12:12
    Saat memiliki waktu luang kamu perlu melakukan hal ini agar lebih produktif.

  • Tebak Kepribadian dari Jenis Film Favorit, Hasilnya Mengejutkan!
    WOMAN EXTRA
    Senin, 18 Juli 2016 11:30
    Coba cek kepribadian seseorang berdasarkan jenis film favoritnya.

  • Ternyata! Sikapmu Terhadap Pelayan Bisa Ungkap Kepribadian Lho
    WOMAN EXTRA
    Minggu, 17 Juli 2016 12:00
    Dari sikapmu terhadap pramusaji restoran, ternyata bisa menguak banyak tentang dirimu sendiri lho. Awas hati-hati.

  • Cek Koleksi Pakaianmu untuk Tahu Kepribadian Kamu!
    WOMAN EXTRA
    Sabtu, 16 Juli 2016 10:10
    Jenis pakaian yang ada dalam lemari mempengaruhi kepribadianmu.

  • Ini Rahasia Mengapa Baju Warna Hitam Wajib Kamu Miliki
    FASHION
    Jum'at, 15 Juli 2016 14:24
    Memiliki baju warna hitam penting untuk menjaga penampilan kamu.

  • Punya Ciri Wajah Ini? Kamu Lebih Cantik Dari Kebanyakan Wanita
    WOMAN EXTRA
    Jum'at, 15 Juli 2016 13:30
    Jika kamu bentuk wajah dan ciri-ciri fisik wajah seperti ini, tandanya kamu cantik banget ladies.

  • Terjebak Dalam Pernikahan Tak Bahagia? Ini 4 Tandanya Ladies
    RELATIONSHIP
    Kamis, 14 Juli 2016 14:20
    Wanita memiliki tanda-tanda ketika mengalami pernikahan tak bahagia. Ini yang bisa kamu lihat darinya.

  • Hati-Hati, Orang Dengan Sikap Seperti Ini Cenderung Selingkuh!
    RELATIONSHIP
    Kamis, 14 Juli 2016 13:50
    Kamu suka cemas? Awas, kamu cenderung selingkuh lho.

  • Ups, Ini Nih Alasan Mengapa Banyak Wanita Pura-Pura Orgasme!
    RELATIONSHIP
    Selasa, 12 Juli 2016 19:40
    Kata siapa bercinta selalu berujung orgasme yang hebat, terkadang wanita bisa pura-pura orgasme.

  • Cantik Dari Dalam Akan Membuatmu Semakin Menawan
    BODY AND MIND
    Selasa, 12 Juli 2016 15:29
    Cantik dari dalam tidak hanya akan membuat kamu lebih bahagia tapi lebih cantik.

  • Menunggu adalah Kata yang Dibenci Wanita tapi Sering Diucap Pria
    RELATIONSHIP
    Selasa, 12 Juli 2016 15:00
    Kenapa sih pria sering membuat wanita menunggu?

  • Rahasia Cerdas Mengapa Wanita Gemini Selalu Menarik
    WOMAN EXTRA
    Senin, 11 Juli 2016 13:20
    Cewek gemini memang selalu menarik, berikut adalah alasannya.

  • Mengapa Memaafkan Diri Sendiri Lebih Sulit Dilakukan?
    INSPIRING
    Sabtu, 09 Juli 2016 10:48
    Faktanya, memaafkan diri sendiri memang lebih sulit dibandingkan memaafkan orang lain.

  • Wanita di Iklan VS Kenyataan: Bedanya Bikin Ngakak
    PERNIK
    Rabu, 29 Juni 2016 15:10
    Ladies, pernah nggak kamu merasa ingin sekali terlihat sempurna seperti wanita yang terlihat di tayangan iklan di televisi? Terlihat cantik saat melakukan apapun. Mulai dari soal bangun pagi, merawat tubuh, dan melakukan aktivitas sehari-hari.Well, apa yang ada di iklan pastilah sudah melalui serangkaian proses penyuntingan yang panjang. Sehingga agak mustahil rasanya kalau kita bisa meniru persis apa yang terlihat di iklan. Apa yang tampak di iklan dengan yang terjadi di dunia nyata ternyata bisa beda jauh. Seperti yang tergambar dalam komik berikut ini.

  • Kartun Lucu: Wanita Itu Memang Susah Mengendalikan Dirinya Ya?
    PERNIK
    Kamis, 09 Juni 2016 16:30
    Sebagai wanita, satu hal yang mungkin sangat sulit dilakukan adalah mengendalikan diri. Mulai dari soal mengendalikan diri saat belanja, makan, hingga usaha untuk menjaga polah hidup sehat. Seperti yang tergambarkan di kartun-kartun kocak berikut ini. Menahan emosi dan mengendalikan memang perlu usaha yang sangat keras, ya Ladies. Kamu pun pasti pernah berada di situasi-situasi yang tergambarkan di kartun ini.

  • Ini Nih yang Sering Dilakukan Wanita Kalau Lagi Sendiri
    PERNIK
    Senin, 23 Mei 2016 10:50
    Ladies, kegiatan apa sih yang paling sering dan senang kamu lakukan saat sedang sendiri? Ketika sendirian, misal tak ada orang di rumah, biasanya kita akan bebas melakukan apapun yang kita suka. Mulai dari soal makan, tidur, hingga melakukan hobi kesukaan.Sally Nixon, seniman Amerika ini membuat ilustrasi atau komik yang unik menggambarkan sejumlah aktivitas yang biasa dilakukan wanita saat sedang sendirian. Coba deh diintip, sepertinya kamu juga pernah melakukan aktivitas ini saat sedang sendirian.

  • Gambar Komikal: Beginilah Kompleksnya Hidup Seorang Wanita
    BODY AND MIND
    Sabtu, 21 Mei 2016 11:30
    Beruntung kamu yang dilahirkan sebagai seorang wanita. Meski kadang harus rela ribet untuk tampil cantik, wanita itu makhluk yang istimewa. Ada banyak serba-serbi kehidupan wanita yang super unik. Seperti yang tergambarkan dalam karya yang dibuat oleh Valeriya Fortuna ini. Kompilasi gambar komikal ini dijamin akan membuatmu terpingkal-pingkal. Mulai dari soal make up, gaya rambut, hingga kebiasaan saat belanja. Langsung saja deh intip galerinya di bawah ini.

  • Kartun Kocak: Mau Cantik Itu Perjuangannya Berat Ya
    BODY AND MIND
    Kamis, 19 Mei 2016 15:10
    Yakin deh, pada dasarnya setiap wanita ingin tampil dan terlihat cantik. Nggak heran kalau seorang wanita bisa menghabiskan waktu yang lama untuk dandan. Tapi perjuangan untuk dandan itu tak bisa dianggap enteng begitu saja. Mau cantik itu perlu usaha dan bisa sangat merepotkan. Kamu pun pasti pernah mengalami situasi yang tergambarkan di ilustrasi kartun ini. Mulai dari soal make up, sepatu high heels, hingga perkara bra. Penasaran? Langsung saja deh lihat galeri fotonya di bawah ini.

  • Pria VS Wanita: 7 Perbedaannya Bikin Geleng-Geleng Kepala
    PERNIK
    Senin, 16 Mei 2016 14:50
    Pria dan wanita memang tak sama. Dari sikap, karakter, dan sudut pandang pun bisa berbeda sama sekali. Yang Liu dalam karyanya "Man meet woman" menampilkan gambaran sejumlah perbedaan yang dimiliki pria dan wanita.Berikut ini tujuh perbedaan dalam ilustrasi Yang Liu tentang pria dan wanita. Saat melihatnya, kita akan dibuat geleng-geleng kepala sendiri. Ternyata pria dan wanita bisa memiliki perbedaan yang cukup besar untuk hal-hal kecil dan sederhana.

  • Dilema Ini Pasti Pernah Kamu Alami Minimal Sekali Seumur Hidup
    PERNIK
    Kamis, 12 Mei 2016 16:20
    Sebagai wanita, pasti ada sejumlah dilema dalam hidup yang kita alami. Hal-hal yang mungkin dianggap sepele oleh sebagian orang bisa dibikin heboh oleh seorang wanita. Mulai dari soal bentuk tubuh hingga aktivitas atau keseharian yang dijalani.Coba cek deh ilustrasi di bawah ini. Sejumlah situasi ini pasti pernah kamu alami. Dan dilema yang ada pasti pernah kamu rasa setidaknya sekali dalam seumur hidup.

  • Akurat, Ini Bukti Bahwa Pria & Wanita Berasal Dari Planet Berbeda
    PERNIK
    Rabu, 04 Mei 2016 11:55
    Kamu pasti tahu kalimat yang berbunyi bahwa "Men from mars, women from venus", kan? Ini menyatakan bahwa wanita dan pria sangat berbeda, saking berbedanya dua jenis manusia ini seakan-akan berasal dari planet yang berbeda. Tapi memang tak ada yang menyangkal bahwa wanita dan pria itu berbeda, seperti yang digambarkan beberapa ilustrasi ini. Kamu pasti paham setelah melihatnya.

  • Selama 100 Tahun, Ini Standar Tubuh Seksi Dari Tahun ke Tahun
    PERNIK
    Rabu, 06 April 2016 17:55
    Standar kecantikan untuk wanita berubah dari tahun ke tahun hingga saat ini, bahkan sudah dimulai sejak sebelum masehi. Tak percaya kan? Kamu bisa melihatnya dari berbagai gambar sejarah atau lukisan-lukisan kuno kalau tak percaya. BuzzFeed mencoba membuat gambaran tentang perubahan standar tubuh cantik ini melalui sebuah video untuk mengetahui tipe tubuh wanita seperti apa yang pernah menjadi standar cantik di masanya. Dimulai dari masa Mesir Kuno hingga masa Modern di mana tubuh Kim Kardashian jadi patokan umum standar seksi tubuh wanita. Ini rangkumannya.

  • Karikatur Lucu Saat Cewek Punya Rambut Panjang: Bener Banget Deh!
    PERNIK
    Rabu, 03 Februari 2016 14:12
    Siapapun tahu bahwa rambut merupakan mahkota alami. Karena rambut adalah mahkota alami, nampaknya tidak sedikit cewek yang memanjangkan rambutnya agar terlihat makin cantik dan feminim. Tapi, dengan rambut panjangnya, rupanya juga ada banyak hal yang dialami oleh cewek lho. Misalnya saja, rambut yang mudah rontok, rambut yang sering sekali nyangkut di beberapa benda sekitarnya sampai berkreasi bikin kumis dengan rambut sendiri. Kalau ngomongin pengalaman ketika punya rambut panjang, seorang seniman bernama Casandra Calin telah membuat beberapa gambar karikatur mengenai fakta tentang cewek yang punya rambut panjang. Karikatur ini lucu banget deh. Nggak hanya lucu, karikatur ini juga bener banget. Mau tau seperti apa karikaturnya? Berikut galeri fotonya untuk kamu semua. Semoga terhibur.

  • Ilustrasi Kocak Perbedaan Cewek Dan Cowok: Tapi Bener Banget Lho
    PERNIK
    Selasa, 29 Desember 2015 15:56
    Sejak zaman dulu, bahkan sejak di dunia ini hanya ada dua anak manusia yakni Adam dan Hawa, cewek dan cowok memang terlahir dengan berbagai perbedaan. Perbedaan tersebut mulai dari bentuk fisik, kepekaan perasaan, pola pikir hingga cara beraktivitas sehari-harinya.  Karena perbedaan yang begitu banyak inilah, saat ini ada ilustrasi kocak yang menggambarkan perbedaan cewek dan cowok. Ya, walau perbedaan ini begitu kocak dan menggemaskan, perbedaan ini bener banget lho. Mau tahu seperti apa perbedaannya? Nih galeri fotonya. :D

  • Bayangan Tak Seperti Kenyataan, Komik Keseharian Cewek Ini Bener Banget
    PERNIK
    Selasa, 29 Desember 2015 12:15
    Hidup terkadang tidak seperti bayanganmu yang sempurna dan indah. Terkadang ada juga sisi konyol dan tak terduga yang justru membuat hidupmu lebih berwarna. Seperti kehidupan setiap cewek yang tipikal berikut ini. Sebuah komik keseharian para cewek dibuat oleh seniman perempuan asal Romania bernama Cassandra Calin.Gadis 21 tahun ini menggambarkan ilustrasi masalah yang seringkali dihadapi para cewek saat ingin terlihat cantik, seperti memakai cat kuku, bayangan versus kenyataan saat meniru tutorial make up, selfie cantik dan lain sebagainya. Ia juga berkata bahwa ia menggambar komik ini sebenarnya juga terinspirasi dari pengalaman hidupnya sendiri dan terkadang ia juga suka menertawakan kehidupannya, seperti komik-komik hasil gambarnya berikut ini.

  • Serunya, 15 Ilustrasi Ini Tunjukkan Kenyataan Sehari-hari Jika Kamu Jadi Ibu
    PERNIK
    Rabu, 23 Desember 2015 12:25
    Setiap wanita yang menjadi seorang ibu pasti akan mengalami berbagai pengalaman baru dalam hidupnya dan hampir setiap ibu pasti akan mengalami hal yang sama ketika menghadapi anaknya (dan suaminya). Kehidupan keseharian seru seorang ibu ini pun dituangkan dalam bentuk ilustrasi lucu oleh Natalia Sabransky, seorang freelancer ilustrator dari Argentina sekaligus seorang ibu dengan anak berumur dua setengah tahun. Sejak punya anak, ia menggambarkan perasaannya jadi seorang ibu. Ia juga merasa pasti banyak para ibu di luar sana yang juga mengalami hal-hal "dunia ibu" ini. Dengan gayanya yang lucu, ini sekian ilustrasi kenyataan sehari-hari jika kamu jadi seorang ibu.

  • 5 Kata Andalan Wanita Saat Ngambek dengan Pasangan
    PERNIK
    Kamis, 15 Oktober 2015 11:10
    Ladies, ngerasa nggak sih kalau wanita bisa mengeluarkan kata-kata yang sering bikin pria bingung? Apalagi kalau kita lagi ngambek atau bertengkar sama pasanga. Satu kata yang kita ucapkan atau satu respon singkat yang kita beri bisa membuatnya frustrasi. Parahnya lagi kalau dia menangkap maksud yang berbeda dari yang kita harapkan, duh bikin bete deh jadinya.Ada sedikitnya lima kata yang kamu ucap yang bisa membuat pria kehabisan akal menangkap maksudmu yang sebenarnya saat ngambek. Apa sajakah kata-kata itu? Yuk, kita ikuti galerinya di bawah ini.

  • Tanpa Oplas Seperti Negara Saudara, Ini Potret Kecantikan Alami Para Wanita Korea Utara
    PERNIK
    Kamis, 08 Oktober 2015 14:11
    Wanita dinilai cantik untuk pertama kalinya pasti dilihat dari wajah. Jika kebanyakan wanita suka memakai make up dan mengikuti berbagai tren make up dan fashion, berbeda dengan wanita Korea Utara. Tidak seperti negara saudara yang terkenal dengan kecantikannya karena operasi plastik, wanita Korea Utara justru tidak familiar dengan tren global atau make up tebal. Namun bukan berarti mereka tidak bisa tampil cantik. Foto-foto ini diambil oleh fotografer Mihaela Noroc dalam proyek fotonya yang berjudul “The Atlas Of Beauty”. Dalam balutan baju sederhana dan terkesan klasik, ini paras cantik para wanita Korea Utara.

  • 50 Tahun Lalu, Wanita Chubby Justru Populer Bahkan Ada Obat Penggemuk
    BODY AND MIND
    Sabtu, 19 September 2015 14:52
    Di masa kini, rasa-rasanya semua wanita ingin badan yang langsing, bahkan cenderung kurus. Demi kurus, semua usaha dilakukan. Penjual obat pelangsing ada di mana-mana, mulai dari yang aman sampai yang bisa membuat wanita masuk rumah sakit (karena overdosis). Padahal tahukah kamu, sekitar 100 hingga 50 tahun lalu, tubuh yang berisi dan gemuk adalah kebanggaan wanita. Badan dengan lekuk ala gitar Spanyol menjadi idaman. Wanita dengan tubuh berisi jauuuuh lebih populer dibanding wanita yang bertubuh kurus. Bisa dibayangkan, wanita yang kurus justru tidak percaya diri dan melakukan banyak usaha agar gemuk. Lihatlah iklan-iklan di album ini, berbagai obat penggemuk dijual. Hmm.. sepertinya kamu mulai berpikir, "Anda saya lahir 50 tahun lalu, saya pasti bisa jadi artis,"

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

Putuskan apa yang seharusnya kamu putuskan.