/tags/fakta-wanita/20536-sifat-wanita-menurut-bentuk-bibirnya.html

FAKTA WANITA



ARTIKEL TERBARU - FAKTA WANITA


  • Putri Ameerah Al-Taweel Si Pembela Hak Perempuan Saudi Arabia

    Rabu, 01 Maret 2017 15:58
    Penampilannya saja sudah mendobrak budaya. Ia menolak mengenakan abaya dan membiarkan rambutnya terbuka tanpa hijab.

  • Yang Kumengerti, Orang yang Suka Pamer Itu Sebenarnya Tak Bahagia
    INSPIRING
    Jum'at, 24 Februari 2017 13:30
    Orang yang suka pamer itu kayaknya memang nggak bahagia deh sama hidupnya, ya nggak sih?

  • Ternyata, Ini Bentuk Bibir Paling Cantik Menurut Penelitian
    BODY AND MIND
    Kamis, 23 Februari 2017 13:30
    Jika kamu pikir bibir tebal itu cantik, kamu perlu baca ini deh. Karena ternyata ini lho bentuk bibir yang dianggap menarik.

  • Komik Kocak: Saat Usiamu 20an Tapi Kelakuanmu Kayak Anak-Anak
    PERNIK
    Kamis, 23 Februari 2017 11:30
    Orang bilang di usia 20an kita sudah harus bisa belajar dewasa. Tapi ya namanya hidup kadang nggak bisa selalu dibawa serius. Meski sudah lewat usia belasan, kadang kelakuan kita masih kayak anak-anak. Seperti yang digambarkan di komik karya Marloes De Vries berikut ini. Marloes menggambarkan bagaimana seseorang yang sudah seharusnya dewasa tapi masih sering bersikap seperti anak-anak. Bukan maksudnya menghakimi, sih. Cuma memang kadang kenyataannya begitu, kerap kita belum benar-benar bisa dewasa dan lebih memilih bahagia dengan cara kita sendiri meskipun itu dengan cara yang agak sedikit kekanak-kanakan.

  • Komik Kocak: Kelakuan yang Diam-Diam Suka Dilakukan Cewek
    PERNIK
    Rabu, 22 Februari 2017 14:00
    Ladies, kamu punya kelakuan yang diam-diam sering dilakukan saat sedang sendiri? Seperti yang digambarkan oleh pemilik akun instagram @chrostin ini dalam komik karyanya. Ternyata banyak wanita yang suka melakukan hal-hal absurd hingga rempong sendiri, terlebih saat ia sedang sendirian. Kamu pasti pernah deh merasakan atau mengalami sendiri hal-hal yang digambarkan di galeri foto berikut ini. Langsung saja cek di sini.

  • Menebak Kepribadian dari Sepatu Favorit Menurut Studi Terbaru
    BODY AND MIND
    Rabu, 22 Februari 2017 13:40
    Menebak kepribadian orang lain atau menggali info lebih dalam soal kepribadian sendiri selalu menyenangkan. Seperti mengungkap sebuah rahasia yang masih terpendam. Dan cara untuk menebak sebuah kepribadian itu pun bermacam-macam. Salah satunya dari jenis sepatu favoritnya.Dikutip dari brightside.me, ada penelitian terbaru yang dilakukan di University of Kansas yang menyebutkan bahwa 90 persen kepribadian kita dapat diungkap atau diketahui dari sepatu kita. Sepatu favorit seseorang bisa mengungkapkan sebuah sisi kepribadian yang dipunya. Omri Gillath dengan tim psikolognya meminta 63 murid untuk menganalisis 208 gambar sepatu milik orang yang berbeda-beda. Para relawan tersebut diminta untuk mengidentifikasi usia, jenis kelamin, status sosial, dan sejumlah karakteristik kepribadian pemiliknya. Hasilnya? Kamu bisa langsung lihat di galeri berikut ini. Kamu juga bisa menjadikan info ini sebagai referensi untuk menebak atau mengetahui kepribadian seseorang. Tapi pastinya untuk mengetahui karakter atau kepribadian seseorang secara utuh ada banyak faktor yang berpengaruh. Cuma memang nggak ada salahnya untuk mencoba menebak kepribadian dari sepatu favorit, ya kan?

  • 3 Kualitas Yang Setiap Orang Ingin Temukan Pada Pasangan Hidupnya
    RELATIONSHIP
    Rabu, 22 Februari 2017 13:30
    Apa yang sebenarnya kamu cari saat menentukan pasangan hidup? Ketiga hal ini pasti ada dalam daftarmu.

  • Idaman, 4 Zodiak Ini Adalah Paling Jago Mengatur Keuangan
    WOMAN EXTRA
    Rabu, 22 Februari 2017 11:50
    Yang jago mengatur uang memang idaman.

  • Beda-Beda, Ini Cara Setiap Zodiak Mengekspresikan Diri
    WOMAN EXTRA
    Selasa, 21 Februari 2017 15:00
    Setiap orang mengekspresikan perasaannya dengan cara berbeda berdasarkan zodiak. Cek yuk.

  • 3 Cara Mengendalikan Rasa Cemburu Berlebihan Pada Pasangan
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 18 Februari 2017 14:00
    Jangan mudah terbakar cemburu, pelajari 3 hal ini agar bisa mengendalikannya.

  • Kamu yang Punya Sahabat Cewek Pasti Paham Banget Sama Komik Ini
    PERNIK
    Selasa, 14 Februari 2017 11:30
    Masih ingat dengan Sarah Andersen? Ilustrator yang satu ini memang paling jago menggambarkan situasi dan serba-serbi dunia wanita. Kali ini, dia membuat komik yang menggambarkan persahabatan yang dijalin antar wanita. Kamu yang punya sahabat cewek pasti paham banget sama situasi yang digambarkan oleh Sarah ini. Rempong, rame, dan bahagianya punya sahabat cewek memang memberi warna sendiri dalam hidup. Coba deh cari tahu apakah kamu juga pernah mengalami situasi seperti yang ada di komik ini.

  • 5 Benda Cewek Yang Sering Hilang Secara Misterius
    RAGAM
    Sabtu, 11 Februari 2017 11:17
    Sudah berusaha disimpan baik-baik, eh masih sering keselip juga. Duh!

  • Perbedaan Istri Cerdas & Bijaksana, Kamu yang Mana?
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 10 Februari 2017 14:38
    Para pria akan sangat bahagia jika mendapatkan istri yang cerdas dan sempurna. Tapi, kebahagiaan itu akan berkali-kali lipat jika selain paket cerdas, istri yang dipersuntingnya adalah istri yang bijaksana

  • Sibuk Boleh Asal Jangan Sampai Susah Menikmati Hidup
    INSPIRING
    Kamis, 09 Februari 2017 13:50
    Jangan sampai karena sibuk kita jadi melupakan hal-hal yang paling penting dalam hidup, ya Ladies.

  • Cuma Perempuan yang Paham Banget Sama Situasi Ini
    PERNIK
    Kamis, 09 Februari 2017 11:30
    Jadi perempuan itu memang banyak ribetnya. Banyak hal yang harus dikerjakan. Belum lagi dengan tuntutan menjalankan berbagai peran dan pekerjaan. Kadang seorang perempuan rela sakit demi terlihat lebih cantik. Meski perempuan juga kadang gampang sebel kalau ada sesuatu yang berjalan nggak sesuai harapan.Seperti situasi-situasi berikut ini. Setiap perempuan pasti paham banget deh. Bahkan mungkin sering mengalaminya dalam kehidupan nyata atau keseharian. Selengkapnya, yuk intip galeri foto di bawah ini.

  • Pacaran Lagi Setelah Lama Jomblo? Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ladies
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 03 Februari 2017 15:00
    Lama nggak pacaran dan mulai punya pacar lagi? Jangan sampai kamu melakukan empat hal ini.

  • Asli Atau Palsu, Wanita Ini Tunjukkan Cara Bedakan Dada Pakai LED
    RAGAM
    Jum'at, 03 Februari 2017 13:50
    Ingin tahu bagaimana membedakan payudara asli dan implan? Ini caranya dari Svetlana Bilyalova.

  • Teman Sejati VS Bermuka Dua: Kenali Bedanya Sebelum Terlambat
    BODY AND MIND
    Minggu, 29 Januari 2017 10:00
    Kita semua pastinya ingin bersama dan dikelilingi oleh orang-orang terbaik. Teman dan sahabat dekat yang selalu menghadirkan energi positif di kehidupan kita. Hanya saja kadang kita tak bisa mencegah muncul dan hadirnya sosok-sosok yang tak kita inginkan dalam hidup.Ladies, yuk coba kenali lagi mana teman sejati dan mana yang bermuka dua. Mana yang benar-benar bisa menciptakan bahagia bersamamu dan mana yang justru bikin hidupmu merana. Jangan sampai kita terlambat membedakannya dan malah berujung pada kekecewaan.

  • Ini Alasan Para Pria Lebih Suka Wanita Kurus Dibanding Yang Gemuk
    KESEHATAN
    Sabtu, 28 Januari 2017 11:00
    Mengapa para pria lebih suka wanita yang kurus dibanding yang gemuk? Ini alasan ilmiahnya ladies.

  • Jadi Model Plus Size, Ashley Graham Tidak Malu Punya Selulit
    KESEHATAN
    Jum'at, 27 Januari 2017 12:50
    Kamu masih malu punya selulit? Contoh Ashley Graham dong. Bangga dengan tubuhmu sendiri dari sekarang yuk.

  • Karena Pertalian Hati, Teman Dekat Bisa Seperti Keluarga Sendiri
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 27 Januari 2017 12:00
    Keluarga juga bisa dari orang-orang yang dekat dengan kita.

  • 5 Fakta Unik Tentang Payudara Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui
    RELATIONSHIP
    Kamis, 26 Januari 2017 11:20
    Mungkin kamu belum tahu, bahwa ternyata payudaramu menyimpan berbagai fakta mengejutkan.

  • Dia Beneran Baik atau Cuma Pakai Topeng Belaka: Kenali Bedanya
    BODY AND MIND
    Jum'at, 13 Januari 2017 10:30
    Tak semua orang di sekitar kita memiliki niat baik. Bahkan ada yang pakai topeng dan pura-pura baik pada kita. Sikapnya pun seperti bunglon, dia bisa pada seseorang tapi bisa begitu cuek atau tak peduli pada orang lain. Coba deh kenali bedanya. Dia beneran baik atau cuma pakai topeng belaka. Bukan bermaksud untuk bikin kamu berpikiran negatif atau berprasangka buruk pada orang lain. Hanya saja kadang kita memang perlu lebih berhati-hati saat dekat dengan seseorang untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tak kita inginkan.

  • Komik Kocak: Makin Dewasa Hidupku Kok Makin Tersiksa Ya
    PERNIK
    Kamis, 12 Januari 2017 12:00
    Seiring bertambahnya usia, bertambah pula tanggung jawab dan prioritas yang harus kita atur dalam hidup. Makin berat? Jelas. Apalagi kalau kita tak bisa membagi prioritas dengan baik, hidup bisa makin tersiksa rasanya.Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini. Kamu pasti pernah mengalami atau menghadapi situasi yang tergambarkan di sini. Tapi tak perlu cemas berlebih, karena bukan hanya kamu seorang yang mengalami kondisi-kondisi itu.

  • Orang Narsis Vs Percaya Diri: Kenali Bedanya Biar Nggak Tertipu
    BODY AND MIND
    Rabu, 11 Januari 2017 13:30
    Ladies, kemampuan kita memahami karakter atau kepribadian orang akan sangat membantu kita dalam membangun komunikasi dan hubungan. Jangan sampai kita terlalu naif atau cuek dan salah pilih orang. Nggak mau kan kalau nantinya malah tertipu dan rugi sendiri?Kali ini kita akan membahas soal cara membedakan orang yang narsis dengan orang yang percaya diri. Kedua tipe orang ini sepintas terlihat mirip. Tapi kalau kita bisa lebih peka sedikit, kita akan sangat mudah sekali menemukan perbedaannya. Just let's take a look!

  • 7 Perbedaan Cowok dan Cewek yang Bikin Geleng-Geleng Kepala
    PERNIK
    Rabu, 11 Januari 2017 12:50
    Kalau ngomongin soal bedanya cewek dan cowok, jawabannya pasti nggak akan ada habisnya. Selalu saja ada hal-hal unik dan menarik untuk dibahas dan diobrolkan. Mulai dari urusan penampilan hingga asmara. Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini.Saat melihat perbedaan cowok dan cewek ini, kamu akan merasa gemes sendiri. Bahkan bisa geleng-geleng kepala dan senyum sendiri. Mungkin ada yang benar dan sering kejadian tapi ada juga yang agak bias. Biar bisa menyimpulkan sendiri, intip aja deh galeri fotonya di bawah ini.

  • Dia Cuma Memanfaatkanmu atau Tulus Menyayangimu: Ini Bedanya
    BODY AND MIND
    Selasa, 03 Januari 2017 13:00
    Di dunia ini, ada orang baik juga orang baik. Ada orang yang cuma mau ambil untung dan memanfaatkan saja. Ada juga yang tulus memberi dukungan dan menyayangi dengan sepenuh hati.Sekarang yuk kita bahas seputar bedanya orang yang tulus menyayangimu dengan yang pura-pura baik karena maunya cuma memanfaatkanmu. Siapa tahu ternyata ada orang terdekat yang selama ini jadi serigala berbulu domba. Let's find out!

  • Komik: Cewek Introvert Itu Bukannya Nggak Suka Bergaul
    BODY AND MIND
    Jum'at, 23 Desember 2016 14:50
    Ladies, apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar soal introvert? Mungkin yang terbayang adalah sosok yang suka menyendiri atau sangat pendiam. Well, memang tak sepenuhnya salah. Tapi ada pemahaman lebih yang perlu diketahui tentang pribadi introvert.Orang introvert itu bukannya nggak suka bergaul hanya memiliki cara sendiri menciptakan rasa nyaman. Bukan juga orang yang suka mengucilkan diri hanya saja ketenangan adalah kebebasannya. Seperti komik karya Debbie Tung berikut ini. Kamu akan menemukan banyak hal menarik terkait seseorang berkepribadian introvert. Kalau kamu seorang introvert, pasti paham betul dengan situasi ini. Atau kalau orang terdekatmu seorang introvert, kamu akan terbantu untuk bisa memahaminya lebih dalam.

  • Komik Lucu: Ini Bukti Kalau Wanita Itu Memang Susah Dimengerti
    BODY AND MIND
    Rabu, 21 Desember 2016 11:50
    Ladies, sebagai wanita kadang sadar nggak sih kalau kita ini memang makhluk yang rumit dan susah dimengerti? Urusan makanan misalnya. Kita tahu kalau perut sudah lapar. Tapi kemudian jadi enggan makan karena takut gendut. Padahal yang kita butuhkan sebenarnya adalah makanan yang cukup dan bergizi untuk kesehatan tubuh. Cassandra Kalin, seniman yang satu ini nggak habis-habisnya bikin komik lucu dan kocak tentang serba-serbi dunia wanita. Seperti komik yang terangkum di galeri foto berikut ini. Ternyata benar adanya kalau wanita itu memang susah dimengerti. Mulai dari soal makanan, baju, hingga kehidupan sehari-hari.

  • 7 Tanda Kamu Wanita Cantik yang Dewasa dan Nggak Emosian
    BODY AND MIND
    Sabtu, 17 Desember 2016 12:00
    Cantiknya wanita memang nggak bisa dilihat atau diukur dari paras atau penampilan fisik belaka. Kecantikan dari dalam (inner beauty) juga jadi aspek yang penting dalam kehidupan seorang wanita. Kedewasaan seorang wanita dan bagaimana seorang wanita menjaga kestabilan emosinya jadi faktor yang menentukan aura seorang wanita. Secara umum, wanita yang dewasa dan punya emosi yang stabil itu memiliki tujuh tanda ini. Yuk, coba cek. Apakah kamu sudah memiliki tanda-tanda ini?

  • 8 Macam Orang Yang Perlu Kamu Singkirkan Sebelum Terlambat
    PERNIK
    Jum'at, 16 Desember 2016 13:10
    Kamu akan mengenal dan menemui banyak orang seiring berjalannya waktu. Tapi tak semua orang yang kamu temui punya kepribadian baik dan memberi pengaruh positif. Beberapa justru sebaliknya dan membuat hidupmu kacau. Jangan sampai terjerumus lebih dalam nih, ladies. Cukupi saja berteman dengan mereka, atau jauhi saja. 

  • Jangan Remehkan Emak-Emak Biasa, Kalo Udan Dandan Ini Jadinya
    PERNIK
    Rabu, 14 Desember 2016 14:20
    Baru-baru ini ada meme di media sosial "Jangan remehkan emak-emak berdaster, sekalinya dandan kelar lo semua". Mungkin statement ini juga yang ingin diambil Emily London Miller, fotografer yang mencoba membuat before-after para wanita yang tampil biasa di kehidupan sehari-hari, tapi ketika sudah ganti pakaian dan pakai make up, jadinya cantik luar biasa. Coba saja lihat foto-foto berikut ini. Jadi, siapa kira-kira yang masih meremehkan emak-emak?

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

Akhirnya bertemu dengan orang yang memiliki pemikiran yang sama denganmu.