/tags/fakta-wanita/20536-sifat-wanita-menurut-bentuk-bibirnya.html

FAKTA WANITA



ARTIKEL TERBARU - FAKTA WANITA


  • 9 Tanda Kamu Seorang Ambivert, Bukannya Wanita Bermuka Dua
    WOMAN EXTRA
    Kamis, 19 Januari 2017 11:10
    Apakah kamu seorang ambivert?

  • 10 Bagian Tubuh Wanita Yang Menurut Pria Paling Seksi
    RELATIONSHIP
    Rabu, 18 Januari 2017 19:40
    Ternyata, sekian bagian tubuh wanita ini yang dianggap pria paling seksi.

  • Dia Beneran Baik atau Cuma Pakai Topeng Belaka: Kenali Bedanya
    BODY AND MIND
    Jum'at, 13 Januari 2017 10:30
    Tak semua orang di sekitar kita memiliki niat baik. Bahkan ada yang pakai topeng dan pura-pura baik pada kita. Sikapnya pun seperti bunglon, dia bisa pada seseorang tapi bisa begitu cuek atau tak peduli pada orang lain. Coba deh kenali bedanya. Dia beneran baik atau cuma pakai topeng belaka. Bukan bermaksud untuk bikin kamu berpikiran negatif atau berprasangka buruk pada orang lain. Hanya saja kadang kita memang perlu lebih berhati-hati saat dekat dengan seseorang untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tak kita inginkan.

  • Komik Kocak: Makin Dewasa Hidupku Kok Makin Tersiksa Ya
    PERNIK
    Kamis, 12 Januari 2017 12:00
    Seiring bertambahnya usia, bertambah pula tanggung jawab dan prioritas yang harus kita atur dalam hidup. Makin berat? Jelas. Apalagi kalau kita tak bisa membagi prioritas dengan baik, hidup bisa makin tersiksa rasanya.Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini. Kamu pasti pernah mengalami atau menghadapi situasi yang tergambarkan di sini. Tapi tak perlu cemas berlebih, karena bukan hanya kamu seorang yang mengalami kondisi-kondisi itu.

  • 3 Zodiak Terbaik Yang Sempurna Dijadikan Istri, Kamukah Itu?
    WOMAN EXTRA
    Kamis, 12 Januari 2017 11:20
    Ada tiga zodiak yang ternyata ingin dijadikan istri oleh para pria. Kamukah salah satunya?

  • Orang Narsis Vs Percaya Diri: Kenali Bedanya Biar Nggak Tertipu
    BODY AND MIND
    Rabu, 11 Januari 2017 13:30
    Ladies, kemampuan kita memahami karakter atau kepribadian orang akan sangat membantu kita dalam membangun komunikasi dan hubungan. Jangan sampai kita terlalu naif atau cuek dan salah pilih orang. Nggak mau kan kalau nantinya malah tertipu dan rugi sendiri?Kali ini kita akan membahas soal cara membedakan orang yang narsis dengan orang yang percaya diri. Kedua tipe orang ini sepintas terlihat mirip. Tapi kalau kita bisa lebih peka sedikit, kita akan sangat mudah sekali menemukan perbedaannya. Just let's take a look!

  • 7 Perbedaan Cowok dan Cewek yang Bikin Geleng-Geleng Kepala
    PERNIK
    Rabu, 11 Januari 2017 12:50
    Kalau ngomongin soal bedanya cewek dan cowok, jawabannya pasti nggak akan ada habisnya. Selalu saja ada hal-hal unik dan menarik untuk dibahas dan diobrolkan. Mulai dari urusan penampilan hingga asmara. Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini.Saat melihat perbedaan cowok dan cewek ini, kamu akan merasa gemes sendiri. Bahkan bisa geleng-geleng kepala dan senyum sendiri. Mungkin ada yang benar dan sering kejadian tapi ada juga yang agak bias. Biar bisa menyimpulkan sendiri, intip aja deh galeri fotonya di bawah ini.

  • 3 Tipe Rambut Wanita Yang Ternyata Sangat Disukai Pria
    BODY AND MIND
    Rabu, 11 Januari 2017 12:40
    Ada beberapa tipe rambut wanita yang disukai pria, mungkin kamu punya kriteria di bawah ini ladies?

  • 7 Alasan Mengapa Pria Suka Wanita Curvy Alias Montok
    RELATIONSHIP
    Selasa, 10 Januari 2017 13:40
    Punya tubuh berisi alias curvy? Bangga lah karena ini alasan para pria menyukaimu.

  • 5 Kesalahan Yang Membunuh Rasa Penasaran Pria Terhadapmu
    RELATIONSHIP
    Selasa, 10 Januari 2017 12:10
    Ada beberapa hal yang membunuh ketertarikan pria padamu, coba cek. Mungkin kamu masih melakukannya.

  • Jika Kamu Berhak Bahagia, Maka Berhenti Iri dengan Bahagianya
    INSPIRING
    Minggu, 08 Januari 2017 12:00
    Setiap orang berhak bahagia termasuk dia.

  • Bergayalah Sesuai Isi Dompetmu, Berlebihan Cuma Bakal 'Makan Ati'
    INSPIRING
    Sabtu, 07 Januari 2017 10:40
    Tak perlu berlebihan untuk tampil jadi diri sendiri.

  • Menyoal Perkara Berhijab, Tidak Berhijab, dan Sikap Menghakimi
    RAGAM
    Jum'at, 06 Januari 2017 14:30
    Apakah kita sudah berhasil untuk saling menghormati?

  • 7 Alasan Mengapa Para Pria Tak Mau Kencan Dengan Cewek Gemuk
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 06 Januari 2017 14:10
    Pria punya alasan sendiri mengapa menolak cewek gemuk. Ini beberapa di antaranya.

  • Saat Inilah, Ternyata Kamu Lebih Menarik & Seksi Di Mata Pria
    KESEHATAN
    Kamis, 05 Januari 2017 13:30
    Sebagian wanita bisa merasakan kapan mereka ovulasi, dan saat inilah kamu lebih cantik di mata pria.

  • Punya Saudara Perempuan, Sering Bertengkar Sih Tapi Selalu Kangen
    RELATIONSHIP
    Kamis, 05 Januari 2017 13:10
    Apa saja suka duka punya saudara kandung perempuan?

  • Lelah Hati Berpesta, Aku Pilih Habiskan Tahun Baru Bareng Anak
    RELATIONSHIP
    Kamis, 05 Januari 2017 10:26
    Sudah bukan zamannya lagi buat para Mom berhura-hura. Capek bu!

  • Dia Cuma Memanfaatkanmu atau Tulus Menyayangimu: Ini Bedanya
    BODY AND MIND
    Selasa, 03 Januari 2017 13:00
    Di dunia ini, ada orang baik juga orang baik. Ada orang yang cuma mau ambil untung dan memanfaatkan saja. Ada juga yang tulus memberi dukungan dan menyayangi dengan sepenuh hati.Sekarang yuk kita bahas seputar bedanya orang yang tulus menyayangimu dengan yang pura-pura baik karena maunya cuma memanfaatkanmu. Siapa tahu ternyata ada orang terdekat yang selama ini jadi serigala berbulu domba. Let's find out!

  • Saat Hamil, Istri Ingin Dimengerti Suami Dalam 4 Hal Ini
    RELATIONSHIP
    Selasa, 03 Januari 2017 10:15
    Suami penting mengerti dan memahami perubahan pada istri saat istri hamil.

  • 5 Tanda Kamu Wanita Cerdas Meski Nggak Pintar Bersosialisasi
    INSPIRING
    Jum'at, 30 Desember 2016 12:40
    Apakah kamu termasuk sebagai wanita cerdas?

  • 5 Sikap Wanita Yang Bikin Jengkel dan Bisa Melukai Hati Pria
    RELATIONSHIP
    Kamis, 29 Desember 2016 15:00
    Jangan sering lakukan ini, karena ternyata bisa bikin jengkel dan nyakitin hatinya lho.

  • Komik: Cewek Introvert Itu Bukannya Nggak Suka Bergaul
    BODY AND MIND
    Jum'at, 23 Desember 2016 14:50
    Ladies, apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar soal introvert? Mungkin yang terbayang adalah sosok yang suka menyendiri atau sangat pendiam. Well, memang tak sepenuhnya salah. Tapi ada pemahaman lebih yang perlu diketahui tentang pribadi introvert.Orang introvert itu bukannya nggak suka bergaul hanya memiliki cara sendiri menciptakan rasa nyaman. Bukan juga orang yang suka mengucilkan diri hanya saja ketenangan adalah kebebasannya. Seperti komik karya Debbie Tung berikut ini. Kamu akan menemukan banyak hal menarik terkait seseorang berkepribadian introvert. Kalau kamu seorang introvert, pasti paham betul dengan situasi ini. Atau kalau orang terdekatmu seorang introvert, kamu akan terbantu untuk bisa memahaminya lebih dalam.

  • Komik Lucu: Ini Bukti Kalau Wanita Itu Memang Susah Dimengerti
    BODY AND MIND
    Rabu, 21 Desember 2016 11:50
    Ladies, sebagai wanita kadang sadar nggak sih kalau kita ini memang makhluk yang rumit dan susah dimengerti? Urusan makanan misalnya. Kita tahu kalau perut sudah lapar. Tapi kemudian jadi enggan makan karena takut gendut. Padahal yang kita butuhkan sebenarnya adalah makanan yang cukup dan bergizi untuk kesehatan tubuh. Cassandra Kalin, seniman yang satu ini nggak habis-habisnya bikin komik lucu dan kocak tentang serba-serbi dunia wanita. Seperti komik yang terangkum di galeri foto berikut ini. Ternyata benar adanya kalau wanita itu memang susah dimengerti. Mulai dari soal makanan, baju, hingga kehidupan sehari-hari.

  • 7 Tanda Kamu Wanita Cantik yang Dewasa dan Nggak Emosian
    BODY AND MIND
    Sabtu, 17 Desember 2016 12:00
    Cantiknya wanita memang nggak bisa dilihat atau diukur dari paras atau penampilan fisik belaka. Kecantikan dari dalam (inner beauty) juga jadi aspek yang penting dalam kehidupan seorang wanita. Kedewasaan seorang wanita dan bagaimana seorang wanita menjaga kestabilan emosinya jadi faktor yang menentukan aura seorang wanita. Secara umum, wanita yang dewasa dan punya emosi yang stabil itu memiliki tujuh tanda ini. Yuk, coba cek. Apakah kamu sudah memiliki tanda-tanda ini?

  • 8 Macam Orang Yang Perlu Kamu Singkirkan Sebelum Terlambat
    PERNIK
    Jum'at, 16 Desember 2016 13:10
    Kamu akan mengenal dan menemui banyak orang seiring berjalannya waktu. Tapi tak semua orang yang kamu temui punya kepribadian baik dan memberi pengaruh positif. Beberapa justru sebaliknya dan membuat hidupmu kacau. Jangan sampai terjerumus lebih dalam nih, ladies. Cukupi saja berteman dengan mereka, atau jauhi saja. 

  • Jangan Remehkan Emak-Emak Biasa, Kalo Udan Dandan Ini Jadinya
    PERNIK
    Rabu, 14 Desember 2016 14:20
    Baru-baru ini ada meme di media sosial "Jangan remehkan emak-emak berdaster, sekalinya dandan kelar lo semua". Mungkin statement ini juga yang ingin diambil Emily London Miller, fotografer yang mencoba membuat before-after para wanita yang tampil biasa di kehidupan sehari-hari, tapi ketika sudah ganti pakaian dan pakai make up, jadinya cantik luar biasa. Coba saja lihat foto-foto berikut ini. Jadi, siapa kira-kira yang masih meremehkan emak-emak?

  • Tipe-Tipe Temanmu Berdasarkan Karakter Film "Lord of The Ring"
    PERNIK
    Rabu, 30 November 2016 14:00
    Kamu mungkin akan bertemu banyak orang saat sekolah, kuliah atau saat kerja. Kamu akan mengenal banyak tipe teman dan mengklasifikasikannya menjadi beberapa karakter tertentu. Dan tahukah kamu bahwa ternyata teman-teman di sekitarmu juga bisa dibedakan berdasarkan karakter dari para tokoh film Lord of The Ring lho. Seperti berikut ini.

  • Komik Kocak: Di Balik Wajah Cantik Wanita Menyimpan Sejuta Dilema
    BODY AND MIND
    Selasa, 29 November 2016 12:10
    Setiap wanita pasti punya kelebihan dan kekurangan. Pun tiap wanita punya tingkah dan perilaku yang terkadang sangat unik serta tak terduga. Seperti yang tergambarkan di komik karya Deya Muniz berikut ini.Deya membuat komik yang menggambarkan serba-serbi dunia wanita. Mulai dari urusan make up hingga dilema diet. Kamu pasti pernah mengalami situasi dilematis yang digambarkan oleh Deya berikut ini. Dijamin melihat komiknya bakal bikin kamu senyum-senyum hingga ngakak sendiri.

  • Komik Lucu: Cewek Itu Selalu Benar Apapun yang Terjadi
    BODY AND MIND
    Kamis, 24 November 2016 15:40
    Sebagai seorang cewek, kamu setuju nggak dengan ungkapan bahwa cewek itu selalu benar? Sebagai seorang cewek, kita pastinya ingin segala sesuatunya sesuai dengan keinginan kita. Dan kalau ada hal yang nggak sesuai dengan harapan, biasanya kita bakal ngomel dan nggak terima.Di komik ini, kamu bisa melihat betapa kocak dan menggemaskannya seorang cewek saat semua yang dilakukannya selalu benar. Sementara orang lain harus menuruti semua keinginannya. Kamu pun pasti pernah mengalami situasi yang tergambarkan di komik ini, yakin deh!

  • Dia Sudah Dewasa atau Masih Kekanakan: Cek 8 Tandanya
    BODY AND MIND
    Rabu, 23 November 2016 15:10
    Kedewasaan seseorang tak bisa diukur dari usianya saja. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kedewasaan seseorang. Mulai dari faktor lingkungan hingga pengalaman hidup.Untuk mengecek apakah seseorang itu sudah dewasa atau masih kekanakan, ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Umumnya ada 8 tanda untuk melihat apakah seseorang itu sudah dewasa atau belum. Apa sajakah tandanya? Yuk, cek galeri berikut ini.

  • Jepret Kreatif: Begini Ekspresi Para Wanita Saat Dibilang Cantik
    PERNIK
    Kamis, 03 November 2016 14:00
    Mehmet Genç adalah seorang fotografer perjalanan yang menyebut dirinya Rotasiz Seyyah (yang kurang lebih artinya orang yang suka berpindah-pindah tanpa rute jelas). Mehmet sebelumnya bekerja selama enam tahun di bidang IT di Istanbul sebelum akhirnya memutuskan untuk mengejar passion-nya di bidang fotografi. Ia memiliki proyek kreatif yang menarik, yaitu menjepret ekspresi orang dari berbagai negara saat dibilang cantik. Jadi, sebelumnya dia akan menjepret wajah orang yang ditemuinya dalam pose biasa. Kemudian dia bilang, "Kamu sangat cantik," lalu menjepret lagi reaksinya.Hasilnya? Para wanita langsung memasang wajah tersenyum. Meski ada yang malu-malu tapi mereka tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat dibilang cantik. Penasaran? Langsung saja deh intip foto-fotonya di galeri foto berikut ini.

  • Komik Lucu: Wanita Sempurna Juga Tak Luput dari Salah dan Lupa
    BODY AND MIND
    Senin, 17 Oktober 2016 15:40
    Chrostin atau wanita yang bernama lengkap Christina De Witte ini merupakan seorang kartunis Belgia yang tampaknya paham betul soal berbagai problema yang dihadapi wanita. Mulai dari soal harapan dan kenyataan yang berbeda ketika melakukan sesuatu. Hingga yang terkait dengan hal-hal pribadi yang sebenarnya nggak boleh dilakukan tapi masih saja mengulang kesalahan yang sama.Dalam komik berikut ini, kamu pasti bakal menemukan situasi yang sama persis seperti yang pernah kamu alami. Yuk, intip di galeri foto ini sekarang.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Capricorn

Makin dibuat penasaran.