/tags/fakta-wanita/19243-perbedaan-ibu-jaman-dulu-dan-jaman-sekarang.html

FAKTA WANITA



ARTIKEL TERBARU - FAKTA WANITA


  • Wanita Bahagia Tak Akan Sibuk Memamerkan Semua yang Dimiliki
    LENTERA
    Kamis, 30 Maret 2017 12:00
    Ketika bahagia disertai dengan syukur maka semuanya sempurna.

  • Fakta Terbaru 5 Zodiak Ini Memiliki Kekhawatiran yang Berlebih
    WOMAN EXTRA
    Rabu, 29 Maret 2017 11:45
    Setiap orang memiliki rasa khawatir, berikut zodiak yang memiliki rasa khawatir berlebihan.

  • Saat Harus Bekerja di Antara Hari Libur, Lakukan Hal Ini
    KARIR
    Senin, 27 Maret 2017 10:59
    Tetap semangat meskipun bekerja di hari libur.

  • Ini 4 Zodiak Yang Paling Suka Menyendiri, Kamu Salah Satunya?
    WOMAN EXTRA
    Sabtu, 25 Maret 2017 11:10
    Kamu termasuk yang introvert? Karena inilah zodiak yang paling suka menyendiri.

  • Kaya Tapi Jelek VS Cakep Tapi Miskin, Wanita Pilih Yang Ini Lho!
    LOVE
    Sabtu, 25 Maret 2017 10:30
    Ternyata, beberapa wanita masih lebih suka pria jelek tapi kaya untuk dijadikan suami dibanding yang ganteng tapi miskin.

  • Cewek Jarang Update di Medsos Bukan Berarti Hidupnya Tak Bahagia
    RAGAM
    Kamis, 23 Maret 2017 14:10
    Apakah kamu juga termasuk yang jarang update di medsos?

  • Hati-Hati dengan Rekan Kerja yang Gemar Memanfaatkanmu
    KARIR
    Kamis, 23 Maret 2017 12:00
    Rekan kerja yang tidak menyenangkan memang bikin repot.

  • Baru Punya Anak di Usia Tua? Ternyata Kamu Akan Jadi Ibu Terbaik
    KEHAMILAN
    Kamis, 23 Maret 2017 12:00
    Jangan merasa telat punya anak meski usiamu 30 tahun lebih, karena jadi ibu di usia tua punya manfaat juga lho untuk anak.

  • Bikin Ketawa Sendiri: Kelakuan Cewek Usia 20an yang Absurd
    BODY AND MIND
    Kamis, 23 Maret 2017 11:10
    Seri komik "It's Weinye" ini bakal bikin kamu ketawa sendiri. Kenapa? Soalnya situasi yang digambarkan sangat dekat dengan keseharian dan kelakuan cewek usia 20an. Mulai dari perjuangan untuk bisa langsing dan menjaga keseimbangan hidup setiap hari.Kamu pun pasti pernah berada di situasi-situasi yang digambarkan ini. Coba deh cek, kira-kira situasi seperti apa yang membuatmu paling gampang stres. Let's check this out!

  • Di Pakistan, Taksi Pink Ini Khusus Untuk Para Penumpang Perempuan
    RAGAM
    Kamis, 23 Maret 2017 11:10
    Demi mengurangi angka pelecehan seksual di transportasi umum, hadirlah Taksi Pink ini.

  • Cuma Cewek Berambut Panjang yang Paham Banget Sama Situasi Ini
    BODY AND MIND
    Rabu, 22 Maret 2017 14:20
    Punya rambut panjang, ada kebanggaan sendiri rasanya. Bisa tampil cantik dengan mengatur gaya rambut sesuka hati. Tapi punya rambut panjang juga ada suka dukanya sendiri.Kamu yang berambut panjang pasti pernah menghadapi situasi yang tak menyenangkan. Seperti rambut yang terburai kena angin dan bikin kucel. Atau ketika sedang menikmati makanan lezat tapi jadi kurang nyaman karena sibuk mengatur rambut. Well, cewek-cewek berambut panjang pasti paham banget sama situasi berikut ini.

  • Studi: Yang Membuatmu Cantik Bukan Wajahmu Tapi Raut Ekspresimu
    LENTERA
    Rabu, 22 Maret 2017 11:45
    Penelitian yang menarik nih soal bagaimana seseorang terlihat menarik atau cantik.

  • Kenapa Banyak Wanita Takut Resign Meski Nggak Betah Lagi Kerja?
    KARIR
    Rabu, 22 Maret 2017 10:50
    Apakah ini juga alasanmu takut resign meski sudah nggak betah lagi sama pekerjaanmu?

  • Disebut Sapi & Ditinggal Selingkuh Suami, Lihat Perubahanku Kini
    KESEHATAN
    Selasa, 21 Maret 2017 14:40
    Sakit hati diselingkuhi dan disebut hati, lihat perubahan tubuhku kini.

  • Ini Alasan Mengapa Puteri Disney Selalu Pakai Baju Warna Biru
    RAGAM
    Selasa, 21 Maret 2017 13:40
    Pernah tahu nggak apa alasan para Puteri Disney pakai warna biru?

  • Tips Hadapi Teman yang Suka Mengeluh, Ini Cara Cerdasnya
    LENTERA
    Selasa, 21 Maret 2017 09:59
    Teman yang gemar mengeluh memang mengganggu.

  • Makin Dewasa, Jumlah Teman Makin Sedikit dan Itu Menguntungkan?
    LOVE
    Senin, 20 Maret 2017 13:20
    Nggak usah sedih kalau jumlah teman makin sedikit saat kamu tumbuh lebih dewasa.

  • Kocak: Wanita yang Percaya Diri Pun Pernah Rikuh di Situasi Ini
    BODY AND MIND
    Sabtu, 18 Maret 2017 11:00
    Ladies, pernah nggak kamu berada di situasi yang bikin rikuh atau canggung? Seperti ketika sedang ngobrol tapi salah ucap atau mengalami situasi yang bikin dilema? Yang digambarkan di komik karya Relatable Doodles ini pasti ada yang pernah kamu alami sendiri.Wanita yang PD-nya selangit pun bisa nggak berkutik dan canggung saat berada di situasi-situasi tertentu. Coba cek, mungkin kamu juga pernah merasakan hal yang sama seperti yang digambarkan di komik ini.

  • Temen Jadi Demen? 5 Zodiak Ini Ahlinya
    WOMAN EXTRA
    Jum'at, 17 Maret 2017 10:50
    Jatuh cinta dengan teman tidak ada salahnya.

  • Lucu: Di Dalam Tubuh Wanita Dewasa Tersembunyi Banyak Rasa Galau
    BODY AND MIND
    Rabu, 15 Maret 2017 12:50
    Pernah nggak merasa kalau semakin bertambah usia dan makin dewasa, masalah yang muncul selalu saja ada? Jumlah urusan dan prioritas yang harus dipikirkan juga makin banyak. Jadinya rasa galau yang dirasa juga makin menumpuk-numpuk.Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini. Di dalam tubuh kita yang makin dewasa, tersembunyi banyak rasa galau dan dilema yang tak ada habisnya. Mungkin kamu juga pernah merasakan hal dan situasi yang tergambarkan di komik berikut ini.

  • Coba Cek: 5 Perbedaan Pria dan Wanita yang Bikin Melongo
    BODY AND MIND
    Jum'at, 10 Maret 2017 11:10
    Bukan rahasia umum lagi kalau pria dan wanita memiliki sudut pandang yang berbeda. Dan pada dasarnya tiap individu punya caranya sendiri dalam melihat atau memahami sesuatu. Seperti yang digambarkan dalam komik karya Alex Distasi dan Nomi Kane ini. Mereka mencoba menggambarkan sejumlah perbedaan pria dan wanita dalam beberapa situasi tertentu.Coba cek deh, apakah perbedaan-perbedaan ini pernah kamu lihat dan alami sendiri? Atau mungkin kamu malah memiliki pengalaman yang jauh berbeda? Selengkapnya, yuk intip galeri foto di bawah ini. Oh iya, komik ini bukan bermaksud menghakimi atau terlalu saklek, cuma kayaknya dibuat berdasarkan pengalaman sehari-hari. Jadi nggak semua perbedaan ini bakal kejadian beneran di dunia nyata.

  • 9 Hal yang Diam-Diam Dilakukan Wanita Kalau Lagi Stres
    BODY AND MIND
    Rabu, 08 Maret 2017 13:30
    Kalau lagi bete, bad mood, atau stres, bawaannya memang enggak enak buat ngapa-ngapain. Ditambah lagi dengan emosi yang naik turun dan susah dikendalikan, sikap dan tingkah kita bisa jauh berbeda dari biasanya. Dan diam-diam jadi melakukan hal-hal yang mungkin agak absurd.Agata Boba, ilustrator Polandia yang satu ini membuat karya komik tentang bagaimana perasaan yang tak tenang mempengaruhi keseharian. Bahkan ia mengaku kalau sejumlah ilustrasinya ini berhasil membantunya lepas dari perasaan stres dan tertekan yang ia rasa. Buat kamu yang lagi stres atau pernah mengalami hari buruk, mungkin kamu juga bakal melakukan sejumlah dengan sembunyi-sembunyi dan tak mau diketahui banyak orang seperti yang tergambar di komik ini.

  • Cantik Itu Nggak Perlu Niru Iklan: PD Aja Jadi Diri Sendiri
    BODY AND MIND
    Senin, 06 Maret 2017 13:30
    Ladies, pernah nggak kamu kepingin banget niru para gadis yang ada di iklan-iklan? Yang selalu bisa kelihatan cantik dan menarik dengan tetap terlihat nyaman. Sampai-sampai kita merasa kalau yang ditampilkan di iklan itulah definisi cantik yang sesungguhnya. Tapi ya kita nggak hidup di dunia iklan. Kalau mau cantik nggak harus selalu niru yang ada di iklan. Yang terpenting adalah bisa nyaman dan percaya diri dengan semua yang sudah dipunya.Seperti yang tergambarkan di komik karya pemilik akun Instagram Planet Prudence ini. Jadi perempuan memang banyak dilemanya. Dan yakin deh kamu pun pasti pernah berada di situasi yang digambarkan berikut ini.

  • Bener Banget: 7 Hal yang Diam-Diam Dilakukan Wanita Saat Haid
    BODY AND MIND
    Sabtu, 04 Maret 2017 11:30
    Saat sedang haid, sikap dan mood wanita bisa berubah 180 derajat. Rasa tak nyaman dan badan yang sakit semua membuat seorang wanita bisa gampang bete atau bad mood. Tak hanya itu ada hal-hal yang diam-diam dilakukan dan dirasakan wanita saat sedang haid.Seperti komik berikut ini. Kamu pasti pernah deh melakukan atau merasakan situasi yang tergambarkan di komik ini saat sedang haid. Jadi wanita itu kadang berat, ya apalagi kalau sedang datang bulan. Tapi kamu nggak sendirian, kok. Banyak wanita di luar sana yang juga merasakan hal yang sama seperti yang kamu rasakan saat sedang haid.

  • Komik Ini Bakal Dipahami Cuma Kamu yang Sudah Usia 20an
    BODY AND MIND
    Sabtu, 04 Maret 2017 11:00
    Usia semakin bertambah. Hidup terus berubah dari waktu ke waktu. Dan buat kamu yang sudah memasuki usia 20an pasti akan merasakan banyak perubahan dalam hidup. Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini.Berada dalam masa transisi dari remaja ke dunia dewasa terkadang cukup rumit. Banyak perubahan yang terjadi dan mungkin tak pernah kita duga sebelumnya. Kamu pun bakal paham banget sama ilustrasi yang digambarkan di galeri berikut ini.

  • Komik Kocak: Saat Usiamu 20an Tapi Kelakuanmu Kayak Anak-Anak
    PERNIK
    Kamis, 23 Februari 2017 11:30
    Orang bilang di usia 20an kita sudah harus bisa belajar dewasa. Tapi ya namanya hidup kadang nggak bisa selalu dibawa serius. Meski sudah lewat usia belasan, kadang kelakuan kita masih kayak anak-anak. Seperti yang digambarkan di komik karya Marloes De Vries berikut ini. Marloes menggambarkan bagaimana seseorang yang sudah seharusnya dewasa tapi masih sering bersikap seperti anak-anak. Bukan maksudnya menghakimi, sih. Cuma memang kadang kenyataannya begitu, kerap kita belum benar-benar bisa dewasa dan lebih memilih bahagia dengan cara kita sendiri meskipun itu dengan cara yang agak sedikit kekanak-kanakan.

  • Komik Kocak: Kelakuan yang Diam-Diam Suka Dilakukan Cewek
    PERNIK
    Rabu, 22 Februari 2017 14:00
    Ladies, kamu punya kelakuan yang diam-diam sering dilakukan saat sedang sendiri? Seperti yang digambarkan oleh pemilik akun instagram @chrostin ini dalam komik karyanya. Ternyata banyak wanita yang suka melakukan hal-hal absurd hingga rempong sendiri, terlebih saat ia sedang sendirian. Kamu pasti pernah deh merasakan atau mengalami sendiri hal-hal yang digambarkan di galeri foto berikut ini. Langsung saja cek di sini.

  • Menebak Kepribadian dari Sepatu Favorit Menurut Studi Terbaru
    BODY AND MIND
    Rabu, 22 Februari 2017 13:40
    Menebak kepribadian orang lain atau menggali info lebih dalam soal kepribadian sendiri selalu menyenangkan. Seperti mengungkap sebuah rahasia yang masih terpendam. Dan cara untuk menebak sebuah kepribadian itu pun bermacam-macam. Salah satunya dari jenis sepatu favoritnya.Dikutip dari brightside.me, ada penelitian terbaru yang dilakukan di University of Kansas yang menyebutkan bahwa 90 persen kepribadian kita dapat diungkap atau diketahui dari sepatu kita. Sepatu favorit seseorang bisa mengungkapkan sebuah sisi kepribadian yang dipunya. Omri Gillath dengan tim psikolognya meminta 63 murid untuk menganalisis 208 gambar sepatu milik orang yang berbeda-beda. Para relawan tersebut diminta untuk mengidentifikasi usia, jenis kelamin, status sosial, dan sejumlah karakteristik kepribadian pemiliknya. Hasilnya? Kamu bisa langsung lihat di galeri berikut ini. Kamu juga bisa menjadikan info ini sebagai referensi untuk menebak atau mengetahui kepribadian seseorang. Tapi pastinya untuk mengetahui karakter atau kepribadian seseorang secara utuh ada banyak faktor yang berpengaruh. Cuma memang nggak ada salahnya untuk mencoba menebak kepribadian dari sepatu favorit, ya kan?

  • Kamu yang Punya Sahabat Cewek Pasti Paham Banget Sama Komik Ini
    PERNIK
    Selasa, 14 Februari 2017 11:30
    Masih ingat dengan Sarah Andersen? Ilustrator yang satu ini memang paling jago menggambarkan situasi dan serba-serbi dunia wanita. Kali ini, dia membuat komik yang menggambarkan persahabatan yang dijalin antar wanita. Kamu yang punya sahabat cewek pasti paham banget sama situasi yang digambarkan oleh Sarah ini. Rempong, rame, dan bahagianya punya sahabat cewek memang memberi warna sendiri dalam hidup. Coba deh cari tahu apakah kamu juga pernah mengalami situasi seperti yang ada di komik ini.

  • Cuma Perempuan yang Paham Banget Sama Situasi Ini
    PERNIK
    Kamis, 09 Februari 2017 11:30
    Jadi perempuan itu memang banyak ribetnya. Banyak hal yang harus dikerjakan. Belum lagi dengan tuntutan menjalankan berbagai peran dan pekerjaan. Kadang seorang perempuan rela sakit demi terlihat lebih cantik. Meski perempuan juga kadang gampang sebel kalau ada sesuatu yang berjalan nggak sesuai harapan.Seperti situasi-situasi berikut ini. Setiap perempuan pasti paham banget deh. Bahkan mungkin sering mengalaminya dalam kehidupan nyata atau keseharian. Selengkapnya, yuk intip galeri foto di bawah ini.

  • Teman Sejati VS Bermuka Dua: Kenali Bedanya Sebelum Terlambat
    BODY AND MIND
    Minggu, 29 Januari 2017 10:00
    Kita semua pastinya ingin bersama dan dikelilingi oleh orang-orang terbaik. Teman dan sahabat dekat yang selalu menghadirkan energi positif di kehidupan kita. Hanya saja kadang kita tak bisa mencegah muncul dan hadirnya sosok-sosok yang tak kita inginkan dalam hidup.Ladies, yuk coba kenali lagi mana teman sejati dan mana yang bermuka dua. Mana yang benar-benar bisa menciptakan bahagia bersamamu dan mana yang justru bikin hidupmu merana. Jangan sampai kita terlambat membedakannya dan malah berujung pada kekecewaan.

  • Dia Beneran Baik atau Cuma Pakai Topeng Belaka: Kenali Bedanya
    BODY AND MIND
    Jum'at, 13 Januari 2017 10:30
    Tak semua orang di sekitar kita memiliki niat baik. Bahkan ada yang pakai topeng dan pura-pura baik pada kita. Sikapnya pun seperti bunglon, dia bisa pada seseorang tapi bisa begitu cuek atau tak peduli pada orang lain. Coba deh kenali bedanya. Dia beneran baik atau cuma pakai topeng belaka. Bukan bermaksud untuk bikin kamu berpikiran negatif atau berprasangka buruk pada orang lain. Hanya saja kadang kita memang perlu lebih berhati-hati saat dekat dengan seseorang untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tak kita inginkan.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

Kondisi tidak seburuk yang kamu bayangkan.