/tags/fakta-pria/20835-10-tanda-pria-ini-naksir-anda.html

FAKTA PRIA



ARTIKEL TERBARU - FAKTA PRIA


  • Ini 4 Alasan Mengapa Sahabatmu Adalah Calon Suami Terbaikmu!
    LOVE
    Jum'at, 21 April 2017 14:10
    Ternyata, inilah alasan mengapa sahabatmu adalah calon suami yang pas buatmu.

  • Jika Sudah Lakukan 3 Hal Ini, Tanda Dia Siap Diajak Nikah Ladies!
    LOVE
    Jum'at, 21 April 2017 12:30
    Jika kamu sudah melihatnya memiliki 3 hal ini secara baik, tanda dia siap menikah.

  • Pria Idaman Itu yang Rela Berikan Lelahnya untuk Keluarganya
    LOVE
    Selasa, 18 April 2017 11:40
    Karena yang peduli pada keluarga itu sungguh istimewa.

  • Pria Selingkuh Akan Tetap Jadi Tukang Selingkuh Karena Alasan Ini
    LOVE
    Senin, 17 April 2017 12:10
    Karena yang pernah selingkuh, sulit dipercaya lagi. Ternyata ini alasannya.

  • Kenapa Sih Banyak Pria yang Pelit Bilang Cinta?
    LOVE
    Senin, 17 April 2017 11:50
    Sesusah itukah untuk mengucapkan kata "cinta"?

  • Pasanganmu Melakukan Ini? Hati-Hati, Kemungkinan Ia Psikopat
    LOVE
    Kamis, 13 April 2017 11:45
    Ciri seorang psikopat antara lain adalah sering cemburu.

  • Jangan Terlalu Senang, Bisa Jadi Kamu Hanya Sekadar 'Pelarian'
    LOVE
    Rabu, 12 April 2017 13:13
    Tanda jika kamu hanya pelarian.

  • Putus Sekarang Juga, Ini Tanda Kamu Bersama Pria yang Salah
    LOVE
    Rabu, 12 April 2017 12:00
    Ada sekian tanda kamu bersama pria yang salah, coba evaluasi hubunganmu sekarang juga.

  • Ehm: Gantengnya Pria Bisa Kelihatan Sehabis Potong Rambut
    BODY AND MIND
    Selasa, 11 April 2017 11:20
    Ternyata bukan cuma wanita aja yang penampilannya bisa berubah karena sebuah gaya rambut. Pria pun bisa kelihatan sangat berbeda dengan gaya rambut tertentu. Bahkan pria bisa kelihatan lebih ganteng sehabis potong rambut dengan pilihan gaya yang tepat.Seperti kompilasi foto berikut ini. Kamu akan tercengang bagaimana sebuah gaya rambut bisa mengubah penampilan seorang pria. Kalau pasanganmu atau suamimu kelihatan kucel, coba sarankan dia untuk potong rambut dan memiliki gaya rambut baru. Siapa tahu jadi kelihatan lebih ganteng dari sebelumnya.

  • Wanita Butuh Kepastian, Ini Alasan Mengapa Kamu Benci Menunggu
    LOVE
    Senin, 10 April 2017 12:30
    Karena siapa pun pasti butuh kepastian, ini alasan mengapa menunggu itu tidak menyenangkan.

  • Dia Memang Pria Penyayang dan Suamiable, Cek 5 Tandanya!
    LOVE
    Sabtu, 08 April 2017 10:40
    Apakah dia bakal jadi ayah yang baik untuk anak-anakmu kelak?

  • Ini Dia Alasan Mengapa Banyak Pria Yang Lebih Suka Wanita Montok
    CANTIK
    Rabu, 05 April 2017 14:00
    Penasaran mengapa banyak pria yang lebih suka dengan wanita bertubuh montok? Intip alasannya di sini Ladies.

  • Menurut Penelitian, Kamu Merasa Paling Bahagia di Usia-Usia Ini
    SEGAR DAN RILEKS
    Rabu, 05 April 2017 11:45
    Ternyata di usia-usia ini banyak orang merasa paling bahagia dalam hidupnya.

  • Pria Tidak Memiliki Akun Media Sosial Itu Menarik, Ini Buktinya
    LOVE
    Rabu, 05 April 2017 11:40
    Pria seksi itu tidak memiliki akun media sosial.

  • Lebih Pilih Mana, Pria Tampan Tapi Lamban VS Jelek Tapi Cerdas?
    LOVE
    Sabtu, 01 April 2017 11:50
    Setiap orang punya kriteria pria yang unik, kamu sendiri lebih pilih yang mana ladies?

  • Pria yang Suka Pornografi Pernikahannya Tidak Bahagia, Benarkah?
    INTIM
    Jum'at, 31 Maret 2017 17:10
    Peneliti menemukan bahwa pria yang suka nonton film porno tidak bahagia dengan pernikahannya.

  • Waspada Cowok Tukang Tipu, Cek 5 Tandanya!
    LOVE
    Jum'at, 31 Maret 2017 13:30
    Jangan sampai deh kita menjalin hubungan dengan dia yang bermuka dua.

  • Prince Abdul Mateen, Pangeran Asal Brunei Yang Bikin Hati Meleleh
    PERNIK
    Sabtu, 18 Maret 2017 12:50
    Jika selama ini kamu tahu ada Pangeran William dan Pangeran Harry dari Inggris, mungkin kamu perlu mengenal pangeran-pangeran lain dari negara tetangga, salah satunya Brunai Darussalam. Ternyata, Brunei punya pangeran yang nggak kalah cakep dan cerdas lho. Lihat deh foto-fotonya berikut ini.

  • Coba Cek: 5 Perbedaan Pria dan Wanita yang Bikin Melongo
    BODY AND MIND
    Jum'at, 10 Maret 2017 11:10
    Bukan rahasia umum lagi kalau pria dan wanita memiliki sudut pandang yang berbeda. Dan pada dasarnya tiap individu punya caranya sendiri dalam melihat atau memahami sesuatu. Seperti yang digambarkan dalam komik karya Alex Distasi dan Nomi Kane ini. Mereka mencoba menggambarkan sejumlah perbedaan pria dan wanita dalam beberapa situasi tertentu.Coba cek deh, apakah perbedaan-perbedaan ini pernah kamu lihat dan alami sendiri? Atau mungkin kamu malah memiliki pengalaman yang jauh berbeda? Selengkapnya, yuk intip galeri foto di bawah ini. Oh iya, komik ini bukan bermaksud menghakimi atau terlalu saklek, cuma kayaknya dibuat berdasarkan pengalaman sehari-hari. Jadi nggak semua perbedaan ini bakal kejadian beneran di dunia nyata.

  • Komik Ini Bakal Dipahami Cuma Kamu yang Sudah Usia 20an
    BODY AND MIND
    Sabtu, 04 Maret 2017 11:00
    Usia semakin bertambah. Hidup terus berubah dari waktu ke waktu. Dan buat kamu yang sudah memasuki usia 20an pasti akan merasakan banyak perubahan dalam hidup. Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini.Berada dalam masa transisi dari remaja ke dunia dewasa terkadang cukup rumit. Banyak perubahan yang terjadi dan mungkin tak pernah kita duga sebelumnya. Kamu pun bakal paham banget sama ilustrasi yang digambarkan di galeri berikut ini.

  • Sadar Nggak? Ternyata Ini Perubahan Pria Sebelum & Sesudah Nikah
    PERNIK
    Jum'at, 03 Maret 2017 14:20
    Setiap pria punya kehidupannya yang bebas dan penuh kesenangan, hingga pada akhirnya ia melepas masa lajangnya. Semua kebiasaannya mungkin akan berubah 180 derajat setelah ia menikah. Prioritasnya bukan dirinya sendiri lagi. Istri dan anak kini jadi bagian hidupnya. Dan tahukah kamu apa saja yang berubah dari kehidupan seorang bujangan setelah ia menikah? Ilustrasi yang digambarkan Anna Syrovatkina berikut ini mungkin bisa menjelaskan seperti apa dan seberapa besar kehidupan pria bisa berubah.

  • Menebak Kepribadian dari Sepatu Favorit Menurut Studi Terbaru
    BODY AND MIND
    Rabu, 22 Februari 2017 13:40
    Menebak kepribadian orang lain atau menggali info lebih dalam soal kepribadian sendiri selalu menyenangkan. Seperti mengungkap sebuah rahasia yang masih terpendam. Dan cara untuk menebak sebuah kepribadian itu pun bermacam-macam. Salah satunya dari jenis sepatu favoritnya.Dikutip dari brightside.me, ada penelitian terbaru yang dilakukan di University of Kansas yang menyebutkan bahwa 90 persen kepribadian kita dapat diungkap atau diketahui dari sepatu kita. Sepatu favorit seseorang bisa mengungkapkan sebuah sisi kepribadian yang dipunya. Omri Gillath dengan tim psikolognya meminta 63 murid untuk menganalisis 208 gambar sepatu milik orang yang berbeda-beda. Para relawan tersebut diminta untuk mengidentifikasi usia, jenis kelamin, status sosial, dan sejumlah karakteristik kepribadian pemiliknya. Hasilnya? Kamu bisa langsung lihat di galeri berikut ini. Kamu juga bisa menjadikan info ini sebagai referensi untuk menebak atau mengetahui kepribadian seseorang. Tapi pastinya untuk mengetahui karakter atau kepribadian seseorang secara utuh ada banyak faktor yang berpengaruh. Cuma memang nggak ada salahnya untuk mencoba menebak kepribadian dari sepatu favorit, ya kan?

  • Teman Sejati VS Bermuka Dua: Kenali Bedanya Sebelum Terlambat
    BODY AND MIND
    Minggu, 29 Januari 2017 10:00
    Kita semua pastinya ingin bersama dan dikelilingi oleh orang-orang terbaik. Teman dan sahabat dekat yang selalu menghadirkan energi positif di kehidupan kita. Hanya saja kadang kita tak bisa mencegah muncul dan hadirnya sosok-sosok yang tak kita inginkan dalam hidup.Ladies, yuk coba kenali lagi mana teman sejati dan mana yang bermuka dua. Mana yang benar-benar bisa menciptakan bahagia bersamamu dan mana yang justru bikin hidupmu merana. Jangan sampai kita terlambat membedakannya dan malah berujung pada kekecewaan.

  • Dia Beneran Baik atau Cuma Pakai Topeng Belaka: Kenali Bedanya
    BODY AND MIND
    Jum'at, 13 Januari 2017 10:30
    Tak semua orang di sekitar kita memiliki niat baik. Bahkan ada yang pakai topeng dan pura-pura baik pada kita. Sikapnya pun seperti bunglon, dia bisa pada seseorang tapi bisa begitu cuek atau tak peduli pada orang lain. Coba deh kenali bedanya. Dia beneran baik atau cuma pakai topeng belaka. Bukan bermaksud untuk bikin kamu berpikiran negatif atau berprasangka buruk pada orang lain. Hanya saja kadang kita memang perlu lebih berhati-hati saat dekat dengan seseorang untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tak kita inginkan.

  • Komik Kocak: Makin Dewasa Hidupku Kok Makin Tersiksa Ya
    PERNIK
    Kamis, 12 Januari 2017 12:00
    Seiring bertambahnya usia, bertambah pula tanggung jawab dan prioritas yang harus kita atur dalam hidup. Makin berat? Jelas. Apalagi kalau kita tak bisa membagi prioritas dengan baik, hidup bisa makin tersiksa rasanya.Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini. Kamu pasti pernah mengalami atau menghadapi situasi yang tergambarkan di sini. Tapi tak perlu cemas berlebih, karena bukan hanya kamu seorang yang mengalami kondisi-kondisi itu.

  • Orang Narsis Vs Percaya Diri: Kenali Bedanya Biar Nggak Tertipu
    BODY AND MIND
    Rabu, 11 Januari 2017 13:30
    Ladies, kemampuan kita memahami karakter atau kepribadian orang akan sangat membantu kita dalam membangun komunikasi dan hubungan. Jangan sampai kita terlalu naif atau cuek dan salah pilih orang. Nggak mau kan kalau nantinya malah tertipu dan rugi sendiri?Kali ini kita akan membahas soal cara membedakan orang yang narsis dengan orang yang percaya diri. Kedua tipe orang ini sepintas terlihat mirip. Tapi kalau kita bisa lebih peka sedikit, kita akan sangat mudah sekali menemukan perbedaannya. Just let's take a look!

  • 7 Perbedaan Cowok dan Cewek yang Bikin Geleng-Geleng Kepala
    PERNIK
    Rabu, 11 Januari 2017 12:50
    Kalau ngomongin soal bedanya cewek dan cowok, jawabannya pasti nggak akan ada habisnya. Selalu saja ada hal-hal unik dan menarik untuk dibahas dan diobrolkan. Mulai dari urusan penampilan hingga asmara. Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini.Saat melihat perbedaan cowok dan cewek ini, kamu akan merasa gemes sendiri. Bahkan bisa geleng-geleng kepala dan senyum sendiri. Mungkin ada yang benar dan sering kejadian tapi ada juga yang agak bias. Biar bisa menyimpulkan sendiri, intip aja deh galeri fotonya di bawah ini.

  • Dia Cuma Memanfaatkanmu atau Tulus Menyayangimu: Ini Bedanya
    BODY AND MIND
    Selasa, 03 Januari 2017 13:00
    Di dunia ini, ada orang baik juga orang baik. Ada orang yang cuma mau ambil untung dan memanfaatkan saja. Ada juga yang tulus memberi dukungan dan menyayangi dengan sepenuh hati.Sekarang yuk kita bahas seputar bedanya orang yang tulus menyayangimu dengan yang pura-pura baik karena maunya cuma memanfaatkanmu. Siapa tahu ternyata ada orang terdekat yang selama ini jadi serigala berbulu domba. Let's find out!

  • 8 Macam Orang Yang Perlu Kamu Singkirkan Sebelum Terlambat
    PERNIK
    Jum'at, 16 Desember 2016 13:10
    Kamu akan mengenal dan menemui banyak orang seiring berjalannya waktu. Tapi tak semua orang yang kamu temui punya kepribadian baik dan memberi pengaruh positif. Beberapa justru sebaliknya dan membuat hidupmu kacau. Jangan sampai terjerumus lebih dalam nih, ladies. Cukupi saja berteman dengan mereka, atau jauhi saja. 

  • Tipe-Tipe Temanmu Berdasarkan Karakter Film "Lord of The Ring"
    PERNIK
    Rabu, 30 November 2016 14:00
    Kamu mungkin akan bertemu banyak orang saat sekolah, kuliah atau saat kerja. Kamu akan mengenal banyak tipe teman dan mengklasifikasikannya menjadi beberapa karakter tertentu. Dan tahukah kamu bahwa ternyata teman-teman di sekitarmu juga bisa dibedakan berdasarkan karakter dari para tokoh film Lord of The Ring lho. Seperti berikut ini.

  • Seksi: Para Pemadam Kebakaran Ini Berhasil Pikat Hati Netizen
    PERNIK
    Rabu, 30 November 2016 12:50
    Jika kamu mencari profesi apa yang mampu membuat pria tampak keren, gagah, dan seksi, mungkin pemadam kebakaran adalah salah satu jawabannya. Foto para petugas pemadam kebakaran asal Taiwan atau disebut New Taipei Fire Department (NTFD) baru-baru ini menarik perhatian netizen. Mengapa? Lihat saja foto mereka. 

  • Dia Sudah Dewasa atau Masih Kekanakan: Cek 8 Tandanya
    BODY AND MIND
    Rabu, 23 November 2016 15:10
    Kedewasaan seseorang tak bisa diukur dari usianya saja. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kedewasaan seseorang. Mulai dari faktor lingkungan hingga pengalaman hidup.Untuk mengecek apakah seseorang itu sudah dewasa atau masih kekanakan, ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Umumnya ada 8 tanda untuk melihat apakah seseorang itu sudah dewasa atau belum. Apa sajakah tandanya? Yuk, cek galeri berikut ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

Manfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik mungkin.