/tags/fakta-cinta/21303-boleh-nggak-sih-jadian-sama-mantannya-sahabat-sendiri.html

FAKTA CINTA



ARTIKEL TERBARU - FAKTA CINTA


  • Warna-Warni Cinta, Tebak Jodohmu dari Warna Favoritenya
    RELATIONSHIP
    Kamis, 25 Agustus 2016 14:30
    Warna favorite dapat menentukan kecocokan kamu bersama pasangan.

  • So Sweet! 4 Tanda Kamu dan Dia Benar-Benar Klik dan Jodoh-able
    RELATIONSHIP
    Senin, 22 Agustus 2016 11:50
    Ini empat tanda kalau kamu dan dia memang klik satu sama lain.

  • 4 Perasaan Ini Cuma Bisa Dipahami oleh Seorang Pengagum Rahasia
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 20 Agustus 2016 10:20
    Perasaan ini cuma bisa dipahami kamu yang sedang mengaguminya diam-diam.

  • Stop! Jangan Katakan 5 Hal Ini Pada Diri Sendiri Setelah Putus
    RELATIONSHIP
    Kamis, 18 Agustus 2016 13:50
    Mungkin hatimu terluka, pedih, tapi jangan sampai kamu terlalu memikirkan hal-hal ini ya ladies.

  • Tempat Kerja, Tempat Paling Pas & Memungkinkan Dapat Jodoh
    RELATIONSHIP
    Kamis, 18 Agustus 2016 13:00
    Bisa tebak di mana kira-kira kamu bisa dapat jodoh? Tempat ini dapat rating tertinggi menurut penelitian.

  • 4 Keuntungan Punya Pasangan yang Cemburuan
    RELATIONSHIP
    Rabu, 17 Agustus 2016 13:10
    Memangnya pasangan yang cemburuan itu bisa bikin bahagia?

  • Cinta Tak Pernah Datang Terlambat Hanya Menunggumu Siap
    RELATIONSHIP
    Rabu, 17 Agustus 2016 11:20
    Seperti yang sudah-sudah, cinta selalu datang pada waktunya.

  • Secara Ilmiah, Ini Peran Menakjubkan Ciuman Dalam Hubungan Cinta
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 13 Agustus 2016 11:00
    Mencium pasangan punya banyak hal positif yang mungkin membuatmu yakin menentukan pilihan apakah ia adalah Mr.Right atau justru Mr.Wrong lho.

  • Pacaran Kok Bikin Kamu Gemuk, Ini 4 Alasannya
    RELATIONSHIP
    Kamis, 11 Agustus 2016 14:20
    Kok pacaran sama dia membuat timbangan berat badanmu bertambah? Jangan-jangan ini gara-garanya.

  • Cinta Sejati: Nikah 63 Tahun, Pasangan Meninggal Selisih 20 Menit
    RELATIONSHIP
    Selasa, 09 Agustus 2016 11:38
    Pasangan yang telah menikah selama 63 tahun ini telah meninggal di kamar yang sama dengan selisih waktu 20 menit saja.

  • Jatuh Cinta Bikin Tingkahmu Aneh dan Suka Mendramatisir Keadaan
    RELATIONSHIP
    Selasa, 09 Agustus 2016 10:30
    Beginilah tingkah orang yang sedang dimabuk asmara.

  • Suka Cari Jodoh Dengan Cara Ini, Tanda Kamu Kurang Percaya Diri
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 06 Agustus 2016 13:40
    Ternyata, kamu yang suka mencari jodoh lewat cara ini, tandanya kamu kurang percaya diri.

  • 14 Bahasa Tubuh Dia Tertarik Menjadikanmu Pendamping Hidup
    RELATIONSHIP
    Rabu, 03 Agustus 2016 13:30
    Dia cinta kamu nggak ya?

  • Kala Hati Dilanda Rindu: Selain Bertemu, Doa Yang Menguatkanku
    INSPIRING
    Selasa, 02 Agustus 2016 15:25
    Rindu yang membuncah di dalam dada memang sering kali membuat sesak lagi pilu. Tapi, doa akan membuat rindu itu perlahan justru menenangkan dan membahagiakan.

  • Kalimat 'I Love You' Saja Tak Cukup untuk Membuatnya Setia
    RELATIONSHIP
    Selasa, 02 Agustus 2016 11:30
    Ada sejumlah kalimat ajaib yang bisa membuatnya lebih setia padamu.

  • Mengutuhkan Cinta sebagai Pengantin Baru, Ini 4 Tips Romantisnya
    RELATIONSHIP
    Senin, 01 Agustus 2016 14:20
    Ini tips membangun kedekatan dan ikatan saat menjadi pengantin baru.

  • Komik Romantis: Cinta Itu Sempurna Saat Kamu Selalu di Sisiku
    PERNIK
    Senin, 25 Juli 2016 15:10
    Salah satu kunci cinta yang bahagia dan sempurna tak lain adalah kebersamaan. Saat sudah selalu bisa bersama orang yang kita cintai, segalanya akan terasa sempurna dan bahagia. Seperti yang tergambar dalam ilustrasi karya hPolaw berikut ini.Komik romantis ini bisa bikin kamu yang jomblo jadi super baper. Bagaimana nggak baper, melihat pasangan yang begitu romantis dan saling membahagiakan seperti ini pasti akan bikin hati dan perasaan ikut berdesir. Langsung saja deh lihat komiknya di sini.

  • Saat Pria Melakukan Semua Hal Ini: Wanita Rela Berikan Hidupnya
    PERNIK
    Kamis, 21 Juli 2016 15:40
    Membuktikan rasa sayang dan cinta bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Termasuk melalui cara yang paling sederhana dan sepele. Sedikit perhatian yang diberikan seorang pria bisa membuat wanita terpikat hatinya. Bahkan ia rela memberikan cinta dan hidupnya untuk pria terbaiknya tersebut.Saat seorang pria melakukan hal-hal yang tergambarkan di komik ini, wah tampaknya hati seorang wanita bisa langsung takluk padanya. Coba saja deh intip galerinya di bawah ini. Kalau ada pria yang melakukan semua hal ini untukmu, yakin deh hati dan perasaanmu langsung meleleh dibuatnya.

  • Ternyata Simpel: 12 Rahasia Agar Hubunganmu Selalu Harmonis
    PEOPLE WE LOVE
    Selasa, 12 Juli 2016 11:30
    Siapa sih yang nggak mau punya hubungan yang harmonis, bahagia, dan langgeng selamanya? Kita semua pastinya ingin memiliki hubungan yang bahagia bersama pasangan tercinta. Dan ternyata ada rahasianya lho untuk punya hubungan yang selalu harmonis.Di sini, kita akan bahas 12 rahasia memiliki dan membangun hubungan yang selalu harmonis. Dan pada dasarnya ternyata cuma butuh hal-hal simpel atau sederhana untuk memiliki hubungan impian tersebut. Selengkapnya, langsung saja deh ikuti galerinya di bawah ini.

  • Love is... : Aku Tak Sempurna Tapi Bersamamu Kumerasa Istimewa
    PERNIK
    Jum'at, 03 Juni 2016 14:30
    Cinta bisa dimaknai dan diartikan berbeda oleh setiap orang. Masing-masing individu pun pasti punya pandangannya sendiri soal cinta. Dan seniman bernama Puuung ini punya caranya sendiri memaknai cinta melalui karya ilustrasinya.Cinta itu bentuknya bisa bermacam-macam, termasuk dalam hal kecil atau sepele. Diri kita yang tak sempurna bisa merasa istimewa karena cinta. Bersama orang yang kita cinta, banyak hal kecil jadi terlihat lebih berwarna dan berkesan.

  • Jauh Darimu Membuat Air Mataku Sering Meleleh
    PERNIK
    Selasa, 31 Mei 2016 13:50
    Menjalin hubungan jarak jauh dengan orang tercinta memang tak mudah. Ada banyak tantangan dan ujian yang harus dilalui. Meski ada teknologi yang membantu untuk tetap berkomunikasi, tetap saja kadang rasa rindu sulit untuk diobati. Air mata pun makin sering meleleh.Tabby, kreator webcomic dan seniman digital asal Illinois ini paham sekali soal suka dukanya menjalin hubungan jarak jauh. Ia sendiri sudah tahu manis pahitnya pengalaman itu karena sudah punya pengalaman setahun lebih menjalani LDR (long-distance relationship) dengan kekasihnya. Buat kamu yang pernah atau saat ini sedang menjalin hubungan jarak jauh, ilustrasi komik ini pasti sesuai dengan apa yang kamu rasakan.

  • Rumah Tangga Langgeng Puluhan Tahun, Ini 15 Resep Rahasianya
    INSPIRING
    Minggu, 29 Mei 2016 12:00
    Tiap pasangan suami istri pasti ingin punya rumah tangga abadi, rukun, tentram dan saling sayang. Tapi menjalani rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Banyak pasangan yang pada akhirnya justru berpisah di tengah jalan dan tidak bisa mempertahankan rumah tangga. Tiap pasangan pasti punya cara sendiri agar pernikahan bisa langgeng dan bertahan hingga puluhan tahun, dan sekian hal inilah yang menjadi kunci pernikahan bahagia mereka.

  • Kartun Kocak: Pengantin Baru vs Sudah Lama Berumah Tangga
    PERNIK
    Senin, 09 Mei 2016 13:20
    Setiap hubungan pasti ada keistimewaan juga keunikannya sendiri. Ambil contoh perubahan yang terjadi saat masih jadi pengantin baru dengan yang sudah lama berumah tangga. Sarah C. Andersen kali ini dalam karyanya mengilustrasikan bedanya pengantin baru dengan pasangan yang sudah lama berumah tangga. Hm, mungkin kamu juga pernah berada di situasi seperti yang digambarkan ini. Atau mungkin kamu ingin mengecek kira-kira aspek apa saja yang akan berubah dari fase pengantin baru hingga pengantin yang sudah lama berumah tangga. Yuk, langsung cek saja galeri foto di bawah ini.

  • 14 Momen Manis Bersama Pasangan yang Bikin Hati Berdesir
    PERNIK
    Sabtu, 06 Februari 2016 12:10
    Bersama orang yang kita cintai, segalanya bisa terasa lebih indah. Meski ia bukan orang yang benar-benar sempurna tapi kalau bisa membuat hidup kita terasa lebih berarti, kita akan rela mempertahankan dan memberikan hati kita seutuhnya padanya. Cinta memang tak sekadar kata-kata. Ia butuh pembuktian. Dan sebenarnya pembuktian itu bisa dilihat dan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, seperti ilustrasi di bawah ini yang menampilkan momen-momen manis bersama pasangan. Mungkin kamu pernah mengalaminya juga?

  • Ilustrasi Tentang Rasa Cinta Ini Bener Banget! Kamu Setuju?
    PERNIK
    Kamis, 21 Januari 2016 19:01
    Cinta oh cinta, kalau ngomongin soal cinta rasanya nggak akan ada habisnya deh. Cinta bisa muncul kapan saja dan di mana saja. Yang lebih menjengkelkan, cinta bisa muncul tanpa permisi lebih dulu. Sesaat cinta bisa buat kita merasa sangat bahagia, tetapi, sesaat lagi bikin bete, patah hati, malu dan kecewa. Mmm, sebenarnya cinta itu apa sih? Apakah cinta adalah perasaan suka yang menggebu-gebu? Apakah cinta adalah perasaan yang tak pandang bulu? Atau, apakah cinta adalah perasaan yang mengharuskan kamu cepat-cepat mengajak kekasih pergi ke penghulu? :D Dikutip dari laman facebook.com/ArchiDesiign, cinta digambarkan dalam ilustrasi kocak dan menggemaskan berikut ini. Kamu pasti setuju deh.  Awas ya, jangan senyum-senyum sendiri saat melihat galeri fotonya.

  • Ingin Tahu Apa Itu Cinta Sesungguhnya? Cinta Adalah:
    PERNIK
    Kamis, 10 Desember 2015 13:54
    Cinta, berbicara mengenai cinta, rasanya seperti tak ada habisnya saja. Ya, cinta merupakan misteri yang tidak semua orang bisa merasakannya dan memahaminya dengan baik. Tapi, cinta bisa membuat semua orang merasakan bahagia yang sesungguhnya, meski ia tak tahu cinta tersebut datangnya dari mana dan karena apa. Apakah saat ini kamu sedang jatuh cinta Ladies? Saat kamu jatuh cinta yang sesungguhnya, kamu akan merasakan beberapa hal yang mungkin tak pernah kamu rasakan sebelumnya. Ingin kamu apa itu cinta? Inilah, beberapa ilustrasi lucu yang menggambarkan cinta. Jika kamu merasakan apa yang dirasakan dalam ilustrasi ini, kemungkinan besar kamu memang jatuh cinta dan merasakan cinta yang sesungguhnya terhadap pasangan (suami).

  • 9 Foto Romantis di Usia Senja (Temukan Makna Cinta Sejati di Dalamnya)
    INSPIRING
    Sabtu, 06 September 2014 13:10
    Cinta sejati tak akan pernah lekang dimakan oleh waktu atau usia. Jika cinta itu benar-benar dipupuk dari hati yang paling tulus dan dalam, maka cinta itu akan terus tumbuh subur dan abadi. Seperti yang ada di galeri foto di bawah ini. Ada delapan foto romantis pasangan kakek nenek yang akan memberitahu kita akan makna cinta sejati yang sesungguhnya.Melihat foto-foto ini akan membuat kita terhenyak dan kembali merenungkan arti cinta sejati. Dan untuk Anda yang sedang galau atau mengalami masalah percintaan, melihat foto-foto ini mungkin bisa jadi obat untuk menyembuhkan rasa sakit dan masalah yang Anda hadapi.

  • Pria Ini Edit Foto Masa Kecil Ceweknya Dengan Photoshop, Romantis atau Aneh?
    PERNIK
    Selasa, 29 April 2014 15:00
    Seorang fotografer pernikahan dari China, Wan, membuat hadiah unik untuk memperingati empat tahun kebersamaannya dengan kekasihnya. Pria ini mengedit foto masa kecil kekasihnya dengan menggabungkan fotonya di dalamnya. Foto-foto yang di unggah ke media sosial ini mendapat beragam respon. Ada yang menganggap tindakan Wan sangat romantis, ada pula yang menganggapnya norak dan aneh. Bagaimana dengan Anda, Ladies?

  • Untuk Anda yang Masih Mencari Arti Cinta
    INSPIRING
    Sabtu, 12 April 2014 20:30
    Merasa jadi orang paling menderita dan tak pernah merasakan cinta? Anda perlu melihat beberapa foto yang sangat menyentuh hati ini. Foto-foto ini akan kembali mengingatkan Anda tentang betapa berharganya hidup yang Anda miliki. Dan, yang pasti Anda akan kembali tersadarkan bahwa cinta itu ada di mana-mana.Ladies, love is everywhere. All you need to do is just keep looking for it.

  • Keajaiban Cinta: Foto Anjing Sebelum dan Sesudah Diadopsi Pemiliknya
    PERNIK
    Senin, 10 Maret 2014 17:07
    Cinta memang dapat mengubah banyak hal. Tidak hanya pada manusia, para hewan pun dapat merasakan perubbahan karena kasih sayang yang diterimanya. Simak perubahan pada anjing sebelum dan sesudah mereka diadopsi berikut ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

Karier sedang cukup baik.