/tags/denny-santoso/20635-ini-dia-4-khasiat-bawang-merah-untuk-rambut.html

DENNY SANTOSO



ARTIKEL TERBARU - DENNY SANTOSO


  • Furniture Outdoor Bikin Aktivitas Santai Kamu Makin Berkesan
    PERNIK
    Kamis, 25 Agustus 2016 18:01
    Bersantai di tempat yang terbuka baik itu di taman, di tepi pantai atau di kebun memang menjadi salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan. Apalagi nih ya, jika saat bersantai ini bisa dinikmati sambil tiduran di kursi atau ranjang santai yang sangat nyaman dan empuk. Oh iya, kalau ngomongin soal tempat santai yang nyaman juga mengesankan serta pastinya bikin bahagia, kali ini Vemale memiliki beberapa potret mengenai furniture outdoor yang bisa dijadikan tempat bersantai dan sangat mengesankan. Penasaran kan seperti apa kira-kira tempat santai tersebut? Berikut galeri fotonya. Selamat menikmati dan semoga menginspirasi kita semua untuk membuat furniture seperti ini di rumah. :)

  • Tak Melulu Cute dan Manis: Kucing Pun Juga Bisa Segalak Singa
    PERNIK
    Kamis, 25 Agustus 2016 15:02
    Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang manis, cute dan menggemaskan. Bahkan, kucing juga merupakan salah satu hewan peliharaan yang begitu mengesankan, penurut dan mampu menjadi sahabat yang begitu menyenangkan. Terlebih lagi, ketika kucing tersebut memiliki bulu halus yang tebal dan lembut lho ya. Berbicara mengenai hewan peliharaan kucing, kita perlu tahu bahwa kucing tak melulu akan menjadi hewan cute dan manis. Di tangan seorang fotografer profesional yakni Robert Sijka, kucing telah disulap menjadi seekor hewan yang terlihat mistis dan terkesan sangat galak seperti seekor singa.  Penasaran kira-kira seperti apa tampilan kucing yang galak tersebut? Yuk, kita simak sama-sama galeri fotonya di bawah ini. Selamat menikmati dan semoga terhibur. ^___^

  • Cuma Kamu yang Berkacamata yang Paham Betul dengan Kondisi Ini
    PERNIK
    Kamis, 25 Agustus 2016 14:50
    Sebagai orang yang berkacamata, pasti kamu pernah mengalami hal-hal seperti ini. Mulai dari salah mengenali orang di jalan saat kamu lupa pakai kacamata. Hingga saat kesulitan memesan makanan karena tak bisa membaca menu kalau tak pakai kacamata.Pengalaman-pengalaman tersebut nggak cuma kamu sendiri yang mengalami, kok. Sebagian besar pengguna kacamata juga pernah mengalami hal yang kamu alami. Seperti yang tergambarkan di ilustrasi berikut ini.

  • Komik Soal Pria: Ada Jiwa Anak-Anak di Balik Sikap Misteriusnya
    PERNIK
    Jum'at, 12 Agustus 2016 15:20
    Pria adalah makhluk yang misterius. Kadang susah sekali menebak isi pikiran dan jalan pikirannya. Meski begitu, ternyata pria juga punya sisi kekanak-kanakkannya. Saat sendirian atau ketika tak ada orang di sekitarnya, ia bisa bertingkah konyol dan absurd.Lihat saja sejumlah ilustrasi di galeri ini. Ada banyak hal menarik dan mengejutkan tentang pria yang mungkin selama ini belum kamu ketahui. Let's take a look!

  • Coretan Anak Jadi Desain Perhiasaan Cantik Bernilai Jual Tinggi
    PERNIK
    Selasa, 09 Agustus 2016 16:00
    Yasemin Erdin sudah lama berkecimpung di dunia seni anak-anak, yaitu lebih dari lima tahun. Ia selalu mendorong anak-anak untuk terus berkreativitas. Dan baru-baru ini ia mendapat seorang rekan kerja bernama Ozgur Karavit. Ozgur adalah seorang pematung dan pandai besi. Bersama Ozgur, Yasemin membuat perhiasan dengan motif yang diambil dari coretan dan gambar yang dibuat anak-anak.Hasilnya ternyata sangat unik. Bandul kalung dengan desain dan motif cantik bernilai jual tinggi merupakan sebagian dari hasilnya. Selengkapnya, yuk langsung intip galeri foto di bawah ini.

  • Tips Profesional: Begini Triknya Agar Terlihat Cantik di Foto
    PERNIK
    Selasa, 09 Agustus 2016 14:50
    Ingin punya foto yang menonjolkan sisi cantikmu? Memang ya kadang butuh sedikit usaha untuk bisa mendapatkan foto terbaik. Tapi ternyata dengan pakai trik-trik sederhana kita bisa kok mendapatkan foto yang sempurna.Berikut ini sejumlah tips dan trik yang bisa kamu coba untuk terlihat cantik di foto. Intinya adalah pemilihan angle dan juga mengatur ekspresi wajah. Selengkapnya, langsung saja ikuti tipsnya di sini.

  • Bungkuk Itu Nggak Seksi: 8 Tips Menjaga Postur Tubuh Indahmu
    PERNIK
    Senin, 01 Agustus 2016 16:20
    Kesalahan dalam beraktivitas atau melakukan sebuah kebiasaan bisa merusak postur tubuh. Misalnya, selalu membungkuk saat berjalan bisa membuat punggungmu melengkung dan pastinya berdampak buruk untuk kesehatan. Kalau dibiarkan terus, postur tubuh indahmu tak akan lagi terjaga.Untuk mencegah bungkuk, ada delapan tips yang bisa kamu coba. Tips-tips ini sebenarnya sederhana hanya saja sering terlewatkan. Selengkapnya, ikuti galeri foto di bawah ini.

  • Aksesoris Fenomenal: Mahkota Putri Duyung dari Kerang Asli
    PERNIK
    Jum'at, 29 Juli 2016 15:00
    Chelsea Shiels, wanita berusia 27 tahun yang tinggal di Melbourne ini sudah sejak dulu hobi membuat mahkota bunga. Sampai kemudian ia terpikir untuk membuat mahkota dari bahan lain, yaitu dari kerang. Sosok Ariel si Putri Duyung adalah favoritnya. Dari situlah, ia mulai menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan laut dan kerang-kerangan.Tadinya ia membuat mahkota putri duyung yang terbuat dari kerang asli ini cuma sebatas hobi. Sampai akhirnya ketika tren putri duyung kembali populer, rasa percaya diri Chelsea meningkat. Kini, mahkota putri duyung karya Chelsea jadi fenomenal. Aksesoris ciptaannya pun sudah dipakai di berbagai acara, mulai dari untuk acara pesta hingga untuk properti pemotretan. Penasaran dengan aksesoris kreatif ini? Langsung saja deh intip foto-fotonya di galeri ini.

  • DIY Pembatas Buku Super Cute Untuk Para BookWorm
    PERNIK
    Rabu, 06 Juli 2016 11:56
    Membaca buku adalah hobi yang sangat menyenangkan. Kita seakan dibawa berkelana memasuki kehidupan dan petualangan orang lain lewat baris demi baris kata. Saking asyiknya, terkadang kita bisa menghabiskan 1 buku hanya dalam sehari. Tetapi kadang ritme membaca kita tak secepat itu dan kita butuh waktu berhari-hari untuk menyelesaikan 1 buku. Nah, kalau kamu adalah seorang book-worm, pastinya nggak akan pernah ketinggalan benda yang satu ini. Yup, pembatas buku. Pembatas buku adalah benda penting yang akan menjaga halaman buku kita agar tetap rapi, tanpa lekukan-lekukan yang tak enak dipandang. Kamu bisa membuat DIY pembatas buku sendiri dengan cara super gampang lho. Butuh inspirasi? Lihat di galeri foto ini yuk.

  • Wanita di Iklan VS Kenyataan: Bedanya Bikin Ngakak
    PERNIK
    Rabu, 29 Juni 2016 15:10
    Ladies, pernah nggak kamu merasa ingin sekali terlihat sempurna seperti wanita yang terlihat di tayangan iklan di televisi? Terlihat cantik saat melakukan apapun. Mulai dari soal bangun pagi, merawat tubuh, dan melakukan aktivitas sehari-hari.Well, apa yang ada di iklan pastilah sudah melalui serangkaian proses penyuntingan yang panjang. Sehingga agak mustahil rasanya kalau kita bisa meniru persis apa yang terlihat di iklan. Apa yang tampak di iklan dengan yang terjadi di dunia nyata ternyata bisa beda jauh. Seperti yang tergambar dalam komik berikut ini.

  • Menikah Pengaruhi Banyak Hal: Hidup Pria Berubah Saat Berkeluarga
    PERNIK
    Kamis, 09 Juni 2016 15:10
    Kehidupan saat masih lajang dan sudah menikah atau berkeluarga jelas tak sama. Rutinitas dan prioritas pun banyak yang berubah. Seorang pria pun akan mengalami sejumlah perubahan dalam hidupnya ketika sudah berkeluarga.Seperti apa sih perubahan pria dari lajang ke menikah? Kira-kira aspek apa saja yang berubah banyak dari kehidupan seorang pria saat sudah berkeluarga? Yuk, cek galeri foto di bawah ini.

  • Rumah Selalu Rapi Saat Ramadan: Tips Simpel Ini Wajib Dicoba
    PERNIK
    Jum'at, 03 Juni 2016 16:30
    Saat bulan Ramadan biasanya ada perubahan dalam rutinitas dan aktivitas kita sehari-hari. Bahkan kesibukan bisa makin meningkat saat Ramadan. Kalau sudah begini, urusan bersih-bersih rumah bisa sering terlupakan dan terlewat.Tapi kita juga nggak mau dong punya rumah yang berantakan selama Ramadan? Nah, untuk menyiasati hal tersebut, ada sejumlah tips sederhana yang bisa langsung dicoba untuk menjaga rumah tetap rapi. Let's check it out!

  • Love is... : Aku Tak Sempurna Tapi Bersamamu Kumerasa Istimewa
    PERNIK
    Jum'at, 03 Juni 2016 14:30
    Cinta bisa dimaknai dan diartikan berbeda oleh setiap orang. Masing-masing individu pun pasti punya pandangannya sendiri soal cinta. Dan seniman bernama Puuung ini punya caranya sendiri memaknai cinta melalui karya ilustrasinya.Cinta itu bentuknya bisa bermacam-macam, termasuk dalam hal kecil atau sepele. Diri kita yang tak sempurna bisa merasa istimewa karena cinta. Bersama orang yang kita cinta, banyak hal kecil jadi terlihat lebih berwarna dan berkesan.

  • Masih Kecil Vs Sudah Dewasa: Foto Reka Ulang Ini Sungguh Kocak
    PERNIK
    Jum'at, 03 Juni 2016 14:10
    Ladies, pernah nggak kamu memperhatikan perubahan yang terjadi dalam hidupmu? Misalnya, wajahmu ketika masih kecil dan sekarang sudah dewasa. Pasti ada perubahan yang terjadi. Dan kalau dibandingkan pastinya unik sekali. Seperti orang-orang dalam kompilasi foto ini.Kompilasi foto ini berisikan mereka yang mereka ulang yang diambil saat masih kecil. Ada yang mereka ulang foto waktu masih bayi. Ada juga yang mereka ulang foto ketika masih SD. Benar-benar unik, deh.

  • Ini Nih yang Sering Dilakukan Wanita Kalau Lagi Sendiri
    PERNIK
    Senin, 23 Mei 2016 10:50
    Ladies, kegiatan apa sih yang paling sering dan senang kamu lakukan saat sedang sendiri? Ketika sendirian, misal tak ada orang di rumah, biasanya kita akan bebas melakukan apapun yang kita suka. Mulai dari soal makan, tidur, hingga melakukan hobi kesukaan.Sally Nixon, seniman Amerika ini membuat ilustrasi atau komik yang unik menggambarkan sejumlah aktivitas yang biasa dilakukan wanita saat sedang sendirian. Coba deh diintip, sepertinya kamu juga pernah melakukan aktivitas ini saat sedang sendirian.

  • Desain Dapur Colorful yang Super Nyaman dan Keren
    PERNIK
    Minggu, 22 Mei 2016 13:56
    Seperti yang kita tahu, dapur merupakan salah satu ruangan di rumah yang sangat penting untuk ada. Saking pentingnya, dapur bahkan menjadi satu ruangan yang wajib ada di rumah. Tapi nih ya, karena dapur biasanya digunakan untuk tempat masak atau membuat makanan, hal ini sering kali membuat dapur menjadi lebih mudah kotor dan menjadi tidak nyaman. Untuk itu, desain dapur yang tepat sejak awal dibuat harus diperhatikan dan direncanakan baik-baik. Untuk membuat suasana dapur menjadi nyaman, mendesain dapur dengan pemilihan warna yang keren nampaknya perlu dilakukan. Warna itu bisa berupa warna yang colorful. Seperti halnya desain yang ada di bawah ini. Simak baik-baik deh. Semoga bermanfaat ya. :)

  • Sambut Tahun Baru Dengan Menu Sehat Pengusir Lemak
    BODY AND MIND
    Minggu, 08 Desember 2013 09:00
    Tahun baru tinggal hitungan minggu. Bagi Anda yang bersiap menyambut datangnya tahun baru, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan agar tubuh Anda tetap sehat, langsing dan bebas lemak saat pergantian tahun.

  • Yuk, Jajal Hipnoterapi Untuk Langsingkan Tubuh
    BODY AND MIND
    Minggu, 08 Desember 2013 08:15
    Sebaik-baiknya diet, jika tak mampu mengendalikan nafsu makan maka target Anda bisa gagal. Adalah mental dan pikiran yang berperan paling kuat mengendalikan keinginan negatif termasuk nafsu makan berlebihan. Dan hipnoterapi adalah salah satu cara melatih mental dan pikiran Anda.

  • Memilih Suplemen Yang Tepat bagi Pemula
    KESEHATAN
    Minggu, 08 Desember 2013 07:30
    Anda mungkin sering dibingungkan dengan berbagai pilihan suplemen yang beredar di sekitar Anda. Mulai dari minuman isotonik, suplemen pembakar lemak, penambah massa otot dan masih banyak lagi.

  • Ini Dia 5 Nutrisi Terbaik Untuk Menjaga Otot Sepanjang Malam
    KESEHATAN
    Minggu, 01 Desember 2013 18:00
    Membentuk otot tak hanya didapatkan selama latihan saat matahari terbit, pada malam hari otot juga perlu nutrisi untuk menjaga dan membantu pertumbuhan otot lho! Apa saja?

  • Tubuh Langsing Bebas Sakit Jantung dengan Kombinasi Suplemen Terbaik
    KESEHATAN
    Minggu, 01 Desember 2013 14:00
    Penyakit jantung merupakan penyebab utama dari seluruh kematian akibat penyakit kronis di dunia. Itulah sebabnya, menjaga kesehatan jantung adalah hal penting yang wajib kita lakukan.

  • Tak Perlu Ngidam & Lapar Kalau Ingin Sukses Turunkan Berat Badan
    BODY AND MIND
    Minggu, 01 Desember 2013 13:00
    Sering kelaparan saat berdiet? Jika demikian, mungkin Anda perlu mempertimbangkan untuk meningkatkan asupan serat, protein atau minum lebih banyak air untuk mengurangi rasa lapar, karena jika diet Anda benar seharusnya Anda tidak perlu berlapar-lapar.

  • Baked Eggplant With Teriyaki Sauce
    KULINER
    Minggu, 01 Desember 2013 13:00
    Eggplant atau terung (Solanum melongena) adalah salah satu tanaman berbunga yang termasuk dalam golongan tanaman "nigthshade". Di Inggris terung disebut juga dengan aubergine, brinjal, brinjal eggplant, melongene, garden egg atau guinea squash, dan merupakan satu bahan yang penting dalam pembuatan Moussaka dan Ratatouille.

  • Tropical Mango Pro-shake
    KULINER
    Minggu, 01 Desember 2013 12:00
    Kali ini saya akan menggunakan mangga yang merupakan buah khas daerah tropis dipadukan dengan sensasi aroma rum, dan tentu saja ditambah dengan manfaat protein yang berasal dari whey protein.

  • GCM: Aktif Bergerak & Bebas Nyeri Sendi Meski Usia Bertambah
    KESEHATAN
    Minggu, 01 Desember 2013 11:00
    Di negara maju seperti Amerika, suplemen glukosamin & chondroitin kerap menjadi pilihan utama dalam perawatan penyakit osteoarthritis.

  • Melatonin, Cara Alami Tidur Lebih Nyenyak
    KESEHATAN
    Minggu, 24 November 2013 13:00
    Gangguan sulit tidur di malam hari atau biasa dikenal dengan insomnia kerap dialami oleh masyarakat urban saat ini. Ada berbagai hal yang menjadi penyebab seseorang mengalami gangguan tidur, salah satunya adalah menurunnya kadar melatonin dalam tubuh.

  • Minim Asupan CLA Bikin Berat Badan Bertambah
    KESEHATAN
    Minggu, 24 November 2013 12:00
    Salah satu penyebab kegemukan dari berbagai kasus yang ada di Amerika dan negara berkembang adalah kurangnya asupan CLA dalam tubuh.

  • Coba HIIT, Bakar Lemak Lebih Banyak dalam 8 Minggu
    BODY AND MIND
    Minggu, 17 November 2013 18:00
    Siapa yang tidak mengenal HIIT, latihan singkat yang paling efektif untuk membakar lemak dan digemari oleh banyak orang, khususnya yang bermasalah dengan berat badan.

  • Deryl Yuwono: Olahraga Lebih Baik Ketimbang Obat-obatan
    BODY AND MIND
    Minggu, 17 November 2013 15:00
    Bagi sebagian orang, berhasil menurunkan berat badan memang tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Hal itulah yang dialami Deryl Yuwono yang banyak mendapat godaan dan rintangan dalam usahanya menurunkan berat badan.

  • Ini Lho, Nutrisi yang Bisa Membakar Lemak Anda
    BODY AND MIND
    Minggu, 17 November 2013 11:00
    Secara sederhana, kelebihan berat badan bisa diatasi dengan mengurangi kelebihan kalori saat makan dan meningkatkan aktivitas fisik untuk meningkatkan pembakaran kalori.

  • Pangkas Lemak & Cegah Sakit Jantung dengan Kombinasi Suplemen Terbaik
    KESEHATAN
    Minggu, 17 November 2013 10:45
    Hiperkolesterolemia atau kadar kolesterol yang tinggi dalam darah telah menjadi masalah kesehatan global yang dialami oleh banyak orang di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Kondisi ini dapat memicu timbulnya berbagai bentuk penyakit, terutama penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung dan pembuluh darah).

  • Kombinasi Creatine dan Kafein, Amankah?
    KESEHATAN
    Minggu, 10 November 2013 15:00
    Ada pendapat mengatakan bahwa mengonsumsi kopi (baca: kafein) setelah mengonsumsi suplemen creatine dapat mengganggu penyerapan creatine dalam tubuh.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

Percaya dengan orang lain adalah modal penting untuk sukses.