/tags/denny-santoso/20635-ini-dia-4-khasiat-bawang-merah-untuk-rambut.html

DENNY SANTOSO



ARTIKEL TERBARU - DENNY SANTOSO


  • DIY Pembatas Buku Super Cute Untuk Para BookWorm
    PERNIK
    Rabu, 06 Juli 2016 11:56
    Membaca buku adalah hobi yang sangat menyenangkan. Kita seakan dibawa berkelana memasuki kehidupan dan petualangan orang lain lewat baris demi baris kata. Saking asyiknya, terkadang kita bisa menghabiskan 1 buku hanya dalam sehari. Tetapi kadang ritme membaca kita tak secepat itu dan kita butuh waktu berhari-hari untuk menyelesaikan 1 buku. Nah, kalau kamu adalah seorang book-worm, pastinya nggak akan pernah ketinggalan benda yang satu ini. Yup, pembatas buku. Pembatas buku adalah benda penting yang akan menjaga halaman buku kita agar tetap rapi, tanpa lekukan-lekukan yang tak enak dipandang. Kamu bisa membuat DIY pembatas buku sendiri dengan cara super gampang lho. Butuh inspirasi? Lihat di galeri foto ini yuk.

  • Wanita di Iklan VS Kenyataan: Bedanya Bikin Ngakak
    PERNIK
    Rabu, 29 Juni 2016 15:10
    Ladies, pernah nggak kamu merasa ingin sekali terlihat sempurna seperti wanita yang terlihat di tayangan iklan di televisi? Terlihat cantik saat melakukan apapun. Mulai dari soal bangun pagi, merawat tubuh, dan melakukan aktivitas sehari-hari.Well, apa yang ada di iklan pastilah sudah melalui serangkaian proses penyuntingan yang panjang. Sehingga agak mustahil rasanya kalau kita bisa meniru persis apa yang terlihat di iklan. Apa yang tampak di iklan dengan yang terjadi di dunia nyata ternyata bisa beda jauh. Seperti yang tergambar dalam komik berikut ini.

  • Menikah Pengaruhi Banyak Hal: Hidup Pria Berubah Saat Berkeluarga
    PERNIK
    Kamis, 09 Juni 2016 15:10
    Kehidupan saat masih lajang dan sudah menikah atau berkeluarga jelas tak sama. Rutinitas dan prioritas pun banyak yang berubah. Seorang pria pun akan mengalami sejumlah perubahan dalam hidupnya ketika sudah berkeluarga.Seperti apa sih perubahan pria dari lajang ke menikah? Kira-kira aspek apa saja yang berubah banyak dari kehidupan seorang pria saat sudah berkeluarga? Yuk, cek galeri foto di bawah ini.

  • Rumah Selalu Rapi Saat Ramadan: Tips Simpel Ini Wajib Dicoba
    PERNIK
    Jum'at, 03 Juni 2016 16:30
    Saat bulan Ramadan biasanya ada perubahan dalam rutinitas dan aktivitas kita sehari-hari. Bahkan kesibukan bisa makin meningkat saat Ramadan. Kalau sudah begini, urusan bersih-bersih rumah bisa sering terlupakan dan terlewat.Tapi kita juga nggak mau dong punya rumah yang berantakan selama Ramadan? Nah, untuk menyiasati hal tersebut, ada sejumlah tips sederhana yang bisa langsung dicoba untuk menjaga rumah tetap rapi. Let's check it out!

  • Love is... : Aku Tak Sempurna Tapi Bersamamu Kumerasa Istimewa
    PERNIK
    Jum'at, 03 Juni 2016 14:30
    Cinta bisa dimaknai dan diartikan berbeda oleh setiap orang. Masing-masing individu pun pasti punya pandangannya sendiri soal cinta. Dan seniman bernama Puuung ini punya caranya sendiri memaknai cinta melalui karya ilustrasinya.Cinta itu bentuknya bisa bermacam-macam, termasuk dalam hal kecil atau sepele. Diri kita yang tak sempurna bisa merasa istimewa karena cinta. Bersama orang yang kita cinta, banyak hal kecil jadi terlihat lebih berwarna dan berkesan.

  • Masih Kecil Vs Sudah Dewasa: Foto Reka Ulang Ini Sungguh Kocak
    PERNIK
    Jum'at, 03 Juni 2016 14:10
    Ladies, pernah nggak kamu memperhatikan perubahan yang terjadi dalam hidupmu? Misalnya, wajahmu ketika masih kecil dan sekarang sudah dewasa. Pasti ada perubahan yang terjadi. Dan kalau dibandingkan pastinya unik sekali. Seperti orang-orang dalam kompilasi foto ini.Kompilasi foto ini berisikan mereka yang mereka ulang yang diambil saat masih kecil. Ada yang mereka ulang foto waktu masih bayi. Ada juga yang mereka ulang foto ketika masih SD. Benar-benar unik, deh.

  • Ini Nih yang Sering Dilakukan Wanita Kalau Lagi Sendiri
    PERNIK
    Senin, 23 Mei 2016 10:50
    Ladies, kegiatan apa sih yang paling sering dan senang kamu lakukan saat sedang sendiri? Ketika sendirian, misal tak ada orang di rumah, biasanya kita akan bebas melakukan apapun yang kita suka. Mulai dari soal makan, tidur, hingga melakukan hobi kesukaan.Sally Nixon, seniman Amerika ini membuat ilustrasi atau komik yang unik menggambarkan sejumlah aktivitas yang biasa dilakukan wanita saat sedang sendirian. Coba deh diintip, sepertinya kamu juga pernah melakukan aktivitas ini saat sedang sendirian.

  • Desain Dapur Colorful yang Super Nyaman dan Keren
    PERNIK
    Minggu, 22 Mei 2016 13:56
    Seperti yang kita tahu, dapur merupakan salah satu ruangan di rumah yang sangat penting untuk ada. Saking pentingnya, dapur bahkan menjadi satu ruangan yang wajib ada di rumah. Tapi nih ya, karena dapur biasanya digunakan untuk tempat masak atau membuat makanan, hal ini sering kali membuat dapur menjadi lebih mudah kotor dan menjadi tidak nyaman. Untuk itu, desain dapur yang tepat sejak awal dibuat harus diperhatikan dan direncanakan baik-baik. Untuk membuat suasana dapur menjadi nyaman, mendesain dapur dengan pemilihan warna yang keren nampaknya perlu dilakukan. Warna itu bisa berupa warna yang colorful. Seperti halnya desain yang ada di bawah ini. Simak baik-baik deh. Semoga bermanfaat ya. :)

  • Sifat Wanita Berdasarkan Bentuk Dahi: Kamu Yang Mana?
    BODY AND MIND
    Sabtu, 21 Mei 2016 16:00
    Percaya atau tidak, anatomi tubuh ternyata bisa merefleksikan kepribadian seseorang lho Ladies. Seperti yang satu ini, bentuk dahi ternyata bisa menjadi sarana untuk membaca kepribadian seorang wanita. Yuk temukan mana kepribadianmu lewat galeri ini.

  • Gambar Komikal: Beginilah Kompleksnya Hidup Seorang Wanita
    BODY AND MIND
    Sabtu, 21 Mei 2016 11:30
    Beruntung kamu yang dilahirkan sebagai seorang wanita. Meski kadang harus rela ribet untuk tampil cantik, wanita itu makhluk yang istimewa. Ada banyak serba-serbi kehidupan wanita yang super unik. Seperti yang tergambarkan dalam karya yang dibuat oleh Valeriya Fortuna ini. Kompilasi gambar komikal ini dijamin akan membuatmu terpingkal-pingkal. Mulai dari soal make up, gaya rambut, hingga kebiasaan saat belanja. Langsung saja deh intip galerinya di bawah ini.

  • 8 Ide Keren Sulap Sepatu Lama Jadi Kelihatan Baru
    FASHION
    Jum'at, 20 Mei 2016 16:30
    Punya sepatu lama yang warnanya sudah pudar atau modelnya sudah kuno? Jangan langsung dibuang, Ladies. Dengan sedikit kreativitas kamu sudah bisa menyulap sepatu lamamu jadi lebih trendi dan kelihatan baru. Ada banyak cara yang bisa kamu coba untuk membuat sepatu lamamu jadi lebih kece. Berikut ini delapan ide keren yang bisa kamu coba. Let's take a look!

  • Kartun Kocak: Mau Cantik Itu Perjuangannya Berat Ya
    BODY AND MIND
    Kamis, 19 Mei 2016 15:10
    Yakin deh, pada dasarnya setiap wanita ingin tampil dan terlihat cantik. Nggak heran kalau seorang wanita bisa menghabiskan waktu yang lama untuk dandan. Tapi perjuangan untuk dandan itu tak bisa dianggap enteng begitu saja. Mau cantik itu perlu usaha dan bisa sangat merepotkan. Kamu pun pasti pernah mengalami situasi yang tergambarkan di ilustrasi kartun ini. Mulai dari soal make up, sepatu high heels, hingga perkara bra. Penasaran? Langsung saja deh lihat galeri fotonya di bawah ini.

  • Menarik: Potret Istri Bareng Suami yang Bekerja sebagai Penambang
    INSPIRING
    Sabtu, 07 Mei 2016 11:10
    Setiap profesi punya risiko dan suka dukanya sendiri. Termasuk profesi sebagai seorang penambang. Seorang penambang seringkali pulang kerja dalam keadaan yang sangat kotor dengan wajah yang hitam karena kerja berat yang ia lakukan saat menambang. Kalau kamu seorang istri yang punya suami berprofesi sebagai penambang, kira-kira bagaimana ekspresimu saat mendapati suami pulang-pulang sudah dalam keadaan muka yang cemong dan kotor? Hm, sebagai istri yang baik dan cinta pada suami, mungkin kamu tak akan terlalu mempermasalahkan suamimu yang pulang dalam keadaan kotor. Karena kerja keras suami itu jadi bukti tanggung jawabnya untuk memastikan keluarga bisa hidup nyaman dan berkecukupan.

  • Pengen Coba: Stoking yang Bikin Kuku Terlihat Sudah Pakai Kuteks
    FASHION
    Kamis, 28 April 2016 14:50
    Perusahaan fashion Jepang, Belle Maison membuat terobosan baru di bidang fashion, khususnya stoking. Stoking ini cocok buat kamu yang ingin punya kuku cantik tapi malas atau tak punya waktu untuk menggunakan kuteks. Kebayang nggak?Jadi kalau kamu pakai stoking ini, kukumu akan terlihat seolah sudah pakai kuteks. Karena stoking ini bentuknya mengikuti bentuk jari kaki dan setiap jari kaki akan ada aksen kuku yang sudah dicat atau diberi kuteks. Jadi penasaran dengan penampakan stokingnya? Yuk, intip galeri foto di bawah ini.

  • Ragam Desain Kotak Obat Modern untuk Rumahmu
    PERNIK
    Rabu, 27 April 2016 16:30
    Kotak obat saat ini nggak harus berdesain konservatif atau kuno. Ada banyak desain kotak obat yang modern dan bisa mempermanis rumahmu. Seperti yang ada di galeri ini. Ada banyak pilihan kotak obat modern minimalis yang bisa kamu pilih. Let's take a look!

  • Ilustrasi Mengharukan: Ternyata Kita Sering Membuat Ibu Terluka
    PERNIK
    Jum'at, 01 April 2016 14:50
    Kasih seorang ibu luar biasa besarnya. Bahkan sebagai anak, seumur hidup kita pun rasanya tak cukup untuk membalas semua kebaikan dan kasih sayangnya. Ibu yang selalu terlihat bahagia dan tersenyum ternyata juga menyembunyikan kesedihannya sendiri. Bahkan ia bisa diam-diam menangis saat kita sedang bermasalah. Igor Kalashnikov membuat sejumlah ilustrasi tentang kasih ibu. Dalam ilustrasinya, ia menggambarkan betapa besar sayang seorang ibu pada anak-anaknya. Sementara kita sebagai anak ternyata masih sering mengabaikan dan tak menghargai usahanya yang telah membesarkan kita.

  • Sambut Tahun Baru Dengan Menu Sehat Pengusir Lemak
    BODY AND MIND
    Minggu, 08 Desember 2013 09:00
    Tahun baru tinggal hitungan minggu. Bagi Anda yang bersiap menyambut datangnya tahun baru, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan agar tubuh Anda tetap sehat, langsing dan bebas lemak saat pergantian tahun.

  • Yuk, Jajal Hipnoterapi Untuk Langsingkan Tubuh
    BODY AND MIND
    Minggu, 08 Desember 2013 08:15
    Sebaik-baiknya diet, jika tak mampu mengendalikan nafsu makan maka target Anda bisa gagal. Adalah mental dan pikiran yang berperan paling kuat mengendalikan keinginan negatif termasuk nafsu makan berlebihan. Dan hipnoterapi adalah salah satu cara melatih mental dan pikiran Anda.

  • Memilih Suplemen Yang Tepat bagi Pemula
    KESEHATAN
    Minggu, 08 Desember 2013 07:30
    Anda mungkin sering dibingungkan dengan berbagai pilihan suplemen yang beredar di sekitar Anda. Mulai dari minuman isotonik, suplemen pembakar lemak, penambah massa otot dan masih banyak lagi.

  • Ini Dia 5 Nutrisi Terbaik Untuk Menjaga Otot Sepanjang Malam
    KESEHATAN
    Minggu, 01 Desember 2013 18:00
    Membentuk otot tak hanya didapatkan selama latihan saat matahari terbit, pada malam hari otot juga perlu nutrisi untuk menjaga dan membantu pertumbuhan otot lho! Apa saja?

  • Tubuh Langsing Bebas Sakit Jantung dengan Kombinasi Suplemen Terbaik
    KESEHATAN
    Minggu, 01 Desember 2013 14:00
    Penyakit jantung merupakan penyebab utama dari seluruh kematian akibat penyakit kronis di dunia. Itulah sebabnya, menjaga kesehatan jantung adalah hal penting yang wajib kita lakukan.

  • Tak Perlu Ngidam & Lapar Kalau Ingin Sukses Turunkan Berat Badan
    BODY AND MIND
    Minggu, 01 Desember 2013 13:00
    Sering kelaparan saat berdiet? Jika demikian, mungkin Anda perlu mempertimbangkan untuk meningkatkan asupan serat, protein atau minum lebih banyak air untuk mengurangi rasa lapar, karena jika diet Anda benar seharusnya Anda tidak perlu berlapar-lapar.

  • Baked Eggplant With Teriyaki Sauce
    KULINER
    Minggu, 01 Desember 2013 13:00
    Eggplant atau terung (Solanum melongena) adalah salah satu tanaman berbunga yang termasuk dalam golongan tanaman "nigthshade". Di Inggris terung disebut juga dengan aubergine, brinjal, brinjal eggplant, melongene, garden egg atau guinea squash, dan merupakan satu bahan yang penting dalam pembuatan Moussaka dan Ratatouille.

  • Tropical Mango Pro-shake
    KULINER
    Minggu, 01 Desember 2013 12:00
    Kali ini saya akan menggunakan mangga yang merupakan buah khas daerah tropis dipadukan dengan sensasi aroma rum, dan tentu saja ditambah dengan manfaat protein yang berasal dari whey protein.

  • GCM: Aktif Bergerak & Bebas Nyeri Sendi Meski Usia Bertambah
    KESEHATAN
    Minggu, 01 Desember 2013 11:00
    Di negara maju seperti Amerika, suplemen glukosamin & chondroitin kerap menjadi pilihan utama dalam perawatan penyakit osteoarthritis.

  • Melatonin, Cara Alami Tidur Lebih Nyenyak
    KESEHATAN
    Minggu, 24 November 2013 13:00
    Gangguan sulit tidur di malam hari atau biasa dikenal dengan insomnia kerap dialami oleh masyarakat urban saat ini. Ada berbagai hal yang menjadi penyebab seseorang mengalami gangguan tidur, salah satunya adalah menurunnya kadar melatonin dalam tubuh.

  • Minim Asupan CLA Bikin Berat Badan Bertambah
    KESEHATAN
    Minggu, 24 November 2013 12:00
    Salah satu penyebab kegemukan dari berbagai kasus yang ada di Amerika dan negara berkembang adalah kurangnya asupan CLA dalam tubuh.

  • Coba HIIT, Bakar Lemak Lebih Banyak dalam 8 Minggu
    BODY AND MIND
    Minggu, 17 November 2013 18:00
    Siapa yang tidak mengenal HIIT, latihan singkat yang paling efektif untuk membakar lemak dan digemari oleh banyak orang, khususnya yang bermasalah dengan berat badan.

  • Deryl Yuwono: Olahraga Lebih Baik Ketimbang Obat-obatan
    BODY AND MIND
    Minggu, 17 November 2013 15:00
    Bagi sebagian orang, berhasil menurunkan berat badan memang tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Hal itulah yang dialami Deryl Yuwono yang banyak mendapat godaan dan rintangan dalam usahanya menurunkan berat badan.

  • Ini Lho, Nutrisi yang Bisa Membakar Lemak Anda
    BODY AND MIND
    Minggu, 17 November 2013 11:00
    Secara sederhana, kelebihan berat badan bisa diatasi dengan mengurangi kelebihan kalori saat makan dan meningkatkan aktivitas fisik untuk meningkatkan pembakaran kalori.

  • Pangkas Lemak & Cegah Sakit Jantung dengan Kombinasi Suplemen Terbaik
    KESEHATAN
    Minggu, 17 November 2013 10:45
    Hiperkolesterolemia atau kadar kolesterol yang tinggi dalam darah telah menjadi masalah kesehatan global yang dialami oleh banyak orang di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Kondisi ini dapat memicu timbulnya berbagai bentuk penyakit, terutama penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung dan pembuluh darah).

  • Kombinasi Creatine dan Kafein, Amankah?
    KESEHATAN
    Minggu, 10 November 2013 15:00
    Ada pendapat mengatakan bahwa mengonsumsi kopi (baca: kafein) setelah mengonsumsi suplemen creatine dapat mengganggu penyerapan creatine dalam tubuh.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

Putuskan apa yang seharusnya kamu putuskan.