/tags/cinta-sejati/46644-ternyata-perempuan-lebih-berani-duluan-bilang-i-love-you.html

CINTA SEJATI



ARTIKEL TERBARU - CINTA SEJATI


  • 7 Tanda Dia Serius & Siap Ngajak Kamu Nikah
    RELATIONSHIP
    Kamis, 05 Mei 2016 14:00
    Ia akan segera melamarmu jika ia menunjukkan tanda-tanda ini.

  • Suami Pasang Seribu Foto demi Kembalikan Ingatan Istri Tercinta
    RELATIONSHIP
    Rabu, 04 Mei 2016 12:00
    Perjuangan suami bantu mengembalikan ingatan istri.

  • Hubungan Kita Mungkin Tak Sempurna, Tapi Bersamamu Kumakin Dewasa
    RELATIONSHIP
    Senin, 02 Mei 2016 11:40
    Ini cara untuk bisa sama-sama dewasa dalam menjalin hubungan.

  • Aduh, Ini 4 Tanda Cemburumu Sudah Kelewat Batas Padanya
    RELATIONSHIP
    Senin, 02 Mei 2016 10:40
    Cemburu sih boleh saja asal nggak kebablasan saja.

  • Menjalin Kasih Dengan Rekan Kerja Tanpa Drama, Tentu Bisa!
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 29 April 2016 15:00
    Jatuh cinta dengan rekan kerja juga ada aturannya, agar terhindar drama.

  • Pasangan yang Harmonis Pun Pernah Bertengkar Soal Ini, Kamu Juga?
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 29 April 2016 11:30
    Pertengkaran ini juga dialami oleh pasangan harmonis.

  • Awalnya Kukira Diajak Mendaki Biasa, Tapi Ternyata Aku Dilamar!
    RELATIONSHIP
    Kamis, 28 April 2016 13:40
    Pria lamar kekasihnya dengan cara romantis yang berbeda.

  • Duh, Pasangan Tidak Romantis Harus Bagaimana Ya?
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 22 April 2016 11:45
    Memiliki pasangan yang romantis memang menyenangkan, namun bagaimana jika sebaliknya?

  • Jika Ternyata Kamu Bukan yang Pertama Apa yang Harus Dilakukan?
    RELATIONSHIP
    Kamis, 21 April 2016 17:15
    Saat kamu bukan yang pertama bagi dia, apa yang seharusnya kamu lakukan.

  • Kalau Kamu Masih Melakukan Ini, Cintamu Belum Tulus Padanya
    RELATIONSHIP
    Selasa, 19 April 2016 13:20
    Apakah cintamu benar-benar tulus padanya?

  • Berjauhan Denganmu Membuatku Rindu, Tapi Kuyakin Cinta Kita Satu
    RELATIONSHIP
    Senin, 18 April 2016 14:10
    Cuma kamu yang lagi LDR yang paham akan hal ini.

  • Ada Photobomb Kocak di Foto Kehamilan Ini
    PERNIK
    Senin, 18 April 2016 13:40
    Sarah dan sang suami, Wallace, menyewa jasa seorang fotografer profesional, Jennifer Casey untuk membuat foto kehamilan. Karena usia kehamilan Sarah sudah tua, maka proses pengambilan foto itu harus dilakukan dengan segera. Pose-pose yang ditampilkan Sarah sudah seperti yang ada di foto-foto kehamilan pada umumnya. Tapi yang membedakan adalah aksi photobomb sang suami yang iseng di tengah sesi pemotretan. Bahkan gara-gara aksi konyol sang suami itu, foto yang dihasilkan jadi viral.

  • Duh Romantisnya, Kakek Nenek Berfoto ala Disney dan Drama Korea
    PERNIK
    Jum'at, 15 April 2016 14:50
    Bersikap romantis pada pasangan itu memang tak pernah mengenal batasan usia. Bahkan kadang keromantisan itu bisa makin menghangat seiring bertambahnya usia. Setidaknya itulah yang bisa kita rasakan saat melihat foto-foto Zhang Yongsheng (81 tahun) dengan istrinya ini.Foto-foto Zhang dengan sang istri bahkan viral di media sosial Cina. Mereka tak malu untuk menunjukkan keromantisan mereka dengan berfoto ala karakter Disney seperti Cinderella hingga ala tokoh drama Korea, Descendants of the Sun. Penasaran? Yuk, kita intip foto-fotonya di galeri ini.

  • Kutinggalkan Kemewahan demi Wanita Sederhana, Kurasa Ini Cinta
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 15 April 2016 12:50
    Tinggalkan hidup mewah demi menikahi seorang wanita sederhana.

  • Menipu Mata, 7 Foto Ini Terlihat Keren Karena Angle Yang Tepat
    PERNIK
    Kamis, 14 April 2016 12:15
    Banyak sekali foto-foto menakjubkan yang diedit dengan Photoshop dan berbagai aplikasi editing foto lainnya, tapi ada satu hal yang bisa kamu lakukan jika ingin punya foto menakjubkan tanpa harus meng-edit-nya. Kuncinya adalah angle yang tepat. Seperti beberapa foto berikut. 

  • Maaf Jika Aku Membuatmu Menderita Tapi Kamu Pria Terbaikku
    PERNIK
    Rabu, 13 April 2016 14:40

  • 9 Kunci Sederhana Miliki Hubungan Langgeng Sampai Kakek Nenek
    INSPIRING
    Selasa, 12 April 2016 16:10
    Pastinya mau dong berumah tangga dan punya hubungan yang langgeng sampai kakek nenek? Ada yang bilang jatuh cinta itu mudah. Tapi yang sulit adalah membangunnya dan menjaganya. Salah langkah bisa berakibat fatal dan hancurnya hubungan.Ladies, berikut ini sembilan kunci sederhana yang bisa membawa hubunganmu bisa langgeng hingga kakek nenek. Kunci-kunci ini memang sederhana, tapi kalau berhasil dilakukan wah hubunganmu punya peluang besar bermasa depan cerah.

  • Suami Bantu Istri Beli Make Up, Fotonya Viral!
    RELATIONSHIP
    Selasa, 12 April 2016 12:10
    Potret manis suami bantu istri beli make up.

  • Dilamar Pakai Makanan Favorit: Romantis Nggak Sih?
    PERNIK
    Senin, 11 April 2016 17:00
    Ada banyak cara pria melamar kekasihnya. Mulai dari cara elegan dan romantis. Hingga cara unik dan aneh, seperti melamar dengan menggunakan makanan favorit.Di galeri ini nih, ada sejumlah foto yang menampilkan lamaran dengan menggunakan makanan favorit. Menurutmu romantis nggak sih dilamar dengan menggunakan makanan seperti ini? Kalau kamu dilamar dengan cara ini, kamu bakal menerima lamarannya nggak?

  • Agar Orang Tua Menyukai Lelakimu, Kenalkan dengan Cara Ini
    RELATIONSHIP
    Senin, 11 April 2016 15:20
    Bagaimana cara yang tepat mengenalkan dia pada orang tuamu?

  • Usiaku 25 Tahun dan Single, Mereka Bilang Aku 'Wanita Sisa'
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 08 April 2016 12:20
    Ketika wanita berusia di atas 25 tahun dan masih single disebut "leftover woman".

  • Bahayanya Lidah: 9 Kalimat Ini Bisa Menghancurkan Hubunganmu
    PERNIK
    Kamis, 07 April 2016 14:50
    Benar adanya kalau lidah lebih tajam dari pedang. Kata-kata yang kita ucapkan, kalimat yang kita lontarkan, atau ungkapan yang kita katakan bisa memberi dampak besar pada orang yang mendengarnya. Kalau kita salah menyampaikan sesuatu pada pasangan, perang dunia ketiga bisa saja terjadi dalam sebuah hubungan.So, Ladies, berhati-hatilah dalam berkata-kata. Minimal sebisa mungkin hindari deh sembilan kalimat ini. Jangan sampai kamu melukai hati dan perasaan pasangan kamu dengan salah memilih kalimat atau ungkapan yang tepat.

  • Waspadai! 5 Racun Ini Bisa Melenyapkan Cinta dalam Hubungan
    RELATIONSHIP
    Kamis, 07 April 2016 12:20
    Hubunganmu bakal terus memburuk kalau masalah ini muncul.

  • Kompilasi Foto Romantis yang Membuatmu Ingin Segera Dilamar
    PERNIK
    Sabtu, 19 Maret 2016 13:20
    Buat kamu yang jomblo, hati-hari rawan galau dan baper saat melihat foto-foto ini. Bagaimana tidak, di foto ini kamu akan melihat momen romantis ketika sang pria akhirnya melamar kekasih hatinya. Setiap momen yang tertangkap kamera sungguh sangat berkesan dan super romantis.Melihat foto-foto ini rasanya jadi ingin segera dilamar juga deh. Kira-kira dari semua foto ini, kamu paling suka foto yang mana? Apakah ada salah satu foto yang sesuai dengan gambaran lamaran impianmu?

  • Sambut Musim Semi, Para Pria Berjenggot Berhias Bunga-Bunga
    PERNIK
    Rabu, 16 Maret 2016 15:15
    Musim semi mungkin bukan hal yang akan terjadi di Indonesia, kamu tetap bisa melihat bunga bermekaran sepanjang waktu di mana-mana, terutama ketika musim hujan. Tapi untuk negara dengan empat musim, musim semi terutama sangat ditunggu karena saat itulah bunga bermekaran indah setelah tidur saat musim dingin.Inilah yang coba ditunjukkan oleh beberapa pria berjenggot. Mereka mencoba menyambut musim semi yang datang dengan menghias jenggot dengan bunga-bunga warna-warni. Seperti berikut ini. Kelihatan lebih cute kan?

  • Habiskan Waktu 5 Tahun, Suami Buat Ilustrasi Tentang Cinta
    PERNIK
    Selasa, 16 Februari 2016 11:15
    All you need is love, lirik lagu cinta The Beatles ini mungkin mewakili setiap perasaan orang di dunia ini. Termasuk seniman asal Korea Selatan bernama Andrew Hou yang menghabiskan hampir 6 tahun membuat ilustrasi cinta yang dirasakannya terhadap istrinya. Ia mencoba menjelaskan cinta itu seperti apa dengan gaya yang lucu dan unik. Semua ini berawal saat dulu ia sering mengirimkan gambar-gambar yang ia buat kepada orang yang dicintainya lewat sms, sebagai pria ia lebih leluasa mengungkapkan perasaannya dengan gambar dibanding secara lisan atau kata-kata. Ia kemudian menamakan ilustrasinya dengan HJ-Story, menggunakan inisial nama istrinya. Ini dia beberapa ilustrasi Love Is... buatannya.

  • So Sweet: Suami Buat 365 Gambar Kedekatan Bersama Istri Tercinta
    INSPIRING
    Jum'at, 12 Februari 2016 14:30
    Curtis Wiklund, fotografer pernikahan yang tinggal di Michigan ini membuat ilustrasi kesehariannya dengan sang istri tercinta Jordin. Setiap hari selama setahun ia mengilustrasikan momen-momen yang ia habiskan bersama istrinya. Mulai dari hal-hal sederhana hingga spesial.Penasaran dengan karyanya? Yuk, intip beberapa fotonya di galeri ini. Kamu akan merasakan kehangatan dan keromantisan mereka berdua.

  • 14 Momen Manis Bersama Pasangan yang Bikin Hati Berdesir
    PERNIK
    Sabtu, 06 Februari 2016 12:10
    Bersama orang yang kita cintai, segalanya bisa terasa lebih indah. Meski ia bukan orang yang benar-benar sempurna tapi kalau bisa membuat hidup kita terasa lebih berarti, kita akan rela mempertahankan dan memberikan hati kita seutuhnya padanya. Cinta memang tak sekadar kata-kata. Ia butuh pembuktian. Dan sebenarnya pembuktian itu bisa dilihat dan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, seperti ilustrasi di bawah ini yang menampilkan momen-momen manis bersama pasangan. Mungkin kamu pernah mengalaminya juga?

  • Antara Seoul dan New York: Romantisnya Foto Pasangan Ini
    INSPIRING
    Kamis, 19 November 2015 14:00
    Danbi Shin dan Seok Li, pasangan asal Korea Selatan ini tahu caranya untuk tetap dekat meski menjalani LDR (long distance relationship). Shin saat ini tinggal di New York, sementara Li tinggal di Seoul. Terpisah ribuan mil dan perbedaan waktu 14 jam, Shin dan Li membuat proyek fotografi yang unik sekaligus romantis.Seperti apa keromantisan mereka? Yuk, kita intip foto-fotonya di galeri ini.

  • Karena Aku Adalah Dirimu: 13 Pelajaran Berharga Tentang Cinta Dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya
    PEOPLE WE LOVE
    Senin, 16 November 2015 12:39
    Ladies, barangkali kita telah mengenal sosok Ridwan Kamil sebagai walikota Bandung yang inovatif, kreatif dan berjiwa muda. Dibalik sosoknya yang humoris, ternyata pria kelahiran 14 Oktober 1971 ini adalah pria yang sungguh romantis. Adalah Atalia Praratya, wanita cantik kelahiran 1973 ini yang membuat sang arsitek berhasil luluh dan melabuhkan cintanya.  Jatuh cinta pada pandangan pertama, ternyata hingga bertahun-tahun setelahnya pasangan ini tetap saling mengagumi dan mencintai seperti saat pertama bertemu. Tak sekedar membuat tersenyum, tetapi juga banyak pelajaran berharga tentang cinta yang dapat kita maknai dari postingan-postingan foto Ridwan Kamil di Instagram. Karena aku adalah dirimu ...

  • Usia Hanyalah Angka: Bukti Cinta Sejati Sepasang Kekasih Hingga Usia Senja
    PERNIK
    Jum'at, 13 November 2015 16:43
    Cinta, perasaan yang akan membuat kamu merasa bahagia, nyaman, takut, cemas dan gugup dalam waktu bersamaan. Tapi tahukah kamu, cinta sejati justru akan membuat siapa saja merasa bahagia dan jauh dari kata kecewa. Seiring bertambahnya usia, cinta sejati justru akan semakin kuat dan tulus. Cinta sejati ini juga akan membuat sepasang kekasih merasa sangat beruntung karena telah saling memiliki satu sama lain. Dikutip dari laman facebook.com/3dfirstaid, berikut akan kami berikan beberapa potret mengenai cinta sejati. Cinta sejati sepasang kekasih yang telah berusia senja namun tetap memperlihatkan cinta tulus satu sama lain. Keduanya bahkan terlihat begitu bahagia dan mengagumkan. Berikut adalah fotonya. :)

  • 14 Arti Cinta Sederhana Tapi Sungguh Menyentuh Perasaan
    PERNIK
    Kamis, 13 Agustus 2015 13:30
    Apa itu cinta? Apa itu jatuh cinta, mencintai, dan dicintai? Berbicara tentang persoalan cinta, definisi dan maknanya bisa sangat beragam. Dan ternyata cinta itu juga bisa dimaknai dengan cara sederhana, lho.Ladies, berikut ini ada 14 arti cinta yang sebenarnya sangat sederhana. Tapi kesan yang ditimbulkan sungguh dalam dan menyentuh perasaan. Coba temukan arti cinta yang pas dan cocok dengan apa yang Anda rasakan saat ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Taurus

Bisnis mulai stabil.