/tags/cinta-sejati/19550-langitpun-mendoakan-kesetiaan-suami-istri-ini.html

CINTA SEJATI



ARTIKEL TERBARU - CINTA SEJATI


  • #IbuIbuHot: Bagiku, Cinta Adalah ...
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 28 Mei 2016 06:38
    Cinta membuat hidup menjadi lebih berwarna. Ini kata Ibu Ibu Hot tentangnya.

  • Saat Adik Menikah Lebih Dulu, Hatiku Bahagia Tapi Juga Cemas
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 27 Mei 2016 11:50
    Bagaimana supaya tak galau saat adik menikah duluan?

  • 10 Tanda Hubunganmu Berlanjut Ke Pernikahan Yang Langgeng
    RELATIONSHIP
    Rabu, 25 Mei 2016 14:30
    Jika kamu sedang dalam masa pacaran saat ini, kamu bisa melihat apakah hubunganmu termasuk yang akan berakhir bahagia atau tidak. Ini tandanya.

  • Buat Dia Jatuh Cinta Kepadamu Dengan Cara Ini
    RELATIONSHIP
    Selasa, 24 Mei 2016 11:16
    Membuat tampilan ini agar si dia semakin jatuh cinta kepadamu.

  • Beda Usia 23 Tahun, Kami Menikah Meski Jadi Bahan Gunjingan
    RELATIONSHIP
    Senin, 23 Mei 2016 14:00
    Pernikahan beda usia 23 tahun.

  • Membangun Mahligai Pernikahan Yang Abadi, Ini Kuncinya!
    RELATIONSHIP
    Senin, 23 Mei 2016 09:39
    Menyadari tujuan pernikahan sebagai ibadah adalah kunci kelanggengan mahligai pernikahan.

  • Beda Pelukan Berbeda Juga Maknanya
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 21 Mei 2016 10:30
    Pelukan bisa berarti dengan berbagai macam makna.

  • Buktikan Cinta Itu Abadi, Pasangan Menikah Ulang Pose Foto Lama
    PERNIK
    Kamis, 19 Mei 2016 12:45
    Cinta abadi itu nyata, karena tak sedikit pasangan suami istri yang bisa mempertahankan rumah tangga mereka hingga kakek nenek dan menjalani pernikahan hingga puluhan tahun dan tetap saling sayang. Hal inilah yang ingin ditunjukkan sekian pasangan suami istri berikut ini. Untuk membuktikan betapa cinta itu tak pernah luntur, mereka mencoba mengulang foto-foto lama mereka. Romantis banget deh, coba lihat.

  • Kartun Cute Couple: Hidup Kita Biasa-Biasa Saja Tapi Bahagia
    PERNIK
    Rabu, 18 Mei 2016 15:10
    Nggak harus jadi raja dan ratu untuk bisa bahagia. Menjalani hidup yang sederhana dan biasa-biasa saja pun sudah bisa mendatangkan rasa bahagia yang tak terkira. Asalkan bisa bersama orang tercinta, rasanya sudah cukup kita punya alasan untuk selalu tersenyum dan tertawa. Seperti yang terilustrasikan di kartun-kartun ini. Kompilasi kartun ini menggambarkan keseharian pasangan yang sebenarnya biasa-biasa saja dan umum terjadi. Tapi melihatnya jadi membuat kita merasa ikut bahagia. Meski kadang pasangan kita tingkahnya menyebalkan atau bikin bete, tetap saja bersamanya kita bisa menemukan kenyamanan.

  • Intip Rahasia Agar Dia Selalu Jatuh Cinta Kepadamu
    RELATIONSHIP
    Rabu, 18 Mei 2016 12:50
    Untuk membuat dia selalu jatuh cinta padamu.

  • 10 Gambaran Rahasia Hubungan Cinta Langgeng Happily Ever After
    INSPIRING
    Rabu, 18 Mei 2016 12:45
    10 Gambar Rahasia Umum Hubungan Langgeng Happily Ever AfterSetiap pasangan yang punya hubungan langgeng pasti punya resep rahasia menjaga hubungan mereka tetap damai dan tak mudah retak. Ada banyak hal yang mereka lakukan agar hubungan selalu manis dan menyenangkan, bahkan ketika keadaan tak mendukung. Ini beberapa hal yang pasangan bahagia lakukan bersama.

  • Susah untuk Bahagia Kalau Cintamu Didasari Soal Materi Belaka
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 13 Mei 2016 15:10
    Ini alasan kenapa cinta sebaiknya tak melulu soal materi saja.

  • Katakan Cinta Untuk Ibu Karena Dia Begitu Istimewa
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 13 Mei 2016 13:59
    Banyak cara untuk mengungkapkan cinta kepada ibu.

  • Pria Ternyata Bisa Begitu Sentimentil di Hari Pernikahannya
    INSPIRING
    Kamis, 12 Mei 2016 16:40
    Hari pernikahan merupakan hari istimewa yang tak akan pernah terlupakan seumur hidup. Perasaan yang hadir di hari itu pun bisa campur aduk tak karuan, mulai dari perasaan bahagia, haru, dan juga sentimentil. Mempelai pria pun tak luput dari terbawa perasaan sentimentil di hari pernikahannya.Lihat saja momen ketika para mempelai pria ini melihat dan menatap sang pengantin pria untuk pertama kali. Ada yang terharu menitikkan air mata. Ada juga yang terlihat tak mampu berkata-kata. Langsung saja deh lihat foto-fotonya di galeri ini.

  • Kamu Sering Putus Cinta? Mungkin Karena Ini
    RELATIONSHIP
    Rabu, 11 Mei 2016 14:49
    Hubungan percintaan yang selalu gagal bisa jadi karena hal berikut ini.

  • Mendekati Hari Pernikahan Aku Kena Kanker, Sampai Akhirnya...
    RELATIONSHIP
    Rabu, 11 Mei 2016 10:40
    Kisah pernikahan yang berlangsung saat mempelai wanita terkena kanker.

  • Suami Pakai Kutek di Jari Kelingkingnya, Alasannya Mengharukan
    RELATIONSHIP
    Minggu, 08 Mei 2016 14:00
    Istri kehilangan jari kelingkingnya dan ini yang dilakukan sang suami.

  • Menarik: Potret Istri Bareng Suami yang Bekerja sebagai Penambang
    INSPIRING
    Sabtu, 07 Mei 2016 11:10
    Setiap profesi punya risiko dan suka dukanya sendiri. Termasuk profesi sebagai seorang penambang. Seorang penambang seringkali pulang kerja dalam keadaan yang sangat kotor dengan wajah yang hitam karena kerja berat yang ia lakukan saat menambang. Kalau kamu seorang istri yang punya suami berprofesi sebagai penambang, kira-kira bagaimana ekspresimu saat mendapati suami pulang-pulang sudah dalam keadaan muka yang cemong dan kotor? Hm, sebagai istri yang baik dan cinta pada suami, mungkin kamu tak akan terlalu mempermasalahkan suamimu yang pulang dalam keadaan kotor. Karena kerja keras suami itu jadi bukti tanggung jawabnya untuk memastikan keluarga bisa hidup nyaman dan berkecukupan.

  • Sebuah Hubungan Tak Cukup Dibangun dengan Cinta Saja, Tapi Juga…
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 07 Mei 2016 10:30
    Apa saja hal-hal yang perlu dilakukan untuk memiliki hubungan harmonis?

  • 7 Tanda Dia Serius & Siap Ngajak Kamu Nikah
    RELATIONSHIP
    Kamis, 05 Mei 2016 14:00
    Ia akan segera melamarmu jika ia menunjukkan tanda-tanda ini.

  • Suami Pasang Seribu Foto demi Kembalikan Ingatan Istri Tercinta
    RELATIONSHIP
    Rabu, 04 Mei 2016 12:00
    Perjuangan suami bantu mengembalikan ingatan istri.

  • Ada Photobomb Kocak di Foto Kehamilan Ini
    PERNIK
    Senin, 18 April 2016 13:40
    Sarah dan sang suami, Wallace, menyewa jasa seorang fotografer profesional, Jennifer Casey untuk membuat foto kehamilan. Karena usia kehamilan Sarah sudah tua, maka proses pengambilan foto itu harus dilakukan dengan segera. Pose-pose yang ditampilkan Sarah sudah seperti yang ada di foto-foto kehamilan pada umumnya. Tapi yang membedakan adalah aksi photobomb sang suami yang iseng di tengah sesi pemotretan. Bahkan gara-gara aksi konyol sang suami itu, foto yang dihasilkan jadi viral.

  • Duh Romantisnya, Kakek Nenek Berfoto ala Disney dan Drama Korea
    PERNIK
    Jum'at, 15 April 2016 14:50
    Bersikap romantis pada pasangan itu memang tak pernah mengenal batasan usia. Bahkan kadang keromantisan itu bisa makin menghangat seiring bertambahnya usia. Setidaknya itulah yang bisa kita rasakan saat melihat foto-foto Zhang Yongsheng (81 tahun) dengan istrinya ini.Foto-foto Zhang dengan sang istri bahkan viral di media sosial Cina. Mereka tak malu untuk menunjukkan keromantisan mereka dengan berfoto ala karakter Disney seperti Cinderella hingga ala tokoh drama Korea, Descendants of the Sun. Penasaran? Yuk, kita intip foto-fotonya di galeri ini.

  • Menipu Mata, 7 Foto Ini Terlihat Keren Karena Angle Yang Tepat
    PERNIK
    Kamis, 14 April 2016 12:15
    Banyak sekali foto-foto menakjubkan yang diedit dengan Photoshop dan berbagai aplikasi editing foto lainnya, tapi ada satu hal yang bisa kamu lakukan jika ingin punya foto menakjubkan tanpa harus meng-edit-nya. Kuncinya adalah angle yang tepat. Seperti beberapa foto berikut. 

  • Maaf Jika Aku Membuatmu Menderita Tapi Kamu Pria Terbaikku
    PERNIK
    Rabu, 13 April 2016 14:40

  • 9 Kunci Sederhana Miliki Hubungan Langgeng Sampai Kakek Nenek
    INSPIRING
    Selasa, 12 April 2016 16:10
    Pastinya mau dong berumah tangga dan punya hubungan yang langgeng sampai kakek nenek? Ada yang bilang jatuh cinta itu mudah. Tapi yang sulit adalah membangunnya dan menjaganya. Salah langkah bisa berakibat fatal dan hancurnya hubungan.Ladies, berikut ini sembilan kunci sederhana yang bisa membawa hubunganmu bisa langgeng hingga kakek nenek. Kunci-kunci ini memang sederhana, tapi kalau berhasil dilakukan wah hubunganmu punya peluang besar bermasa depan cerah.

  • Dilamar Pakai Makanan Favorit: Romantis Nggak Sih?
    PERNIK
    Senin, 11 April 2016 17:00
    Ada banyak cara pria melamar kekasihnya. Mulai dari cara elegan dan romantis. Hingga cara unik dan aneh, seperti melamar dengan menggunakan makanan favorit.Di galeri ini nih, ada sejumlah foto yang menampilkan lamaran dengan menggunakan makanan favorit. Menurutmu romantis nggak sih dilamar dengan menggunakan makanan seperti ini? Kalau kamu dilamar dengan cara ini, kamu bakal menerima lamarannya nggak?

  • Bahayanya Lidah: 9 Kalimat Ini Bisa Menghancurkan Hubunganmu
    PERNIK
    Kamis, 07 April 2016 14:50
    Benar adanya kalau lidah lebih tajam dari pedang. Kata-kata yang kita ucapkan, kalimat yang kita lontarkan, atau ungkapan yang kita katakan bisa memberi dampak besar pada orang yang mendengarnya. Kalau kita salah menyampaikan sesuatu pada pasangan, perang dunia ketiga bisa saja terjadi dalam sebuah hubungan.So, Ladies, berhati-hatilah dalam berkata-kata. Minimal sebisa mungkin hindari deh sembilan kalimat ini. Jangan sampai kamu melukai hati dan perasaan pasangan kamu dengan salah memilih kalimat atau ungkapan yang tepat.

  • Kompilasi Foto Romantis yang Membuatmu Ingin Segera Dilamar
    PERNIK
    Sabtu, 19 Maret 2016 13:20
    Buat kamu yang jomblo, hati-hari rawan galau dan baper saat melihat foto-foto ini. Bagaimana tidak, di foto ini kamu akan melihat momen romantis ketika sang pria akhirnya melamar kekasih hatinya. Setiap momen yang tertangkap kamera sungguh sangat berkesan dan super romantis.Melihat foto-foto ini rasanya jadi ingin segera dilamar juga deh. Kira-kira dari semua foto ini, kamu paling suka foto yang mana? Apakah ada salah satu foto yang sesuai dengan gambaran lamaran impianmu?

  • Sambut Musim Semi, Para Pria Berjenggot Berhias Bunga-Bunga
    PERNIK
    Rabu, 16 Maret 2016 15:15
    Musim semi mungkin bukan hal yang akan terjadi di Indonesia, kamu tetap bisa melihat bunga bermekaran sepanjang waktu di mana-mana, terutama ketika musim hujan. Tapi untuk negara dengan empat musim, musim semi terutama sangat ditunggu karena saat itulah bunga bermekaran indah setelah tidur saat musim dingin.Inilah yang coba ditunjukkan oleh beberapa pria berjenggot. Mereka mencoba menyambut musim semi yang datang dengan menghias jenggot dengan bunga-bunga warna-warni. Seperti berikut ini. Kelihatan lebih cute kan?

  • Habiskan Waktu 5 Tahun, Suami Buat Ilustrasi Tentang Cinta
    PERNIK
    Selasa, 16 Februari 2016 11:15
    All you need is love, lirik lagu cinta The Beatles ini mungkin mewakili setiap perasaan orang di dunia ini. Termasuk seniman asal Korea Selatan bernama Andrew Hou yang menghabiskan hampir 6 tahun membuat ilustrasi cinta yang dirasakannya terhadap istrinya. Ia mencoba menjelaskan cinta itu seperti apa dengan gaya yang lucu dan unik. Semua ini berawal saat dulu ia sering mengirimkan gambar-gambar yang ia buat kepada orang yang dicintainya lewat sms, sebagai pria ia lebih leluasa mengungkapkan perasaannya dengan gambar dibanding secara lisan atau kata-kata. Ia kemudian menamakan ilustrasinya dengan HJ-Story, menggunakan inisial nama istrinya. Ini dia beberapa ilustrasi Love Is... buatannya.

  • So Sweet: Suami Buat 365 Gambar Kedekatan Bersama Istri Tercinta
    INSPIRING
    Jum'at, 12 Februari 2016 14:30
    Curtis Wiklund, fotografer pernikahan yang tinggal di Michigan ini membuat ilustrasi kesehariannya dengan sang istri tercinta Jordin. Setiap hari selama setahun ia mengilustrasikan momen-momen yang ia habiskan bersama istrinya. Mulai dari hal-hal sederhana hingga spesial.Penasaran dengan karyanya? Yuk, intip beberapa fotonya di galeri ini. Kamu akan merasakan kehangatan dan keromantisan mereka berdua.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Taurus

Keuangan sedikit ada masalah.