/tags/cinta-sejati/19550-langitpun-mendoakan-kesetiaan-suami-istri-ini.html

CINTA SEJATI



ARTIKEL TERBARU - CINTA SEJATI


  • 5 Tanda Hubungan Cinta Yang Hancur Masih Bisa Dipertahankan
    RELATIONSHIP
    Rabu, 28 September 2016 16:00
    Kamu masih cinta? Mungkin ini tanda bahwa hubungan cintamu masih bisa dipertahankan.

  • Dulu Bertemu di Film Snow White, Kini Pasangan Kurcaci Ini Nikah
    RELATIONSHIP
    Selasa, 27 September 2016 13:53
    Sepasang kurcaci di film Snow White yang berperan sebagai Grumpy dan Soppy yakni Laura Whitfield dan Nathan Phillips telah melangsungkan pernikahan yang bahagia lagi hangat.

  • [Vemale's Review] ''Cinta adalah Perlawanan'' - Azhar Nurun Ala
    SHOPPING GUIDE
    Senin, 26 September 2016 09:30
    Resensi singkat "Cinta adalah Perlawanan".

  • Feels Like Home, Pria Seperti Ini Yang Harus Kamu Nikahi Ladies!
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 23 September 2016 15:10
    Jangan hanya tertarik secara fisik, karena ternyata pria seperti inilah yang akan buatmu bahagia.

  • Wahai Pria, Nikahilah Wanita Cerdas Kalau Ingin Berumur Panjang
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 23 September 2016 13:00
    Kata sebuah penelitian, pria bisa berumur panjang kalau menikahi wanita cerdas.

  • Ssst, Ini Alasan Kamu Mengapa Jatuh Cinta Dengan Si Dia
    RELATIONSHIP
    Kamis, 22 September 2016 13:00
    Jatuh cinta ternyata membutuhkan alasan.

  • Studi: Gemuk Setelah Menikah Itu Tandanya Bahagia
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 17 September 2016 11:00
    Gemuk itu tanda bahagia, kok.

  • Saat Gebetanmu Lebih Memilih Sahabatmu, Relakan Walau Tak Mudah
    RELATIONSHIP
    Selasa, 13 September 2016 14:40
    Gimana cara biar nggak baper saat ternyata gebetanmu lebih memilih sahabatmu?

  • Ingin Pernikahan Bahagia? Carilah Pria yang Punya 5 Karakter Ini
    RELATIONSHIP
    Selasa, 13 September 2016 11:50
    Dia tak sempurna, tapi bersamanya bisa bahagia.

  • Suami Istri Wajahnya Kok Bisa Mirip? Ini 3 Penjelasan Logisnya
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 09 September 2016 13:40
    Kok bisa terlihat mirip ya?

  • Sudah Menikah 57 Tahun: Foto Kakek Nenek Ini Bikin Baper
    INSPIRING
    Kamis, 08 September 2016 15:40
    Clemma dan Sterling Elmore sudah menikah selama 57 tahun. Sampai saat ini, mereka masih hidup bersama dan pernikahan mereka pun masih langgeng. Untuk merayakan cinta sejati mereka, sang cucu, Amber sengaja membuatkan acara pemotretan bertema fim favorit Clemma, "The Notebook". Di tangan fotografer Stacy Welch-Christ dari Mary Evelyn Photography, indahnya cinta Clemma dan Sterling diabadikan dalam foto-foto cantik. Dengan gaya pakaian era 40an/50an, Clemma dan Sterling berpose di depan kamera dengan pose yang terinspirasi dari adegan film "The Notebook". Seperti apa foto-foto romantis mereka? Yuk, intip galeri fotonya di bawah ini tapi hati-hati baper ya karena Clemma dan Sterling ini kelihatan romantis banget.

  • Hubunganmu Atas Dasar Cinta atau Nafsu? Cek di Komik Ini!
    PERNIK
    Kamis, 08 September 2016 14:50
    Pernah bertanya-tanya nggak hubunganmu ini benar-benar atas dasar cinta yang tulus atau hanya nafsu belaka? Sebagai orang dewasa, hal yang lumrah jika memiliki hasrat atau nafsu. Hanya saja tinggal bagaimana kita bisa mengendalikannya, dengan cara yang benar atau justru salah. Karina Farek, animator dan ilustrator yang satu ini membuat karya unik. Ia membuat komik untuk mengungkapkan bedanya hubungan yang didasari atas cinta vs nafsu belaka. Mungkin memang apa yang ia gambarkan bersikap subjektif, tapi menarik juga untuk mengetahui perbedaannya dari sudut pandang Karina Farek.

  • Studi: Pasangan Ideal adalah yang Beda Usianya 1 Tahun
    RELATIONSHIP
    Rabu, 07 September 2016 16:00
    Studi soal pengaruh beda usia dan keharmonisan hubungan.

  • Agar Hatimu Mantap Menikahinya, Bahas 5 Hal Ini dengan Dirinya
    RELATIONSHIP
    Selasa, 06 September 2016 13:20
    Ada hal penting yang perlu kamu bahas padanya.

  • 3 Pesan Cinta Romantis Yang Bisa Kamu Kirim Ke Suami Tiap Hari
    RELATIONSHIP
    Selasa, 06 September 2016 12:20
    Ingin hubungan cintamu lebih romantis dengan pasangan, coba deh kirim pesan singkat seperti ini.

  • Ingin Cinta Sempurna? Cukup Bahagiakan Dia dengan Cara Sederhana
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 03 September 2016 11:10
    Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat pasangan kita merasa dicintai.

  • 5 Alasan Seseorang Takut Jatuh Cinta Meski Sudah Siap Menikah
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 02 September 2016 11:30
    Kenapa kita bisa merasa begitu takut untuk jatuh cinta?

  • Jangan Sampai Salah Pilih Jalan Jika Ingin Menikah untuk Kebaikan
    RELATIONSHIP
    Jum'at, 02 September 2016 10:50
    Menikah muda pun perlu pertimbangan matang.

  • Komik Romantis: Menerimamu Apa Adanya adalah Caraku Mencintaimu
    PERNIK
    Kamis, 01 September 2016 13:20
    Tak ada pasangan yang benar-benar sempurna. Segala sesuatunya pasti ada sisi kekurangan juga kelebihan. Dalam sebuah hubungan, kadang ada masa-masa lagi akur banget. Tapi ada juga masa-masa saling marahan atau ngambek. Tapi semua itu, suka duka, susah senang, tawa dan tangis, semuanya adalah bagian dari indahnya sebuah hubungan. Bahkan hal-hal sederhana dan sepele jadi terasa indahnya jika dilakukan berdua dengan pasangan tercinta. Saat sudah berkomitmen untuk menerima pasangan apa adanya dengan semua kelebihan dan kekurangannya, maka segala hambatan yang ada pasti akan dicari jalan keluarnya.  

  • Komik: Momen Sederhana Jadi Romantis Saat Jadi Pengantin Baru
    PERNIK
    Senin, 29 Agustus 2016 14:50
    Puuung, ilustrator asal Korea Selatan ini memang paling jago membuat komik dan ilustrasi romantis soal cinta. Seperti yang tergambarkan dalam sejumlah cuplikan komik berikut ini. Saat kita  bersama orang yang kita cintai, kita akan menyadari bahwa momen yang kecil dan sederhana sekalipun bisa jadi sangat indah dan istimewa.Saat sudah bersama orang yang kita cintai, segala sesuatunya jadi terasa lebih istimewa. Waktu yang berjalan jadi terasa lebih indah penuh warna. Seperti yang terlihat di komik romantis ini.

  • Romantis, Kisah Cinta Barack & Michelle Obama Selalu Bikin Iri
    INSPIRING
    Senin, 29 Agustus 2016 12:45
    Siapa sih yang tak kenal keluarga Obama? Namun banyak orang mungkin belum pernah tahu kisah cinta Presiden Amerika ini dengan istrinya yang romantis. Barack Obama dan Michelle Robinson mulai kencan pada tahun 1989, dan menikah di tahun 1992. Setelah punya dua anak perempuan hingga kini, cinta mereka seakan tak pernah pudar. Siapa sih yang tak iri bisa punya kehidupan cinta seperti mereka?

  • Komik Romantis: Bahagianya Hidup Bersama Pria yang Sederhana
    PERNIK
    Senin, 22 Agustus 2016 14:30
    Cuma cinta sejati yang akan bertahan dan makin kuat seiring waktu. Hanya cinta yang didasari ketulusan dan komitmen utuh yang tak akan pernah rapuh sekalipun dihadang badai. Meski cinta itu tak sempurna, tapi bersama seseorang yang tepat, segala sesuatunya akan terasa lebih indah.Seperti yang tergambarkan dalam komik romantis ini. Kita akan kembali disadarkan oleh soal indahnya cinta sejati dari sosok pria yang mencintai dengan cara sederhana. Mencintai dan dicintai oleh seseorang yang sangat kita cinta jelas memberi kebahagiaan yang tak bisa digantikan oleh apapun. Sampai akhir hayat, bersama cinta sejati, hidup akan terasa baik-baik saja.

  • Komik Kocak: Pakai High Heels Itu Cantik Tapi Juga Penuh Dilema
    FASHION
    Kamis, 18 Agustus 2016 14:00
    Buat kamu yang suka pakai high heels pasti paham betul persoalan ini. Di mana di satu sisi kamu ingin terlihat lebih cantik dan anggun dengan  memakai sepatu berhak tinggi. Tapi di sisi lain, pakai sepatu berhak tinggi itu bisa terasa menyakitkan. Sungguh jadi dilema sendiri, ya Ladies.Di komik ini, kamu akan  melihat suka duka serta dilema yang dialami wanita yang berkaitan dengan high heels. Mulai dari soal belanja sepatu hingga masalah juga kehebohan yang terjadi saat pakai  high heels.

  • 9 Tips Menjaga Hubungan Baik dan Membuatnya Tetap Bersamamu
    PERNIK
    Rabu, 10 Agustus 2016 14:20
    Untuk bisa menjaga hubungan baik dengan seseorang, cara kita berkomunikasi juga tak bisa sembarangan. Ada hal-hal yang harus kita perhatikan. Jangan sampai salah komunikasi dan salah bersikap membuatmu dikucilkan atau dijauhi oleh orang yang penting dalam hidupmu.Berikut ini sejumlah tips yang perlu kamu ikuti untuk memiliki hubungan yang baik. Tips-tipsnya sederhana saja kok. Selengkapnya, langsung saja intip di galeri foto di bawah ini.

  • Kocak: Pasangan Romantis Itu yang Rela Berbagi Hal Konyol Bersama
    PERNIK
    Jum'at, 05 Agustus 2016 15:50
    Ketulusan dan pengorbanan atas nama cinta itu bisa dilihat dari hal-hal kecil dan sederhana. Tak harus selalu hal yang mewah dan mahal untuk tahu arti sebenarnya cinta. Bahkan dari keseharian biasa saja, ada banyak hal yang bisa terlihat dan dirasakan karena cinta.Seperti yang tergambarkan di ilustrasi dan komik karya Sarah Graley berikut ini. Dalam ilustrasinya kali ini, tergambar bagaimana keseharian sederhana tapi begitu manis yang dialami oleh pasangan dalam sebuah hubungan cinta. Melihatnya, kita akan tersenyum-senyum sendiri. Ternyata cinta itu bisa dirasakan di hal-hal yang sederhana sekalipun.

  • Unik: Ragam Desain Kartu Undangan Pernikahan yang Bikin Takjub
    SHOPPING GUIDE
    Kamis, 28 Juli 2016 13:00
    Dalam mempersiapkan acara atau resepsi pernikahan, salah satu hal yang kadang bikin dilema adalah soal memilih desain kartu undangan pernikahan. Untuk hari spesial, kartu undangannya pun perlu yang istimewa. Salah satu kunci bikin undangan pernikahan yang istimewa adalah memberikan sentuhan personal.Sentuhan personal yang dimaksud bisa dengan memasukkan kisah cinta atau foto dalam desain undangan yang dibuat. Atau bisa juga dengan mengadopsi desain media lain seperti koran atau bahkan kartu perpustakaan. Selengkapnya, langsung saja deh lihat foto-fotonya di sini.

  • Wanita Berpayudara Besar Itu Katanya Seksi Tapi Kenyataannya...
    BODY AND MIND
    Rabu, 27 Juli 2016 15:30
    Banyak yang bilang wanita berpayudara besar itu seksi. Tapi yang jarang diketahui orang, wanita yang punya payudara besar juga sering mengalami sejumlah dilema. Mulai dari soal memilih bra hingga ketika ingin membeli baju dengan model tertentu.Sejumlah situasi ini pasti pernah kamu rasakan sebagai wanita yang berpayudara besar. Tapi tenang saja, Ladies. Kamu nggak sendirian, kok. Banyak wanita lain di luar sana yang punya pengalaman serupa denganmu.

  • Cantiknya Gadis Ukraina Dengan Mahkota Bunga Penanda Kesucian
    FASHION
    Rabu, 27 Juli 2016 14:25
    Di Indonesia yang memiliki banyak daerah dan suku, juga memiliki daya tarik tersendiri dari segi adat dan budaya yang membedakan antara satu dengan yang lain. Ini juga yang coba diangkat oleh Treti Pivni. Ia mengangkat kecantikan wanita Ukraina dengan pakaian tradisional mereka lengkap dengan mahkota bunga yang indah. Coba lihat hasil potretnya yang indah.

  • Ilustrasi Ini Buktikan Bahwa Cinta Tak Harus Menjadi Orang Lain
    PERNIK
    Rabu, 27 Juli 2016 12:45
    Cinta mampu menjadikanmu sebagai orang yang lebih baik. Kamu tak harus membuat pasanganmu selalu terkesan, apalagi jika itu hanya kepura-puraan. Inilah yang coba digambarkan oleh Puuung, seniman asal Korea Selatan yang mencoba berbagi momen-momen kesehariannya melalui gambar ilustrasi tentang cinta. Kamu pun pasti ingin menemukan belahan jiwa seperti yang digambarkan oleh Puuung.

  • Komik Romantis: Cinta Itu Sempurna Saat Kamu Selalu di Sisiku
    PERNIK
    Senin, 25 Juli 2016 15:10
    Salah satu kunci cinta yang bahagia dan sempurna tak lain adalah kebersamaan. Saat sudah selalu bisa bersama orang yang kita cintai, segalanya akan terasa sempurna dan bahagia. Seperti yang tergambar dalam ilustrasi karya hPolaw berikut ini.Komik romantis ini bisa bikin kamu yang jomblo jadi super baper. Bagaimana nggak baper, melihat pasangan yang begitu romantis dan saling membahagiakan seperti ini pasti akan bikin hati dan perasaan ikut berdesir. Langsung saja deh lihat komiknya di sini.

  • Saat Pria Melakukan Semua Hal Ini: Wanita Rela Berikan Hidupnya
    PERNIK
    Kamis, 21 Juli 2016 15:40
    Membuktikan rasa sayang dan cinta bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Termasuk melalui cara yang paling sederhana dan sepele. Sedikit perhatian yang diberikan seorang pria bisa membuat wanita terpikat hatinya. Bahkan ia rela memberikan cinta dan hidupnya untuk pria terbaiknya tersebut.Saat seorang pria melakukan hal-hal yang tergambarkan di komik ini, wah tampaknya hati seorang wanita bisa langsung takluk padanya. Coba saja deh intip galerinya di bawah ini. Kalau ada pria yang melakukan semua hal ini untukmu, yakin deh hati dan perasaanmu langsung meleleh dibuatnya.

  • Kemesraan Nenek 71 Tahun Bersama Suami yang Baru 17 Tahun
    PERNIK
    Senin, 18 Juli 2016 15:01
    Nenek Alemda dan Gary pertama kali bertemu saat upacara pemakaman anak Amelda (Robert, 45 tahun). Sejak pertemuan itu, baik Amelda dan Gary ternyata sama-sama saling memikirkan satu sama lain. Tiga minggu setelah pertemuan itu, akhirnya Amelda dan Gary bertemu kembali dalam sebuah acara lain yakni acara ulang tahun keponakan Gary. Sejak acara inilah, Gary memberanikan diri untuk mengatakan pada Amelda bahwa ia menyukainya. Pernikahan Amelda dan Gary pun terjadi pada bulan Oktober tahun 2015. Pernikahan itu hingga kini telah berjalan dengan bahagia serta romantis. Baik Amelda maupun Gary, keduanya saling mencintai dengan tulus, ikhlas dan mengesankan meski keduanya memiliki selisih usia yang tidak sedikit. Penasaran kira-kira seperti apa potret kemesraan nenek Amelda dan Gary? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

Tentukan pilihan yang tepat.