/tags/cinta-sejati/19550-langitpun-mendoakan-kesetiaan-suami-istri-ini.html

CINTA SEJATI



ARTIKEL TERBARU - CINTA SEJATI


  • Punya Pasangan Narsis, Sering Bikin Sebel Nggak Sih?
    RELATIONSHIP
    Rabu, 24 Agustus 2016 13:20
    Suka duka punya pasangan yang narsis.

  • Ketika Usiamu 37 Tahun dan Ditanya ''Kapan Nikah?'', Rasanya...
    RELATIONSHIP
    Selasa, 23 Agustus 2016 14:00
    Bagaimana menanggapi pertanyaan "kapan menikah?"

  • Komik Romantis: Bahagianya Hidup Bersama Pria yang Sederhana
    PERNIK
    Senin, 22 Agustus 2016 14:30
    Cuma cinta sejati yang akan bertahan dan makin kuat seiring waktu. Hanya cinta yang didasari ketulusan dan komitmen utuh yang tak akan pernah rapuh sekalipun dihadang badai. Meski cinta itu tak sempurna, tapi bersama seseorang yang tepat, segala sesuatunya akan terasa lebih indah.Seperti yang tergambarkan dalam komik romantis ini. Kita akan kembali disadarkan oleh soal indahnya cinta sejati dari sosok pria yang mencintai dengan cara sederhana. Mencintai dan dicintai oleh seseorang yang sangat kita cinta jelas memberi kebahagiaan yang tak bisa digantikan oleh apapun. Sampai akhir hayat, bersama cinta sejati, hidup akan terasa baik-baik saja.

  • So Sweet! 4 Tanda Kamu dan Dia Benar-Benar Klik dan Jodoh-able
    RELATIONSHIP
    Senin, 22 Agustus 2016 11:50
    Ini empat tanda kalau kamu dan dia memang klik satu sama lain.

  • Komik Kocak: Pakai High Heels Itu Cantik Tapi Juga Penuh Dilema
    FASHION
    Kamis, 18 Agustus 2016 14:00
    Buat kamu yang suka pakai high heels pasti paham betul persoalan ini. Di mana di satu sisi kamu ingin terlihat lebih cantik dan anggun dengan  memakai sepatu berhak tinggi. Tapi di sisi lain, pakai sepatu berhak tinggi itu bisa terasa menyakitkan. Sungguh jadi dilema sendiri, ya Ladies.Di komik ini, kamu akan  melihat suka duka serta dilema yang dialami wanita yang berkaitan dengan high heels. Mulai dari soal belanja sepatu hingga masalah juga kehebohan yang terjadi saat pakai  high heels.

  • Tempat Kerja, Tempat Paling Pas & Memungkinkan Dapat Jodoh
    RELATIONSHIP
    Kamis, 18 Agustus 2016 13:00
    Bisa tebak di mana kira-kira kamu bisa dapat jodoh? Tempat ini dapat rating tertinggi menurut penelitian.

  • Cinta Tak Pernah Datang Terlambat Hanya Menunggumu Siap
    RELATIONSHIP
    Rabu, 17 Agustus 2016 11:20
    Seperti yang sudah-sudah, cinta selalu datang pada waktunya.

  • Jatuh Cinta Boleh, Tapi Jangan Pernah Meninggalkan Sahabatmu
    RELATIONSHIP
    Senin, 15 Agustus 2016 14:30
    Saat jatuh cinta jangan melupakan kehadiran penting sahabat kamu.

  • Inikah Keajaiban? Lumpuh Saat Remaja, Bisa Berjalan Waktu Menikah
    RELATIONSHIP
    Senin, 15 Agustus 2016 11:30
    Kisah seorang wanita yang bisa berjalan di hari pernikahannya.

  • Dilamar Kekasih di Olimpiade Rio, Atlet Ini Jadi Sorotan
    RELATIONSHIP
    Senin, 15 Agustus 2016 10:30
    Kisah He Zi yang dilamar kekasihnya usai mengikuti kejuaraan.

  • Jangan Biarkan 4 Hal Ini Membuat Hubungan Kamu Berakhir
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 13 Agustus 2016 12:00
    Jangan sampai masalah sepele membuat berakhirnya hubunganmu dengan pasangan.

  • Secara Ilmiah, Ini Peran Menakjubkan Ciuman Dalam Hubungan Cinta
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 13 Agustus 2016 11:00
    Mencium pasangan punya banyak hal positif yang mungkin membuatmu yakin menentukan pilihan apakah ia adalah Mr.Right atau justru Mr.Wrong lho.

  • Suamiku, Maaf Aku Berbohong karena Kupunya Kejutan Manis Untukmu
    RELATIONSHIP
    Sabtu, 13 Agustus 2016 09:50
    Istri beri kejutan pada suami saat dipotret bersama.

  • 9 Tips Menjaga Hubungan Baik dan Membuatnya Tetap Bersamamu
    PERNIK
    Rabu, 10 Agustus 2016 14:20
    Untuk bisa menjaga hubungan baik dengan seseorang, cara kita berkomunikasi juga tak bisa sembarangan. Ada hal-hal yang harus kita perhatikan. Jangan sampai salah komunikasi dan salah bersikap membuatmu dikucilkan atau dijauhi oleh orang yang penting dalam hidupmu.Berikut ini sejumlah tips yang perlu kamu ikuti untuk memiliki hubungan yang baik. Tips-tipsnya sederhana saja kok. Selengkapnya, langsung saja intip di galeri foto di bawah ini.

  • Cinta Sejati: Nikah 63 Tahun, Pasangan Meninggal Selisih 20 Menit
    RELATIONSHIP
    Selasa, 09 Agustus 2016 11:38
    Pasangan yang telah menikah selama 63 tahun ini telah meninggal di kamar yang sama dengan selisih waktu 20 menit saja.

  • Jatuh Cinta Bikin Tingkahmu Aneh dan Suka Mendramatisir Keadaan
    RELATIONSHIP
    Selasa, 09 Agustus 2016 10:30
    Beginilah tingkah orang yang sedang dimabuk asmara.

  • Cinta Itu Bukan Kata Tapi Rasa
    RELATIONSHIP
    Minggu, 07 Agustus 2016 11:11
    Cinta tidak harus diungkapkan banyak cara untuk mengatakan cinta.

  • Kocak: Pasangan Romantis Itu yang Rela Berbagi Hal Konyol Bersama
    PERNIK
    Jum'at, 05 Agustus 2016 15:50
    Ketulusan dan pengorbanan atas nama cinta itu bisa dilihat dari hal-hal kecil dan sederhana. Tak harus selalu hal yang mewah dan mahal untuk tahu arti sebenarnya cinta. Bahkan dari keseharian biasa saja, ada banyak hal yang bisa terlihat dan dirasakan karena cinta.Seperti yang tergambarkan di ilustrasi dan komik karya Sarah Graley berikut ini. Dalam ilustrasinya kali ini, tergambar bagaimana keseharian sederhana tapi begitu manis yang dialami oleh pasangan dalam sebuah hubungan cinta. Melihatnya, kita akan tersenyum-senyum sendiri. Ternyata cinta itu bisa dirasakan di hal-hal yang sederhana sekalipun.

  • 4 Penyebab Utama Lunturnya Rasa Saling Percaya dalam Hubungan
    RELATIONSHIP
    Kamis, 04 Agustus 2016 10:40
    Apa yang membuat rasa percaya itu hilang?

  • Kalimat 'I Love You' Saja Tak Cukup untuk Membuatnya Setia
    RELATIONSHIP
    Selasa, 02 Agustus 2016 11:30
    Ada sejumlah kalimat ajaib yang bisa membuatnya lebih setia padamu.

  • Unik: Ragam Desain Kartu Undangan Pernikahan yang Bikin Takjub
    SHOPPING GUIDE
    Kamis, 28 Juli 2016 13:00
    Dalam mempersiapkan acara atau resepsi pernikahan, salah satu hal yang kadang bikin dilema adalah soal memilih desain kartu undangan pernikahan. Untuk hari spesial, kartu undangannya pun perlu yang istimewa. Salah satu kunci bikin undangan pernikahan yang istimewa adalah memberikan sentuhan personal.Sentuhan personal yang dimaksud bisa dengan memasukkan kisah cinta atau foto dalam desain undangan yang dibuat. Atau bisa juga dengan mengadopsi desain media lain seperti koran atau bahkan kartu perpustakaan. Selengkapnya, langsung saja deh lihat foto-fotonya di sini.

  • Wanita Berpayudara Besar Itu Katanya Seksi Tapi Kenyataannya...
    BODY AND MIND
    Rabu, 27 Juli 2016 15:30
    Banyak yang bilang wanita berpayudara besar itu seksi. Tapi yang jarang diketahui orang, wanita yang punya payudara besar juga sering mengalami sejumlah dilema. Mulai dari soal memilih bra hingga ketika ingin membeli baju dengan model tertentu.Sejumlah situasi ini pasti pernah kamu rasakan sebagai wanita yang berpayudara besar. Tapi tenang saja, Ladies. Kamu nggak sendirian, kok. Banyak wanita lain di luar sana yang punya pengalaman serupa denganmu.

  • Cantiknya Gadis Ukraina Dengan Mahkota Bunga Penanda Kesucian
    FASHION
    Rabu, 27 Juli 2016 14:25
    Di Indonesia yang memiliki banyak daerah dan suku, juga memiliki daya tarik tersendiri dari segi adat dan budaya yang membedakan antara satu dengan yang lain. Ini juga yang coba diangkat oleh Treti Pivni. Ia mengangkat kecantikan wanita Ukraina dengan pakaian tradisional mereka lengkap dengan mahkota bunga yang indah. Coba lihat hasil potretnya yang indah.

  • Ilustrasi Ini Buktikan Bahwa Cinta Tak Harus Menjadi Orang Lain
    PERNIK
    Rabu, 27 Juli 2016 12:45
    Cinta mampu menjadikanmu sebagai orang yang lebih baik. Kamu tak harus membuat pasanganmu selalu terkesan, apalagi jika itu hanya kepura-puraan. Inilah yang coba digambarkan oleh Puuung, seniman asal Korea Selatan yang mencoba berbagi momen-momen kesehariannya melalui gambar ilustrasi tentang cinta. Kamu pun pasti ingin menemukan belahan jiwa seperti yang digambarkan oleh Puuung.

  • Komik Romantis: Cinta Itu Sempurna Saat Kamu Selalu di Sisiku
    PERNIK
    Senin, 25 Juli 2016 15:10
    Salah satu kunci cinta yang bahagia dan sempurna tak lain adalah kebersamaan. Saat sudah selalu bisa bersama orang yang kita cintai, segalanya akan terasa sempurna dan bahagia. Seperti yang tergambar dalam ilustrasi karya hPolaw berikut ini.Komik romantis ini bisa bikin kamu yang jomblo jadi super baper. Bagaimana nggak baper, melihat pasangan yang begitu romantis dan saling membahagiakan seperti ini pasti akan bikin hati dan perasaan ikut berdesir. Langsung saja deh lihat komiknya di sini.

  • Saat Pria Melakukan Semua Hal Ini: Wanita Rela Berikan Hidupnya
    PERNIK
    Kamis, 21 Juli 2016 15:40
    Membuktikan rasa sayang dan cinta bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Termasuk melalui cara yang paling sederhana dan sepele. Sedikit perhatian yang diberikan seorang pria bisa membuat wanita terpikat hatinya. Bahkan ia rela memberikan cinta dan hidupnya untuk pria terbaiknya tersebut.Saat seorang pria melakukan hal-hal yang tergambarkan di komik ini, wah tampaknya hati seorang wanita bisa langsung takluk padanya. Coba saja deh intip galerinya di bawah ini. Kalau ada pria yang melakukan semua hal ini untukmu, yakin deh hati dan perasaanmu langsung meleleh dibuatnya.

  • Kemesraan Nenek 71 Tahun Bersama Suami yang Baru 17 Tahun
    PERNIK
    Senin, 18 Juli 2016 15:01
    Nenek Alemda dan Gary pertama kali bertemu saat upacara pemakaman anak Amelda (Robert, 45 tahun). Sejak pertemuan itu, baik Amelda dan Gary ternyata sama-sama saling memikirkan satu sama lain. Tiga minggu setelah pertemuan itu, akhirnya Amelda dan Gary bertemu kembali dalam sebuah acara lain yakni acara ulang tahun keponakan Gary. Sejak acara inilah, Gary memberanikan diri untuk mengatakan pada Amelda bahwa ia menyukainya. Pernikahan Amelda dan Gary pun terjadi pada bulan Oktober tahun 2015. Pernikahan itu hingga kini telah berjalan dengan bahagia serta romantis. Baik Amelda maupun Gary, keduanya saling mencintai dengan tulus, ikhlas dan mengesankan meski keduanya memiliki selisih usia yang tidak sedikit. Penasaran kira-kira seperti apa potret kemesraan nenek Amelda dan Gary? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

  • Ternyata Simpel: 12 Rahasia Agar Hubunganmu Selalu Harmonis
    PEOPLE WE LOVE
    Selasa, 12 Juli 2016 11:30
    Siapa sih yang nggak mau punya hubungan yang harmonis, bahagia, dan langgeng selamanya? Kita semua pastinya ingin memiliki hubungan yang bahagia bersama pasangan tercinta. Dan ternyata ada rahasianya lho untuk punya hubungan yang selalu harmonis.Di sini, kita akan bahas 12 rahasia memiliki dan membangun hubungan yang selalu harmonis. Dan pada dasarnya ternyata cuma butuh hal-hal simpel atau sederhana untuk memiliki hubungan impian tersebut. Selengkapnya, langsung saja deh ikuti galerinya di bawah ini.

  • 12 Rahasia Pengantin Baru Selalu Bahagia Hingga Maut Memisahkan
    PERNIK
    Selasa, 21 Juni 2016 13:10
    Bahagia pastinya saat kita akhirnya bisa menikahi seseorang yang kita cintai. Hidup jadi lebih berwarna saat bisa menghabiskan setiap momennya bersama seseorang yang istimewa. Namun, untuk bisa menjaga dan mempertahankan hubungan yang harmonis serta langgeng hingga akhir hayat butuh usaha.Berikut ini 12 langkah yang bisa kamu coba ikuti untuk mendapatkan kehidupan rumah tangga yang harmonis dan tetap saling mencintai hingga akhir hayat. Buat para pengantin baru, panduan ini penting banget buat diikuti. Sementara yang sudah menikah lama, info ini bisa jadi cara untuk kembali memperbarui hubungan kalian berdua biar makin manis. Tapi kalau kamu masih jomblo, info ini bisa jadi gambaran yang sangat membantumu untuk mempersiapkan dirimu menikah nantinya.

  • Aku Memang Tak Sempurna Untukmu Tapi Terima Kasih Telah Memilihku
    PERNIK
    Senin, 13 Juni 2016 14:00
    Polina Tikunova, wanita yang berprofesi sebagai seniman ini punya kehidupan rumah tangga yang unik dan menarik. Tak sekadar kehidupan rumah tangga yang membosankan dengan keseharian yang itu-itu saja. Melainkan juga dengan berbagai warna dan kejutan manisnya.Hal-hal kecil ternyata bisa terasa istimewa saat bisa dilakukan bersama orang tercinta. Tak hanya itu, meski tak sempurna, kebersamaan yang tercipta menghadirkan kenangan yang tak akan terlupakan.

  • Karya Cantik: Kostum Tradisional Korea Ini Mirip Busana Berhijab
    PERNIK
    Selasa, 07 Juni 2016 11:20
    Muna Hyunmin Bae, perempuan yang lahir tahun 1989 di Korea Selatan ini sekarang tinggal di Arab Saudi. Dia menjadi mualaf tahun 2009 dan memiliki proyek pekerjaan personal tentang wanita Korea muslim yang mengenakan Han-bok, kostum tradisional Korea. Melalui karya-karyanya, ia ingin menampilkan bahwa ternyata tradisi Korea ada yang tak berbeda jauh dari nilai-nilai Islam seperti dari cara hidup para wanita dan penampilannya.Berikut ini sejumlah karya Muna tentang Jang-ot, kostum yang dipakai para wanita di era Joseon. Jika dilihat-lihat kostum ini mirip seperti busana berhijab, lengkap dengan penutup kepala dan menutup tubuh dari kepala hingga ujung kaki. Penasaran? Yuk, intip foto-fotonya di bawah ini.

  • Love is... : Aku Tak Sempurna Tapi Bersamamu Kumerasa Istimewa
    PERNIK
    Jum'at, 03 Juni 2016 14:30
    Cinta bisa dimaknai dan diartikan berbeda oleh setiap orang. Masing-masing individu pun pasti punya pandangannya sendiri soal cinta. Dan seniman bernama Puuung ini punya caranya sendiri memaknai cinta melalui karya ilustrasinya.Cinta itu bentuknya bisa bermacam-macam, termasuk dalam hal kecil atau sepele. Diri kita yang tak sempurna bisa merasa istimewa karena cinta. Bersama orang yang kita cinta, banyak hal kecil jadi terlihat lebih berwarna dan berkesan.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

Saatnya membuat keputusan yang tepat.