/tags/aksesoris-unik/34619-boneka-doraemon-raksasa-yang-kawai.html

AKSESORIS UNIK



ARTIKEL TERBARU - AKSESORIS UNIK


  • Dengan Kawat Tembaga, Aksesoris Unik Ini Terlihat Elegan & Mahal
    FASHION
    Rabu, 28 September 2016 12:45
    Jika sudah bosan dengan desain perhiasan modern yang biasa ada di toko, mungkin kamu akan suka dengan desain aksesoris cantik dengan kesan klasik seperti di film-film kolosal Barat berikut ini. Dibuat oleh wanita bernama Oksana Trukhan, bahannya berasal dari kawat lho. Meski begitu hasilnya sangat cantik dan pastinya membuat kamu kagum. 

  • 10 Ide Manfaatkan Tangga Bekas Jadi Rak dan Gantungan Di Rumah
    PERNIK
    Rabu, 14 September 2016 15:45
    Terkadang ketika merenovasi rumah, kamu akan punya banyak barang pertukangan yang tak lagi digunakan, salah satunya adalah tangga kayu. Tangga kayu jangan langsung dibongkar dan dibuang, karena ternyata ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk memanfaatkan tangga bekas, salah satunya dengan cara seperti ini. Siapa tahu bisa jadi inspirasi dekorasi dan tambahan perabotan di rumah. 

  • Terkesan Mahal, Aksesoris Cantik Ini Terbuat Dari Rongsokan Logam
    PERNIK
    Sabtu, 10 September 2016 13:30
    Siapa yang tak terkesan ketika ada seseorang yang bisa membuat perhiasan cantik dan indah, apalagi jika ternyata ia mendapatkan bahan-bahannya dari rongsokan logam dan elektronik bekas. Viktoria Soloveva adalah pembuat perhiasan asal Rusia yang ternyata mampu melakukannya. Berawal dari hobi dan ide kecil, kini karyanya banyak disukai dan bahkan bisa didapatkan dari situs online Etsy dan akun Instagramnya @solovevaviktoria.

  • Mahkota Kupu-Kupu: Aksesoris Rambut Mirip Milik Peri Dongeng
    PERNIK
    Sabtu, 27 Agustus 2016 14:30
    Ada aksesoris rambut yang sangat cantik hasil karya Iryna Osinchuk-Chajka. Aksesoris ini merupakan mahkota dengan pernik kupu-kupu. Kalau pakai ini, wah penampilanmu bisa berubah seperti peri dongeng. Cantik dan sangat manis.Pola dan desain kupu-kupunya sangat cantik. Bahan yang digunakan adalah foam EVA, foam padat dan ringan. Dengan bahan ini, kupu-kupu yang dibuat bisa tahan air dan nggak gampang rusak. Kalau kotor, bisa dicuci sendiri. Penasaran? Intip deh foto-fotonya di sini.

  • 10 Ide Unik Mengubah Teko Air Jadi Dekorasi Pot Bunga Taman
    PERNIK
    Jum'at, 26 Agustus 2016 15:15
    Punya banyak teko air yang sudah tak lagi dipakai? Ada baiknya kamu memanfaatkan jadi wadah lain yang lebih berguna, yaitu dijadikan pot bunga. Pot bunga dari teko bekas tak hanya bisa membangun kesan unik, tapi juga bisa dijadikan dekorasi rumah. Menanam bunga juga jadi lebih seru dan seakan seperti dunia dongeng.   

  • 8 Ide DIY Memanfaatkan Bakul Nasi Bekas Jadi Dekorasi Rumah
    PERNIK
    Kamis, 25 Agustus 2016 14:10
    Majunya teknologi dan alat elektronik membuat beberapa barang di rumah tak terpakai, seperti misalnya bakul nasi. Karena sudah ada penanak nasi elektronik, sepertinya bakul nasi sudah jarang digunakan. Tapi daripada dibuang begitu saja, akan lebih baik jika kamu memanfaatkannya jadi barang-barang dekorasi rumah seperti berikut ini.

  • 10 Perabotan Dekorasi Rumah Berbentuk Heksagonal Yang Keren
    PERNIK
    Selasa, 16 Agustus 2016 16:00
    Ada banyak bentuk perabotan rumah yang unik dan modern yang bisa kamu temui, seperti misalnya heksagonal atau segi enam. Berbagai perabotan dan dekorasi rumah dengan bentuk heksagonal memberi nuansa modern sekaligus unik di rumah. Jika kamu suka, beberapa ide perabotan berikut ini bisa jadi inspirasi untuk mengisi rumah. 

  • 8 Ide DIY Vertikal Garden Tanpa Harus Panggil Tukang
    PERNIK
    Sabtu, 13 Agustus 2016 13:15
    Rumah akan semakin asri dan segar jika dilengkapi dengan tanaman. Kamu bukan hanya bisa menanam tanaman di luar rumah, tapi bisa juga di dalam rumah. Salah satu cara menanam tanaman yang sedang populer saat ini, vertikal garden, bisa jadi inspirasimu untuk mendekorasi rumah sekaligus membuat lahan hijau di dalam rumah. Tak perlu harus panggil tukang, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah. Ini beberapa ide yang bisa kamu coba.

  • 12 Ide Kreatif Ubah Kerang Laut Jadi Pot Bunga Hias Di Rumah
    PERNIK
    Jum'at, 12 Agustus 2016 14:15
    Kamu mungkin suka dengan tanaman sukulen dan ingin tampilan menarik untuk menaruhnya di dalam rumah? Mungkin ide berikut ini bisa jadi inspirasi dekorasi rumahmu. Pot bunga menggunakan kerang laut. Bukan hanya berkesan alami laut namun juga indah karena bentuk kerang sendiri yang tak kalah cantik dari bunga sukulen.

  • Coretan Anak Jadi Desain Perhiasaan Cantik Bernilai Jual Tinggi
    PERNIK
    Selasa, 09 Agustus 2016 16:00
    Yasemin Erdin sudah lama berkecimpung di dunia seni anak-anak, yaitu lebih dari lima tahun. Ia selalu mendorong anak-anak untuk terus berkreativitas. Dan baru-baru ini ia mendapat seorang rekan kerja bernama Ozgur Karavit. Ozgur adalah seorang pematung dan pandai besi. Bersama Ozgur, Yasemin membuat perhiasan dengan motif yang diambil dari coretan dan gambar yang dibuat anak-anak.Hasilnya ternyata sangat unik. Bandul kalung dengan desain dan motif cantik bernilai jual tinggi merupakan sebagian dari hasilnya. Selengkapnya, yuk langsung intip galeri foto di bawah ini.

  • Aksesoris Fenomenal: Mahkota Putri Duyung dari Kerang Asli
    PERNIK
    Jum'at, 29 Juli 2016 15:00
    Chelsea Shiels, wanita berusia 27 tahun yang tinggal di Melbourne ini sudah sejak dulu hobi membuat mahkota bunga. Sampai kemudian ia terpikir untuk membuat mahkota dari bahan lain, yaitu dari kerang. Sosok Ariel si Putri Duyung adalah favoritnya. Dari situlah, ia mulai menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan laut dan kerang-kerangan.Tadinya ia membuat mahkota putri duyung yang terbuat dari kerang asli ini cuma sebatas hobi. Sampai akhirnya ketika tren putri duyung kembali populer, rasa percaya diri Chelsea meningkat. Kini, mahkota putri duyung karya Chelsea jadi fenomenal. Aksesoris ciptaannya pun sudah dipakai di berbagai acara, mulai dari untuk acara pesta hingga untuk properti pemotretan. Penasaran dengan aksesoris kreatif ini? Langsung saja deh intip foto-fotonya di galeri ini.

  • Main Pokemon Go Anti Capek, Pakai Poke-Han Aja!
    RAGAM
    Senin, 25 Juli 2016 15:51
    Kamu hobi banget berburu Pokemon? Pakai alat ini agar nggak capek Ladies.

  • 13 Ide Pot Bunga Cangkir Kopi Yang Indah Bagai Di Dunia Dongeng
    PERNIK
    Senin, 18 Juli 2016 11:15
    Kamu sebenarnya tak perlu bingung jika ingin membuat meja ruang tamu atau ruang santai lebih segar dan menarik dipandang. Karena kamu bisa memanfaatkan segala benda di dapur untuk dijadikan pot bunga, salah satunya adalah cangkir kopi. Kamu bahkan bisa menciptakan aura dunia dongeng dengan pot bunga cangkir ini.

  • Pokemon Go Attack: Pernik Super Keren Bagi Penggemar Pokemon
    PERNIK
    Kamis, 14 Juli 2016 14:07
    Demam game Pokemon Go rupanya sedang menyerang berbagai kalangan. Tak cuma di luar negeri saja Ladies, di Indonesia juga game ini sedang jadi topik perbincangan hangat setiap harinya. Game yang membuat banyak orang jadi berolahraga ini sukses jadi trending topic. Nah kali ini Vemale bakal menghadirkan beberapa pernik unik Pokemon yang bisa kamu jadikan ide kece sebagai kado untuk orang terdekat yang ngefans banget sama game ini. Intip di galeri berikut ini yuk Ladies.

  • Dari Kejauhan Seperti Tas Yang Elegan, Coba Lihat Lebih Dekat ...
    FASHION
    Selasa, 12 Juli 2016 11:39
    Tas-tas ini tampak elegan, tapi siapa sangka ternyata dibuat dari daur ulang jok kursi pesawat.

  • Ragam Benda Unik Ini Cocok Buat Kamu yang Pelupa
    PERNIK
    Jum'at, 01 Juli 2016 14:40
    Kamu termasuk orang yang pelupa? Atau mungkin kamu sering melupakan hal-hal kecil yang sebenarnya penting? Misal nih, kamu lupa membawa dompet saat keluar rumah atau lupa di mana baru saja menaruh remote TV. Kalau seperti itu situasinya, kamu wajib memiliki benda-benda unik ini. Benda-benda ini akan membantumu untuk bisa selalu menyimpan rapi berbagai benda penting sekaligus mengatasi sifatmu yang pelupa. Selengkapnya, yuk intip galeri foto di bawah ini.

  • 9 Ide DIY Manfaatkan Lemari Bekas Jadi Pot Bunga Unik
    PERNIK
    Rabu, 29 Juni 2016 12:35
    Terkadang jika perabotan rumah seperti kursi dan lemari sudah rusak dan usang, biasanya langsung tak dipakai dan diganti dengan yang baru. Pada akhirnya, kamu bingung mau diapakan lemari lama yang tak terpakai ini. Daripada bingung, ada baiknya jika kamu memanfaatkan lemari lama jadi pot bunga untuk halaman rumah, seperti beberapa ide berikut ini.

  • Ciptakan Surga Di Rumah, 8 Ayunan Gantung Ini Pasti Bikin Betah
    PERNIK
    Senin, 27 Juni 2016 15:15
    Rumahmu adalah istanamu, kata-kata inilah yang sering diucapkan mereka yang selalu merasa nyaman berada di rumah. Ada banyak orang tak betah tinggal di rumah, begitu pula sebaliknya. Tapi jika kamu tak betah di rumah hanya karena tak ada ruang nyaman di taman, maka kamu butuh benda yang satu ini, dijamin kamu tak ingin sering-sering keluar rumah.

  • Tren Aneh: Bukan Perhiasan Biasa, Yang Ini Dibuat dari ASI!
    FASHION
    Minggu, 19 Juni 2016 17:05
    Perhiasan yang ini berbeda dari perhiasan lain. Bukan dibuat dari mutiara, melainkan ASI!

  • Super Unik! Desainer Ini Ciptakan Tas Berbagai Bentuk Makanan
    RAGAM
    Rabu, 04 Mei 2016 13:36
    Seperti apa sih keunikan tas berbentuk makanan ini? Simak ulasan lengkapnya di halaman ini yuk.

  • Inacraft 2016 Hadirkan Kerajinan Super Unik & Cantik
    HOT EVENT
    Kamis, 21 April 2016 16:25
    Ayo intip beberapa pengrajin yang berpartisipasi di event Inacraft 2016 ini Ladies.

  • Kursi Unik, Bisa Memelukmu Jika Sedang Kesepian
    RAGAM
    Senin, 29 Februari 2016 15:17
    Dengan kursi unik ini, kamu nggak perlu khawatir lagi kesepian. Pasalnya, kursi ini bisa memberikan pelukan hangat dan mencegah kamu dari rasa kesepian.

  • Sulap Bobby Pins Bekas Jadi Anting Dengan DIY Ini
    FASHION
    Minggu, 28 Februari 2016 14:04
    Bingung memanfaatkan bobby pins bekas? Yuk kita bikin DIY anting saja.

  • Yakin Itu Burung Asli? Padahal Dibuat Dari Kertas
    RAGAM
    Senin, 22 Februari 2016 13:44
    Diana membuat replika burung dari kertas warna. Karya seninya ini sangat keren dan mengagumkan.

  • Super Kece, Tas Ikan Mas Jumbo Ini Bikin Mata Tak Berkedip
    FASHION
    Selasa, 16 Februari 2016 13:20
    Bikin mata tak berhenti memandang, tas ini mirip ikan mas asli.

  • Cute, Koleksi Anting Bertema Makanan Ini Akan Membuatmu Tampil Unik
    FASHION
    Kamis, 21 Januari 2016 11:10
    Karya Shay Aaron yang super detil ini, bikin gemas ingin memakannya.

  • Tampak Menggiurkan, Kue-Kue Ini Bikin Gaya Kamu Makin Hits!
    FASHION
    Kamis, 21 Januari 2016 10:26
    Kuperus menjadikan kue-kue ini sebagai benda fashion super keren? Uhm, kue? Coba lihat lagi!

  • DIY Gelang Dari Sedotan Dan Tali Sepatu
    FASHION
    Jum'at, 08 Januari 2016 13:30
    Kamu bisa buat gelang seru tanpa harus keluar uang banyak, caranya? Manfaatkan dua benda berikut ini.

  • Tutorial DIY Gelang Dari Sikat Gigi
    FASHION
    Kamis, 07 Januari 2016 13:50
    Ingin punya gelang cantik baru tanpa keluar uang? Coba manfaatkan sikat gigi bekas yuk.

  • DIY Kreatif Membuat Boneka Salju Dari Kaos Kaki
    FASHION
    Selasa, 29 Desember 2015 13:00
    Ingin membuat boneka dari kaos kaki? Ini tutorialnya.

  • DIY Gelang Dari Kancing Baju Bertema Natal
    FASHION
    Senin, 21 Desember 2015 16:30
    Ingin punya gelang dari kancing baju? Coba tutorial berikut ini deh Ladies.

  • DIY: Bun Flower Crown, Bikin Cepol Kamu Makin Indah dan Cantik
    RAGAM
    Kamis, 26 November 2015 15:15
    Bun atau cepol kamu jadi makin cantik dan beda dari yang lain deh, Ladies. Yuk coba bikin!

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

Keuangan tidak terlalu stabil.