Sukses

Fashion

Spesial Harbolnas: Rollover Reaction Cuma Rp99 Ribu + Free Ongkir

Buat kamu yang suka koleksi lipstik, pasti sudah pernah mendengar produk Sueded! Lip & Cheek Cream. Di saat lip cream matte sedang nge-hits banget, Sueded! Lip & Cheek Cream hadir dengan variasi warna-warna yang cantik. Kamu pasti gemes pingin punya semua koleksi warnanya. Selain warna yang cantik-cantik, apa sih kelebihan Sueded! Lip & Cheek Cream dibanding lip cream matte lain?

Sueded! Lip & Cheek Cream hadir sebagai produk makeup serbaguna, kamu bisa memakainya di bibir sebagai lipstik dan di pipi untuk blush on. Formula Sueded! Lip & Cheek Cream berupa krim yang akan memberikan hasil akhir matte yang lembut di bibir tanpa terasa kering. Saat ini, Sueded! Lip & Cheek Cream memiliki 8 warna yang cocok untuk tipikal kulit wanita Indonesia.

Foto: copyright Rollover Reaction

Setelah debut pertama dengan 5 NUDE Collection yang cocok untuk pemakaian sehari-hari, Rollover Reaction menambah koleksi yaitu SUEDED! Collection to The Clique yang terdiri dari 3 warna mulai dari deep brick red, chocolate brown, to yellow-toned brown. Warna-warna ini akan  mengingatkanmu pada gaya wanita di tahun 90-an. Formulanya sama dengan koleksi sebelumnya. Dengan tambahan warna baru ini, kamu bisa memakai warna-warna lain yang tidak kalah cantik.

Foto: copyright Rollover Reaction

Selain warna yang cantik luar biasa, Sueded! Lip & Cheek Cream dibuat dengan bahan-bahan berkualitas terbaik. Kamu tidak perlu khawatir karena semua produk sudah mendapat sertifikasi aman dari BPOM Indonesia, jaminan bahwa Sueded! Lip & Cheek Cream aman dipakai setiap hari. Selain itu, Sueded! Lip & Cheek Cream diperkaya dengan vitamin E, antioksidan dan perlindungan UV untuk menjaga bibir dan pipi tetap lembut dan sehat.

Foto: copyright Rollover Reaction

Jadi.. buat kamu yang suka banget koleksi lipstik nude, terutama dengan hasil akhir matte, kamu harus banget punya koleksi Sueded! Lip & Cheek Cream. Spesial untuk Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tanggal 12-14 Desember, kamu bisa mendapatkan Sueded! Lip & Cheek Cream dengan harga spesial dan free ongkir. Asyik banget kan? Grab it fast!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading