Sukses

Fashion

Tren Cincin Pernikahan Tahun 2017, Keren & Cantik Banget

Ledies, apakah kamu sedang merencanakan pernikahan di tahun depan? Jika ya, jangan lupa untuk mencari cincin pernikahan ya. Jangan sampai, tempat dan makan sudah siap tapi cincin yang menjadi hal utama dalam sebuah janji suci justru terlupakan. Asal kita tahu saja nih, perihal mencari cincin pernikahan itu bisa dibilang gampang-gampang susah lho.

Desain pada cincin pun harus kamu perhatikan seperti desain yang timeless, cincin itu akan terlihat indah di jarimu dan sebaiknya cincin tersebut saat dipakai tidak memperlihatkan kesan yang ketinggalan zaman. Seperti yang kita tahu, tahun ini tren cincin yang sedang digandrungi para pasangan ialah cincin two tones.

Koleksi cincin pernikahan dari Adelle Jewellry saat dipakai di jari tangan | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Kini banyak pasangan yang mencari cincin dengan warna yang disebut two tone. Dua warna ini terdiri dari warna white gold dan rose gold," ujar Michael Surya, seorang General Manager Adelle Jewellery saat ditemui dalam acara 'Wedding Celebration Festival 2016' di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Selain warna, diamond yang terdapat pada cincin juga menjadi perhatian khusus bagi para pasangan yang ingin menikah. "Sekarang pasangan ingin menginginkan diamond yang lebih besar. Di Adelle pun memiliki 'Wedding Crown Series' yang memiliki diamond dua kali lebih besar. Dengan menggunakan teknologi terbaru seperti menggunakan mesin CNC, kami memberikan cincin dengan diamond yang cukup besar. Saat ini desain cincin dengan diamond listring juga masih menjadi incaran," tambah Michael.

Cincin pernikahan dari Adelle Jewellry | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Kamu pun akan mendapatkan penawaran menarik dari Adelle khusus dalam acara 'Wedding Celebration Festival' dengan membeli Wedding Crown Series. Kamu juga berkesempatan mendapatkan liburan gratis ke rumah Luwi yang ada di Bali atau mendapatkan liontin emas rubi yang bisa kamu costum sendiri. "Dengan membeli Wedding Crown Series, kamu bisa memilih hadiah dari kami. Hadiah itu adalah honeymoon di Bali atau kamu memilih mengambil liontin emas rubi. Harga cincinnya sangat terjangkau yakni mulai dari 8,5 juta rupiah per-pasang," tutupnya

Well Ladies, buat kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan dan ingin mendapatkan sepasang cincin yang keren lagi cantik dipakai di jari tangan, dapatkan koleksi dari Adelle Jewellry. Semoga informasi ini bermanfaat dan kamu bisa dapatkan cincin keren untuk pernikahan kamu ke depannya.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading