Sukses

Fashion

Mumu.id Mengantarkan Belanjaan Grocery Hanya Dalam 1 Jam, Ladies!

Belanja kebutuhan rumah bisa jadi hal yang memusingkan. Apalagi, bagi kamu para wanita aktif yang punya segudang kesibukan. Padahal, kalau sampai rumah pengennya bisa langsung masak bersama keluarga ya. Mau hidup lebih mudah? Kini Mumu.id hadir untuk menjadi solusi belanja grocery kamu yang super cepat,  1 Jam Sampai lho!

Apa sih Mumu? Mumu adalah layanan pengantaran grocery online yang barang belanjaannya dibeli dari supermarket terdekat favoritmu hingga ke pasar tradisional. Semua barang dijamin berkualitas dan langsung diantar ke alamat tujuan sesuai jadwal yang kamu pilih. So, kamu nggak perlu ribet kena macet,  antri berjam-jam , bawa barang berat dan pastinya bikin belanja jadi lebih hemat. Mau tahu apalagi poin plus kalau kamu belanja kebutuhan harianmu di mumu?

Menyediakan produk yang lengkap

Tersedia beragam produk kebutuhan sehari-hari lebih dari 60,000 SKU yang  tersedia. Mulai dari sembako, produk segar, keperluan rumah tangga, kebutuhan pribadi hingga keperluan kantor. Komplit deh

Bisa diantar dalam 1 jam

Mumu punya jadwal pengantaran yang fleksibel. Bahkan bisa diantar hanya dalam waktu 1 jam, cepet banget kan? Atau Kamu juga bisa mengatur jadwalnya sesuai dengan kebutuhan. Mau antar sekarang atau besok, ayo aja!

Pengantaran Grocery Mumu.id Hanya Dalam 1 Jam | instagram.com/mumu.id

 

Tetap dapat promo

Tenang, bagi kamu yang suka berburu promo (we know you do!) kamu tetap bisa mendapatkannya dari Mumu. Harga yang diberikan jujur dan kamu akan mendapatkan promo sama seperti saat belanja di supermarket langsung. 

Pembayaran

Untuk pembayarannya juga nggak perlu ribet. Kamu bisa bayar menggunakan kartu kredit di apps atau di website , dan cash on delivery (pembayaran di tempat pada saat barang diantar) bisa langsung bayar tunai atau gesek aja kartu kredit atau debit kamu di tempat.

Gimana, tertarik nyobainbelanja di Mumu? Cari tahu juga cara belanjanya ya!

Cara Belanja di Mumu.id

Kabar gembiranya, kini ada juga Mumu Deals yang jadi salah satu fitur andalan baru di Mumu. Kamu bisa memperoleh notifikasi beragam penawaran spesial setiap harinya dari Mumu. Baik dalam bentuk kupon belanja, kode promo, diskon dan masih banyak penawaran menarik lainnya. 

Belanja juga makin gampang dengan menu "Daftar Belanja". Fitur yang satu ini berguna sebagapengingat produk yang mau kamu beli diinginkan ke depannya, Jadi kalau kamu lagi browsing-browsing terus pengen beli sesuatu save aja dulu di daftar belanja. sehingga nggak perlu repot untuk mencari ulang produk tersebut saat kamu ingin belanja. 

Atau kamu Mau belanja bulanan yang sama seperti bulan kemarin? Sekarang juga lebih Mudah, Tinggal klik menu "Pesan Kembali". Maka Kamu bisa melihat isi keranjang belanjaan sebelumnya dan memesannya kembali hanya dengan satu klik. Gampang banget kan? 

Yuk Mudahkan hidupmu dengan memanfaatkan layanan Mumu Grocery yang bisa diakses melalui www.mumu.id atau dengan mengunduh aplikasinya di Apps Store atau Google Play. Oiya pake kode MUMUAJA30 dan dapetin Diskon 30,000 di pembelanjaan pertamamu via aplikasi Mumu  

Selamat berbelanja, Ladies! 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading