Sukses

Fashion

Sabun Lulur Citra, Memudahkan Luluran & Rawat Kulit Di Rumah

Memiliki penampilan cantik merupakan kebutuhan setiap perempuan. Namun kecantikan dari dalam diri tak kalah penting untuk ditunjukkan pada sekitar.

Merawat diri pun bagi setiap wanita ialah waktu yang pas untuk memanjakan diri sendiri. Salah satu perawatan yang menjadi favorit ialah lulur yang menggunakan bahan-bahan tradisional, selain membuat kulit lebih cerah alami, perawatan ini sekaligus membuat diri kita lebih rileks.

Namun, di tengah mobilitasnya yang tinggi dan aktivitas yang padat, perawatan satu ini dianggap kurang praktis. Belum lagi, penggunaannya yang hanya bisa dilakukan satu minggu sekali.

Padahal lulur yang terbuat dari bahan tradisional membuat kulit lebih cerah dan sehat. Vivi Tri Andari selaku R&D Manager PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan, terdapat beberapa bahan alami seperti beras, susu, kunyit yang telah terbukti mampu merawat kecantikan kulit.

"Beras dipercaya dapat membuat kulit lebih bersih dan membantu mengangkat sel kulit mati, kunyit berfungsi untuk mencerahkan, serta susu bermanfaat untuk melembabkan serta melembutkan kulit," kata Vivi.

copyright by Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Agar ritual lulur dapat lakukan tanpa harus membuang waktumu, Citra memberikan kemudahan dengan mengeluarkan Sabun Lulur Citra.

Dalam sabun lulur citra, Vivi menjelaskan, terdapat berbagai bahan alami lulur seperti beras, susu, dan kunyit dengan ekstrak bengkoang, ekstrak mutiara, dan ekstrak beras Jepang serta beads yang lembut untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Hasilnya, kulit lebih lembut dan cerah bagai dilulur setiap hari.

"Bedanya kalau lulur biasa tidak disarankan digunakan setiap hari, Citra Sabun Lulur bisa digunakan setiap mandi dengan tiga pilihan aroma dan kandungan yang berbeda, yakni bengkoang, beras Jepang dan mutiara Korea," tutupnya.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading