Sukses

Fashion

Ladies, Ini Tips Pilih Jeans Agar Tubuh Tampak Ramping dan Tinggi

Setiap wanita jelas ingin tampak ramping dan juga tinggi. Ternyata siluet tubuh yang ramping dan tinggi bisa kamu dapatkan dengan memilih baju yang tepat lho. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips pilih celana jeans yang pas agar tubuhmu terlihat lebih langsing dan tinggi lho.

Kamu bisa menambah koleksi denimmu dengan koleksi terbaru Wrangler yang mengutamakan kenyamanan untuk setiap wanita. Koleksi yang diberi nama Shape Keeper ini hadir khusus untuk perempuan Asia, yang ingin bereksplorasi dengan fashion mereka.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Shape keeper ini memang cocok diperuntukkan bagi wanita yang ingin menjaga bentuk tubuhnya. Selain itu, koleksi ini sangat pas untuk semua karakter wanita Indonesia yang sesuai dengan bentuk tubuhnya," ungkap Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia dalam peluncuran koleksi "Wrangler Shape Keeper".

Denim ini pun menggunakan bahan high density dan super stretch yang cepat kembali ke bentuk semula dan memastikan bentuk tetap sempurna serta memberikan kenyamanan yang maksimal saat dipakai. Denim tersebut pun sengaja dinamakan dengan nama-nama perempuan agar terdengar cukup unik. Seperti Alec yang merupakan jegging atau jeans legging dengan potongan pinggang rendah. Molly, yakni celana berpotongan skinny, dengan pinggang rendah dan lurus di bagian kaki. Ada pula Stokes, celana denim skinny dengan potongan pinggang yang sedikit lebih tinggi, jeans yang berpotongan lebih slim, namun bagian pinggangnya sedikit lebih tinggi dan lurus dibagian kaki. Sementara Drew, celana denim ini memiliki potongan regular, dengan pinggang yang sedikit lebih tinggi, namun lurus pada bagian kakinya. Selain itu hadir pula Sylvie, celana regular dengan potongan pinggangnya sedikit lebih tinggi, tapi cocok untuk dikenakan bersama sepatu boot. Dan yang terakhir Sally, celana skinny dengan potongan pinggang tinggi. Beragam koleksi ini hadir dengan warna bermacam-macam, mulai dari basic dark blue hingga light wash yang terang.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Denim ini pun dilengkapi dengan teknologi Euro Cut yang bisa memberikan efek siluet kaki yang lebih ramping dan jenjang. Dengan begini setiap wanita akan merasa percaya diri saat mengenakannya.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Biasanya kalau kita gerak saat pakai denim, lutut jadi sakit, karena bahannya yang keras. Kalau ini nggak, bahannya disesuaikan sama kaki. Kalau aku duduk atau jongkok bagian belakangnya juga nggak turun-turun," kata artis cantik Pevita Pearce, yang juga Brand Ambassador Wrangler.

Koleksi terbaru ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh outlet Wrangler di Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 359 ribu - Rp 599 ribu. Tertarik mengoleksinya Ladies?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading