Sukses

Fashion

Serbu Diskon Peralatan Rumah Tangga Berkualitas dari Lock&Lock

Tak hanya bentuknya, peralatan rumah tangga dan perlengkapan dapur harus memiliki kualitas yang baik. Kualitas tersebut mulai dari tidak mudah bocor, tahan terhadap panas hingga tidak mudah rusak. Sayangnya, peralatan rumah tangga dengan kualitas yang baik selama ini diketahui bahwa harganya cukup mahal dan tidak jarang membuat kita enggan untuk membelinya.

Peralatan rumah tangga dari Lock&Lock memberi diskon hingga 30 persen | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Namun, kini hal tersebut tak perlu dirisaukan lagi karena Lock&Lock, perusahaan peralatan rumah tangga dan dapur asal Korea memberikan diskon besar-besaran pada grand opening flahship store ke-8nya di Lotte Shoping Avenue lantai 2F. Discount 40% untuk kategori home apoliance, discount 30% untuk cookware, glassware, lunchbox, watter bottle, Hello Kitty, serta Snoopy.

Ada juga promo hadiah langsung untuk pembelian dalam jumlah tertentu serta promo membership dengan membeli lunch box dan vacuum tumbler seharga Rp 299.000. Dengan pembelian ini, kita sudah bisa menjadi member dengan berbagai keuntungan.

Peralatan rumah tangga dari Lock&Lock adalah peralatan yang berkualitas | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Brand yang sudah berpengalaman selama 39 tahun dalam memproduksi peralatan rumah tangga dan perlengkapan dapur ini, saat ini mengusung produk unggulan seperti Classic, Aqua, Hot&Co, Oven Glass, Bisfree, Hard&Light, E-Cook, Cookplus, Hello Kitty, Hello Bebe, Snoopy hingga Rice cooker multi fungsi, juicer, coffe maker, salad maker, vacuum cleaner, Eco-fryer dan hand blender.

Diskon hingga 30 persen diberikan Lock&Lock kepada para membernya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Store ini menghadirkan berbagai kategori peralatan rumah tangga dan perlengkapan dapur kualitas premium, inovatif, dan menginspirasi untuk kehidupan yang lebih mudah serta lebih baik," ujar Artini Asputri, Head of Public Relations Lock&Lock Indonesia. Promo ini sendiri akan berlangsung hingga 20 November 2016 dan ditutup dengan penarikan Lucky Draw untuk 10 orang yang beruntung mendapatkan Rainbow Gift Set Special.

Well, buat kamu yang pengen punya peralatan dapur berkualitas dengan harga yang murah, jangan lewatkan untuk berburu peralatan dapur dari Lock&Lock

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading